TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

BAHAYA PROYEKSI ASTRAL ( MENGELUARKAN JIWA DARI TUBUH FISIK)


Out of body experiences is an occult practice and an out of body experience produced through meditation or witchcraft which is traveling outside one’s body in spirit form to another destination. But when you are gone, who’s minding your body?
Demons can move in and take possession. Out of body travel opens up a gateway for demonic spirits. It is an occult practice and powered by evil spirits. Once a person takes this soulish control over his/her spirit, they can enter the spirit realm any time and talk to demons.

We are to be under the guidance and control of Allah (swt).
This practice is often used in occultism and shamanism. %10 of world population can do that but they should never attempt to do that. If you are not under guidance, it is very dangerous and to be avoided at all costs by the believers.
 Dikutip dari sini

Arti dalam bahasa Indonesia :

Melatih proyeksi Astral adalah praktek okultisme (sihir) dan Mengeluarkan jiwa dari dalam tubuh fisik dapat dihasilkan melalui meditasi atau ilmu sihir yang praktisinya dapat berpergian ke luar  tubuh dalam bentuk tubuh eterik (jiwa) untuk tujuan tertentu (berpergian kealam jin dan alam manusia). Tapi ketika Anda pergi, siapa yang akan mengurus tubuh Anda?

Setan bisa bergerak dan mengambil kepemilikan tubuh anda. Perjalanan keluar tubuh membuka pintu gerbang untuk roh-roh jahat ( setan) untuk menyesatkan manusia. Ini adalah praktek okultisme dan didukung oleh roh-roh jahat (setan). Setelah 
golongan jin mengambil kontrol atas tubuh psikis (jiwa) kita merekalah (golongan jin) yang mengontrol jiwa (nafs) manusia itu untuk memasuki dimensi alam jin dan dapat berbicara dengan setan.

Semestinya kita harus berada di bawah bimbingan dan kontrol Allah (swt).

Praktek ini sering digunakan dalam okultisme (sihir/ilmu metafisika) dan perdukunan. Manusia dari seluruh populasi dunia dapat melakukan itu (astral Projection) , tetapi mereka tidak pernah berusaha untuk melakukannya. Jika Anda tidak berada di bawah bimbingan, sangat berbahaya dan harus dihindari bagi orang beriman.
NB: Jika ada kesalahan terjemahan mohon koreksian dari rekan-rekan sekalian, terimakasih :) 
Penjelasan dan pembahasan Oleh Perdana Akhmad, S.Psi :
.................bersambung............
(Insya Allah akan saya jelaskan rahasia lebih jauh dari tubuh eterik (jiwa) setiap manusia)



Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
20 Komentar untuk "BAHAYA PROYEKSI ASTRAL ( MENGELUARKAN JIWA DARI TUBUH FISIK)"

tapi kalau digunakan dalam teknik ruqyah akan sangat membantu ustadz?.. kan kita lakukan pembentengan sama tubuh kita.

maksud perkataan saya :"Jika Anda tidak berada di bawah bimbingan, sangat berbahaya dan harus dihindari bagi orang beriman."
cara-cara mendapatkan ilmu proyeksi astral melalui metode-metode dengan mantra, ajian tertentu, amalan puasa dll harus dihindari oleh orang yang beriman, masalah ini sangat pelik dan perlu pemahaman yang panjang agar tidak salah dalam memahami hakikat nafs. Yang pasti saya beritahu kepada antum, bahwa setiap antum tidur, jiwa antum akan selalu bertualang , dia bisa masuk ke dimensi alam malakut (akan mendapat mimpi yang baik), dimensi alam kubur, dimensi alam jin namun kita tidak menyedarinya

kisah seperti yang ustadz jelaskan bahwa seorang perukyah membebaskan nafs pesakit yang ditawan oleh jin, apakah nafs perukyah terebut juga keluar atau cuma bayangan pesakit saja.

tidak setiap kasus nafs peruqyah yang keluar. pasien yang melihat benda sihir, jin/setan, alam ghoib biasanya dialami oleh pasien sihir, contoh kasusnya di http://quranic-healing.blogspot.com/2012/01/membahas-kasus-kehilangan-bayi-karena.html pasien benar-benar melihat seperti menonton TV. Membayangkan itu ada niat untuk menciptakan bentuk fikiran, sedangkan petunjuk dari Allah sama sekali tidak bisa direkayasa, jika tidak terlihat maka tidak akan kelihatan. seperti kasus saya menangani pasien yang kehilangan kandungan, sama sekali tidak ada petunjuk maka pendangannya gelap tidak bisa dibayangkan/direkayasa

kang saya mau cerita nih soal pengalaman saya,,
saya tinggal disebuah desa yang bernama gabuswetan. indramayu.
waktu kecil, pas saya berumur 6 tahun, saya bermain main disekitar pabrik padi bersama teman-teman sekaligus kakak saya yang perempuan (beda 2 tahun umurnya dengan saya), ketika kami berada di belakang pabrik padi, saya melihat seekor harimau lalu pas saya mendekat harimau itu hilang.
keesokan harinya, kami bermain lagi ketempat itu. di belakang pabrik kan biasanya ada sisa pembuangan kulit padi ya kang, nah saya tuh naik keatas kulit padi yang dibuang itu di belakang pabrik, tingginnya melewati tinggi pabrik itu. nah pas saya mau naik, tiba tiba kakak saya melarang saya untuk naik ke atas, dia ngotot melarang saya untuk naik keatas, tapi entah kenapa saya tetap memaksakan diri untuk naik, saya pun ngga bisa menolaknya kang, kemudian terlintas dipikiran saya untuk lanjut naik ke atap pabrik itu, dan pas saya sudah menginjakan kaki di atap pabrik, kesadaran saya langsung hilang.
beberapa hari kemudian saya pun siuman, dari pingsan itu, kata ayah saya, saya terjatuh dari atap pabrik itu, karena atap tersebut sudah rapuh, dan kepala saya membentur besi yang memalang kesamping.
setelah saya pulih kembali saya merasa kepala saya itu bertambah berat kang, dan badanpun terasa berbeda dari sebelumnya. pandangan matapun berbeda dari sebelumnya lalu rambut saya yang semenjak lurus, tiba-tiba berubah jadi ikal. dan tidak bisa lurus lagi. padahal, dikeluarga saya ngga ada yang berambut ikal, cuma saya aja, ( saya anak kandung)
mohon pencerahannya kang,
apakah ini ada sebuah makhluk yang mendiami tubuh saya, ataukah karena terbenturnya kepala,
tapi kalo terbenturnya kepala ngga masuk akalkan, rambut tiba2 berubah jadi ikal gini..
mohon pencerahannya kang.
trims...
klo benar2 ada sebuah makhluk, tolong ruqyah saya kang..

ADa jin didalam diri saya...Pak ustad bisa rukyah jarak jauh kan....Mohon keiklasan Pak Ustad

Maaf saya mau bertanya,,
Saya pernah baca bahwa ada sebuah teknik astral projection dg cara megkondisikan otak dan tubuh ke keadaan rileks dan semakin rileks sehingga masuk ke alam bawah sadar tp kita masih sadar,,
setelah itu kita bisa mengeluarkan tubuh astral kita...

Apakah seperti itu jg hrs di hindari oleh org yg beriman?
Apakah semua teknik astral dan astral itu sendiri dilarang untuk dilakukan?

Ilmu Allah itu sangat luas, jika tdak bermodal ilmu pengetahuan janganlah mencoba melakukan hal2 yang melewati batas kemampuan kita..

dan berhati juga mengharamkan sesuatu, kecuali ada bukti nyata tidak sesuai syariat. karna ada teknik yang memang benar2 nyata menyimpang dan mungkin ada yg tidak ( sy tdk tau pasti, tapi bisa jadi ada kan? atau semua itu di anggap sihir karna sesuatu ke ajaiban yang di dapat karena mempelajari :)


(koment ke 3 saya malm ini)

Tanpa saya sadari ternyata saya punya bakat untuk rogoh sukma.

alah persetan.yang penting bisa proyeksi astral.
mau stan mau iblis gak peduli yang penting tujuan tercapai dan bisa proyeksi astral

dasar dukun arab syirik lo.
ngaku aja deh lo iri kan sama dukun lokal karena mereka bisa lebih beken dari pada lo.

he perdana ahmad sebaiknya kau simpan saja ilmu hitammu (ruqyah) itu untuk keluargamu jangan kau ajarkan bangsa indonesia ini ilmu sihir aliran hitam macam yang kau punya.

kami bangsa indonesia tak butuh ilmu hitam macan itu ,he ustad sesat penganut aliran hitam sesat segeralah bertobat sadari kesalahanmu dan lekas tinggalkan ilmu hitammu itu.yang dibutuhkan bangsa ini bukanlah ilmu klenik macan ruqyah yang kau punya itu.


yang kami butuhkan adalah ilmu pasti bukan ilmu perdukunan yang peroduksi dari arab.

dunia ini tanpa orang macam kau jauh lebih baik dan tentram .sejak kedatangan dukun2 semacam kau dunia ini semakin lama semaki kacau dan panas.cepat san pulang ke neraka,kami tak butuh dukun macam kau..

asalamualaikum tumpang tanya adakah semua aliran putih menggunakan jin

jin perempuan boleh ke bersetubuh dgn laki2 manusia sedangkan hakikat tubuh jin berbeza dgn manusia?
apa makanan jin yg sebetulnya ada yg kata tulang,asap,makanan yg dimakan oleh org yg berdamping dgn jin ada juga yg kata najis makanan jin betul ka
klo jin islam makanan nya najis juga ka sedangkan islam mengajarkan kebersihan
macammana org yg isap rokok adakah jin selalu bersama

seperti batang kangkung, segar diluar namun kosong di dalamnya,
debu di ujung lautan terlihat tapi gunung di mata sendiri malah tak tampak
hanya bicara tentang astral malah bawa2 agama, iptek, bla..bla..bla..
apakah semua itu cukup untuk merubah bubur kembali kembali menjadi nasi?? atau nasi kembali menjadi beras??
beras menjadi padi?? atau padi kembali menjadi benih??
bila telah jauh tersesat kedalam tanda, kedalam kata, kedalam makna, kedalam logika,
maka kedalam dirilah kita kembali,
benar ataupun salah semua penyakit akan disembuhkan.

Apakah ini gak bohong??? Jiwa (Nafs) keluar dari badan?? 'Kan nafs itu sama dengan ruh (ar-ruh)??? Dan anehnya Nafs keluar dari badan saat Proyeksi Astral. Bukankah Nafs itu hanya keluar dari jasad ketika manusia tertidur??? Lagian bukankah nafs manusia juga keluarnya bukan untuk kelayapan ke 'alam jin; 'alam malaikat; 'alam kubur; maupun 'alam para hewan, tapi jelas-jelas dalam QS Az-Zumar diterangkan bahwa nafs manusia itu ditahan oleh Allah SWT, dan sedangkan menurut hadits shahih, nafs manusia itu terbang ke 'arsy Allah yang berlokasikan di atas langit yang ketujuh???

Menurut anda (Ustadz) katanya nafs manusia melanglang buana ke berbagai 'alam ghaib, padahal dalam Qur'an dan hadits dijelaskan, nafs manusia hanya terbang ke atas 'arsy doang ketika manusia tidur.

Aku lebih percaya kalau masalah ini terjadi karena fikiran; imajinasi; dan cara kerja otak doang. Bukan karena ruh atau nafs yang bekerja. Begitupun ketika kita bermimpi maupun mengkhayal, kuyakin itu terjadi karena gelombang otak.

Aku bukannya kagak percaya tentang ruh (ar-ruh) dengan jiwa (nafs), tapi aku yakin, khayalan, bayangan, dan impian disebabkan bukan karena kerja ruh, kenapa? Karena sampai saat ini aku belum pernah mendengar atau membaca sebuah dalil yang mengatakan "Hai orang beriman, sesungguhnya mimpi itu disebabkan karena pekerjaan ruh".

Yang ku ketahui, mimpi itu ada 3 jenis, dalam Shahih Bukhari - Muslim dijelaskan, bahwasanya mimpi baik berasal dari Allah, mimpi buruk berasal dari syaitan, dan mimpi bunga tidur berasal dari diri sendiri. Jadi sorry, Stadz, aku lebih percaya kalo mimpi, bayangan, dan khayalan itu disebabkan karena gelombang otak dan sel-sel otak, bukan karena roh.
Sebab yang kutahu, roh manusia itu sewaktu tidur pergi ke 'arsy buat bersujud kepada Allah Tabaraka wa Ta'ala, Rabbul 'alamin.
Wallahu a'lam bi showwab...

Afwan, jika ada salah kata. Sebab kebeneran hanya datangnya dari Allah, dan kekhilafan datangnya dari dalam diri kita, manusia biasa tidak ma'shum.

Wassalam...

ada dalilnya tidak, kalau astral projection itu haram walau tidak menggunakan jin atau proses meditasi?
hati2, karena mengharamkan sesuatu yang halal dapat dipersamakan dengan syirik.
"Hai orang-orang yang beriman: Janganlah kamu mengharamkan yang baik-baik (dari) apa yang Allah telah halalkan buat kamu, dan jangan kamu melewati batas, karena sesungguhnya Allah tidak suka kepada orang-orang yang suka melewati batas. Dan makanlah sebagian rezeki yang Allah berikan kepadamu dengan halal dan baik, dan takutlah kamu kepada Allah zat yang kamu beriman dengannya." (al-Maidah: 87-88)
"Katakanlah! Siapakah yang berani mengharamkan perhiasan Allah yang telah diberikan kepada hamba-hambaNya dan beberapa rezeki yang baik itu? Katakanlah! Tuhanku hanya mengharamkan hal-hal yang tidak baik yang timbul daripadanya dan apa yang tersembunyi dan dosa dan durhaka yang tidak benar dan kamu menyekutukan Allah dengan sesuatu yang Allah tidak turunkan keterangan padanya dan kamu mengatakan atas (nama) Allah dengan sesuatu yang kamu tidak mengetahui." (al-A'raf: 32-33)
"Allah tidak menjadikan (mengharamkan) bahirah, saibah, washilah dan ham, tetapi orang-orang kafirlah yang berbuat dusta atas (nama) Allah, dan kebanyakan mereka itu tidak mau berfikir. Dan apabila dikatakan kepada mereka: Mari kepada apa yang telah diturunkan Allah dan kepada Rasul, maka mereka menjawab: Kami cukup menirukan apa yang kami jumpai pada nenek-nenek moyang kami; apakah (mereka tetap akan mengikutinya) sekalipun nenek-nenek moyangnya itu tidak berpengetahuan sedikitpun dan tidak terpimpin?" (al-Maidah : 103-104)


Penjelasan Ilmiah.

Bahkan peristiwa supranatural seperti ini ada penjelasan ilmiah yang diakui oleh sains modern, it's cool right?.
yah, meskipun masih ada sedikit perdebatan di antara ilmuan tentang ini. Namun Teori Fisika Kuantum Modern sangat bisa diterima.


Suatu medium tertentu yang memancarkan sinar-sinar photon tidak selamanya penuh. Terkadang terputus. Artinya ada campur tangan dari sinar-sinar photon dari dimensi waktu yang berbeda.
Ingat tentang pernyataan Einstein mengenai relatifitas waktu?. sebagian pihak mengatakan kalau waktu bukanlah sesuatu yang linier. dengan kata lain, tidak ada yang di sebut "masa lalu", "masa kini", "masa depan", "kematian" maupun "kehidupan"
Selama ini, proses pendewasaan kita adalah sebuah siklus, perjalanan antar dimensi
Para ahli mengatakan tidak ada yang disebut kematian. meskipun kita mati di dimensi ini, kita akan tetap hidup di dimensi lain. Dan akan terus melakukan perjalanan antar dimensi.


mungkin itu sedikit penjelasan saya mengenai Astral Projection, sebuah fenomena supranatural yang bahkan memiliki penjelasan ilmiah.

lalu mengenai Sleep Paralysis dan Lucid Dream akan saya jelaskan sedikit

Lucid Dream
Simpel saja kita sering mengalaminya, Lucid dream merupakan suatu keadaan dimana kita sadar bahwa kita sedang bermimpi. Kita mungkin melakukannya dengan tidak sengaja, namun ada orang-orang yang dapat melakukannya dengan sengaja. peristiwa ini disebut " Wake Initiated Lucid Dreaming "

Sleep paralysis

Sesungguhnyalah ini merupakan satu tahapan menuju Astral Projection. sleep paralysis merupakan sejenis halusinasi karena adanya malfungsi tidur pada tahap Rapid Eye Movement (REM). Peristiwa ini biasanya terjadi saat kita merasa kelelahan. saat lelah gelombang otak dari keadaan sadar ke tahap tidur paling ringan akan melompat ke mimpi. saat otak kita mendadak terbangun dari fase REM, terjadilah yang disebut Sleep paralysis ini. terkadang peristiwa ini juga di ikuti dengan halusinasi berupa sosok lain.





sesungguhnya segala sesuatu pastilah ada penjelasan ilmiahnya, namun kita sebagai orang awam kadang mempercayai sesuatu dari takhayul yang menyertainya.sepertinya orang-orang peka ilmiah semakin jarang. ketika orang bijak semakin langka, dan orang pintar omong serta merta di anggap orang bijak, dan kita orang awam terpaksa menelan semuanya bulat-bulat. saya kira orang-orang yang menghubungkan Sleep paralysis dan Astral Projection dengan hal mistis harus sedikit melihat penjelasan ilmiah di baliknya.

UPDATE!

untuk menjawab pertanyaan dari pembaca blog saya mengenai ketakutan andaikata tidak dapat kembali ke badan asli,
well, just in case...
kalau kalian mencobanya, dan ternyata berhasil. kalian akan menemukan sendiri cara untuk kembali, biasanya kalian akan langsung terbangun seperti sehabis bermimpi. jadi tidak ada masalah dengan itu.

"saya takut mencobanya karena takut tak bisa kembali ke badan saya"
pasti diantara kalian yang membaca post ini pernah berfikir seperti itu.
ketakutan kalianlah yang sesungguhnya akan membawa kalian kembali, jadi ketika kalian telah berhasil melakukan astral projection,kemudian merasa ketakutan saat itu juga sukma kalian akan kembali ke badan kalian. so nothing to worry abot that.

" ada resikonya? "

maaf, tapi memang ada resikonya.
apa yang sesungguhnya perlu kalian takutkan saat melakukan astral projection adalah ketika kalian tanpa sengaja masuk ke kondisi Sleep Paralysis. suatu kondisi yang tidak menyenangkan menurut pengalaman saya. penjelasan mengenai Sleep Paralysis dapat kalian lihat diatas.

Asslamualikum.ustad apakah astral projection itu haram di agama islam walaupun tidak melakukan ritwal puasa dan semacamnya dan hanya berdoa ke pada allah. Sya perna mencobanya tapi saat roh sya hampir kluar dari tubuh sya langsung meyadarkan diri sya, krna sya takut tidak bisa kembali lg ke tubuh sya persaan sya ketika selesai melakunya bulu sya merinding dan sya mersakan sesuatu yg tidak bisa di ungkpkan degan kata2 sagat aneh tapi nyata, sya mau mencobanya lagi tapi sya takut kalaw perbuatan ni haram dalam agama islam. Mohon maff jika ad kata2 sya yang salah kiranya ustad bisa meberikan jawaban sya

tubuh gue bergetar semua serasa ruh mau lepas. Karena saya takut gue maksain narik ruh kembali setelah bangun badan gue merinding semua.....
Sedikit serem sih...

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP