Apa yang dimaksud ilmu dan seni pendayagunaan energi ruqyah 
          
Ilmu dan seni pendayagunaan energi ruqyah metode yang berasal dari Nabi Muhammad SAW adalah ilmu, seni dan tekhnik pemyembuhan yang memanfaatkan energi ruqyah untuk menyembuhkan semua penyakit dari tubuh manusia baik bersifat fisik, psikis, gangguan jin dan serangan sihir. Selain itu pendayagunaan energi ruqyah dapat bersifat defensif dan ofensif. Energi ruqyah dapat membentengi, mengatasi bahkan melakukan perlawanan dari segala mara bahaya yang bersifat fisik dan psikis.

Ilmu dan seni pendayagunaan energi ruqyah sangat mudah dipelajari.

Energi ruqyah (kekuatan doa) adalah nafas hidup umat Muslim, dengan mengkaji hadits-hadits Nabi Muhammad SAW semua umat muslim bisa meruqyah. Mempelajari ruqyah sangat mudah dan simpel, yang diperlukan adalah Niat, Password dan Kunci (lihat penjelasannya di sini) lalu diaplikasikan dengan tekhnik-tekhni yang bersifat mekanistik akan langsung bisa mendayagunakan energi ruqyah. Untuk Menguasainya cukup dengan mempelajari semua tekhnik yang ada dalam blog ini dan sering mempraktekkannya.

Tidak diperlukan inisiasi, pembukaan ataupun Attunement (penyelarasan energi), sebab energi ruqyah tanpa kita sadari sudah kita akses dalam kehidupan sehari-hari maupun pada saat kita beribadah kepada Allah. 

Post a Comment