TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

BERAGAM TEKHNIK TIUPAN RUQYAH



Saya membuat penamaan hanya untuk membedakan bentuk niat dihati dan mempermudah penjelasan dan pemahaman dan agar muda dibedakan  saja bagi masyarakat awam dalam mempelajari beragam fungsi  tehnik  hembusan nafas dalam terapi ruqyah. Tehnik ini sudah melalui research yang panjang dari para quranic healer yang mempunyai efektifitas yang tinggi dalam mengobati pasien. Tehnik ini banyak saya aplikasikan pada para pasien wanita dimana saya tidak boleh menyentuh bagian tubuh tertentu dari wanita apalagi jika berada ditempat-tempat yang sensitive. Tehnik ini agar berhasil dengan sempurna memerlukan latihan dan praktek yang banyak agar benar-benar pas antara niat, olah nafas dan gerakan kepala dalam meniup. Standar Operasional Petunjuk (SOP) sudah dicontohkan dalam hadits :

1. Rasulullah melakukan self healing dengan meniup dirinya sendiri :

Dari
Aisyah RA, bahwasanya Rasulullah SAW apabila merasakan sakit, beliau meniup sendiri dengan muawwidzaat dan beliau mengusap dirinya dengan tangan beliau. Dan ketika beliau menderita sakit yang menyebabkan wafatnya, saya meniupkan untuk beliau dengan muawwidzaat yang biasa beliau lakukan dan saya usap diri beliau dengan tangan Nabi SAW. [HR. Bukhari juz 5, hal. 139]

2. Aisyah melakukan tehnik tiupan kepada Rasulullah :

Dalam riwayat yang lain menyebutkan :
Dari ‘Aisyah, ia berkata, “Dahulu Rasulullah SAW apabila salah seorang anggota keluarganya ada yang sakit, beliau meniupkan padanya Al-Mu’awwidzaat. Maka ketika beliau sakit yang menyebabkan beliau wafat, aku meniupkannya pada beliau, dan aku mengusapkan dengan tangan beliau sendiri, karena tangan beliau lebih besar berkahnya dari pada tanganku”. [HR. Muslim juz 4, hal. 1723]

Dari standar operasional petunjuk menggunakan tehnik tiupan maka dapat kita kembangkan menjadi beberapa tehnik tiupan berdasarkan beberapa maksud dan tujuan yang akan saya jelaskan sebagai berikut :


1.    HEMBUSAN NAFAS API
Tehnik ini jika digunakan maka Insya Allah akan ada gelombang getaran energi api (dari hasil pembacaan ayat-ayat ruqyah) yang keluar dari tiupan nafas kita yang jika dihembuskan kebagian tubuh tertentu ke tubuh pasien disertai niat untuk membakar jin maka  jin tersebut akan terbakar. Contohnya jika kita berniat membakar kepala jin maka kita tinggal meniup dengan perantaraan kepala pasien.

Caranya adalah: bacalah ayat-ayat dari Al-Qur’an yang mempunyai fungsi membakar jin seperti Al-Anfaal 50, as-Shofat 1-10 yang pada ayat 8-10 dibaca berulang-ulang (bisa membaca ayat-ayat lainnya yang bersifat membakar seperti ayat yang berhubungan dengan siksa api neraka), boleh sewaktu membaca tangan berada dibagian tertentu tubuh pasien, setelah selesai membaca, tutup mulut anda dan tarik nafas panjang melalui hidung. 

Setelah paru-paru kita penuh dengan udara lalu hembuskan secara kuat melalui mulut disertai niat untuk membakar jin . Ketika menghembuskan udara arahkan ketempat dimana bagian tubuh jin hendak kita bakar, jika ingin membakar dada jin, maka hembuskan didada pasien dengan niat untuk membakar dada jin yang membandel dan tidak mau takluk dan bertaubat. ulangi membaca dan meniup minimal 7 kali siklus tiupan. Agar kekuatan tiupan angin api bertambah kuat dan berlipat ratusan kali daya penghancurnya niatkan api tiupan berputar sangat cepat yang arahnya berlawanan dengan jarum jam.

2.    HEMBUSAN NAFAS PETIR
Tehnik ini jika digunakan maka Insya Allah akan ada gelombang getaran energi petir (dari hasil pembacaan ayat-ayat ruqyah) yang keluar dari tiupan nafas kita yang jika dihembuskan kebagian tubuh tertentu ke tubuh pasien disertai niat untuk nembak jin maka  jin tersebut akan terbakar bahkan bisa hancur (dengan izin Allah). Contohnya jika kita berniat menghancurkan/ membakar kepala jin maka kita tinggal meniup dengan perantaraan kepala pasien.

Caranya adalah: bacalah ayat-ayat dari Al-Qur’an yang mempunyai fungsi menembak  jin dengan petir seperti Fushshilat 13, Adz-Dzariaat 44,  dibaca berulang-ulang dengan suara keras, boleh sewaktu membaca tangan berada dibagian tertentu tubuh pasien, setelah selesai membaca, tutup mulut anda dan tarik nafas panjang melalui hidung. 

Setelah paru-paru kita penuh dengan udara lalu hembuskan secara kuat melalui mulut disertai niat untuk menembak jin . Ketika menghembuskan udara arahkan ketempat dimana bagian tubuh jin hendak kita bakar, jika ingin menembak dada jin, maka hembuskan didada pasien dengan niat untuk menembak dada jin yang membandel dan tidak mau takluk dan bertaubat. ulangi membaca dan meniup minimal 7 kali siklus tiupan.

3.    HEMBUSAN NAFAS ANGIN
Tehnik ini jika digunakan maka Insya Allah akan keluar gelombang getaran angin (dari hasil pembacaan ayat-ayat ruqyah) yang akan menyapu dan membawa semua kuman, virus, energi negative, parasit eterik, timbunan emosi negative, racun-racun sihir, benda-benda sihir , termasuk didalamnya makhluk halus dan semua hal-hal yang bersifat merugikan. 

A.penyakit fisik biasa
Tehnik ini bisa digunakan untuk membuang semua kuman penyakit, virus, sel kanker atau  papun jenis penyakitnya . caranya adalah bacalah ayat-ayat ruqyah seperti biasa dengan tangan menyentuh tempat yang sakit lalu tutup mulut dan tariklah nafas panjang melalui hidung sembari membaca dalam hati surat Adz-Dzariyaat ayat 1 lalu hembuskan nafas dengan kuat ditempat daerah yang sakit sembari berniat membuang semua penyakit yang berada didalam/salah satu bagian tubuh pasien hingga bersih. ulangi membaca dan meniup minimal 7 kali siklus tiupan.

B. Gangguan psikis/jiwa
Pusat control kesadaran juga kesehatan jiwa ada di ubun-ubun dan di dada, maka fokuslah untuk menerapi ubun-ubun dan dada pasien yang terkena gangguan psikis/jiwa tersebut. Boleh tangan kiri memegang ubun-ubun dan tangan kanan memegang dada. Bentuk kekuatan niat untuk menghilangkan segala bentuk emosi negative (traumatis, kemarahan, rasa curiga, ketakutan dll) lalu bacalah ayat-ayat ruqyah seperti biasa dengan mendekatkan mulut kita di telinga pasien, setelah cukup meruqyah lalu tutup mulut kita dan bacalah surat Adz_Dzariyyat ayat 1 dalam hati dan bentuk kekuatan niat untuk membuang semua emosi negative agar semuanya keluar dari kepala dan dada pasien lalu tiuplah dengan keras bagian kepala dan tiup lagi bagian dada (visulisasikan semua emosi negative itu terbang-jauh-jauh dan lenyap). Ulangi membaca dan meniup minimal 7 kali siklus tiupan.

B. Mengembalikan benda, racun, penyakit karena sihir
Tehnik ini juga bisa digunakan untuk mengembalikan semua jenis sihir apapun bentuknya ketukang sihir dan orang yang minta disihirkan. Sebab setelah angin ruqyah menyapu dan membawa semua benda dan kotoran sihir bisa kita arahkan dan kembalikan menuju dan masuk kedalam tubuh tukang sihir dan yang minta disihirkan. Efektifitas tehnik ini sangat-sangat tinggi jika dilakukan dengan cara yang tepat dan sempurna. Agar pengembalian sihir berhasil dengan sempurna bisa dikombinasikan dengan tehnik nafas pembongkar sebelum melakukan tehnik hembusan nafas angin.

Tehniknya adalah : duduklah dibelakang kepala pasien yang sedang berbaring, awali terlebih dahulu tehnik nafas pembongkar (lihat tehniknya dibawah, namun niatnya diganti dari menghilangkan kekuatan menjadi melepas buhul/ikatan penyakit agar bisa keluar mudah dari tubuh pasien) lalu bentuk kekuatan niat untuk menyapu bersih semua benda-benda sihir/penyakit karena sihir yang menempel/berada didalam seluruh tubuh pasien dari ujung kepala sampai ujung kaki , setelah itu bacalah Adz Dzariaat ayat 1, shaad 6, qamar 19, fushshilat 16 sebanyak 3 atau7 kali sewaktu membaca boleh bersuara keras sembari tangan memegang ubun-ubun pasien setelah selesai membaca, tutup mulut anda dan tarik nafas panjang melalui hidung. 

Setelah paru-paru kita penuh dengan udara lalu hembuskan secara kuat melalui mulut yang diawali menghembus kearah kepala pasien lalu gerakkan kepala  peruqyah agar udara yang keluar juga menuju dada sampai ujung kaki (nafas jangan tersendat/putus dengan meniatkan agar angin ruqyah menggerus dan menyapu semua benda/penyakit sihir sampai bersih dan lepas dari tubuh) lalu pada nafas terakhir tiupkan dengan mendongakkan kepala kearah langit dengan niat mengirimkan kembali semua penyakit/benda sihir ketubuh tukang sihir dan yang minta disihirkan setelah meniup bacalah bacalah al anfaal 17 dan yasin ayat 9 beberapa kali agar prosesi pengembalian tidak menemui hambatan diperjalanan dan pasrahkan hasilnya kepada Allah Ta’ala. Ulangi membaca dan meniup minimal 7 kali siklus tiupan.

Tehnik ini sudah pernah saya gunakan untuk mengembalikan sihir yang menyerang keluarga saya dimana istri saya tubuhnya dipenuhi lebam-lebam disertai rasa gatal, saya juga merasa sakit didada kiri dan anak-anak saya menderita penyakit batuk yang aneh yang jika kumat batuknya tidak bertenti-henti (tidak ada jeda) selama 2-3 menitan. Alhamdulillah setelah melakukan tehnik ini keesokan harinya penyakit yang menimpa keluar saya sudah berangsur hilang dan sekarang sudah benar-benar sembuh.

4.      HEMBUSAN NAFAS PENYEMBUHAN
Tehnik ini jika digunakan maka akan keluar gelombang getaran energi (daya/kekuatan) penyembuhan dari mulut kita(dari hasil pembacaan ayat-ayat ruqyah)  untuk memperbaiki susunan sel tubuh yang rusak/sakit, meningkatkan kesehatan dan tingkat energi sel-sel tubuh, menyehatkan syaraf yang sakit/putus dll. Tehniknya adalah bentuk kekuatan niat untuk meenyembuhkan bagian tubuh yang sakit lalu bacalah ayat-ayat syifa’ secara keras dan letakkan tangan ditempat yang sakit, lalu tutup mulut kita dan tarik nafas melalui hidung sampai paru-paru kita penuh lalu tiupkan ketempat yang sakit. Ulangi membaca dan meniup minimal 7 kali siklus tiupan.

5.      HEMBUSAN NAFAS PENETRALISIR
Tehnik ini jika digunakan maka Insya Allah akan keluar gelombang getaran energi (daya / kekuatan) dari (dari hasil pembacaan ayat-ayat ruqyah) yang untuk menghilangkan semua bentuk kekuatan dilokasi (tempat keramat/angker) atau benda tertentu ( menghilangkan kekuatan pada keris, jimat, benda keramat dll) dan menghilangkan energi negative di lokasi yang angker, lokasi  yang banyak mengandung penyakit dll. Bacalah Al-Fatihah, ayat kursi, 3 Qul 3 atau7 kali, secara keras dilokasi/benda tertentu (bisa ayat-ayat lainnya) disertai niat mengusir / menghilangkan segala bentuk energi negative lalu tutup mulut dan tarik nafas hingga paru-paru penuh lalu hembuskan dengan kuat kearah lokasi/benda yang hendak kita netralisir kekuatannya. Ulangi membaca dan meniup minimal 7 kali siklus tiupan.

6.        HEMBUSAN NAFAS PEMBENTENGAN
Tehnik ini jika digunakan maka Insya Allah akan keluar gelombang getaran energi (daya/kekuatan) dari hasil pembacaan ayat-ayat ruqyah untuk membentengi lokasi atau benda tertentu dari segala mara bahaya baik bersifat fisik maupun psikis. Bacalah Al-Fatihah, ayat kursi, 3 Qul 3 atau7 kali, secara keras dilokasi/benda tertentu (bisa ayat-ayat lainnya) disertai niat membentengi lokasi/benda tertentu dari segala mara bahaya baik bersifat fisik maupun psikis lalu tutup mulut dan tarik nafas hingga paru-paru penuh lalu hembuskan dengan kuat kearah lokasi/benda yang hendak kita bentengi.

Contoh: kita hendak membentengi anak kita dari gangguan jin dengan membacakan Al-Fatihah, ayat kursi, 3 Qul lalu diakhiri dengan meniup ubun-ubun anak kita. Ulangi membaca dan meniup minimal 7 kali siklus tiupan.

7.        HEMBUSAN NAFAS PEMBONGKAR
Tehnik ini jika digunakan maka akan keluar gelombang getaran energi (dari hasil pembacaan ayat-ayat ruqyah) yang untuk membongkar kekuatan/pertahanan ghoib (shield/benteng) jin/penyakit tertentu. 

A.    A. Menghilangkan kekuatan Penyakit fisik (kuman penyakit, virus, sel kanker dll)
Bacalah Al-Fatihah, ayat kursi, Al-Hasyr 21, 3 Qul 3 atau7 kali, secara keras dengan telapak/jari tangan menempel ditempat yang sakit (jika mengobati lawan jenis tangan tidak perlu menempel) lalu tutup mulut dan tarik nafas hingga paru-paru penuh lalu hembuskan dengan kuat kearah bagian tubuh yang sakit dengan niat menghilangkan kekuatan, benteng pelindung (shield) penyakit. Agar kekuatan angin tiupan bertambah kuat dan berlipat ratusan kali daya dobraknya niatkan angin tiupan berputar sangat cepat yang arahnya berlawanan dengan jarum jam. Ulangi membaca dan meniup minimal 7 kali siklus tiupan.

B.  Menghilangkan kekuatan/benteng pelindung jin/sihir

Jin atau racun/penyakit sihir biasanya mempunyai benteng pelindung ketika melaksanakan tugas untuk menyihir seseorang, baik berupa baju kulit, baju besi, atau benteng energi cahaya (biasanya dimiliki jin ifrit/ghailan) atau berupa buhul/ikatan/pelindung lain dari benda sihir, racun sihir yang ada dalam tubuh pasien. Maka agar gelombang energi ruqyah dapat mengalahkan/menghancurkan tubuh mereka / melepas buhul/pelindung sihir memerlukan tehnik penghancuran shield dahulu.Sebab jika shield tidak dihancurkan bacaan ruqyah kita  tidak akan menyakiti jin/ menghilangkan pelindung benda/racun sihir. karena gelombang energi bacaan ruqyah kita harus bertahap menghancurkan shield baru bisa mengenai tubuh mereka dan ini membutuhkan waktu tergantung tingkat kekuatan shield yang mereka miliki.

Pasien disarankan untuk berbaring lalu duduklah dibelakang kepala pasien lalu Bacalah Al-Fatihah, ayat kursi, Al-Hasyr 21, 3 Qul, 3 atau7 kali secara keras dengan telapak/jari tangan menempel ditempat diubun-ubun pasien (jika mengobati lawan jenis tangan tidak perlu menempel) lalu tutup mulut dan tarik nafas hingga paru-paru penuh lalu hembuskan dengan kuat kearah kepala terus tiup jangan putus menuju dada, perut, paha dan berakhir di ujung kaki pasien dengan niat menghilangkan kekuatan, benteng pelindung (shield) sihir/jin tersebut. Ulangi minimal 7 kali siklus tiupan.

8.      HEMBUSAN NAFAS ANGIN PENGHANCUR
Pasien disarankan untuk berbaring lalu duduklah dibelakang kepala pasien lalu Bacalah Al-Qamar 19,Adz-Dzaariyaat 41-42, Al-Haaqqah 6-7 sebanyak 3 atau7 kali secara keras dengan telapak/jari tangan menempel ditempat diubun-ubun pasien (jika mengobati lawan jenis tangan tidak perlu menempel) lalu tutup mulut dan tarik nafas hingga paru-paru penuh lalu hembuskan dengan kuat kearah kepala terus tiup jangan putus menuju dada, perut, paha dan berakhir di ujung kaki pasien dengan niat mengancur luluhkan seluruh setan, seluruh benda sihir, seluruh penyakit hingga lebur menjadi debu. Ulangi minimal 7 kali siklus tiupan. Agar kekuatan angin tiupan bertambah kuat dan berlipat ratusan kali daya dobraknya niatkan angin tiupan berputar sangat cepat yang arahnya berlawanan dengan jarum jam.

Saya menerima tambahan tehnik hembusan nafas lain jika ada saran/hasil pengalaman para praktisi quranic healer sebab tehnik quranic healing sangat-sangat luas dan dahsyat! Setiap praktisi quranic healing dapat menemukan sendiri tehniknya yang tentunya berdasarkan standart operasional petunjuk (SOP) yang telah dicontohkan Rasulullah. Gabungkanlah tehnik hembusan nafas ini dengan tehnik-tehnik lainnya agar mendapatkan hasil yang sempurna bagi kesembuhan pasien, gunakanlah intuisi dan vision anda untuk mengolah beragam tehnik sebab ketepatan ( ada jin, sihir/penyakit yang tahan dengan tehnik tertentu namun kalah dengan tehnik yang lain) dan kecekatan dalam penggabungan/kolaborasi beragam tehnik akan sangat mempengaruhi kesempurnaan, kekuatan dan kecepatan kesembuhan bagi pasien. 

PERINGATAN!
Jangan lupa sikat gigi ya, atau jika lambung bermasalah dan gigi berlubang walau sikat gigi tetap akan bau mulut maka obati dulu lambungnya atau tambal gigi yang bolong. Jika menggunakan tehnik nafas berbau busuk dan hasil kekuatannya tidak maksimal.
Wallahua’lam…
……………..Semua terjadi atas ridho dan idzin dari Allah Ta’ala……………..

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
4 Komentar untuk "BERAGAM TEKHNIK TIUPAN RUQYAH"

asslm, ust kalau ayat 2x syifa itu apa aja? maklum baru belajar

Assalamualaikum P'Ustad...
Mohon Maaf saya Ingin Bertnya Ustad, Dari semua Teknik Tiupan diatas apakah bisa untuk meniup diri sendiri (ruqiyyah mandiri). seandainya bisa, untuk kasus penyakit dibagian kepala atau di belakang badan (Tengkukuk sampai pinggang) bagaimana untuk meniupkannya? Mhon penjelasannya P'Ustad, Terimakasih..
Wassalamualaikum Wr Wb

Qobiltu ustadz mohon izin mengamalkannya serta ijazahnya smg bermanfaat dn smg ustadz dberi rahmat oleh Allah amin

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP