TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Kisah Ustadzah Ummi Hasanah memberi perintah pada Jin


Ustadzah Ummi Hasanah (seorang peruqyah wanita) di Kemayoran menceritakan kisahnya pada saat pertemuan kedua ARSYI tanggal 15-06-2012, beliau bercerita pernah menghadapi kasus seorang balita yang berak darah sudah dua minggu tidak pernah sembuh-sembuh segala daya upaya kedokter, tabib tidak juga sembuh hingga harus memakai pampers setiap harinya. Lalu ibunya si bayi tersebut meminta agar anaknya diruqyah, ketika meruqyah anaknya tiba-tiba yang bereaksi malah Ibunya , ternyata si Ibunya anak tersebut dirasuki jin dan jin itu mengaku bahwa anaknya masuk kedalam bayi tersebut dan membuat si bayi berak darah, maka Ummu Hasanah mendakwahi jin tersebut dan akhirnya jin dalam tubuh Ibu si anak bertaubat dan Jin tersebut memanggil anak-anaknya yang berada dalam tubuh bayi tersebut “ Panjul...... ayo keluar jangan lagi didalam tubuh bayi itu!” lalu jin tersebut keluar dengan membawa anaknya . Alhamdulillah setelah jin tersebut keluar dari tubuh Ibunya dan bayinya , seketika berak darah bayi tersebut berhenti dan sembuh. 


Kasus ini ditanyakan Oleh Ummi Hasanah pada Ustadz Djunaidi, “bolehkah memerintahkan jin untuk mengeluarkan penyakit, atau jin lain dalam tubuh seseorang (contohnya bayi yang menderita berak darah) yang kasusnya berkaitan langsung dengan diri jin tersebut“ 

Ustadz Djuanidi mengatakan “ Boleh saja memerintahkan jin dalam berbuat kebajikan dan harus tanpa syarat apapun (mengamalkan amalan tertentu, berpuasa, memberi sajen, memakai jimat dll) ” Adapun jika memberi perintah pada  jin dan jin tersebut tidak berkaitan langsung kasus yang ditangani maka hukumnya haram! 

Saya (admin) mengambil  kesimpulan bahwa jin yang melakukan pekerjaan sihir harus bertanggung jawab atas apa yang dilakukannya, maka seorang peruqyah boleh meminta pertanggung jawaban pada jin tersebut atas apa yang dilakukannya dan jin tersebut harus mengambalikan kondisi kesehatan orang yang dirasukinya seperti sedia kala. (jika jin tersebut membawa benda sihir masuk kedalam tubuh target maka jin tersebut harus mengeluarkan kembali benda sihir dari dalam tubuh mangsanya. Jika jin tersebut mempunyai banyak anak buah maka jin tersebut harus memerintahkan anak buahnya untuk berhenti menyakiti pasien)
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Kisah Ustadzah Ummi Hasanah memberi perintah pada Jin"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP