TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Seluk Beluk Sihir Racun Santau ( bahasan pertama)
































benda sarana sihir dan bentuk racun santau

Muqaddimah
Artikel ini saya buat sebab keluarga kami pernah terkena racun santau yang dikirim oleh Dukun dimana Istri dan anak-anak saya terkena penyakit aneh akibat racun santau ini, hingga saya harus bekerja keras untuk membentengi rumah, membentengi anak, istri juga mengembalikan dan memberi pelajaran para para jin dan dukun yang mengirimkan racun sihir santau ini. Sebab jika tidak cepat saya obati dan tanggulangi akibatnya sangat fatal sebab racun ini akan berakibat sangat buruk bagi kesehatan tubuh keluarga saya yang jika sudah merusak tubuh fisik penyembuhannya akan memakan waktu lama. 

Dengan dibuatnya artikel ini Insya Allah rekan-rekan sekalian dapat mendiagnosa penyakit karena racun santau dan bisa mengobati jika ada yang terkena racun ini. 

Alkisah......Selama beberapa hari Istri saya tubuhnya gatal-gatal hampir diseluruh tubuhnya disertai dengan luka lebam (ada 10 titik luka lebam) yang sangat gatal yang jika digaruk akan cepat sekali menjadi borok. Anak-Anak saya yang berumur 7 tahun dan 2,5 tahun juga terkena racun santau ini dimana mereka batuk-batuk kering yang tidak berhenti-henti hingga susah bernafas selama 2-3 menit dan baru berhenti jika sudah muntah. Sayapun hampir terkena santau ini namun karena alhamdulillah benteng saya kuat (amalan pembentengan diri saya banyak) hanya sedikit merasakan dampaknya yaitu dada kiri saya terasa sakit terus-menerus dan setelah saya ruqyah rasa sakit itu hilang.

Selain itu saya juga pernah tinggal didaerah Bengkulu Selatan dan Mesuji yang terkenal dengan sihir racun terbangnya yang jika ada orang terkena racun tersebut maka tidak lama akan segera menemui ajalnya. Saya sudah melihat para korban yang akhirnya meninggal karena terlambat diobati karena racun ini salah satunya adalah Penjabat Bupati Mesuji yang seminggu sebelum pencoblosan meninggal mendadak setelah tiga hari sakit yang ketika beliau meninggal perutnya membesar dan berbau busuk.

Saya sudah meneliti karateristik racun santau ini dan banyak mencari informasi keberbagai blog dan website ruqyah hingga saya sedikit punya ilmu untuk mengupas seluk-beluk racun santau ini dan cara untuk menanggulanginya.

Racun santau ialah sejenis sihir racun yang diberi kepada seseorang yang ingin diracun dengan cara secara diam-diam dimasukkan langsung kedalam makanan atau minuman atau melalui angin dengan perantaraan jin dan setan. Seseorang yang kena santau akan selalu merasakan rasa sakit disekujur tubuhnya yang akan tersiksa secara perlahan-lahan hingga. Korban akan menderita berpanjangan yang berakhir dengan kematian, atau pun menemui ajalnya dalam jangka masa tertentu.

Bentuk pengiriman racun santau.

Santau
terbagi menjadi  2 jenis:
1)
Racun yang diracik dari bahan-bahan  dari alam atau kimiawi dan diberi secara langsung kepada target dan diletakkan kedalam makanan dan minuman.
2) Racun yang disertai dengan meminta bantuan jin,santau ini juga dikenali sebagai santau angin.Santau ini agak sulit diobati karena ia melibatkan jin yang mempunyai sayap,jin tersebut mampu terbang diudara lalu menaburkan racun didekat saluran pernapasan agar dihirup masuk kedalam tubuhnya, jin memasukkan racun kedalam makanan , jin menebarkan racun hingga menempel pada tubuh pasiennya, atau jin itu langsung masuk kedalam tubuh mangsanya dengan membawa racun santau.

Ada empat bentuk bahan utama yang selalu digunakan untuk menyediakan racun santau. Bahan-bahan ini terdiri dari benda-benda gatal (miang), bahan kimiawi, bisa/racun hewan dan benda-benda tajam.

1.      Bahan berbisa alami untuk membuat racun santau didapat dari minyak lipan yang disalai (dipanggang), racun ular, racun dari kulit katak yang diambil minyaknya, ubur-ubur, getah pohon beracun,akar-akar kayu yang beracun dan sebagainya.

2.      Bahan kimiawi seperti racun arsenic, racun putas, racun ilalang dll.

3.      Bahan Miang/Gatal diantaranya ialah seperti duri miang dari bambu, miang tebu, miang rebung, ulat bulu yang masih hidup. Orang yang terkena racun santau ini akan selalu merasa gatal di leher, juga badannya akan terasa gatal dan pedih.

4.      Benda-benda tajam (melukakan) yang menyebabkan mangsa merasa pedih dan sakit disalah satu bagian tubuhnya. Bahan tersebut adalah kaca, rambut, benang sutera, tali sabut, kuku manusia atau binatang, pecahan telur ayam, bahan-bahan kotor dan busuk dari binatang yang telah mati seperti kulit kecoa, lipan dan sebagainya.

Tanda Tanda terkena Santau
1.      Batuk yang susah untuk berhenti,batuk kering, batuk berdarah dan bernanah serta keluar debu-debu kecil seperti serbuk atau kaca. Batuknya terjadi pada masa-masa tertentu saja seperti mada malam hari atau pagi hari.
2.      Pusing kepala.
3.      Badan lemah dan lemas
4.      Sulit untuk makan dan minum.
5.      Ngilu atau sakit pada salah satu atau seluruh bagian tubuh.
6.      Keluar darah istihadah yang berpanjangan bagi kaum wanita
7.      Sakit tulang belakang pada waktu maghrib dan malam jumaat,kadangkala sakit menjadi lebih terasa ketika hampir solat jumaat
8.      Sakit dan sesak nafas terutama pada waktu maghrib
9.      Kuku menjadi hitam dan nafas menjadi busuk
10.  Sulit tidur
11.  Badan gatal, kulit memerah dan mudah luka dan bernanah
12.  Badan terasa panas.
13.  Timbul lebam-lebam pada tubuh.
14.  Timbul Kanker atau tumor
15.  Bulu-bulu pada tubuh berguguran/terlepas

Tanda Semasa tidur
1) mimpi jatuh dari tempat tinggi
2) mimpi
melihat benda-benda racun seperti miang buluh, ulat bulu, racun ular dll
3) mimpi bermain dengan benda tajam seperti pisau dan sembilu
4) mimpi
melihat kecil
5) mimpi binatang menakutkan seperti ular
, kalajengking dll

Bahan-bahan racun ini jika masuk kedalam tubuh  melalui mulut akan menuju tekak leher dan membuat batuk yang berkepanjangan lalu terus masuk hingga berhenti dan berada diusus besar. kemudian oleh usus besar diserap masuk dan berjalan dalam peredaran darah lalu berhenti pada setiap sendi hingga akibatnya tubuh akan merasa ngilu dan sakit. Terus bergerak hingga keujung-ujung kuku tangan akibatnya seluruh kuku akan membiru dan menghitam ini menandakan tingkat sakit akibat racun sudah mulai parah, tangan sudah mulai kebas dan kesemutan. Bahan-bahan racun ini juga akan membawa kuman dan virus penyakit yang jika masuk kedalam organ tertentu ditubuh akan membuat kerusakan pada jaringan sel organ tersebut bahkan akan menimbulkan kanker dan tumor. 

Racun santau dari benda-benda yang membuat gatal jika menempel dikulit akan membuat kulit akan menjadi luka, gatal, memerah bahkan menimbulkan borok, jika masuk kedalam saluran pernapasan akan membuat batuk kering yang sangat parah hingga susah mengambil nafas. Racun santau dari benda-benda tajam biasanya akan langsung dibawa dna dikontrol oleh jin dan akan dimasukkan kedalam salah satu bagian tubuh seperti perut, dada dll hingga akan membuat kerusakan sel pada bagian tubuh tersebut.
Jika tidak cepat diobati dan dikeluarkan racunnya dapat dipastikan orang yang terkena racun santau ini akan cepat mengalami kematian sebab seluruh organ dan bagian sel tubuhnya sudah rusak oleh benda-benda tajam, racun dan bibit penyakit yang dibawanya.

………………..BERSAMBUNG………
Bagian kedua adalah penangulangan dan mengobati racun santau…………..
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
9 Komentar untuk "Seluk Beluk Sihir Racun Santau ( bahasan pertama)"

Assalamu alaikum warohmatullohi wabarakatuh,
Terima kasih sebesar besarnya kepada ustadz PA karena akhirnya membuat postingan tentang santau, ini merupakan pencarian kami selama ini karena di daerah kami (Mandailing Natal-Sumut) adalah daerah yang sangat kental dengan santau bahkan banyak yang mengalami kematian karena ulah santau ini, tanda tanda yang sering terlihat orang yang terkena santau adalah sakit batuk mendadak dan mengeluarkan darah, kurus kering tinggal tulang, dan ini di alami oleh almarhum ibu tercinta kami, semoga ustadz mendapat keluasan ilmu dari Alloh untuk membahas tuntas cara penyembuhan santau ini untuk menyelamatkan saudara2 kita yang telah terkena santau, amiin....

Assalamu'alaikum Wr.Wb Ustadz PA.
Segala puji bagi Allah yang telah mempertemukan kita lewat blog ini,dan shalawat semoga terlimpahkan kepada Nabi Muhammad SAW dan keluarganya.
sejak kurang lebih 5 tahun yang lalu, ayah saya menderita sakit (insya Allah Sihir)yang tak kunjung sembuh.Tubuh beliau dikuasai jin, yang ketika kambuh membuat tubuh beliau bergerak diluar kendali (terutama di daerah kaki dan perut), dan saat kambuh membuat beliau seperti kehilangan kesadaran. intensitas kambuhnya paling sedikit satu kali sehari (kira-kira 2 jam) dan paling parah, tidak pernah berhenti sehari penuh.
Terapi yang kami lakukan selama ini, kami bacakan ayat ruqyah setiap beliau kambuh, kami setel audio ruyah ustadz fadlan sepanjang hari, dan kami bacakan semua doa islami yang kami bisa, namun tak kunjung sembuh.
Sampai kira-kira sebulan yang lalu, sya menemukan blog jenengan, dan saya cobakan seluruh tekhnik yang ada disana semampu saya, dan alhamdulillah mulai menunjukkan kesembuhan. Sampai pada hari ini, satu jin yang tersisa ditubuh ayah berbicara pada kami yang intinya :
1. Dia mengaku berbentuk cahaya putih kehijauan yang ditiupkan melalui asap untuk ketubuh ayah
2. Dia mengaku sudah masuk Islam mengikuti ayah bahkan dia fasih bersyahadat, membaca ayat kursi, al ikhlas, al falak dan an nas serta yasin ayat 9.
3. Dia mau keluar tapi katanya tidak ada jalan dan tidak bisa keluar seperti ada yang menahan dia, tapi saat saya tanya apakah ada buhul yang mengikatnya, dia bilang tidak tahu. Dan sampai sekarang dia masih ditubuh ayah.
4. Melalui tekhnik scanning, ayah seperti merasakan ada tali panjang antara ayah dan jin, sehingga kemanapun ayah pergi, dia selalu mengikuti beliau.
5. Jin mengaku tidak merasakan apa-apa saat kami bacakan ayat-ayat pembinasa jin, malah katanya setiap kita membaca ayat ruqyah, ia juga membacanya.

Kami sekeluarga curiga kalau ini ada hubungan dengan ilmu kejawen kelurga, makanya kami sudah melalukan ikrar pemutus, kami juga sudah berusaha menggunakan teknik pemutus buhul, penolak sihir, menarik paksa sihir dan benda sihir, namun sampai sekarang belum membuahkan hasil, si jin masih tetap ditubuh ayah, bahkan barusan si jin berusaha menguasai tubuh ayah lagi dengan dalih ingin ngobrol dengan kami.
Kami tidak berputus asa dari rahmat Allah SWT, walaupun demikian kami mohon bimbingannya Ustadz,apa yang harus kami lakukan selanjutnya ?
Jazakumullah Khairan katsiran
Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Sudahkah melakukan terapi minum dan mandi air ruqyah? jika belum lakukan rutin mandi sehari 2x dan minum minimal 3X air ruqyah. Mohon diingat mandinya di bak mandi, airnya dibuang diluar kamar mandi agar tidak bercampur najis.
Insya Allah tali tersebut putus

Bagaimana cara mengobati racun santau,saya harap blog ni bisa menjawab soal saya secept mgkn,krna kkak saya kini telahpun kena racun santau sslma 6 bulan,..mohon bantuanya,..terima kasih dan sya tnggu jwaabannya,...

Sugeng :dan kami bacakan semua doa islami yang kami bisa, namun tak kunjung sembuh

Jawab: mungkin antum harus lebih memahami 3 rahasia sukses meruqyah di 3 rahasia sukses dalam meruqyah, yaitu:
1. Niat ( keinginan hati) disertai Visualisasi
(bayangan/harapan keberhasilan)
2. Kunci (Keikhlasan, keyakinan dan ketakwaan
kepada Allah SWT)
3. Password (Ayat suci Al-Qur’an dan doa-doa)

Alangkah baiknya kami tahu alamat pengobatan santau ini. Kami sudah gonta-ganti pengobatan, dan belum mendapat hasil yang baik. In Sha Allah akan banyak saudara kita yg terselamatkan.. Allahuma aamiin..

di aceh ada pengobatan yg termakan racun serbuk. insya allah ampuh. saya siap bantu hub saja ke 082361089777. apalagi sekarang tiket dari jakarta ke banda aceh sudah murah... di pengobatan tersebut tidak ada tarif, hanya saja sedekah seikhlasnya saja. tepatnya di labuhan haji aceh selatan. dan kita tau daerah tersebut ialah kota pengajian tauhid ulama yg di kenal dunia ialah sjeh abuya muda wali al-khalidy... jazakallah katshiran

di aceh ada pengobatan yg termakan racun serbuk. insya allah ampuh. saya siap bantu hub saja ke 082361089777. apalagi sekarang tiket dari jakarta ke banda aceh sudah murah... di pengobatan tersebut tidak ada tarif, hanya saja sedekah seikhlasnya saja. tepatnya di labuhan haji aceh selatan. dan kita tau daerah tersebut ialah kota pengajian tauhid ulama yg di kenal dunia ialah sjeh abuya muda wali al-khalidy... jazakallah katshiran

di aceh ada pengobatan yg termakan racun serbuk. insya allah ampuh. saya siap bantu hub saja ke 082361089777. apalagi sekarang tiket dari jakarta ke banda aceh sudah murah... di pengobatan tersebut tidak ada tarif, hanya saja sedekah seikhlasnya saja. tepatnya di labuhan haji aceh selatan. dan kita tau daerah tersebut ialah kota pengajian tauhid ulama yg di kenal dunia ialah sjeh abuya muda wali al-khalidy... jazakallah katshiran

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP