TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

TEKHNIK INSTAN MEMUTUS BUHUL SIHIR

Dalam hadits Riwayat Bukhari Muslim  yang menerangkan adanya sihir buhul yang telah menyihir Rasulullah:
 ketika Rasululloh sakit parah datang dua malaikat menengok, yang satu duduk disebelah kepala Rasululloh, yang satu lagi dekat kakinya, dan dua malaikat tersebut saling bertanya :
Apa sebab laki-laki ini sakit ?
Orang ini terkena sihir.
Dengan apa sihirnya ?
Dengan rambut dan ramuan lain yang terbungkus dalam boneka yang diserupakan kepada Nabi Muhammad SAW. Dan ditusuk dengan sebelas jarum.
Dimana disimpannya ?
Dimasukan ke pelepah kurma dan disimpan di sumur Darwan.
Siapa yang menyimpannya ?
Orang Yahudi, namanya Lubeb bin Ashom.


Kemudian dua malaikat itu menghilang, dan Nabi memerintahkan kepada Sayidina Ali, Jubair dan Amar bin Yasir untuk meyakinkan berita tersebut, dan kemudian ditemukan sebuah boneka yang menyerupai Rosul di bawah batu besar disamping sumur Darwan, sesuai dengan uraian dalam perbincangan dua malaikat tersebut.


Berkenaan dengan adanya peristiwa ini Allah SWT menurunkan surat al-Falaq untuk do’anya. Dan Rasululloh membacanya, ditiupkan ke dalam air serta dioleskan kepada tubuhnya lalu Allah Ta'ala menyembuhkan beliau.

Penjelasan tentang buhul sihir ini sudah saya jelaskan di sini . Buhul sihir banyak sekali digunakan oleh para dukun/paranormal untuk menyihir mangsanya. Tekhnik yang akan saya jabarkan adalah tekhnik instan untuk memutus buhul sihir, menghilangkan kekuatan benda sihir, bahkan menghancurkan benda sarana sihir walaupun kita tidak tahu lokasi benda sihir itu berada dengan menggunakan energi (daya/kekuatan) surat Al-Mu'awwidzataiyn (Al-Falaq dan An-naas). 


Berikut ini prosedur pelaksanaannya :

A. Persiapan Tempat
1. Pastikan tempat anda melakukan terapi tidak ada gambar/patung makhluk bernyawa (jika ada turunkan dan simpan dahulu)
2. Pastikan lokasi tidak bising, tidak ada suara musik
3. Pastikan tempatnya bersih, rapi dan harum
4. Bentengi tempat anda melakukan terapi dengan membacakan Ayat Kursi sebanyak 7 x dengan niat membentengi tempat dari semua energi negatif/ serangan jin/sihir.


B. Persiapan lahir Bathin
  1. Mandi terlebih dahulu, pakailah pakaian yang bersih dan gunakan minyak wangi untuk pengharum badan
  2. Shalat 2 rakaat, lalu lakukan dzikir yang biasa kita lakukan setelah sholat, lalu bacalah shalawat nabi 3 kali lalu ta'awudz dan ucapkan doa :" Ya hakiimu Ya ‘aliimu Ya  ‘Aliyyu Ya ‘Azhiimu !” 3 x. "ya Allah Ya Tuhanku, hambamu memohon untuk diberi pertolongan dan kekuatan untuk menghilangkan kekuatan dan kemampuan benda-benda sihir, memutus buhul sihir,memutus ikatan makhluk-makhluk negatif pembawa sihir, memutus semua kekuatan mantra-mantra sihir hingga tidak punya daya kekuatan lagi untuk menyakiti hambamu ini dan lindungilah hambamu ini dari kembalinya sihir pada diriku ini. Tiada daya upaya kecuali pertolongan Engkau Ya Allah Ya Robbal’alamiin……." 
  3. Baca doa pembentengan diri, dengan membacakan 3 Qul (Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-Naas 3 x) di kedua telapak tangan lalu usapkan keseluruh tubuh 3 kali)
  4. Pastikan kondisi kejiwaan dalam keadaan stabil (tidak dalam keadaan marah, stress dll)
  5. Terapi ini memerlukan kesadaran penuh, konsentrasi dari pasien, maka jika ada pasien yang tidak dapat mengontrol dirinya (tidak sadar/kesurupan) ketika mendengarkan lebih baik tidak melakukan tekhnik ini dan harus diruqyah oleh praktisi ruqyah yang berpengalaman
 C. PELAKSANAAN TERAPI

1. Download File yang berisi audio Surat Al-Mu'awwidhatayn => (pilih suara yang laing disukai)

Download File => Al-Mu’awwidhatayn by Ahmed ibn Ali al-Ajmy

Download File => Al-Mu’awwidhatayn by Sheikh Sa’ad al Ghamdi

Download File => Al-Mu’awwidhatayn -- Ajmy

Download File => Al-Mu’awwidhatayn -- Minshawi

2. Sesudah mendownload lalu instal MP3 di HP atau VCD. jika didalam HP kenakan headset dan jika di VCD Player dekatkan speaker di tubuh kita.

3. Berbaringlah secara nyaman, kepala dialasi bantal dengan tubuh terlentang (tangan dan kaki luruskan) bacalah TA'AWUDZ dan doa:

حَسْبُنَااللهُ وَنِعْمَ الْوَ كِيْلُ،نِعْمَ الْمَوُلَىوَنِعْمَ النَّصِيْرُ


“Cukuplah Allah bagi kami dan dia sebaik-baik pemimpin, sebaik-baik pelindung, sebaik penolong.”

4.baca Al An’am 103 "Laatudrikuhul ‘absooru wahua yudrikul ‘absoor, wahuallatiiful khobiir" 7 x .
Dia tidak dapat dicapai oleh penglihatan mata, sedang Dia dapat melihat segala yang kelihatan; dan Dialah Yang Maha Halus lagi Maha Mengetahui.

5. Lemaskan seluruh tubuh, tariklah nafas dalam-dalam lalu lepaskan pelan-pelan beberapa kali, lalu putarkan audio MP3 Al-Mu'awwidzataiyn, dengarkan selama 15-30 menit dengan memejamkan mata .
6. Dengarkan dengan khusyuk dan waspadai jika ada reaksi/sensasi pada tubuh kita

D. JIKA ADA REAKSI/SENSASI


Untuk kasus sihir yang berat biasanya ada reaksi keras selama mendengarkan audio MP3 Al-Mu'awidzataiyn ini, dalam keadaan berbaring, pasien bisa bergetar/kesemutan/kedutan/menusuk pada salah satu bagian tubuhnya. Ketika ada reaksi  bergetar/kesemutan/kedutan/menusuk pada salah satu bagian tubuh maka dibagian tersebut merupakan tempat dimana (buhul) kabel eterik penghubung sihir masuk kedalam tubuh yang membawa energi negatif, parasit eterik, racun sihir, makhluk eterik (jin/setan), kotoran sihir..

 Jika ada yang bergetar/kesemutan/kedutan/menusuk konsentrasikan fikiran kita untuk fokus pada bagian tubuh yang bergetar/kesemutan/kedutan/menusuk itu dan niatkan agar energi ruqyah terfokus/terproyeksi ke bagian tubuh yang bergetar/kesemutan/kedutan/menusuk niatkan agar kabel eterik (buhul sihir) putus dan memutus hubungan sihir dari badan kita. 

Jika Allah Ta'ala memberikan petunjuk maka dalam pandangan bathin kita, kita akan melihat benang eterik bisa satu atau banyak yang masuk menusuk kedalam tubuh kita. Niatkan gelombang energi surat Al-Mu'awidzatayn yang terpancar dari bacaan audio MP3 memutus seluruh benang/kabel eterik penghubung sihir,  setelah putus niatkan agar kabel eterik itu digrounding masuk kedalam inti bumi sembari membaca surat Al-Anfaal 17 " wamaaromayta idzromayta walaakinnallaha romaa " dan baca "yasiin" beberapa kali dengan niat mengunci kabel/benang eterika agar tidak lepas dan putus. (tekhnik ini khusus dilakukan jika anda dengan izin Allah bisa melihat kabel eterik tersebut, jika tidak melihatnya fokuskan saja konsentrasi pada bagian yang kesemutan/kedutan/menusuk/panas/dingin dengan niat menghancurkan kekuatannya dan memutus hubungan sihir kebadan kita.)

Contoh : Selama mendengarkan ubun-ubun terasa sakit dan kedutan, maka fokuskan fikiran kita ke ubun-ubun lalu niatkan agar energi ruqyah terproyeksi keubun-ubin untuk memutus semua hubungan benda sihir ketubuh kita dan menghancurkan semua kekuatan benda sihir. terus fokuskan fikiran sampai rasa bergetar/kesemutan/kedutan/menusuk itu hilang. jika susah membentuk kekuatan niat kembali ucapkan doa :"

" Ya hakiimu Ya ‘aliimu Ya  ‘Aliyyu Ya ‘Azhiimu !” 3 x. "ya Allah Ya Tuhanku, hambamu memohon untuk diberi pertolongan dan kekuatan untuk menghilangkan kekuatan dan kemampuan benda-benda sihir, memutus buhul sihir,memutus ikatan makhluk-makhluk negatif pembawa sihir, memutus semua kekuatan mantra-mantra sihir hingga tidak punya daya kekuatan lagi untuk menyakiti hambamu ini dan lindungilah hambamu ini dari kembalinya sihir pada diriku ini. Tiada daya upaya kecuali pertolongan Engkau Ya Allah Ya Robbal’alamiin……."

Jika Allah Ta'ala memberikan petunjuk lain berupa pandangan bathin kita melihat adanya benda sihir (foto, bagian rambut, kuku, baju milik kita) disimpan disuatu tempat maka fokuskan konsentrasi agar energi surat Al-Mu'awidzataiyn yang kita dengarkan dengan khusyuk menuju lokasi dimana benda sihir itu berada dan niatkan agar benda sihir itu terbakar habis, terputus benang eteriknya atau hilang kekuatan dan kemampuan menyihir kita walaupun sang dukun merapal mentra lagi.

Semua memerlukan kesadaran penuh dari pasien sebab jika pasien lalai dan mengantuk, atau fikirannya melayang-layang, tidak fokus/khusyuk maka hasilnya akan sia-sia, begitu pula jika pasien langsung hilang kesadarannya seperti kesurupan maka hasilnya tidak akan maksimal. Ada banyak kasus tidak berhasilnya terapi ruqyah mandiri lewat audio ruqyah disebabkan karena hal diatas atau tidak melakukan fokus konsentrasi dengan baik pada daerah yang bereaksi keras.


Setelah melakukan tekhnik pemutusan buhul sihir, duduklah dan bacakan 3 qul ( A-Ikhlas, Al-Falaq dan An-naas 3 x) ditelapak tangan lalu tiup. Setelah itu lakukan tekhnik usapan/sapuan membuang penyakit (lagi saya susun) untuk membuang sisa-sisa buhul sihir agar keluar dari tubuh fisik dan eterik. Sebab jika tidak dikeluarkan akan menjadi penyakit bagi diri kita.

Istiqamahlah melakukan tekhnik ini setiap hari sampai sakit anda sembuh....... setelah melakukan melakukan tekhnik pemutusan  buhul sihir ini ada lanjutkan ke tekhnik pembakaran energi negatif di sini . dan setelah melakukan tekhnik pembakaran lalukan tekhnik penyembuhan/pemurnian tubuh fisik dan eterik (artikel lagi saya susun)
Tag : SELF HEALING
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
6 Komentar untuk "TEKHNIK INSTAN MEMUTUS BUHUL SIHIR"

kayanya masi belum bisa melakukan semuanya nih :)
kalau misal file'nya saya dengar menjelang tidur hingga tertidur di kamar , kira2 apa reaksinya ya :?
terima kasih

Saya mengalami gangguan jin,merasa gelisah,takut,dan sering sesak nafas bila kambuh,telah banyak jin yg di keluarkan namun hanya sembuh seminggu setelah itu kambuh lagi,suatu hari ada ustad yg datang kemudian dia menarik benda yg ditanam di hlaman rmh yg berupa paku yg diikat kawat,namun setelah masa berobat habis saya kambuh lagi,skrg saya mencoba rukyah yg ada dikota saya,byk jin yg keluar dan sekrg tinggal satu yg ntah tidak mw atau tidak bisa keluar,ustadz yg merukyah bilang klo masi ada benda sihir yg menghubungkan saya bos nya jin,apa yg bisa saya lakukan utk bisa melawan dan mempertahankan diri ini,saya sudah berniat utk mghancurkan segala perbuatan syirik

wktu mau tidur saya menyetel CD ruqyah, ada reaksi keras.. badan saya bergetar, dan seperti ada yg bergerak di daerah pinggul ke bwh dan bahu, dan di wajah juga.. smg sy bisa menerapkan metode ini

asalamualaikum , .saya berasal dari malaysia , .boleh kah saya memohon rawatan jarak jauh kerana saya terasa saya terkena sihir buhul , .mohon maklumbalas , .terima ksih . ,

Terimakasih pa ustad :) saya akan coba mengaplikasikannya..
Semoga Allah melindungi kita semua.La haula wa la quwwata ila billah.. AMIEN....

Klo smbl duduk boleh gak? Klo baringan aplg mata ditutup. Sy mlh suka ketiduran.

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP