TEKHNIK SEMBELIHAN UNTUK MEMANCUNG / MEMOTONG LEHER JIN


Saya sebetulnya agak khawatir jika tekhik ini saya tampilkan di blog sebab dampaknya bisa menjadi pro dan kontra dan bisa disalah gunakan untuk “memudahkan” urusan peruqyah “amatir” yang ga mau repot untuk main pancung saja terhadap jin-jin pengganggu yang masuk kedalam tubuh pasien. Padahal pada diri-diri jin tersebut mereka punya hak untuk mendapatkan da’wah islamiyah bahkan ada beberapa dikalangan jin mereka dipaksa rajanya untuk menyakiti manusia dan ada beberapa diantara mereka ga bisa keluar karena diikat oleh tukang sihir atau raja mereka hingga mau tidak mau mereka terpaksa untuk tunduk. Maka jika kita main eksekusi saja tanpa kita da’wahi dan diberi kesempatan untuk bertaubat maka tentunya  kita telah membunuh mereka tanpa sebab yang dibenarkan oleh syari’at dan ini merupakan bentuk kesesatan yang nyata dan termasuk dosa besar!




Sandaran hukum membunuh jin :
Dari Abu Said al-Khudri r.a katanya, Rasulullah s.a.w bersabda:”Sesungguhnya di Madinah terdapat sekelompok jin yang telah Islam. Maka barang siapa yang telah melihat jin-jin ini, beri izinlah dia tinggal selama tiga hari. Jika sesudah tiga hari telah diperingatkan supaya pergi, tetapi dia masih kelihatan, bunuhlah. Karena itu adalah syaitan.”(Muslim) dari hadits ini kita diperbolehkan untuk membunuh jin tentunya dengan alasan yang diperbolehkan oleh syara’

Sandaran Hukum menggesekkan tangan/dengan alat untuk menyakiti/membunuh jin
Penggunaan sarana benda seperti tangan atau alat untuk menyiksa/mengusir ada sangat banyak berikut ini bberapa hadits yang berkenaan:
1. Dengan usapan/gesekan tangan
Dari Aisyah ra berkata : “Bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah peniup untuk dirinya dalam keadaan sakit menjelang wafatnya dengan bacaan Al Mu’awwidzat, surat Al Ikhlash dan Al Mu’awwidzatain. Maka ketika beliau kritis, akulah yang meniupkan bacaan itu dan aku usapkan kedua tangannya ke tubuhnya karena keberkahan tangannya.”  (HR. Bukhari, Muslim)
2. Dengan menempelkan tangan
Diriwayatkan dari ‘Utsman ibn Abi al-‘Ash ats-Tsaqafi mengenai terapy ruqyah untuk mengobati penyakit fisik bahwa ia berkata,”Aku telah datang kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mengadukan sebuah penyakit yang hampir saja membinasakanku. Maka beliau Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam berkata kepadaku, ”letakkanlah tanganmu di atas bagian tubuhmu yang sakit, lalu bacakanlah:“Dengan nama Allah (7kali) aku berlindung kepada Allah dan kodrat-Nya dari kejahatan berbagai penyakit, baik penyakit yang sedang menimpaku maupun yang akan datang.”‘Utsman ibn Abi al-Ash melanjutkan,”Maka aku amalkan petunjuk Rasulullah tersebut sehingga Allah SWT menghilangkan penyakit itu dariku.
3. Dengan pukulan/tepukan
Dari Mathar bin Abdur Rahman, ia berkata: “Telah diceritakan kepadaku ummu Abbad dari bapaknya bahwa kakeknya Az-Zari pergi menemui Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam dengan membawa anaknya yang gila, diceritakan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam memukul punggung anak itu seraya berkata ”Keluarlah hai musuh Allah” Kemudian anak itu menatap dengan pandangan yg sehat tidak seperti sebelumnya.”

Bahkan Imam Ahmad bin Hambal menggunakan terompahnya untuk memukul jin jika tidak mau keluar juga Syaikhul islam Ibnu Taimiyyah dalam meruqyah menggunakan rotan untuk memukuli jin yang menyurupi seseorang.

dari contoh riwayat diatas maka menggunakan gesekan, tepukan, pukulan, tekanan dengan benda tertentu (seperti tangan/alat lainnya) adalah diperbolehkan olah syari’at dan tentunya harus dibarengi dengan doa kita pada Allah dengan doa yang disyari’ahkan. Maka jika dihubungkan dengan teknik sembelihan dengan menggesekkan tangan/ alat lain ke leher pasien 100% ada sandaran haditsnya, apapun treatmen yang kita lakukan kita boleh menggesekkan tangan/benda lain seperti besi keberbagai sudut tubuh pasien seperti dada, punggung, bahkan leher diperbolehkan dalam meruqyah.

Tekhnik Pancungan /sembelihan ini saya pelajari dari Ustadz Fadlan.Tingkat keberhasilan tekhnik ini mencapai 80 % dlam membunuh jin pengganggu tentunya dengan izin Allah, adapun kegagalan tekhnik sembelehan ini selain dikarenakan belum ajalnya juga dikarenakan adanya shield/tameng yang dikenakan pada tubuh jin tersebut biasanya dari besi atau kulit hewan (dari alamnya) selain itu kegagalan tekhik ini jika jinnya kabur atau belum dilemahkan dengan bacaan ruqyah pendahuluan.

Adapun tekhniknya adalah :
1. Lemahkan dahulu jin yang berada dalam tubuh pasien dengan membacakan ayat-ayat ruqyah pembakar jin/pemusnah sihir
2. Hancurkan pelindung leher jin dengan membacakan surat Al-hasyr 21 berulangkali dengan memutarkan ujung jari-jari tangan menempel pada leher berlawanan dengan jarum jam dengan niat menghancurkan shield/tameng pada leher jin melalui perantara leher pasien, lalu tiup leher pasien dengan juga niat menghilangkan sisa-sisa shield yang sudah kita hancurkan.
3. baca shalawat nabi 3 x lalu niatkan dalam hati untuk menyembelih jin tersbut dengan perantaraan leher pasien
4. bacalah ayat kursi 1-3 kali lalu hembuskan ketangan dengan niat  pisau tangan kita berubah jadi pedang yang sangat tajam dialam jin. Lalu gesekkan pisau telapak tangan kita keleher pasien sembari membaca “yasiin” berulangkali atau baca ” kaaf ha ya aiin soood” (QS.Maryam 1) niatkan waktu menggesekkan leher jin tergorok hingga putus karena pedang tangan kita. bisa ditambah Al-Anfaal 17 .bacaannya :
falam taqtuluuhum walaakinnallaaha qatalahum (Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka)

5. bacalah doa  ini Allahumma Inna Naj’aluka Fi Nuhurihim, Wa Na’udzubika min Syururihim 7 x hembuskan ketangan lalu niat tangan kita berubah jadi pedang yang sangat tajam dialam jin. Lalu gesekkan pisau telapak tangan kita keleher pasien sembari membaca “yasiin” berulangkali atau baca “ kaaf ha ya aiin soood” (QS.Maryam 1) niatkan waktu menggesekkan leher jin tergorok hingga putus karena pedang tangan kita. bisa ditambah Al-Anfaal 17 .bacaannya :
falam taqtuluuhum walaakinnallaaha qatalahum (Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka)

dalilnya :
Berdasarkan hadits yang diriwayatkan oleh Abu Dawud dalam Sunannya dan juga diriwayatkan oleh An Nasa’ie dalam As Sunanul Kubra. Al Imam An Nawawi menshahihkan riwayat ini. Dalam riwayat tersebut diceritakan, bahwa Abu Musa Al Asy’ari radhiyallahu anhu meriwayatkan : Bahwa Nabi sallallahu alaihi wa aalihi wasallam, bila takut dari kejahatan suatu kaum maka beliau berdo’a dengan lafadl berikut ini :

اللَّهُمَّ إِنَّا نَجْعَلُكَ فِي نُحُوْرِهِمْ وَنَعُوْذُ بِكَ مِنْ شُرُوْرِهِمْ

Allahumma Inna Naj’aluka Fi Nuhurihim, Wa Na’udzubika min Syururihim
“Ya Allah, sesungguhnya aku menjadikan Engkau di leher mereka (agar kekuatan mereka tidak berdaya) dan aku berlindung dari keburukan mereka.“
Alhamdulillah video  dibawah ini berisi rekaman Ustadz fadlan yang mengajarkan kita sedikit (saya bilang sedikit sebab yang dijelaskan beliau adalah tekhnik ruqyah tingkat dasar) tekhnik ruqyah dan ada bagian beliau menjelaskan tekhnik “sembelihan”pada menit ke 28 :
Bacakan ayat “pedang” pada telapak tangan
arahkan “pisau” tangan kita keleher pasien dengan niat untuk menyembelih jin melalui media leher pasien
Gesekkan “pisau” tangan ke seluruh bagian leher pasien


tambahan lagi :
Selain menggunakan tangan bisa juga menggunakan media lain seperti mistar panjang, besi panjang…. 

Peringatan…. jangan terkejut jika kita menggunakan tekhnik diatas jin yang kita sembelih menggelepar-gelepar lalu mengeluarkan suara menggorok persis seperti sapi yang disembelih

33 Responses to "TEKHNIK SEMBELIHAN UNTUK MEMANCUNG / MEMOTONG LEHER JIN"

  1. La Saifa illa Dzulfaqar, Wala Fata ila Ali.....
    Ya Saifa Dzulfaqar, Aqbali aidiy,
    Ahdhur a'la ismillah.......

    ReplyDelete
  2. Semakin sering saya telusuri tulisan bapak di blog dan fb, saya jadi agak tenang. Karena hal-hal yang saya lakukan dengan teman-teman banyak menggunakan teknik'blabla' Insya Allah dan alhamdulillah sedikitpun tidak berniat menggunakan bantuan macam-macam (alhamdulillah sampai hari ini saya masih manusia-hamba Allah dan bukan jin)
    Tekinik lempar, sabet, banyak saya kerjakan tp terpaksa nggak saya ceritakan pada bapak. Takut salah, syirik dan yang lebih penting lagi-keadaan pada saat itu saya ditantang habis oleh jin penghuni tubuh pssin (mudah-mudahan dugaan saya ini benar). Nah masalahnya sekarang saya justru faham betul bahwa saya justru yang harus diruqyah mandiri, saya pelupa, terkadang takut melihat keributan walaupun itu hanya kejadian kecil...saya sering berhayal. Dan lebih parahnya lagi terobsesi menghabisis sesuatu yg negatif...sy sering ribur dengan pimpinan! Dan sifat pelupaku membuat saya tidak dapat menghapal. Apa yang harus saya lakukan Pak?

    ReplyDelete
  3. pak tolong terima pertemanan saya ddoong dan saya udah inbook jug di fb bapak

    ReplyDelete
  4. ustad
    bagaimana cara ngehacurin sihir yang melingkungi rumah?

    ReplyDelete
  5. Percikkan air+ Garam yang sudah diruqyah keseluruh sudut rumah (kecuali kamar mandi, comberan) sewaktu membaca ayat2 ruqyah diniatkan agar menghancurkan sihir yang ada dirumah. lakukan selama minimal 7 hari berturut-turut setiap malam

    ReplyDelete
  6. Heru Subroto: Anda harus mengkonsumsi rebusan daun pegagan yang sudah dingin lalu anda ruqyah surat Al-fatihah, ayat Kursi, dan 3 qul dengan niat menghilangkan sifat pelupa. amalkan surat al-mu'minuun ayat 97-98 sebanyak 7 kali /bilangan lainnya yang ganjil dengan niat membersihkan diri anda dari bisikan setan, menjadi seorang peruqyah dibutuhkan benteng yang kuat dan pribadi yang selalu berusaha untuk mendekatkan diri kepada Allah, perbanyaklah berkumpul kemajlis pengajian yang syar'i untuk menempa ruhiah anda

    ReplyDelete
  7. Assalaamu'alaikum ustadz,,,
    saya mau tanya, apakah semua tehnik ruqyah di blog ini benar-benar diajarkan oleh rasulullah? apa pengembangan menurut pengalaman ustadz....

    fendi
    Mojokerto

    ReplyDelete
  8. Assalamualaikum, wr, wb.

    Saya mengalami gangguan sihir sudah 15 tahun lamanya dan sudah berobat ke lebih dari 50 kiyai, sudah berkali kali di ruqyah tp hasilnya kurang memuaskan, karena setiap selesai Ruqyah Jin tsb, masuk lagi ke badan saya nyata terasa dia keluar masuk dari telapak kaki dan telinga sampai sekarang.. ada satu Jin yang melintang posisinya dari tangan kiri sampai ke kepala melewati pundak lalu ke kuduk.. dan sepertinya di buhul (Diikat) karena setiap saya shalat, ngaji atau wirid dia akan melawan dengan kejangnya tangan sampai ke kepala yang sakitnya luar biasa... satu ketika saya membaca Artikel di Blog ini dengan judul "TEKHNIK PEDANG UNTUK MEMOTONG/MEMANCUNG LEHER JIN" lalu saya coba praktekan, sesuai tatacaranya... Hasilnya memang kejang antara tangan kiri dan kepala terputus (Tidak kejang Melewati Leher/ Kuduk)tapi Jin tersebut bukannya mati, malah yang di kepala dan di tangan kiri tetap kejang cuman tidak tersambung (Kejangnya masing2.) Saya mohon analisa Ustadz bagaimana ini bisa terjadi... Dan andai ada Ustadz atau siapa saja yang merasa tertantang mengobati Sihir sekaligus menolong saya, sepertinya ini sihir paling kuat dan paling bandel untuk ukuran jaman sekarang (Kata beberapa Kiyai dan ahli Ruqyah yang pernah menangani)seandainya ada yang sanggup bisa email saya di antirashis@yahoo.com Insya Allah saya akan mengikuti apa yang jadi ketentuan. Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumsalam....
      Kesalahan terbesar para kyai, Peruqyah yang tak berpengalaman adalah menakut-nakuti bahwa sihir yang anda alami paling kuat dan paling bandel, jika sudah tertanam keyakinan itu maka hasilnya sihirnya semakin lama semakin kuat mengikuti prasangka kita, INgatlah Allah akan mengikuti Prasangka Hamba-Nya!

      Sekarang tanamkanlah bahwa tipu daya setan itu lemah, kekuatannya sangat lemah tidak akan bisa menyakiti, dan mempengaruhi tubuh anda, TANAMKAN FIKIRAN INI DAHULU DALAM JIWA ANDA!

      Selanjutnya adalah lakukan scanning pada daerah tangan sampai kepundak, ada apakah didaerah tersebut??? Mungkin ada buhul, plat besi dll yang membuat setiap anda wirid jin tersebut menarik benda sihir tersebut. Jika dalam scanning sudah ketemu maka bacakan ayat-ayat ruqyah pada minyak zaitun/habbatusauda lalu oleskan ditempat yang sering tegang selama beberapa hari, bekamlah didaerah tersebut dengan alat bekam yang sebelumnya dibacakan ayat ruqyah terlebi dahulu. lalu bacakan An-Namlu 30-31 pada tangan anda dan tarik benda tersebut? atau jika terlihat jin tangkap jin tersebut dan tarik keluar.lalu bakar jin/benda tersebut dengan ayat kursi, ulangi beberap kali sampai benar-benar bersih.

      Delete
    2. Assalamualaikum Wr.Wb.
      Terima kasih saran dan analisanya Ustadz. banyak manfaat yang bisa saya ambil dari Blog ini...termasuk ayat2 pembunuh Jin sudah saya amalkan..(Sekaligus mohon Izin mengamalkan), Dengan ayat2 pembunuh Jin ini, Jin yang ada di perut saya sempat keluar dan sempat membuat badan saya ringan selama 2 hari, hari ke 3 nya masuk lagi dan efek ruqyahnya sudah berkurang, seperti yang jd kebal, dan kejadian ini bukan kali ini aja... dari awal saya menderitapun demikian, kalau ada ruqyah yang baru efeknya sangat terasa, tapi lama2 jd ga mempan lagi... bahhkan saya sempat meruqyah sendiri dengan media air buat minum dan mandi selama 5tahun, tapi belum bisa menuntaskan penyakit saya... Mohon saran selanjutnya... Terima kasih. Wassalam.

      Delete
    3. perlu dicari faktor mengapa setan itu suka kembali, apakah penyebab setan bisa masuk?
      1. teliti adakah prilaku (maaf) anda yang disukai setan?
      2. Apakah anda punya amalan yg tidak sesuai sunnah
      3. Apakah anda punya benda-benda keramat?
      4. bagaimana ibadah wajib anda apakah penuh atau bolong-bolong

      Ubahlah pola pikir bahwa setan akan kebal, ga mempan diruqyah, punya kekuatan sebab akan membuat setan akan semakin bercokol lama didiri anda.

      lakukan tekhnik mendengarkan ayat ruqyah di http://quranic-healing.blogspot.com/2012/01/download-audio-ruqyah-mp3.html dengan mengkonsentrasikan fikiran di tempat dimana setan suka menyakiti anda.

      ucapkan afirmasi setiap anda hendak tidur setelah membaca doa-doa " Bismillah, saya sangat senang besok hari saya akan bertambah sehat , penyakit saya sembuh, jiwa saya akan semakin nyaman dan tenang, saya akan menjalani hidup dengan ikhlas karena Allah"

      Delete
  9. saran saya ada baiknya akhi pelajari teknik "Benteng 7 lapis" yang ada di blog ini, atau blog :www.metafisis wordpress.com, supaya jin nya nggak keluar masuk lagi, semoga membantu

    ReplyDelete
  10. saran ana coba pelajari teknik "membentuk 7 lapis shield/benteng tubuh" yang ada di blog ini atau blog metafisis.wordpress.com, teknik yang bagus untuk menutup jalan masuk jin ke tubuh, semoga membantu akhi

    ReplyDelete
  11. Ko gak ketemu Mas... Judulnya apa yah...?

    ReplyDelete
  12. disini mas http://metafisis.wordpress.com/2011/10/07/tekhnik-ruqyah-membentuk-7-lapis-shiled-tubuh/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya Mas udah.. bahkan udah saya tulis ayat2nya... Terima kasih banyak Mas atas bantuannya....

      Delete
  13. Assalamualaikum Wr.Wb.
    Alhamdulillah... kami mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Ustadz, yang telah mengingatkan juga atas nasihat2nya... Saya semakin sadar mungkin cobaan ini belum berakhir karena kelalaian dan pola pikir saya salah...
    Namun demikian kesempatan ini saya ingin sedikit berbagi pengalaman selama saya dalam kondisi sihir dan tipu dayanya untuk menyesatkan kita...
    Pada awal2 saya menderita sihir saya rajin berobat kesana kemari, ke kiyai, orang pintar, Ruqyah.. pada saat itu mungkin karena si Jin baru masuk belum pakai Jin pengawal di luar, sehingga untuk menjaga agar Jin dlm tubuh tidak keluar lagi pada saat di Obati/Ruqyah, tukang sihir menggunakan alam yaitu dengan cara mendatangkan Hujan Badai dasyat dengan petir menggelegar yang menyambar nyambar, seakan mau menyambar badan saya...Lama kelamaan mungkin yang mengobati bosan karena tidak kunjung sembuh, akhirnya memberikan Ruqyahnya untuk dibaca sendiri, setelah saya baca sendiri saya mulai mengenal ikatan/buhul karena dengan Ruqyah mulai ada yang putus atau lepas.. ada buhul dari kawat, dari karet, ada keramba seperti jaring, walau itu semua gaib tapi dari rasa saat putus kita jadi tau krn rasanya seperti nyata.. begitu pula pada saat jaring lepas rasanya sama, prosesnya jg sama seperti kita membuka baju kaos yaitu tangan keduanya tiba2 menjulur keatas..
    Setiap kita berobat, atau pergi kemana kita berobat tukang sihir akan tahu dan sepulang kita berobat sihirnya pasti akan diperbaharui, sehingga kita menuding yang ngobatin tidak ampuh.. ga terasa apa2, atau malah penyakitnya jadi lebih parah... untuk itu kalau ada yg mau mengobati sihir jangan sampai ada yg tau, yaitu jangan sampai diucapkan, langsung jalan aja...
    Setelah saya meruqyah sendiri dan banyak buhul yang sudah putus dan lepas, mungkin tukang sihir menilai tidak efektif menggunakan alam, akhirnya dia membentuk barisan Jin penjaga di luar tubuh secara berlapis . Pada saat baca ruqyah Jin2 dlm badan saya pada keluar, namun karena di luar banyak Jin penjaga yang lebih kuat dan lebih ganas (Dalam kasus saya ditandai dengan suara Cecak dengan bunyi nyaring dan beda efek psikologisnya dibanding suara cecak biasa) maka tidak ada jalan lain selain masuk lagi persis pada saat saya selsai baca ruqyah.
    Saya membaca ruqyah hampir setiap malam dalam 5 tahun pertama, awalnya sangat ampuh dan Jin pasti keluar , namun lama2 Jin di dalam perut SEAKAN AKAN bisa memberi jalan air ruqyah agar langsung bisa keluar lagi pada saat diminum, karena setelah minum air ruqyah biasanya kontan pengen buang air kecil, sehingga air ruqyah hanya sedikit yang mampir di badan akibatnya efek ruqyah tidak begitu terasa..
    Hal yang menarik, Jin jg dengan tipu dayanya bisa merubah penampilan Fisik saya, membuat gelayutan kantong tidur di mata, membuat kerutan di jidat, membuat benjolan di atas alis, dengan tujuan mungkin agar saya terlihat serem sama orang lain dan orang pada takut sehingga tidak ada yg mau deket2 dg saya..
    Ada sedikit bocoran dari yang mengetahui proses pembuatan sihir, hal terbaik agar kita terhindar dari sihir yaitu jangan sekali2 bermasalah dengan orang yg bisa sihir.. karena menurut dia Tidak ada orang yang benar2 kebal sihir.. kalau seseorang sudah diorder untuk di sihir maka Jin akan mengikuti kemana pun orang itu pergi, berapa bulan atau brp tahun dia akan nguntil sampai orang tsb lengah dan bisa masuk.. Begitu pula besarnya penderitaan seseorang yang diorder, akan berbnding lurus dengan besarnya dosa yang haru di lakukan tkg sihir.. Untuk kasus tertentu bahkan ada yang harus dibayar dengan Perzinahan dengan Ibu kandungnya, atau membungkus kakinya dengan lembaran Alquran sambil buang air besar.. Naudzubillah...!!!
    Demikian sebagian pengalaman saya yang bisa saya Share, Tidak ada harapan lain selain untuk meningkatkan kewaspadaan kita, dan selalu mendekatkan diri kita pada Allah SWT..
    Wassalam.

    ReplyDelete
  14. Assalamu"alaikum wrwb, sy tinggal di daerah duren sawit jakarta timur< saya ingin dirukyah tp tidak tahu kemana harus perginya, mohon info tempat rukyah yg sesuai syariah yang ada di dekat wilayah saya, terimakasih

    ReplyDelete
  15. apa pengembangan teknik rukyah ini tidak termasuk dalam sifat "BERLEBIHAN"

    ReplyDelete
  16. Alhamdulillah saya telah dpertemukan dengan blog ustaz.Mohon izin amalkan ilmu ini..trima kasih

    ReplyDelete
  17. Syukur Alhamdulillah..mohon benarkan saya beramal

    ReplyDelete
  18. Salam Pak Ustazd saya dari Malaysia
    Mohon kebenaran untuk mengamalkan dan menggunakan teknik sembilahan untuk memancung dan memotong lahir jin amin.....

    ReplyDelete
  19. assalamualaikum..
    nm sya roni bertempat di kota pontianak (KALBAR).
    saat ini istri saya terkena gangguan sihir/jin, yg hmpir tiap malam selalu bermimpi buruk/di datangi jin. tetapi setelah di Ruqyah alhamdulillah sudah ada kemajuan bahkan tidak ada gangguan2 lagi.
    yg sy ingin tnyakan bisakah saya menjadi peruqiyah terutama untuk meruqiyah istri/keluarga sy yg apabila terkena gangguan2 tersebut...?
    dan bagaimana caranya..?
    dan sy juga merasa takut apabila setiap pulang kampung halaman istri sy, karena disanalah banyak sekali peraktek ilmu hitam, bahkan didaerah trsebut praktek ilmu hitam sudah lumrah/biasa bagi masyarakatnya, bahkan ada yang secara terang-terangan seseorang menyihir/menyantet orang lain.
    jadi sy mohon petunjuknya..
    wassalam..

    ReplyDelete
  20. sebenarnya teknik ini bid'ah, tidak ada contohnya

    ReplyDelete
  21. Assalamualaikum pak ustadz.. saya dari Malaysia, sy mohon izin untuk amal dn guna teknik yg ustaz ajar ni... amin.

    ReplyDelete
  22. maaf,...apakah di Kalimantan Tengah/Palangkaraya ada praktisi ruqyah syar'iyyah yg bs sy hubungi,...tks (abizaidan)

    ReplyDelete
  23. Assalamualaikum ustadz..saya Samsul Mohamed..dari Malaysia.Saya dan isteri sudah menderita mengalami sihir hampir 14tahun..berbagai rawatan telah diguna tapi masih belum sembuh..minta bantuan pandangan ustadz..dan mohon keizinan ijazah untuk saya gunakan apa-apa ilmu di dalam blog ini..kalau boleh saya ingin sekali berguru dengan ustaz atau ustadz Fadzlan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan ikuti pelatihan rukyah ahad 1 maret di palangkaraya. Jln. Rta Milono km'5'5. tahfidz Ar-rahman

      Delete
  24. Assalamu'alaikum wr wb,smg kita slalu dlm Ridlo Alloh,amien,sblm nya mhn maaf p ustdz,bagai mana cara nya klo sy mau ikut belajar ruqyah,namun posisi saya di luar negri (arab) mhn bls.wsslm (ibrahim sulaiman holil ) matur nuwun

    ReplyDelete
  25. Assalamualaikum ustaz.....saya Mazlan Abd Rahman mohon izin untuk mengamalkan apa2 ilmu dalam blog ini. Jazakallah....

    ReplyDelete
  26. Assalamualaikum Wr. Wb.

    Pak Ustadz bagaimana solusinya mengobati orang yang kesurupan tapi orang tersebut menolak untuk dibawa ke tempat ruqyah karena selalu melawan dan beralasan saja untuk menghindar sedangkan kami bukan orang yang ahli dalam meruqyah secara mandiri ?

    Ada tidak tempat ruqyah di daerah malang yang menjadi rekomendasi Pak Ustadz karena saya pernah mencoba ke beberapa orang yang katanya ahli agamaatau ustadz tapi masih menggunakan bantuan jimat dsb, tapi hasilnya juga tidak ada?

    Mohon jawabannya, terima kasih atas perhatiannya jika ada salah kata saya mohon maaf...

    walaikumsalam Wr.Wb

    ReplyDelete
  27. Assalamualaikum Wr. Wb.

    Pa Ustadz yang dirahmati Alloh swt, saya Hadi tinggal di Bandung.
    Saya merasa menjadi umat atau manusia yang paling berdosa dalam hidupnya, sejak saya kecil hingga saat ini saya sudah di karunia1 3 orang anak.
    Atas segala salah dan dosa yang telah saya perbuat tsb, saat ini saya merasakan atau mengalami sakit yang tidak kunjung sembuh. :
    1. Kepala sering merasa pusing
    2. Sering datang perasanaan kekhawatiran (was-was)
    3. Kedua belah tangan saya saat ini berasa pegal2 dan kebal
    4. Dibagian Punggung dan Pinggang terasa Ngilu dan Pegal2
    5. Kaki sblh kiri saat ini sering terasa pegal dan kebal, bahkan pernah bengkak selama 3 minngu, (Kempes dgn sendirinya, tnp diobati)
    6. Saat ini ada sebuah kejanggalan dalam diri saya terhadap Istri dan Anak2

    Mohon kiranya ustadz dapat membantu saya, kalau boleh saya datang ke tempat pa ustadz...?

    Terima kasih pa ustadz, semoga rahmat Alloh selalu bersama bapak sekeluarga, aamiii...n.

    email : r.hadidharma@gmail.com
    Phn : 0817-928-6251

    ReplyDelete
  28. Salam ustaz..mohon diamalkan ilmu2 yg ada dlm blog ini..jazakallah

    ReplyDelete