TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

TEKHNIK INSTAN PENYEMBUHAN PENYAKIT MELALUI GELOMBANG SUARA RUQYAH




Dengan Nama Allah,  Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. 

Ahli Fisika menjelaskan bahwa "Suara" adalah bentuk energi yang berasal dari  getaran. Para fisikawan dan peneliti dengan menggunakan energi gelombang/  frekuensi getaran ini, telah merancang perangkat yang dapat menghasilkan vibrasi gelombang suara dengan berbagai manfaat mulai dari medis (ultra sound therapy, prenatal scanning, ultra-sonography , ultrasonic and Radio waves generation) untuk persenjataan (sonar , radar). 


Fakta bahwa gelombang suara dapat digunakan untuk berbagai tujuan sudah disebutkan dalam beberapa ayat dari Quran mulai dari tujuan pengobatan yaitu firman Allah dalam surat Al-Israa’ ayat 82 : "Kami turunkan dalam Quran yang merupakan penyembuhan dan rahmat bagi orang-orang yang beriman." Dan juga firman Allah dalam surat Yunus ayat 57 :” Hai manusia, Sesungguhnya Telah datang kepadamu pelajaran dari Tuhanmu dan penyembuh bagi penyakit-penyakit (yang berada) dalam dada dan petunjuk serta rahmat bagi orang-orang yang beriman.

Dengan tujuan merusak yaitu firman Allah Dan ditiuplah sangkakala, Maka matilah siapa yang di langit dan di bumi kecuali siapa yang dikehendaki Allah. Kemudian ditiup sangkakala itu sekali lagi Maka tiba-tiba mereka berdiri menunggu (putusannya masing-masing).(Az-Zumar ayat 68) danMaka apabila sangkakala ditiup sekali tiup, Dan diangkatlah bumi dan gunung-gunung, lalu dibenturkan keduanya sekali bentur. Maka pada hari itu terjadilah hari kiamat, Dan terbelahlah langit, Karena pada hari itu langit menjadi lemah. Dan malaikat-malaikat berada di penjuru-penjuru langit. dan pada hari itu delapan orang malaikat menjunjung 'Arsy Tuhanmu di atas (kepala) mereka.(Al-Haqqah ayat 13-17). 

Gelombang suara memiliki kecenderungan kekuatan rambatan energinya  jauh lebih cepat di air dibandingkan di udara (paus dan lumba-lumba selalu berkomunikasi satu sama lain di bawah air walaupun terpisah dalam jarak yang sangat jauh melalui gelombang suara), dari fakta adanya kekuatan pada energi suara jika dihubungkan dengan terapi ruqyah, kita bisa sangat mudah membuat air ruqyah dengan menempatkan botol air di depan speaker yang memancarkan gelombang suara, sehingga pengisian dan energi air dengan semua getaran positif dari Quran. 

Sebetulnya penjelasan lengkap tentang hakikat gelombang suara energi penyembuh dalam Al-Qur’an bisa anda baca lengkap di sini  dan di sini saya tidak akan menjelaskan dalil ilmiahnya lebih jauh silahkan anda kunjungi saja linknya.

Kita harus ingat bahwa Al-Quran adalah firman Allah yang Maha Perkasa, berisi penuh getaran positif dan penyembuhan sebagaimana telah disebutkan dalam ayat di atas dan 17:82,  juga karena tubuh manusia terdiri dari lebih dari 70% air, tubuh manusia dapat sangat mudah menyerap getaran positif baik secara aktif atau pasif ketika diputar pada speaker atau dengan minum air yang sudah diruqyah (dibacakan langsung atau tidak langsung melalui gelombang suara ruqyah yang keluar dari speaker)  yang digunakan untuk mandi atau ketika memijat/dioleskan tubuh dengan minyak herbal (minyak zaitun, madu atau habbatussauda) yang sudah diruqyah. 

Alhamdulillaah, prosedur ini dicoba dan diuji oleh banyak orang dan terbukti sangat efektif dalam mengobati sihir, jin, mata jahat (penyakit ‘ain) dan penyakit fisik maupun psikis.

Berikut ini adalah manfaat dari membuat air dibacakan menggunakan prosedur ini ( menempelkan air/minyak yang ingin diruqyah didekat speaker yang mengeluarkan bacaan ayat-ayat ruqyah):

1.Muslim dan Non-muslim yang tidak bisa melafalkan Quran dengan benar, dapat menggunakan prosedur ini untuk membuat air ruqyah secara instan

2.Pasien  yang sakit dan tidak memiliki energi/kekuatan untuk melakukan bergerak  atau tidak mampu membacakan al-Qur'an atau dalam keadaan sangat lemah untuk beraktifitas, dapat memanfaatkan prosedur ini.

3.Prosedur ini dapat mempermudah peruqyah untuk mengobati pasien dan mempercepat penyembuhan sebab sebelum air ruqyah kita bacakan sudah terlebih dahulu menerap gelombang energi ruqyah.

4.Umat muslim yang sibuk bekerja dan tidak punya waktu untuk meruqyah untuk penyembuhan penyakit, dapat menggunakan prosedur ini.

Item yang dibutuhkan:

1. Powerfull Speaker (sebaiknya dengan subwoofer).

2. Beberapa botol plastik tipis yang berisi air minum (jika memungkinkan hindari botol kaca, sebab gelombang suara dapat dengan mudah melakukan rambatan melalui plastik tipis bukan botol kaca/besi).

3. Satu botol plastik tipis yang minyak biji zaitun atau madu atau minyak habbatussauda. Obat-obatan cair, minyak wangi, air garam, air perasan jeruk nipis dll (semua harus benda cair).

4. Download MP3 Ruqyah file disini (pilih suara peruqyah yang paling disukai):

Prosedur pelaksanaan:

1. Pilih tempat yang tenang atau diruangan kamar, tempatnya yang harus bebas dari segala gangguan dan suara lain seperti  suara musik, suara tv, percakapan manusia .. dll [Catatan: Jika tempat yang tenang tidak tersedia, untuk mencegah suara yang mengganggu kebersihan gelombang suara bacaan Al-Quran yang keluar dari speaker, kita bisa mendapatkan speaker tersebut dalam kotak kardus, botol plastik menyentuh atau dekat dengan speaker di dalam kotak, kotak harus ditutup sepenuhnya dan carilah cara agar  kabel dari speaker hanya keluar melalui celah di tepi pada kotak]

2. Tempatkan pemutar suara  (VCD, laptop, Tape dll) , speaker dan semua botol plastik berisi air, minyak herbal, parfum cair, obat-obatan cair  di atas meja.

3. Botol-botol plastik harus dibuka tutupnya dan ditempatkan menyentuh speaker atau sangat dekat dengan speaker sehingga ruqyah atau getaran Quran secara langsung menggetarkan botol.

4. Mainkan MP3 Ruqyah dengan volume tinggi sekitar 10 sampai 12 jam terus menerus tanpa istirahat. Anda akan harus membuat settingan yang sesuai pada MP3 atau komputer hingga dapat memutarkan audio ruqyah secara terus-menerus.

5. Insya Allah, getaran Ruqyah dari speaker dengan mudah akan diserap oleh air dan minyak herbal lainnya dalam proses penyerapan gelombang suara dengan berkat dan kekuatan ayat-ayat Quran.

6. Prosedur ini dapat diulang beberapa kali jika diperlukan.

Cara penggunaan :

Peganglah botol air/minyak/obat cair dan Bacalah dengan khusyuk  TA'AWUDZ, shalawat nabi 3 x  dan doa:

حَسْبُنَااللهُ وَنِعْمَ الْوَ كِيْلُ،نِعْمَ الْمَوُلَىوَنِعْمَ النَّصِيْرُ

“Cukuplah Allah bagi kami dan dia sebaik-baik pemimpin, sebaik-baik pelindung, sebaik penolong.” 3x atau 7 x

Lalu dilanjutkan membaca Ismul A’dzhom

 Ya hakiimu Ya ‘aliimu Ya  ‘Aliyyu Ya ‘Azhiimu !” 3 x atau 7 x

Lalu berdoalah : Ya Allah Sang Maha Penyembuh, hamba-mu memohon melalui sarana air ruqyah ini agar disembuhkan dari penyakit............. (sebutkan penyakit apa) Tiada daya upaya kecuali pertolongan engkau Ya Allah......

Untuk penyakit fisik seperti demam panas, air ruqyah bisa dikompreskan dan diminumkan, jika berupa sirup (obat cair) bisa langsung diminum.

Minyak zaitun, madu, minyak habbatussauda banyak mempunyai khasiat untuk berbagai pengobatan penyakit, gunakan /konsumsi menurut takaran yang sudah ditentukan tabib/dokter herbalis (baik jika diminum atau dioleskan dibagian tubuh tertentu).

Minyak wangi yang sudah diruqyah mempunyai khasiat lebih untuk menyakiti setan atau menenangkan jiwa, maka oleskan secukupnya di tubuh.

Untuk gangguan jin, sihir, atau penyakit jiwa (psikis) air ruqyah diminum setiap hari dan dibuat mandi (dicampur garam/ perasan jeruk nipis)

Untuk meningkatkan efek penyembuhan penderita juga bisa mendengarkan MP3 Ruqyah baik secara aktif dengan konsentrasi penuh atau pasif sambil melakukan pekerjaan lain atau saat tidur (tetap putar MP3 ruqyah) membiarkan tubuh dan pikiran untuk menyerap getaran penyembuhan dan energi Ruqyah.

dikutip dari sini disertai pengeditan dan penyempurnaan oleh admin Quranic healing

Peringatan : semuanya adalah atas kehendak dan pertolongan dari Allah Ta'ala, bukan dari bacaan Al-Qur'an yang tidak punya daya/kekuatan apapun kecuali atas izin Allah Ta'ala

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
1 Komentar untuk "TEKHNIK INSTAN PENYEMBUHAN PENYAKIT MELALUI GELOMBANG SUARA RUQYAH"

semuanya adalah atas kehendak dan pertolongan dari Allah Ta'ala, bukan dari bacaan Al-Qur'an yang tidak punya daya/kekuatan apapun kecuali atas izin Allah Ta'ala

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP