Tehnik ini sangat ampuh untuk menyadarkan orang yang pingsan karena berbagai sebab juga menyadarkan orang yang kesurupan, terkadang seorang peruqyah kesulitan untuk menyadarkan pasien dari kondisinya yang tidak sadar karena setan masih menguasai alam bawah sadarnya. Insya Allah tehnik ini sudah melalui percobaan yang banyak dan sangat aman dan praktis dilakukan untuk menyadarkan seseorang dari kondisi kesurupan/pingsan.

  1. Oleskan minyak wangi, minyak kayu putih (yang sudah diruqyah surat Al-Fatihah 7 x sembari membentuk kekuatan niat untuk menyadarkannya dari kesurupan) pada lubang hidung orang yang pingsan/kesurupan sembari memanggil-manggil namanya.
  2. Ketuk (tapping) dengan jari telunjuk berulangkali dengan cukup keras titik dibawah dua lubang hidung diatas bibir sembari memanggil-manggil namanya. Sebelumnya bacakan surat Al-Fatihah 1,3,7x lalu tiupkan pada jari telunjuk sembari membentuk kekuatan niat dalam hati untuk menyadarkannya dari pingsan/kesurupan.
  3. Tekan/pijit dengan cukup keras jempol kaki (kiri dan kanan) atau jempol tangan (kiri dan kanan) sembari memanggil-manggil namanya. Sebelumnya bacakan surat Al-Fatihah 1,3,7x lalu tiupkan pada jari-jemari kita sembari membentuk kekuatan niat dalam hati untuk menyadarkannya dari pingsan/kesurupan.
  4. Bacakan surat Al-fatihah 1,3,7 kali ditambah dengan membaca surat Al-Fajr ayat 27-30 sebanyak 1,3, atau 7 kali pada seeember air dengan sebelumnya membentuk kekuatan niat untuk menyadarkannya dari kesurupan. lalu setiap selesai 1 surat tiupkan nafas kita keair. Lalu simburkan keseluruh kepalanya atau jika kasusnya berat simburkan keseluruh tubuhnya sembari memanggil-manggil namanya.
  5. Boleh menggunakan (menggabungkan/mengkombinasikan) seluruh tehnik diatas untuk satu kasus kesurupan/pingsan.

Post a Comment