TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

TEKHNIK BELITAN API (TBA)


Tehnik ini sudah sering saya praktekkan pada pasien yang kerasukan jin dan hasilnya sangat efektif untuk mengalahkan juga menaklukkan jin yang membandel dengan membelit leher atau bagian tubuh tertentu dari tubuh pasien dengan kain basah. Pastikan bahwa pasien-benar-benar sedang bereaksi keras ketika tekhnik ini dijalankan agar efektifitasnya benar-benar sempurna. 

Tehnik ini memerlukan beberapa persiapan bahan, yaitu :
- Baskom/ember
1.      - Kain panjang,
2.       -     Air
3.      - Garam

Cara penggunaan :

1.      Masukkan dalam baskom, air + garam secukupnya + kain panjang dan aduk-aduk hingga menyatu.
2.      Bentuk kekuatan niat untuk membuat kain yang akan kita belitkan menjadi kain  berapi dialam jin. Jika susah untuk membentuk kekuatan niat ucapkan : “Ya Allah , hambamu ini berniat untuk membuat kain ini menjadi kain berapi untuk menyiksa dan menghancurkan jin sihir yang mengganggu. Kabulkanlah ya Allah, Amiin” (atau kata-kata lainnya yang serupa)


3.      Masukkan tangan di dalam baskom dan pegang kain lalu bacakan ayat-ayat:
a.       Alfatihah 1 x
b.      Ayat kursi 1 x
c.       As-Syuara 130, 1x
d.      Al-Anfaal 50, 1 x
e.       QS. Al-Lail: 14, 1 x
f.       QS. Al-Ma’arij: 15-16, 1 x
g.      Al-Mu’min [40]:71-72, 1 x
h.      Surat Al Haaqqah ayat 30-32, 1 x

4.      Selama membaca selalu fokus dan konsentrasi dan niatkan air dan kain dalam baskom menjadi berapi.

5.      Setelah selesai membaca ambil kain lalu peras agar airnya tidak banyak menetes, lalu belitkan keleher pasien atau bagian tubuh lainnya dengan erat sembari membaca As-Syuara 130 berulang kali.......

6.      Setelah kita belitkan biasanya jin akan menjerit kesakitan, jika dibelit dileher , jin yang merasuki biasanya akan langsung tercekik dan badannya bergetar melolong kesakitan. Efektifitas tehnik TBA ini ada jangka waktu beberapa menit (biasanya 5 menitan) maka jika reaksi kesakitan jin sudah banyak berkurang masukkan lagi kain kedalam baskom yang berisi air lalu ulangi membelit dengan erat bagian tubuh tertentu dari tubuh pasien.

7.      Jika kita belitkan tidak ada reaksi yang berarti harus dicurigai bahwa jin tersebut mempunyai shield (tameng) pelindung , bisa berupa tameng kulit, besi, cahaya yang melindungi tubuhnya dari terpaan panas api. Maka agar tehnik belitan api (TBA) menjadi efektif hancurkan dulu shieldnya . 

       Menghancurkan shield ada beragam tekhniknya salah satunya adalah membacakan surah Al- Hasyr ayat 21 pada tangan dengan membentuk kekuatan niat untuk menghancurkan/membuang shield yang melindungi tubuh jin sebanyak 3 kali lalu hembuskan pada telapak tangan lalu sapukan disekitar tempat yang ingin kita belitkan kain tersebut dengan niat untuk menghancurkan atau membuang tameng pelindung, ulangi beberapa kali sapuan hingga yakin benar-benar hilang shied yang melindungi tubuh jin tersebut. Lalu belitkan kain basah tersebut pada bagian tubuh yang kita inginkan.

.........................semua terjadi atas kehendak Allah Ta’ala..........................

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
1 Komentar untuk "TEKHNIK BELITAN API (TBA)"

Assalammualaikum Pak Ustadz...saya mau tanya nih, barusan saya searching di google tentang cara penguncian orang yang kesurupan. Berikut artikelnya :

PENGUNCIAN

- ucapkan salam lalu niat dan mohon restu mengobati orang tersebut atas ijin Allah
(contoh: asalamualaikum wr wb,atas ijinmu ya allah saya berniat mengunci gerak orang tersebut yang kesurupan)
- baca potongan ayat kursi "ILLA BIMASYA WASYI'A KURRSIYUHUSSAMAWATI WAL ARDHO"
- tarik nafas panjang tahan di perut
- bersama itu kumpulkan tenaga ke tangan,lalu sambil melihat dan menghadas si orang yg kesurupan,dorongkan tangan ke bawah sampe telapak menempel tanah lalu putar ke'arah dalam
- jika masih bergerak,ulangi lagi sampe benar-benar diem ga bergerak
jika ingin membuka kuncian lakukan hal yang sama cuma niatnya mau membuka,dan putaran telapak tangan ke arah luar,(sama kayak kunci pintu gan)muternya berlawanan

Dengan Mengikuti cara" di atas insya alloh Mahluk yg menetap di korban akan terkunci dan tidak bisa bergerak.




Nah pertanyaan saya, apakah cara tersebut bisa mengunci orang yang kesurupan agar tidak berontak/memukul2 orang terdekat?


PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP