PELATIHAN RUQYAH DI TASIKMALAYA

TEKHNIK MENGHAPUS PROGRAM SIHIR & MENGHILANGKAN KEKUATAN BENDA SIHIR (UNTUK PENDERITA)


Tekhnik ini cukup ampuh untuk memutus benang eterik (buhul sihir) yang bersumber dari benda sarana sihir (foto, baju, rambut, pasien penderita sihir) dan menghilangkan kekuatan benda sihir . ketahuilah, para dukun yang menggunakan benda sarana sihir ketika merapalkan mantra/ mengeluarkan tenaga dalam dengan niat tertentu (menyakiti, membuat gila, membuat jatuh cinta dll) maka akan terbentuk benang eterik (buhul sihir) yang akan terbang dan menuju target sasaran, benang eterik ini akan masuk menuju salah satu bagian tubuh target (banyak masuk dikepala, dada/bagian tubuh lain) disertai dengan ikutnya jin sihir untuk masuk kedalam tubuh target menjaga tali eterik agar tidak putus dan bekerja dengan sempurna.


Ketika masuk dalam tubuh penderita secara sempurna maka sang dukun kapan saja dan dimana saja bisa selama dia membawa benda sarana sihir bisa melakukan apapun yang dia inginkan. Sebab ketika sang dukun mulai merapal mantra tertentu disertai niat tertantu (menyakiti, membuat pingsan dll) akan segera terlaksana sebab para khodam jin dalam tubuh target akan langsung tahu perintah sang dukun dan akan melaksanakan perintahnya sebab benda sarana sihir itu sudah mempunyai  khodam jin dan dari benda sarana sihir itu ada benang eterik (buhul) yang masuk kedalam tubuh target yang menjadi semacam alat transmitter.

Tekhnik ini lebih utama diamalkan pasien, untuk penderita sihir  tekhnik ini harus dilakukan secara continue (terus-menerus) sampai mendapatkan petunjuk dari Allah Ta’ala berupa mimpi/pandangan ghoib, atau berupa sembuhnya pasien dari sihir  tersebut. 

Jika penderita yakin bahwa sumber sakitnya karena ada benda sarana sihir ditangan dukun maka lakukan amalan dibawah ini setiap sehabis sholat, amalan ini tidak banyak doa-doa yang harus dibaca. namun Insya Allah jika kita istiqamah maka Allah akan menyembuhkan diri kita, ingatlah bukan kuantitas (banyaknya amalan, jumlah ribuan kali membaca dll) melainkan kualitas (keistiqomahan, sabar, yakin) yang menentukan amalan kita diijabah Allah Ta’ala :

Bacalah dengan khusyuk  TA'AWUDZ, shalawat nabi 3 x  dan doa:

حَسْبُنَااللهُ وَنِعْمَ الْوَ كِيْلُ،نِعْمَ الْمَوُلَىوَنِعْمَ النَّصِيْرُ


“Cukuplah Allah bagi kami dan dia sebaik-baik pemimpin, sebaik-baik pelindung, sebaik penolong.” 3x atau 7 x

Lalu dilanjutkan membaca Ismul A’dzhom

 Ya hakiimu Ya ‘aliimu Ya  ‘Aliyyu Ya ‘Azhiimu !” 3 x atau 7 x

Lalu berdoalah dengan doa :” Ya Allah hambamu memohon agar benda sihir yang ada ditangan penyihir dilenyapkan, dihilangkan kekuatan dan kemampuannya untuk menjadi sarana menyihir hambamu ini dan lindungilah hambamu ini dari kembalinya serangan sihir, tiada daya upaya kecuali dengan pertolongan Engkau ya Allah”

Lalu bacalah Al-Ikhlas-Al-Falaq dan An-naas 3 x atau 7 x lalu ayat Kursi 3 x atau 7 kali, selama membaca selalu fokuskan / konsentrasikan niatan (niatan tidak putus sampai pembacaan selesai) dalam doa yang sudah kita baca  agar benda sihir (foto, baju, rambut dll) tersebut hancur dan tidak punya pengaruh pada diri kita walaupun sang dukun merapal mantra menggunakan sarana benda sihir tersebut. 

Lalu  berdoa kembali :” Ya Allah, Sang Maha Penyembuh, sembuhkanlah sakit diriku ini ya Allah, tiada daya upaya kecuali dengan pertolongan Engkau ya Allah.....

Lalu bacalah Al-Fatihah 7 kali lalu dihembuskan di kedua telapak tangan dan diusapkan keseluruh tubuh sebanyak 3 kali usapan.

Amalkan sampai sakit anda sembuh dan yakinlah Allah Ta’ala akan menolong dan mengabulkan permohonan diri kita........

selama mengamalkan tekhnik penghapus program sihir, tetap lakukan ruqyah mandiri/diruqyah oleh peruqyah yang berpengalaman, minum dan mandi air ruqyah sebagai sarana ikhtiar kita dalam memperoleh kesembuhan.


Pengalaman admin:
Saya walaupun sudah menjadi peruqyah dan sering meruqyah pasien, saya tetaplah manusia biasa yang dhaif hingga dengan takdir Allah Ta'ala pernah kebobolan dikirim sihir gatal, sekira setahun yang lalu tubuh saya semuanya gatal-gatal dan bentol semakin digaruk semakin gatal, saya sudah mencoba beberapa herbal,bedak purol, antibiotik namun ga sembuh juga..... 

Saya lalu bermunajad kepada Allah Ta’ala meminta petunjuk lalu membaca beberapa doa dari Al-Qur’an lalu saya merasakan ada foto saya disimpan didalam sangkar semut disuatu pohon (kemungkinan didapat dukun yang membenci saya, lalu mulai menyihir dari foto saya yang saya upload Internet) , saya lalu mengamalkan amalan diatas lalu saya mulai memfokuskan pengobatan ruqyah pada diri saya sendiri dengan mandi air garam dan jeruk nipis yang sudah diruqyah, mandi dengan menggunakan sabun sirih atau sereh (ada jualannya di toko herbal)  yang sudah diruqyah, mengoleskan minyak kayu putih yang sudah diruqyah dibagian yang gatal alhamdulillah tidak lebih dari 3 hari sakit gatal saya sembuh.......

2 Responses to "TEKHNIK MENGHAPUS PROGRAM SIHIR & MENGHILANGKAN KEKUATAN BENDA SIHIR (UNTUK PENDERITA)"

  1. Assalamu 'alaikum ustadz, mohon penerangan, doa apa yang paling cocok untuk meminta petunjuk dari Alloh Ta'ala dan bagaimana tatacaranya, terimakasih ustadz, wassalam

    ReplyDelete
  2. maaf pa ustaz, mungkin maksudnya alat yang ada ditubuh si target/korban sihir ini semacam receiver, alat penerima sinyal transmitter dari sidukun yang berisi perintah perintah sidukun. semacam mainan telepon kaleng yg dimainkan oleh saya semasa kecil dulu...hehehe...dua buah kaleng atau gelas plastik dilubangi dibagian bawahnya lalu dihubungkan dengan benang...mungkin seperti itu ya pa ustaz..

    ReplyDelete