TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Menggempur Para Prajurit dari Dua kerajaan Jin Pantai Anyer

 OLEH :
Muhammad Laqimudin
Praktisi Ruqyah (Quranic Healing)

Jam 5 sore tadi sy kedatangan tamu dari jauh, rupanya cerita jin yg merusak pesta pernikahan beberapa minggu yg lalu kini akan berlanjut dalam beberapa episode..

4 orang tamu itu saya persilahkan masuk, diantaranya wanita yg beberapa minggu lalu kerasukan ketika duduk dipelaminan yg lain adalah suaminya, adiknya, dan bapaknya..
setelah mereka saya persilahkan duduk ditikar yg hanya dilapisi amba...l karpet, karena tujuannya supaya lebih leluasa, mereka kemudian mengutarakan niatnya yg ingin melanjutkan Ruqiyah Syar,iyah..

Rupanya kejadian beberapa minggu yg lalu dipesta pernikahan itu, telah menumbuhkan keyakinan pada mereka kalau masalah gangguan jin yg sudah dirasakan selama 5 tahun ini akan bisa berahir, karena hasiat dan dampak positifnya sudah bisa dirasakan. meskipun sebelumnya pernah meragukan saya, kalau saya tidak mungkin mampu mengalahkan jin-jin itu yg menurut mereka begitu kuat dan sakti, kiayi yg terkenal sakti saja sudah pernah ia datangi dan tak sanggup menghadapinya apalagi saya yg dianggap masih bau kencur..

Inilah diantara kesalahan mereka, mereka menganggap mengusir atau menghancurkan jin-jin kafir dan fasik serta sebab datangnya kesembuhan itu adalah karena tingkatan kesaktian seseorang.. padahal datangnya penyakit dan kesembuhannya juga semua atas kehendak dan izin Allah swt.. kalau yg mereka lihat diri sayanya tentu saja seratus persen tidak mampu mengalahkan mereka jin-jin itu, melihat keberadaannya saja saya tak mampu apa lagi mengejar dan mengalahkannnya..

cuma senjata yg saya gunakan yg Insya Allah mampu memporak-porandakan pertahanan dan benteng mereka, yaitu keimanan dan kalimat-kalimat Allah yg sempurna yg jika Allah turunkan kegunung, maka gunung itu akan hancur, dan jika diturunkan kebumi maka bumi akan terbelah karena tak sanggup menahan kemuliaannya..

لَوْ أَنْزَلْنا هذَا الْقُرْآنَ عَلى جَبَلٍ لَرَأَيْتَهُ خاشِعاً مُتَصَدِّعاً مِنْ خَشْيَةِ اللَّهِ وَ تِلْكَ الْأَمْثالُ نَضْرِبُها لِلنَّاسِ لَعَلَّهُمْ يَتَفَكَّرُونَ

Kalau sekiranya Kami turunkan al-Quran ini ke atas sebuah gunung, niscaya akan engkau lihatlah gunung itu tunduk ter­pecah-belah disebabkan takut kepada Allah; dan perumpama­an-perumpamaan itu Kami perbuat untuk manusia supaya mereka berfikir.:QS Al-Hasyr;21

Baru lima menit mereka duduk tiba-tiba Tina(maaf bukan nama sebenarnya) sudah mulai gelisah, matanya melihat tajam kesaya dan tingkah lakunya sudah tidak lagi normal, sesekali dia bergumam kesel sendiri.. "duh.. rasa-rasanya ini bentar lagi saya mau diusir,.. pasti saya bakal diusir.."

saya cuek saja karena saya lebih memilih berbincang dgn orang tuanya guna mengetahui sejarah penyakit anaknya ini, lagipula sebentar lagi waktunya magrib, sepanjang saya ngobrol dgn orang tuanya tina makin menjadi, sebentar duduk sebentar tengkurap, berdiri, lalu lari kepojok ruangan dan marah-marah minta pulang, tapi semua tdk ada yg nanggapin..

selapas magrib Tina makin menjadi bahkan sempet memukul suaminya ahirnya saya suruh orang tuanya untuk membawa tinah keruang terapi alasannya mau pulang, tapi sesampai dipintu ruangan terapi Tina berontak, apa boleh buat ahirnya diseret paksa memasuki ruangan terapi..

Didalam Tinah makin mengamuk bahkan berteriak kencang sekali sambil mengancam semuanya..

Assalamu'alaikum?.. sapa saya.. tapi hingga 3x salam saya tidak dijawab malah makin menatap saya dgn penuh kebencian..

sy: apa agama kamu?

Tn: kristen!! (sambil membentak saya)

sy: darimana asalmu?

Tn: laut Anyer!!

Sy: apa jenismu?

Tn: ular!!

Sy: saya peringatkan kamu untuk segera bertobat kepada Allah SWT..

Tn: tiddak!! justru dia akan saya jadikan budakku..

karena kelihatannya percuma berdebat maka setelah saya kasih peringatan terahir maka saya langsung meruqiyahnya..

Sy: "Kepada kalian bangsa jin baik yg berada dalam tubuh manusia atau yg mungkin hadir dalam ruangan ini.. ketahuilah sedikitpun saya tidak ada niat ingin menyakiti kalian apalagi sampai membunuh, saya hanya ingin mengajak kalian semua kembali kejalan Allah SWT atas dasar kesadaran kalian sendiri dan keluarlah secara baik-baik,
karena apapun alasan kalian masuk dalam tubuh-tubuh manusia itu adalah perbuatan zolim dan sama sekali tidak ada keuntungannya bagi kalian selain dosa dan siksa yg amat pedih. tujuan Allah menciptakan kita jin dan manusia adalah untuk beribadah dan tunduk kepadaNYA..

Wama khalaqtul jinna wal insa, illa liya'budu..
(Dan tidaklah Aku ciptakan jin dan manusia, melainkan hanya untuk beribadah kepadaku)

kalau kalian tetap tidak mau keluar dan bertobat maka saya akan bacakan Alqur,an supaya kalian semua terbakar atas izin Allah SWT..

Tn: coba saja saya tidak takut!!

Akhirnya saya memulai meruqyah dgn memegang keningnya, baru saya baca beberapa ayat dari surat Al-Fatihah, Tina sudah menjerit kepanasan sambil berusaha melepaskan diri dari pegangan suami dan orang tuanya..

Alhamdulillah setelah satu jam proses Ruqiyah, sudah begitu banyak yang keluar melalui muntah..

sesi pertama sudah selesai dan Alhamdulillah kini Tina sudah bisa tenang dan bisa ikut berbincang-bincang dgn semua, setelah makan bersama kemudian saya memberikan motifasi-motifasi untuk sekarang dan kedepan agar lebih bisa mempertahankan diri dari tipu daya mereka jin-jin fasik itu dengan memperkuat keimanan dgn memperbanyak zikir dan Tilawah..

Malam ini mereka menginap, Insya Allah besok diRuqyah lagi sesi kedua mudah-mudahan Allah SWT merridhoi serta memberi saya kemudahan dalam menghancurkan musuh-musuhnya.. Amiiin.. Wallahu'alam..


TERAPI RUQIYAH SYAR'IYAH SESI KE2 (menggempur para prajurit dari dua kerajaan jin pantai Anyer)

Sebelum terapi ruqiyah sesi ke2 dimulai, saya ke empang dulu cari bandeng buat dibakar untuk menjamu tamu-tamu saya, dgn harapan mudah-mudahan mereka senang dgn makanan has pinggiran.

Waktu sudah menunjukan jam 9 sengaja saya belum mengajak Tina untuk terapi ulang, karena masih menunggu perkembangan ...sikapnya, biasanya kalau seseorang dalam pengaruh jin yang kuat sikapnya akan berubah menjadi gelisah dan tidak betah berlama-lama didepan peruqyah.. dgn begitu maka proses Ruqyah akan lebih cepat karena sipasien sudah reaksi sebelum diruqyah..

Jam 9:30 Tina mulai menunjukan sikap anehnya, duduknya sudah mulai tidak tenang dan merengek-rengek minta pulang kebapaknya.. lalu saya berbisik keorang tuanya untuk segera dilakukan Ruqyah, saya suruh orang tuanya untuk membujuk Tina berwudhu terlebih dahulu dan Alhamdulillah Tina mau melakukannya, tetapi ketika hendak memasuki ruangan terapi Tina berontak lagi tapi tetap dipaksa masuk oleh orang tuanya, didalam ruangan terapi tina sudah makin reaksi dan dipegangi oleh orang tuanya.. sementara saya masih mempersiapkan diri, setelah memakai sarung tangan saya pasrahkan urusan ini kepada Allah SWT, karena Allah SWT lah yg menguasai segala urusan seluruh mahluk.. tidak mungkin ada keberhasilan tanpa adanya Ridho dan kehendak Allah SWT.

sesampai diruangan terapi saya langsung saja memulai membaca ayat ruqyah, Tina mulai berontak kepanasan tapi saya tak perdulikan dulu, biarkanlah mereka para jin-jin itu mendengarkan ayat-ayat Allah sebanyak-banyaknya meskipun mereka berteriak kencang, menjerit kepanasan saya terus saja keasyikan membaca Alqur'an, saya ingin buktikan pada mereka jin-jin kafir itu bahwa peringatan dan janji-janji Allah SWT itu adalah benar.. semakin menjerit saya semakin masuk dalam kekhusuan, saya niatkan dan meminta pada Allah SWT agar alunan Al-Qur'an yang saya baca bisa terdengar oleh mereka musuh-musuh Allah itu baik yang berada dalm tubuh Tina ataupun yang berada dimarkas atau kerajaannya, dengan segala kekurangan dan ketidak berdayaan saya ini hamba minta padamu ya Allah, wahai yang Maha Hidup dan Maha Mengurusi segala urusan mahluk, dengan rahmatMu hamba mohon pertolongan.. dengarkanlah Al-Qur'an yang saya baca ini pada telinga-telinga mereka dan pada telinga sekutu-sekutu mereka dan berilah peringatan yang nyata bagi mereka amiin..

Sungguh saya tidak bisa gambarkan dalam tulisan ini seprti apa reaksi Tina yang jelas sangat dahsyat, lingkaran matanya saja menjadi hitam, sayang tidak ada izin untuk mengambil gambar..

Setelah beberapa kali muntah dan berhasil menghancurkan beberapa dari mereka yg membahayakan terutama membahayakan akidah umat, tiba-tiba Tina berbicara untuk kesekian kalinya..

Tn: saya ingin masuk Islam,.... saya ingin masuk Islam, .... saya ingin masuk Islam...

Sy: kamu ingin masuk Islam?...

Tn: ia saya ingin masuk Islam,.. ingin masuk Islam..

Sy: kalau kamu ingin masuk Islam, jangan karena takut sama saya, tetapi atas dasar kesadaran sendiri karena kebenarannya..

Tn: ia, ini atas kesadaran sendiri, tapi saya masih takut kalau masuk Islam karena kerajaan saya pasti akan dihancurkan oleh mereka yg menyuruh saya dan teman-teman saya..

Sy: siapa mereka?..

Tn: mereka dari kerajaan lain, mereka sering menyerang kerajaan saya, saya dan teman-teman ditugaskan untuk menjaga wanita ini, karena wanita ini sudah berhubungan intim dangan raja mereka..

Sy: apakah raja mereka sekarang ada disini?..

Tn: ada,.. tapi tadi sudah kabur, biasanya dia datang lagi..

Sy: kamu tahu dimana tempat dia keluar masuk?.

Tn: disini,..(sambil menunjuk pangkal hidung antara dua mata) disinilah mustika sang raja disimpan..

Sy: lalu kamu sendiri jabatannya sebagai apa? dan berapa teman-temanmu yg bertugas disini?.

Tn: saya cuma prajurit, teman saya banyak ( maaf saya tidak sebutkan jumlahnya) belum lagi prajurit dari kerajaan mereka..

Sy: apa sudah ada yang keluar?

Tn: banyak dan ada 3 yg terbunuh..

Sy: kalau kamu benar-benar ingin masuk Islam, kamu tidak perlu takut kepada siapapun kecuali pada Allah SWT.

Tn: apa kamu bisa jamin keselamatan saya dan kerajaan saya?.

Sy: tidak ada satu mahlukpun yg bisa menjamin keselamatan mahluk lainnya termasuk saya.. kecuali Allah SWT. untuk itu jgn pernah bergantung kepada saya atau kepada mahluk-mahluk ciptaan Allah yg lain, apalagi benda-benda seperti mustika yang oleh bangsa kalian percayai, buktinya kamu sendiri sudah menyaksikan kalau mustika itu juga bisa hancur.. bergantunglah hanya kepada Allah SWT. sekarang apa hati kamu sudah mantap..

Tn: ia saya sudah mantap ingin masuk Islam, tapi ada satu permintaan saya, bebaskan wanita ini dari raja ular itu..

Sy: ya sudah kamu jagan hawatirkan masalah itu, Insya Allah, Allahlah yang akan membebaskan manusia dari setiap musibah atau persoalan hidup hambanya, sekarang ikuti saya membaca dua kalimat syahadat..

Alhamdulillah meskipun terbata-bata ahirnya prajurit itu berhasil membaca Syahadat dan diulang-ulang biar hafal. setelah berbincang-bincang sebentar sambil saya memberi bekal doa perlindungan buat dia jaga-jaga, ahirnya dia mengucapkan salam dan keluar, tubuh tina langsung terkulai. tapi tiba-tiba saya dibuat terkejut karena dia tidak ingat dimana dia sekarang, dan bertanya kenapa dia ada disini, kapan dan sama siapa saya kesini.. bahkan dia lupa kalau beberapa minggu lalu dia menikah..

saya istirahat sebentar sambil melihat perkembangan selanjutnya.. tiba-tiba dia memegang kepala sepertinya kesakitan dan ada gerakan-gerakan yg tertahan dari kepalanya, saya curiga anak ini memiliki penyakit psikologis atau traumatik, lalu saya pegang kepalanya depan belakang sambil membaca 'AUDZU BI'IZATILLAHI WAQUDRATIHI MINSYARRIMA AZIDU WAUHADIR... terus diulang-ulang dan ahirnya kembali tina menjerit kesakitan tapi tdk saya lepas hingga apa yg selama ini menjadi beban pikirannya bisa keluar.. benar saja tina menangis memanggil-manggil mamanya...

Tn: mama... mama.. jgn tinggalkan tina.. tina tidak membunuh mama.. tina tidak membunuh mama.. tina sayang mama.. mama jatuh dari motor.. tina tidak bunuh mama.. pak.. bukan tina yg bunuh mama...

Ternyata tina masih menyimpan traumatik akibat kecelakaan 2th yg lalu, dia membonceng mamanya dan terjatuh, dan mamanya meninggal ditempat seketika itu juga..

Alhamdulillah ahirnya sebagian dari misteri yg menimpa tina satu demi satu terurai juga.. puji syukur kehadiratMU ya Allah atas segala kemudahan yg kau berikan.. amiin..
wallahu'alam..


TAMBAHAN ADMIN:
Jika ada kisah-kisah menarik seputar terapi ruqyah dari para praktisi ruqyah (Quranic Healer) jangan segan-segan untuk mengirimkan kesaksiannya di email admin ruqyahsyariyah@gmail.com atau mengirim langsung ke INBOX Facebook admin dengan juga menuliskan secara rinci tehnik-tehnik ruqyahnya agar bisa menjadi tambahan ilmu dan pengalaman bagi peruqyah lainnya dan juga masyarakat umum.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
3 Komentar untuk "Menggempur Para Prajurit dari Dua kerajaan Jin Pantai Anyer"

Subhanalloh Walhamduillah Allohu Akbar.

alhamdulillah

Subhanallah..

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP