TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

TEKHNIK MENARIK PAKSA JIN

( VIDEO REKAMAN TEKHNIKNYA MENYUSUL)

Lemahkan dan kalahkan jin tersebut dengan terlebih dahulu membacakan ayat-ayat ruqyah, pastikan dulu keberadaan jin dalam tubuh pasien (bisa lewat pengakuan jin/getaran dibagian tubuh tertentu pasien) baca dan tiupkan al-mu’minuun 115 berulangkali pada kedua telapak tangan dengan niat dan berdoa pada Allah agar diberi kemudahan menarik/mengumpulkan jin tersebut. lalu baca :
  1. Qaaf walqur-anil majid
  2. nun wal qalami wama yasturun
  3. Lalu bacalah Surat Al Haaqqah ayat 30-32 berulangkali

dengan telapak tangan menempel pada bagian tubuh yang ada jinnya sembari berdoa pada Allah dan meniatkan  untuk membelenggu jin tersebut dengan rantai api dileher dan tubuhnya (sesuai dengan penjelasan ayat yang dibaca agar jin tidak dapat lari). Keraskan sedikit telapak tangan kita, lalu baca dan tiup pada tangan dan bagian tubuh pasien ayat 30-31 An-Naml  dan Al-baqarah 148 berulangkali (niat dan berdoa pada Allah agar jin menjadi menurut,lemah,takluk dan mudah ditarik). Tarik dengan sedikit mengeraskan tangan kita pada wilayah yang ada jinnya sembari bertakbir atau membaca KAF HA YA ‘AIN SOD.




contoh 1: ada getaran keras pada tangan pasien lalu baca ayat2 diatas lalu kedua telapak tangan  kita berada dipundak pasien lalu pegang tangan pasien dengan kedua telapak tangan kita (posisi tangan mencengkram) lalu terus tarik kedua tangan menyelusuri turun sampai ujung-ujung jarinya dan tarik terus hingga melewati jari-jari pasien (tarik kejut sampai 30 cm dari jemari pasien) .

contoh 2: jika jin didada. baca al-mu’minuun 115 lalu sentuh dada pasien dengan kedua tangan kita baca :
  1. Qaaf walqur-anil majid
  2. nun wal qalami wama yasturun
  3. Lalu bacalah Surat Al Haaqqah ayat 30-32 berulangkali
Niatkan dan mintalah pada Allah Ta’ala agar jin tersebut terbelenggu dan tidak dapat lari lagi , jika ada perlawanan biasanya telapak tangan kita tergetar sedikit. lalu baca 30-31 An-Naml  dan Al-baqarah 148 sedikit keraskan kedua kelapak tangan kita lalu niat menarik jin tersebut keluar tubuh pasien dengan menarik tangan (posisi kedua telapak tangan berhadapan seperti mencengkram) menjauhi dada (30 cm) sembari bertakbir atau membaca  KAF HA YA ‘AIN SOD.

jika jinnya tertarik dan berada ditangan dan jin tersebut berusaha melepaskan diri bisanya tangan kita agak bergetar segeralah baca yasin ayat 9 dengan niat mengunci jin tersebut agar tidak dapat lari dari tangan kita.Lalu  bacakan Al-Fatihah  bila sampai ayat ‘iyya kanak budhu waiyya kanas ta’in’ dibaca berulangkali  mintalah petunjuk dari Allah kemana jin tersebut akan kita buang, biasanya akan timbul bayangan dibenak kita entah penjara, lautan, matahari dll (tiap kasus beda bayangan yang akan keluar) lalu takbir sembari melemparkan telapak tangan kita dengan niat melemparkan jin tersebut kelokasi bayangan yang nampak.
Jika jin tetap tidak bisa keluar biasanya jin tersebut terikat dengan buhul (dibuat oleh ketua jin tersebut yang mengikat anak buahnya agar tidak bisa kabur hingga missi mereka sukses) yang menempel di sel tubuh manusia.  Putuskan buhul tersebut dengan membacakan ayat Kursi, surat Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-Naas 3/7 x lalu tiupkan ketempat jin terikat tersebut dengan niat memutus dan membakar semua buhul yang mengikat jin tersebut.

jika tangan kita tertahan tidak dapat ditarik dan tangan kita bergetar dengan kerasnya biasanya ada perlawanan keras dari jin tersebut (yang masih mempunyai kekuatan cukup besar) atau kita tarik-menarik dengan buhul yang mengikat tubuh jin yang buhul itu terikat juga  dibagian sel tubuh pasien. bacakan surat Al-fath ayat 1 :”Sesungguhnya kami Telah memberikan kepadamu kemenangan yang nyata” berulangkali untuk menambah power tarikan kita.

keberhasilan tekhnik ini tergantung dengan “kekuatan” niat dan fisualisasi kita dan tentunya atas ridho Allah Ta’ala. Tekhik ini bisa juga untuk menarik keluar “penyakit/benda sihir “secara ghoib di tubuh pasien.
wallahua’lam….

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
11 Komentar untuk "TEKHNIK MENARIK PAKSA JIN"

Assalmu Alaikum Ustadz, Ana ada permohonan, kan kita sering dengar kesurupan massal, dan biasanya ini disebabkan penanganan yang tidak benar terhadap kasus tsb, nah bagaimana langkah langkah yang harus diambil oleh praktisi Roqi sesuai sunnah, agar hasilnya efektif dan efisien, Syukron wassalam.....

maaf tuan, izinkan saya menggunakan teknik yang tuan ajar.

@Power Ilahiah
Fenomena kesurupan massal memang banyak terjadi di Indonesia, saya sudah beberapa kali mengatasi kesurupan massal. Insya Allah akan saya buat artikelnya

@Azaruddin
La ba'sa Insya Allah jika sampai masanya akan saya perjelas lagi contoh tekhniknya melalui rekaman video :b:

Assalamualaikum wr.wb ya ustadz saya sangat tertarik sekali dengan tekhnik ini. Tapi saya mau tanya apakah bisa tanpa mengetahui letak jin tsb ckup dngn niat sja memegang jin tsb dan menarikny untuk keluar? Mohon pencerahanny ya ustadz. Wassalamualaikum wr.wb

mana artikel yang ustadz janjikan mengenai terapi Ruqyah unutk kesurupan massal? kami tunggu ya ustadz

Assalamu'alaikum.... ustad, di situs tetangga ada yang menyimpan jin/penyakit ke dalam media telur (sebelumnya mereka pakai botol lalu telur ayam, dan yang terakhir ini pakai telur angsa).... apakah hal itu benar adanya... si jin (syaithon) terpenjara di dalam telur... mohon penjelasan...
syukron

sy sudah membuktikanya tentang teknik2 yg di ajarkan ust. perdana ahmad, dan hasilny sangat menakjubkan dan sy semakin yakin bahwa setan itu lemah jika ditandingkan dengan al quran. janglah takut kepada selain allah. jika ingin jadi seorang peruqyah tanamkan sifat bahwa kita ini mahluk yang lemah yg selalu berharap pd allah. jika berdoa harus yakin doanya akan di kabulkan dan pasrah pada allah. JANGNA TAKUT DENGAN SELAIN ALLAH. TIDAK ADA TUHAN SELAIN ALLAH. INGATLAH ALLAH SETIAP SAAT NISCAYA ALLAH AKAN MENGINGAT MU( dengan berzikir) iwan dr jakarta. insya allah sy akan mengajarkan ruqyah ini kepada orang2. thank you ust. perdana ahmad

apa bsa dpakai untuk tarik khodam ajian ato ilmu dari tbh pasien ustadz??

Pa Ustad Mohon izin memperajari !

Minta izin mempelajri pa ustad

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP