TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

RAHASIA TEKHNIK MENGHILANG RASULULLAH


Artikel ini saya kutip dari penjabaran Kitabnya Syaikh Muhammad Abduh Mughawiri yang berjudul “ Kisah Perkawinan Jin dengan Manusia”. Syaikh Muhammad Abduh Mughawiri  adalah seorang peruqyah bermanhaj Salafy yang tekhnik-tekhniknya banyak saya amalkan. Beliau menjelaskan bahwa ruqyah pembentengan yang Rasulullah baca, jika kita amalkan Insya Allah dapat membuat hijab pelindung hingga musuh dari kalangan manusia bahkan kalangan jin tidak dapat melihat diri kita atau tidak dapat mendekati diri kita.




Berikut ini riwayatnya :
Dari Asmaa’ binti Abu Bakar radhiyallahu ‘anhuma, ia berkata , : Ketika diturunkannya surat Al-lahab, Al-‘Aura’ Ummu Jamil binti Harb mengetahuinya, ia berteriak keras mengatakan:” Kami bermaksiyat dengan celaan, perintahnya tidak kami pedulikan dan agamanya kami benci”.
Saat itu Rasulullah sedang duduk di Masjid bersama Abu Bakar.Ketika Abu Bakar melihat wanita itu, ia berkata,” Wahai Rasulullah, ia telah datang, aku kuatir ia akan melihatmu. Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam berkata, “Ia tidak akan melihatku”. Lalu Beliau membaca ayat Al-Qur’an, yaitu ayat:

Artinya :”Dan apabila kamu membaca Al Quran niscaya kami adakan antara kamu dan orang-orang yang tidak beriman kepada kehidupan akhirat, suatu dinding yang tertutup,”
( Al-Israa’: 45)
Ummu Jamil berhenti di hadapan Abu bakar ra. Tapi tidak melihat Rasulullah saw, ia berkata : “Wahai Abu Bakar, ada yang mengabarkan padaku bahwa sahabatmu telah menjelek-jelekkan aku”. Abu bakar menjawab :”Tidak demi rumah Tuhan ini, beliau tidak menjelekkanmu”. Ummu Jamil keluar dari sana sambil menepuk dada” Orang-orang Quraisy telah mengetahui bahwa aku ini putrinya pembesar bangsa Arab”.
Dalam riwayat Sa’id bin Jubair Radhiyallahu’anhu:Abu bakar berkata:” Wahai Rasulullah, bagaimana kala ia melihatmu?”
Beliau menjawab:
“ Tidak, malaikat masih akan tetap ada diantara aku dan dia yang menutupiku sampai ia pergi”(Tafsir Al-Qurthubi,V/3997)
Pembahasan:
Surat Al-Israa’ayat 45 banyak sekali keutamaannya dalam  tekhnik ruqyah. Ketika kita dalam perjalanan yang sekiranya cukup membahayakan diri kita, kita dapat membaca surat Al-Israa’ ayat 45 Insya Allah kita akan diberi perlindungan oleh Allah Ta’ala hingga setiap orang jahad tidak akan melihat diri kita/mendekati diri kita.
Mengamalkannya tidak perlu membaca dengan menentukan jumlah khusus, kita dapat membacanya 1,3,7 kali, tidak boleh ditambah dengan penahanan nafas/puasa sebab hukumnya bid’ah. Amalan dalam Islam itu mudah dan jangan kita mempersulitnya dengan membaca/mengamalkan nya beribu-ribu kali/puasa 40 hari seperti kebanyakan amalan ilmu hikmah gadungan, sesungguhnya yang menentukan berhasilnya amalan kita adalah password, niat dan kunci (lihat pembahasannya di sini) dalam bukan jumlah tertentu/ritual khusus.
Aplikasi lain ketika meruqyah gangguan jin, ada banyak jin yang sudah kita islamkan merasa takut ketika akan keluar dari tubuh manusia sebab mereka akan ditangkap pemimpinnya karena membangkang dari perintah kerajaan jin yang berkolaborasi dengan tukang sihir, maka kita dapat memberi pertolongan dengan cara:
  1. Yakinkan jin tersebut bahwa Allah akan menolong Hamba-Nya yang sudah bertaubat.
  2. Katakan pada jin tersebut :” Dengan idzin Allah aku akan menolongmu dengan membacakan surat Al-Israa’ayat 45 agar engkau ketika keluar dari tubuh manusia ini tidak akan terlihat oleh musuhmu”
  3. Bacakan shalawat nabi dan surat Al-israa’ 45 beberapa kali (terserah asal bilangan ganjil) lalu tiupkan ke ubun-ubun manusia yang disurupinya dengan niat dengan meminta pertolongan pada Allah  untuk melindungi jin tersebut ketika dia keluar tidak akan terlihat oleh musuhnya dikalangan jin. (kadang saya juga membacakan yasin ayat 9)
  4. Lalu yakinkan bahwa tubuh jin tersebut tidak akan terlihat oleh musuh dan suruhkan di keluar dari tubuh manusia yang disurupinya.
Ada lagi sebenarnya beberapa teknik memberi bekal “senjata”dan tameng pelindung /shield pada sekelompok  jin yang sudah bertaubat ketika mereka akan melawan pasukan setan dikalangan jin sihir dengan juga menggunakan beberapa surat dari Al-Qur’an. Insya Allah akan saya buatkan artikelnya.
Wahai saudaraku….. kita adalah makhluk yang sempurna yang telah diciptakan Allah, kita banyak diberi keutamaan oleh Allah dari bangsa jin, maka janganlah kita terkungkung dalam pemikiran dan keyakinan dalam mengobati orang sedikit-sedikit selalu meminta bantuan khodam jin seperti ajaran dukun palsu wongalusaceh, sebab akan merendahkan derajat kita dan akan menjatuhkan kita kedalam lembah kesyirikan. Allahumusta’an………

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
3 Komentar untuk "RAHASIA TEKHNIK MENGHILANG RASULULLAH"

pa ustad..ke bandung donk...pgn ikut platihan....

subhanallah,,. apa benar wongalus aceh menggunakan khodam jin..

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP