TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

BENTUK ENERGI (DAYA/KEKUATAN) RUQYAH


1. ENERGI RUQYAH ADALAH PERTOLONGAN ALLAH

Dari Anas bin Malik berkata, “Adalah Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam, apabila menghadapi suatu masalah, beliau berdoa,”Wahai Yang Maha Hidup Kekal, Yang terus menerus mengurus ( mahluk-Nya ), hanya dengan rahmat-Mu saja, saya meminta pertolongan.” (HR. al-Tirmidzi no. 3524. Dihassankan oleh Al-Albani dalam Silsilah Shahihah, no. 3182)

2. ENERGI RUQYAH ADALAH NURUSYIFA (CAHAYA PENYEMBUH)
    Dalil Syar’i :
a)      “Sesungguhnya Al-Qur’an itu adalah panggilan dari Allah, maka terimalah panggilan-Nya semampu kalian. Al-Qur’an ini adalah tali Allah. Cahaya yang terang, dan syifa’ (obat) yang bermanfaat.” (HR.Imam Al-Hakim dalam hadits yang penjang)
b)      “Bacalah Al-Qur’an, karena sesungguhnya ia akan menjadi cahaya bagimu di bumi dan menjadi simpanan di langit.” (Ibnu Habban dalam hadits yang panjang)
c)      “Doa adalah senjata seorang Mukmin dan tiang (pilar) agama serta cahaya langit dan bumi.” (HR Abu Ya’la)


3. ENERGI RUQYAH ADALAH GELOMBANG ENERGI PANAS/API
Pembacaan ayat-ayat ruqyah dapat menyiksa dan membakar jin/benda sihir. Gelombang energi panas/api ghoib dapat memancar dari mulut atau tangan peruqyah.Pancaran gelombang energi panas dapat diakses peruqyah melalui pembacaan ayat-ayat azab/yang bertemakan siksa api neraka.

 4. ENERGI RUQYAH ADALAH GELOMBANG  SUARA PENYEMBUH

Lantunan ayat suci Al-Qur’an dan doa-doa ruqyah (dibaca/didengar melalui perangkat audio) memancarkan frekuensi getaran Ilahiyah untuk penyembuhan. Lihat pembahasannya di sini  juga di sini  


5. WALLAHU A’LAM (Dan Allah lebih tahu)
Yang saya ketahui baru 4 bentuk kekuatan yang sudah terbukti secara ilmiah dan syar'iyyah, masih banyak rahasia bentuk kekuatan energi ruqyah yang masih menjadi rahasia dan hanya Allah yang Maha Mengetahuinya.



Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "BENTUK ENERGI (DAYA/KEKUATAN) RUQYAH"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP