TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

KASUS JANIN MENGHILANG DALAM KANDUNGAN

Demi Allah yang memegang Nyawa saya, kisah ini adalah benar saya bercerita apa adanya dan saya berlindung kepada Allah dari sifat penipu dan pembohong.

Jum’at malam tadi sekira jam 20.00 wib ( tanggal 13-01-2012) saya mendatangi rumah seorang pasien di bandar lampung (setelah satu hari sebelumnya hari kamis saya sampe dirumah di tanjung karang). Saya menempuh perjalanan cukup lama dari Mesuji (nyetir sendiri pake mobil pribadi) 5 jam perjalanan menuju lampung.

Pasien ini adalah salah satu pegawai wanita di Dinas Dispudparpora kabupaten Mesuji. Sekira setahun yang lalu pasien ini (sebut saja namanya Mba Ani nama samaran) pernah saya ruqyah, sewaktu saya ruqyah Mba Ani secar aneh mengeluarkan pasir di kedua belah matanya dan muntah daging berwarna hitam. Dahulu dia saya ruqyah sebab dia pernah diisi oleh kakeknya (yang dulunya orang pintar) ilmu kewibawaan juga Mba Ani memiliki mantra penakluk.

Karena sering saya da'wahi Mba Ani berniat membuang ilmunya dan akhirnya saya ruqyah. Selama kurang lebih 1 minggu setelah saya ruqyah wajahnya memucat seperti mayat dan tidak terlihat seperti wajah manusia,padahal dahulu wajahnya sangat cantik dipandang orang, namun alhamdulillah setelah lewat 1 minggu wajahnya kembali seperti wajah orang normal.



Tidak disangka 1 minggu yang lalu dia menelepon saya dan mengadukan kasus yang dia alami. Dia menceritakan bahwa pada awal bulan november 2011 kandungannya yang berusia 9 bulan menghilang secara mendadak. Peristiwa itu dia alami setelah dia bermimpi didatangi wanita berkebaya yang mengangkat dirinya dengan kedua tangan wanita misterius itu. Keesokan harinya dia merasakan perutnya mulai mengempis dan dia merasakan tubuhnya panas dingin (seperti demam).

Selama dia mengandung dia banyak mengalami kejadian aneh, seperti dia ditepuk punggung tanpa melihat orang yang menepuk dan dia langsung pingsan. Lalu dia mendengar suara wanita yang tertawa ketika malam hari, ketika tidur merasakan ada yang menggeser tubuhnya.

Peristiwa hilangnya jabang bayi dalam kandungan menurut analisis saya ada 4 faktor penyebab:
  1. Anak dalam kandungan dipindahkan dukun kepada orang yang ingin menginginkan anak secara instan (ilmu memindahkan kandungan)
  2. Leluhurnya terikat perjanjian dengan kerajaan jin yang pada generasi cucunya jika mengandung akan dijadikan tumbal anak yang dikandungnya.
  3. Dikeluarganya mengamalkan ilmu pesugihan yang menumbalkan jabang bayi
  4. Ada orang yang menyihir Mba Ani dengan niat menghancurkan kebahagiaan keluarga Mba Ani dengan menghilangkan jabang bayi yang ada dalam kandungannya.
Sebenarnya saya cukup menyayangkan dia baru bercerita sekarang setelah berlalu 2 bulanan kasusnya. Namun walau kejadian tersebut diceritakannnya saya kemarin saya tetap berbaik sangka pada Allah Ta'ala pasti ada hikmahnya.

Saya lalu datang kerumahnya di daerah Raja Basa Tanjung Karang, dan diterima dengan baik oleh Mba Ani dan suaminya. Lalu Mba Ani banyak bercerita tentang kasusnya dan sekarang ini dia Alhamdulillah kembali mengandung dengan umur hampir 2 bulanan (menurut analisa dokter kandungan) dan sudah diperiksa (di USG) memang ada calon jabang bayinya, kembalinya dia mengandung mengobati rasa sedihnya karena anaknya menghilang secara tiba-tiba.

Suaminya juga bercerita sebelum kejadian menghilangnya jabang bayi, dia bermimpi berkelahi dengan 3 wanita yang dalam mimpinya hendak menyerang Mba Ani, 2 wanita berhasil dikalahkan namun 1 wanita tidak berhasil dia kalahkan (dalam mimpinya dia benar-benar berkelahi dengan 3 wanita itu).

Selama mendengarkan cerita suami istri itu, saya merasakan ada seorang wanita bertaring, berambut acak-acakan berbaju putih memperhatikan dari jauh dari sisi kanan tubuh saya. Saya berusaha menepisnya dengan beranggapan cuma bayangan biasa. Selama kurang lebih 30 menit mereka bercerita, dengan anehnya bayangan wanita itu tidak lepas benak saya hingga mengganggu konsentrasi saya mendengarkan curhatan suami istri itu. Saya langsung meyakini ini adalah “pertanda” bahwa wanita ghoib tersebut ada hubungan dengan kasus yang saya tangani.

Jarang-jarang saya mendapatkan "penampakan" namun Allah Ta'ala berkehendak lain dengan ditampakkannya makhluk tersebut. dan sekali lagi saya katakan saya TIDAK pernah punya amalan melihat alam ghoib!

Setelah mereka bercerita, saya lalu menyuruh Mba Ani berwudhu dan sholat minta petunjuk dan pertolongan Allah, begitu juga dengan suaminya. Sewaktu menunggu mereka sholat, bayangan itu semakin jelas dan sangat membuat saya tidak nyaman, saya lalu membacakan ayat kursi ditelapak tangan dan saya lemparkan ke arah wanita itu sebab saya sudah yakin wanita itu adalah setan.

Demi Allah setelah saya melemparkan tangan yg sudah saya bacakan ayat kursi kearah wanita itu tiba-tiba dengan sangat jelas saya melihat ada sosok makhluk berbadan gemuk dengan perut buncit muncul tiba-tiba, wajahnya berbelalai seperti gajah dan tangan kanannya memegang gada besar memukul bola api yang saya lemparkan (dalam benak saya melihat seperti itu wallahua'lam)  dengan gadanya sampai terpental dan pecah dan tidak jadi membakar setan wanita tersebut. Bulu kuduk saya langsung terangkat dan terus-menerus berdesir rasanya darahku ini. Saya lalu tidak melakukan tindakan apapun dan saya langsung banyak-banyak berdzikir pada Allah meminta pertolongan dan perlindungan.

Selama berdzikir tetap saja bayangan wanita setan dan siluman yang hidungnya berbelalai itu mengawasi dari jauh dan kali ini,siluman berbelalai itu kali ini berada didepan wanita setan itu untuk melindungi wanita tersebut.

Setelah suami istri itu sholat, saya juga sholat sunnat 2 rakaat meminta pertolongan dan perlindungan dari Rab-ku, saya lalu meminta agar foto-foto dirumah mereka diturunkan dahulu demi kesempurnaan ruqyah, lalu saya membentengi rumah tersebut dengan membaca ayat kursi dengan niat membentuk  energi perlindungan.

Tangan kanan saya membuat isyarat selama membaca dengan niat memutarkan seluruh rumah secara sempurna dan sempat tangan saya bergetar sedikit selama 4 detik. Saya lalu membaca ayat kursi, al-ikhlas, al-falaq dan an-naas 3 kali lalu saya usapkan keseluruh tubuh 3 kali dengan niat melindungi tubuh fisik dan nafs saya dari segala mara bahaya. Saya lalu membaca surat Al An’am 103 berulangkali dengan berdoa meminta petunjuk dari Rab-ku, saya selama membaca Al-An’am merasakan ada cahaya yang berulangkali berbenturan memercikkan api, dalam benak saya seolah-olah ada dua dinding ghoib yang entah melindungi apa yang selalu memercikkan api selama saya membaca surat Al-An’am 103. Demi Allah benar-benar jelas pandangan itu, saya berani mempertanggung jawabkan cerita ini dihadapan Allah Ta’ala jika saya berbohong.

Setelah selesai sholat saya lalu menyuruh wanita itu berbaring dan saya meruqyah dengan membaca ayat-ayat pembatal sihir, selama meruqyah tidak ada gerakan apapun dari Mba Ani (tidak seperti setahun yang lalu ia muntah-muntah dan menangis) . Pada saat membaca Surat An Nisa’ : 56 saya kembali secara tiba-tiba melihat lagi siluman berbelalai gajah dan wanita tersebut dan kali ini saya melihat mereka terbakar dengan api, saya lalu berulangkali mengulang ayat tersebut, dan 2 makhluk itu terus-menerus dibakar api........lalu bayangan itu sedikit-demi sedikit mulai menghilang.

sampai selesai saya membaca ayat-ayat ruqyah tidak ada reaksi keras pada Mba Ani, saya lalu menanyakan apa yang dia rasakan? dia merasakan tangan kirinya hingga sebelah tubuhnya sulit digerakkan dan terasa kesemutan.

Dari ciri-ciri tersebut saya yakin ada benda sihir, jin beserta kotorannya di seluruh bagian tubuh sebelah kiri Mba Ani, lalu saya memblokir bagian kesemutan tersebut dengan membacakan ayat "yasiin" berulangkali dengan isyarat tangan membuat garis. Fungsinya agar benda sihir, jin beserta kotorannya tidak dapat berpindah tempat.

lalu saya membacakan ayat-ayat "sapuan" (yaitu al-Ikhlas, Al-falaq dan An-naas 3 x) saya hembuskan ditangan lalu saya mengusap seluruh tubuh bagian kanan Mba Ani, tentunya jika dibagian dada tidak saya sentuh dan bagian lain tubuhnya sama sekali tidak saya sentuh dan hanya sedikit mengenai mukenanya dengan niat untuk mengambil semua benda sihir, jin beserta kotorannya.

Saya menyapu beberapa kali dan saya buang kebumi benda sihir, jin beserta kotorannya. saya lalu melakukan scanning dibagian perut lalu saya kembali melakukan sapuan dengan niat mengambil benda sihir, jin beserta kotorannya lalu saya lakukan tekhnik buangan.

Saya lalu menyuruh Mba Ani duduk dan saya menuntun Mba Ani (dengan mata terpejam) untuk berdoa pada Allah Ta'ala agar diberikan petunjuk dimana anaknya yang hilang itu berada, namun Allah Ta'ala belum mengabulkan, saya lalu menuntun agar Mba Ani meniatkan menelusuri bagian tubuhnya adalah sesuatu yang aneh, namun pandangannya gelap, saya lalu membacakan beberapa ayat dan Asma'ul husna lalu saya hembuskan ke wajahnya tetap saja tidak ada petunjuk.

Beragam tekhnik sudah saya coba namun na'udzubillah tidak ada petunjuk apapun. Saya lalu membaca surat Al-Mu'minuun 115 dan ayat 30-31 An-Namlu dengan niat menghadirkan kelompok setan sihir yang berhubungan dengan kasus Mba Ani dan saya ikat dengan Al Haaqqah ayat 30-32 , Mba Ani hanya melihat kelebatan di dapur rumahnya lalu sosok tersebut bisa melepaskan diri lalu kabur......

Sungguh sulit sekali, sama sekali tidak ada petunjuk. karena hari sudah semakin malam saya menghentikan terapi. namun saya mendapatkan ilham untuk mencoba tekhnik ikrar pemutus firasat saya kasus Mba Ani ada hubungan dengan leluhur dia yang dahulunya terikat perjanian dengan kerajaan jin. lalu saya menuntun Mba Ani mengucap ikrar pemutus persebut.........

Setelah selesai mengucapkan ikrar tiba-tiba Mba Ani menjerit, dia merasa ada hawa panas di pinggangnya namun Alhamdulillah langsung hilang. Saya benar-benar curiga kasus hilangnya jabang bayi pasti ada hubungannya dengan khodam jin leluhur kakeknya. Saya khawatir jabang bayi tersebut akan dijadikan tumbal korban untuk Iblis. Wallahua'lam saya tidak tahu hanya bisa menduga.

Firasat saya kasus ini masih akan berlanjut misterinya dan saya belum bisa memecahkan rahasia dibalik hilangnya jabang bayi Mba Ani. saya hanya bisa menyarankan agar setiap sehabis Shalat Mba Ani selalu rutin memegang perutnya dan membacakan ayat-ayat perlindungan untuk melindungi bayinya dari segala mara habaya. dikhawatirkan ketika usia kandungannya berusia 9 bulan akan kembali lagi diambil oleh setan.

Insya Allah minggu depan saya akan kembali meruqyah Mba Ani.............. Mohon doa rekan-rekan sekalian..............

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
3 Komentar untuk "KASUS JANIN MENGHILANG DALAM KANDUNGAN"

Saya beberapa kali mengalami ini, kandungan hilang setelah brrumur beberapa bulan, apa yg harus saya lakukan agar sy bs hamil dan menyelamatkan kandungan sy sampai melahirkan..??

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP