TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

TEKHNIK INSTAN MEMBAKAR ENERGI NEGATIF DENGAN AUDIO AYAT KURSI


Tekhnik ini luar biasa jika dikerjakan dengan rutin dan istiqamah untuk mempercepat proses kesembuhan. Ayat kursi mempunyai pancaran energi (daya/kekuatan) panas yang membakar. Jika pasien diberi Allah Ta'ala petunjuk maka akan melihat adanya gelombang energi api yang terpancar masuk kedalam tubuh kita. Bentuk energi Api yang dapat terlihat kadang bercahaya merah, biru/putih dan hitam. (tingkatan paling panas berwarna hitam)

Daya bakar dari pancaran energi ayat kursi ini bisa membakar habis semua penyakit, baik penyakit fisik, psikis, gangguan jin dan sihir.

Berikut ini prosedur pelaksanaannya :

A. Persiapan Tempat
1. Pastikan tempat anda melakukan terapi tidak ada gambar/patung makhluk bernyawa (jika ada turunkan dan simpan dahulu)
2. Pastikan lokasi tidak bising, tidak ada suara musik
3. Pastikan tempatnya bersih, rapi dan harum
4. Bentengi tempat anda melakukan terapi dengan membacakan Ayat Kursi sebanyak 7 x dengan niat membentengi tempat dari semua energi negatif/ serangan jin/sihir.


B. Persiapan lahir Bathin
  1. Mandi terlebih dahulu, pakailah pakaian yang bersih dan gunakan minyak wangi untuk pengharum badan
  2. Shalat 2 rakaat, lalu lakukan dzikir yang biasa kita lakukan setelah sholat, lalu bacalah shalawat nabi 3 kali lalu ta'awudz dan ucapkan doa :" Ya hakiimu Ya ‘aliimu Ya  ‘Aliyyu Ya ‘Azhiimu !” 3 x. "ya Allah Ya Tuhanku, hambamu memohon untuk diberi pertolongan dan kekuatan untuk membakar habis semua benda-benda sihir, semua ikatan sihir, semua kotoran-kotoran sihir, semua makhluk-makhluk negatif pembawa sihir, hingga tidak punya daya kekuatan lagi untuk menyakiti hambamu ini dan lindungilah hambamu ini dari kembalinya sihir pada diriku ini. Tiada daya upaya kecuali pertolongan Engkau Ya Allah Ya Robbal’alamiin……." 
  3. Baca doa pembentengan diri, dengan membacakan 3 Qul (Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-Naas 3 x) di kedua telapak tangan lalu usapkan keseluruh tubuh 3 kali)
  4. Pastikan kondisi kejiwaan dalam keadaan stabil (tidak dalam keadaan marah, stress dll)
  5. Terapi ini memerlukan kesadaran penuh, konsentrasi dari pasien, maka jika ada pasien yang tidak dapat mengontrol dirinya (tidak sadar/kesurupan) ketika mendengarkan lebih baik tidak melakukan tekhnik ini dan harus diruqyah oleh praktisi ruqyah yang berpengalaman
 C. PELAKSANAAN TERAPI

1. Download File yang berisi audio ayat kursi => (saya menyarankan mendownload Syaikh Mohamed Lohaidan/pilih salah satu yang anda sukai) 

1. Mohamed Lohaidan -- Ayatul Kursi ,
 2. Ayat ul Qursi -- Ghamdi
3.Ayat ul Qursi -- Hudhaify
4.Ayat ul Qursi -- Minshawi
5.Ayat ul Qursi -- Mishary

2. Sesudah mendownload lalu instal MP3 di HP atau VCD. jika didalam HP kenakan headset dan jika di VCD Player dekatkan speaker di tubuh kita.

3. Berbaringlah secara nyaman, kepala dialasi bantal dengan tubuh terlentang (tangan dan kaki luruskan) bacalah TA'AWUDZ dan doa:

حَسْبُنَااللهُ وَنِعْمَ الْوَ كِيْلُ،نِعْمَ الْمَوُلَىوَنِعْمَ النَّصِيْرُ

“Cukuplah Allah bagi kami dan dia sebaik-baik pemimpin, sebaik-baik pelindung, sebaik penolong.”

4. Lemaskan seluruh tubuh, tariklah nafas dalam-dalam lalu lepaskan pelan-pelan beberapa kali, lalu putarkan audio MP3 ayat kursi, dengarkan selama 15-30 menit.
5. Dengarkan dengan khusyuk dan waspadai jika ada reaksi/sensasi pada tubuh kita

D. JIKA ADA REAKSI/SENSASI


Untuk kasus sihir yang berat biasanya ada reaksi keras selama mendengarkan audio MP3 ayat kursi ini, dalam keadaan berbaring, pasien bisa bergetar/kesemutan/kedutan/menusuk pada salah satu bagian tubuhnya. Ketika ada reaksi  bergetar/kesemutan/kedutan/menusuk pada salah satu bagian tubuh maka dibagian tersebut sudah terkumpul semua penyakit, energi negatif, benda-benda sihir, makhluk-makhluk negatif (jin/setan).

 Jika ada yang bergetar/kesemutan/kedutan/menusuk konsentrasikan fikiran kita untuk fokus pada bagian tubuh yang bergetar/kesemutan/kedutan/menusuk itu dan niatkan agar energi ruqyah terfokus/terproyeksi ke bagian tubuh yang bergetar/kesemutan/kedutan/menusuk

Contoh : Selama mendengarkan tangan kiri kesemutan maka fokuskan fikiran kita ke tangan kiri lalu niatkan agar energi ruqyah terproyeksi ketangan kiri untuk membakar habis energi negatif yang ada ditangan kiri kita. terus fokuskan fikiran sampai rasa bergetar/kesemutan/kedutan/menusuk itu hilang. 


Semua memerlukan kesadaran penuh dari pasien sebab jika pasien lalai dan mengantuk, atau fikirannya melayang-layang, tidak fokus/khusyuk maka hasilnya akan sia-sia, begitu pula jika pasien langsung hilang kesadarannya seperti kesurupan maka hasilnya tidak akan maksimal. Ada banyak kasus tidak berhasilnya terapi ruqyah mandiri lewat audio ruqyah disebabkan karena hal diatas atau tidak melakukan fokus konsentrasi dengan baik pada daerah yang bereaksi keras.


Tekhnik ini memerlukan kemampuan dan kesadaran yang tinggi untuk fokus sebab jika sensasi bergetar, kesemutan, kedutan, kesemutan yang kita rasakan tidak segera dibakar (dengan cara menkonsentrasikan fikiran kebagian tersebut) maka kemungkinan besar energi negatif, benda sihir, makhluk ghoib yang jahad akan segera berpindah-pindah dari tubuh atau keluar sementara lalu masuk lagi. Adapun jika kita fokus dengan langsung memusatkan fikiran ke bagian yang bereaksi tersebut maka energi ruqyah akan langsung terpoyeksi/terpusat kebagian tersebut dan langsung membakarnya. 


Jika kita merasakan aliran listrik yang berjalan-jalan maka bacakan "yasiin" dalam hati dengan niat mengunci aliran listrik itu agar tidak dapat berjalan lagi lalu fokuskan titik konsentrasi pada bagian tubuh yang ada aliran listriknya sebab jika kita merasa ada getaran /sengatan listrik lemah yang berjalan itu adalah ciri adanya kotoran sihir, benda sihir, energi negatif, makhluk jahad yang mencoba untuk berlari.

Jika terasa perut mual dan mau muntah duduklah dan siapkan plastik lalu fokuskan konsentrasi fikiran pada wilayah perut dengan pinggang lurus tidak membungkuk, niatkan agar seluruh penyakit keluar lewat muntahan.

Setelah melakukan tekhnik pembakaran energi negatif, duduklah dan bacakan 3 qul ( A-Ikhlas, Al-Falaq dan An-naas 3 x) ditelapak tangan lalu tiup. Setelah itu lakukan tekhnik usapan/sapuan membuang penyakit (lagi saya susun) untuk membuang sisa-sisa pembakaran penyakit agar keluar dari tubuh fisik dan eterik. Sebab jika tidak dikeluarkan akan menjadi penyakit bagi diri kita.


Istiqamahlah melakukan tekhnik ini setiap hari sampai sakit anda sembuh....... sebelum melakukan tekhnik pembakaran ini ada baiknya terlebih dahulu melakukan tekhnik pemutusan buhul sihir bisa dilihat tekhniknya di sini. dan setelah melakukan tekhnik pembakaran lalukan tekhnik penyembuhan/pemurnian tubuh fisik dan eterik (artikel lagi saya susun)
Tag : SELF HEALING
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
9 Komentar untuk "TEKHNIK INSTAN MEMBAKAR ENERGI NEGATIF DENGAN AUDIO AYAT KURSI"

untuk pelaksaan terapi yg nomer 3,bsa mohon ditulis dlm latinya,dan arabnya (diperbesar).makasih sblmnya. :)

Bismillah mohon ijin untuk mengcopy file-file dari blog ustadz..


anshar

PAK H.TONI DI KENDARI
delete

SAYA SANGAT BERTERIMAKASIH BANTAK KEPADA MBAH JENGGOT DAN SAYA JUGA SANGAT BERHUTANG BUDI SAMA MBAH ATAS BANTUANNYA KINI SAYA SUDAH BISA TIDUR NYENYAK TANPA HARUS MEMIKIRKAN UANG CICILAN MOBIL LAGI KARNA KEMARIN SAYA HAMPIR BINGUN MAU CARI UANG KEMANA LAGI UNTUK BAYAR CICILAN MOBIL YANG WAKTUNYA TINGGAL SATU HARI LAGI DAN ALHAMDULILLAH ADA MBAH JENGGOT YANG TELAH MEMBANTU SAYA MEMBERIKAN ANKA GHOIBNYA YANG BENER2 TERBUKTI TEMBUS,BAGI ANDA YANG INGIN MERINGANKAN BEBAN HIDUP ANDA..YAKIN DAN PERCAYALAH SILAHKAN HUBUNGI SAJA MBAH JENGGOT DI 082-333-999-868 ATAS BANTUAN MBAH JENGGOT KINI KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA DAN SILAHKAN ANDA MEMBUKTIKANNYA SENDIRI..KARNA SAYA AKUI KALAU NOMOR RAMALAN MBAH JENGGOT MEMAN BENAR2 MEMILIKI RAMALAN GHOIB YANG DIJAMIN 100% TEMBUS.

stad komen di atas ane ini mau di ruqyah....
klo ane lebih mau nelpon mbah jeggot yang diatas poto ust perdana... ntuh lebih tokcer om haji toni...

asalamualaikum , dulu sy pernah ngisi2 ke badan, setelah baca2 di blog ini sy ingin di ruqyag , kalo di palembang alamatnya di mana, mohon...?

gimana sih kok ngasih nomor ramalam mbah jenggot segala..ini kan nggak ada hubungannya dengan ruqyah..
buat kami itu musyrik!!

assalamualaikum ya pak ustadz
maaf saya mau bertanya badn saya kyaknya gak beres sakit semua yang anehnya jika tiap2 mendengar alunan ayat suci badan saya kok bergerak atau merasakan ada sesuatu yang brgerak atau jalan kira22 tuh knapa ya..mohon bantuan dan pertolongannya
nama saya yunan helmi
no hp saya 085370111529
dan jika di medan atau dirampah dimna atau ditebing tinggi tempat ruqyahnya yang bisa dihubungi dan berapakah biayanya sekali lagi mhon maaf jika ada kata2 yg salah wasalam

assalamualaikum ya pak ustadz
maaf saya mau bertanya badn saya kyaknya gak beres sakit semua yang anehnya jika tiap2 mendengar alunan ayat suci badan saya kok bergerak atau merasakan ada sesuatu yang brgerak atau jalan kira22 tuh knapa ya..mohon bantuan dan pertolongannya
nama saya yunan helmi
no hp saya 085370111529
dan jika di medan atau dirampah dimna atau ditebing tinggi tempat ruqyahnya yang bisa dihubungi dan berapakah biayanya sekali lagi mhon maaf jika ada kata2 yg salah wasalam
BalasHapus

Terimakasih atas ilmunya,mohon Izin dari Bpk Ustaz untuk mengamalkannya

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP