TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

MENGATASI SIHIR YANG MENYERANG KELUARGA SAYA

Dalam beberapa hari ini ada beberapa penyakit yang menimpa keluarga kami, Istriku tubuhnya lebam-lebam dibanyak tempat disertai rasa gatal, dua anakku batuk-batuk kering yang jika kumat sampai 2-3 menit tidak berhenti-berhenti sampe muntah-muntah, saya sendiri dada sebelah kiri terasa ada yang menusuk-nusuk, setelah dikerokin istri sembari diolesi minyak kayu putih yang sudah diruqyah dadaku sudah... enakan namun setelah ngerokin dan istri meruqyah dada saya side effecknya istri kok muntah-muntah. saya mengira semula cuma gejala sakit biasa namun firasat saya mengatakan lain.

Intuisi/firasat saya ada serangan sihir yang ber-tasyakul (malih rupa/nyamar) dengan gejala sakit fisik biasa. Hemmm dukun ini sudah mengajak perang rupanya, Allahumusta'an........ Insya Allah ada hikmah yang akan kami dapat dari cobaan ini.......


REPORTASE
Setelah melewati pukul 22.30 saya bersama istri shalat dan berdoa meminta pertolongan kepada Allah. Setelah selesai shalat saya lalu melakukan persiapan untuk meruqyah istri saya. Istri saya lalu berbaring terlentang dan saya duduk dibelakang kepala istri saya. Saya lalu menyentuh ubun-ubun istri dengan tangan kiri. Tangan kanan saya tempelkan ditangan kiri saya dalam posisi menumpuk. 


Saya lalu membaca beberap ayat lalu saya katakan dengan istri saya jika ada vision untuk mengingatnya dengan baik dan menceritakan pada saya. Setelah itu saya membaca beberapa ayat suci Al-Qur’an lalu saya berdoa “Ya Allah jika ini serangan sihir , hambamu memohon kembalikanlah racun sihir ini ke orang yang telah menyihir istri saya dan diriku memohon agar istriku disembuhkan”. Setalah berdoa saya tutup dengan membaca beberapa bait dzikir.

Dengan kedua telapak tangan dalam posisi menumpuk menyentuh ubun-ubun istri, saya lalu mulai membacakan ayat-ayat ruqyah, selama membaca ayat-ayat ruqyah saya membentuk kekuatan niat untuk menyebarkan getaran energy ilahiyah dari pembacaan ayat suci Al-Qur’an keseluruh sel tubuh istri saya dan setelah selesai satu surat saya melakukan tehnik tiupan angin (penjelasan lengkap akan saya jelaskan tehnik tiupan angin akan akan saya buat artikelnya) dengan juga membentuk kekuatan niat untuk meniup semua racun/penyakit yang membuat tubuh istri saya lebam-lebam dan gatal agar tersapu semua lepas dari tubuh istri saya dan saya juga meniatkan agar semua racun dan penyakit agar berbalik terbang menuju kembali keorang yang telah menyihir istri saya. Hampir setengah jam saya meruqyah dan setiap selesai satu surat saya meniup dari ujung kepala sampai ujung kaki istri dan saya kembalikan seluruh racun tersebut ke orang yang menyihir istri saya. 


Sama sekali tidak ada reaksi keras dari istri, saya lalu menusuk dengan ujung jari telunjuk dan jari tengah di kedua bahu, menempelkan kedua tangan di perut, paha, dan berakhir diujung jempol kaki saya tekan. Setelah ruqyah selesai saya menanyakan apakah ada petunjuk dari Allah, namun ternyata istri saya tidak ada vision apapun juga. Saya selama meruqyah dalam benak saya hanya melihat sosok benda yang putih yang tidak jelas bentuknya (wallahua’lam karena keterbatasan ilmu saya kesulitan mentakwilkannya). Istri saya juga menceritakan bahwa malam sebelumnya dia bermimpi melihat saya sedang meruqyah seorang anak kecil yang tidak dikenal oleh istri, saya lalu mentakwilkan petunjuk Allah yang diberikan pada istri saya bahwa tidaklah cukup untuk cuma meminum herbal yang sudah diruqyah untuk mengobati sakit yang menimpa seluruh keluarga termasuk diri saya (saya mengira cuma masuk angin biasa) dan saya harus melakukan terapi ruqyah secara langsung.


Memang selama beberapa hari sebelumnya saya mengira cuma sakit biasa tapi cukup mengganggu juga (saya selalu mengontrol anak istri),karena itu saya cuma memberikan herbal cair (produk herbal campuran madu, propilis, spirulina dll dalam satu botol yang banyak dijual ditoko herbal) yang sudah saya ruqyah untuk diminum kepada anak-anak saya, begitu juga istri saya saya cuma menyarankan agar mengolaskan minyak kayu putih yang sudah diruqyah kebagian tubuhnya yang gatal (saya pikir digigit binatang kecil). Namun setelah istri mendapatkan petunjuk mimpi lalu dibarengi dengan sakitnya dada saya seperti ditusuk dan tiap hari timbul lebam-lebam baru ditubuh istri disertai gatal maka timbul firasat dalam diri saya bahwa ini bukan penyakit fisik biasa dan perlu penanganan khussus. 


Setelah meruqyah istri saya lalu meruqyah anak saya dengan memegang leher dan dada mereka lalu saya juga melakukan tehnik tiupan angin. 


Alhamdulillah hari ini tidak timbul lagi lebaman baru ditubuh istri saya dan anak-anak saya sudah mengalami perbaikan tidak separah kemarin-kemarin. Sakit didada kiri saya juga secara ajaib sudah hilang sempurna Alhamdulillah. Semoga sakit yang menimpa seluruh anak istri saya secepatnya sembuh.


ANALISIS BENTUK SIHIR YANG MENYERANG

 
Dari hasil research (penelitian , pengamatan fisual dan eterik) Ada beberapa teknologi sihir yang suka digunakan oleh jin suruhan tukang sihir untuk menyakiti targetnya, bentuknya adalah :


1. Jin masuk kedalam tubuh target dengan membawa benda / racun sihir . contoh : paku , silet , racun dimasukkan kedalam tubuh dan mengontrolnya secara langsung.


2. Jin tidak masuk kedalam tubuh namun menembakkan benda/racun sihir hingga masuk/menempel ketubuh target.contoh: racun terbang masuk melalui saluran nafas atau menempel di kulit (membuat penyakit kulit). Bisa juga berupa senjata alam jin berbentuk panah, pisau, paku yang menusuk tubuh target yang menyakiti tubuh eterik yang akan langsung berdampak ketubuh fisik. Lebih modern lagi berupa energy tertentu (dialam manusia seperti sinar laser) yang ditembakan ketubuh target yang jika terkena akan merusak sel tubuh korbannya)


3. Jin tidak secara langsung masuk kedalam tubuh namun hanya memasukkan buhul/tali eterik kedalam tubuh target lalu tali eterik itu menjadi saluran untuk memasukkan racun sihir dan menyedot energy tubuh pasien hingga mengalami kesakitan dan kelemahan fisik. 


4. Ada benda sihir yang ditanam yang membawa semua teknologi sihir alam jin yang dapat berdampak negative (memancarkan energy negative)bagi setiap orang yang berada dilokasi tempat beda sihir yang ditanam.


5. Yang paling berat penanganannya adalah jika 4 bentuk sihir semuanya menyerang target (penanganannya butuh berkali-kali diruqyah dan harus peruqyah yang berpengalaman yang mampu menanganinya yang punya kemampuan dan tehnik menangani 4 jenis sihir sebab jika tidak punya pengalaman dan jam terbang tinggi maka walau berbulan-bulan diruqyah akan sulit penyembuhannya kecuali jika Allah berkehandak lain)


KESIMPULAN :
Saya dan keluarga terkena jenis sihir pada poin nomor dua yaitu jin menembakkan benda/racun sihir hingga masuk/menempel pada tubuh keluarga kami dan memang jika diruqyah tidak akan ada reaksi keras karena memang tidak ada jin yang berada dalam tubuh namun lebih canggih dengan menggunakan teknologi alam jin yang ditembakkan. Jika hanya menggunakan produk herbal yang diruqyah maka akan hanya mengobati dan menyembuhkan sel-sel tubuh namun racun/penyakit akan terus datang selama sumbernya tidak diputuskan / dikembalikan beserta bonus-bonusnya :)

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "MENGATASI SIHIR YANG MENYERANG KELUARGA SAYA"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP