TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

TEKHNIK MEMBERIKAN PEDANG CAHAYA PADA JIN UNTUK MEMUTUS BUHUL

VIDEO ini direkam oleh seorang peruqyah malaysia yang mengalami kesulitan besar untuk mengurai/memutus semua buhul sihir yang membelit pasiennya yang terkena sihir, buhul sihir (kabel/tali eterik)  ini terlampau banyak dan bahkan membelit jin sihir yang sudah bertaubat namun tidak bisa keluar karena buhul sihir juga membelenggu tubuh jin tersebut. Peruqyah tersebut sudah menggunakan berbagai macam tekhnik namun belum berhasil memutus semua buhul sihir.

Lalu peruqyah ini berdoa kepada Allah Ta'ala agar memberikan pedang pada jin yang sudah bertaubat tersebut agar dia sendiri yang memutus buhul yang membelit tubuh jin dan pasien sihir. Dan dengan Izin Allah Ta'ala, terciptalah dialam jin sebuah pedang cahaya yang amat tajam lalu diambil oleh jin tersebut dan digunakan oleh jin tersebut untuk menebas semua buhul-buhul yang banyak membelit tubuh jin dan tubuh pasien sihir hingga jin tersebut bisa melepaskan dirinya dari jeratan buhul sihir dan juga memutus jaringan buhul diseluruh tubuh pasien yang masih tersisa.

Lihat tekhnik dan videonya di :

Saya pribadi selama ini sudah sering menggunakan tekhnik "Pedang Cahaya" Untuk menebas batang leher/tubuh jin pengganggu dan hasilnya benar-benar nyata, tekhnik "Pedang" bisa dilihat di sini

Jauh sebelum peruqyah Malaysia ini menggunakan tekhnik " materialisasi doa" untuk memberikan bekal pada jin. Saya juga pernah memberikan bekal persenjataan kepada pasukan jin muslim dengan "pedang cahaya, baju besi canggih (seperti dalam film IRONMAN), energi pendinding, rantai api" bahkan persenjataan modern lainnya untuk bekal mereka berperang melawan kerajaan jin kafir.

Bahkan tekhnik " materialisasi doa" (bisalah saya sebut demikian :) ) dengan Izin Allah Ta'ala bisa memindahkan kerajaan/perkampungan jin, membuat perkampungan baru, menyambung kembali tubuh jin yang sudah terpotong/cacat, mendatangkan kendaraan alam jin dan berbagai keperluan lainnya yang mungkin tidak bisa kita bayangkan bisa tercipta dialam jin secara seketika setelah kita berdoa kepada Allah Ta'ala dengan tekhnik doa khusus disertai dengan membentuk kekuatan niat yang sempurna...Insya Allah jika waktunya sampai akan saya jelaskan tekhniknya :)

............semua terjadi atas izin dan ridho Allah Ta'ala............

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
2 Komentar untuk "TEKHNIK MEMBERIKAN PEDANG CAHAYA PADA JIN UNTUK MEMUTUS BUHUL"

Apakah sudah pernah dicoba mendoakan agar tubuh jin yg terikat bisa mengeluarkan api yg bisa membakar semua buhul yg mengikatnya,kalu pake pedang kelihatannya lam sekali.

Ustad perdana, ditunggu tekhnik memindahkan/menyembuhkan Jin/"mengunci" jin/memindahkan jin dll, Soalnya saya pernah lihat ruqyah di yutube yg melakukan itu, tapi gak tau do a Dan teknik yg dipakai (tidak di baca keras/tak terdengar), jadi pemasaran cara mereka syar'i apa tdk. Ditunggu ya.... Semoga Ustad selalu diberikan kesehatan aamiin. Regards, robi.

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP