TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Pengalaman Menarik menghadapi Kuntilanak (Pontianak)

OLEH :
Muhammad Laqimudin
Praktisi Ruqyah (Quranic Healing)


Malam itu saya dikejutkan oleh orang-orang yg berlarian seperti dikejar anjing, waktu itu jam 11 kebetulan saya sedang duduk-duduk santai diwarung, serontak saya berdiri dan menghadang mereka.. "ada apa ini.. sepertinya kalian ketakutan?...

"ada kuntilanaaak..... ada kuntilanak.... (teriak salah satu dari mereka sambil memegangi bulu kuduknya yg seolah takut kedinginan ketika ...hendak mandi pagi hari)..

Dimana?..

"itu dibawah pohon mangga, lagi nangis... iiyh!!...

Kemudian saya berlari berlawanan arah dengan mereka, saya hampiri pohon mangga yang cukup besar itu, tempatnya gelap tapi samar-samar saya bisa melihat ada sosok putih berambut panjang sedang telungkup persis dibawah pohon mangga.. sementara yang lain hanya melihat saya dari kejauhan sepertinya mereka ingin tahu apa yg akan saya lakukan dengan kuntilanak itu..

Tampa ragu saya hmpiri sosok putih berambut panjang itu, suara isak tangisnya sudah semakin jelas terdengar, kemudian saya pegang pundaknya sambil saya panggil perlahan.. "neng... neng... kenapa ko menangis disini?..
perlahan-lahan sosok itu mengangkat wajahnya.. dan benar saja seperti dugaan saya ternyata dia seorang wanita.. (sejak awal saya tidak percaya kl itu adalah kuntilanak, karena tidak mungkin jin yg menyerupai kuntilanak bisa dilhat orang-orang sebanyak itu, belum lagi ketika saya hampiri, saya bisa dengan jelas melihat sosok tersebut apalagi bisa sampai saya pagang)

Setelah melihat wajahnya ternyata dia adalah istri teman saya yg lagi ngambek karena telah digampar oleh suaminya... maaf tidak saya sebutkan namanya.

Kemudian wanita itu saya bujuk untuk pindah tempat, dia menurut saya bawa keteras rumah dekat situ, kemudian saya kasih motifasi saelama 5 menit dan ternyata hatinya bisa kembali terbuka dan tegar, sambil mengucapkan terimakasih ahirnya dengan mantap dia beranjak menuju pulang kerumahnya...

hehehe.. makanya bagi para wanita kalo ngabek pilih-pilih tempat dong, biar enggak disangka kunti..




TAMBAHAN ADMIN:
Jika ada kisah-kisah menarik seputar terapi ruqyah dari para praktisi ruqyah (Quranic Healer) jangan segan-segan untuk mengirimkan kesaksiannya di email admin ruqyahsyariyah@gmail.com atau mengirim langsung ke INBOX Facebook admin dengan juga menuliskan secara rinci tehnik-tehnik ruqyahnya agar bisa menjadi tambahan ilmu dan pengalaman bagi peruqyah lainnya dan juga masyarakat umum.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
2 Komentar untuk "Pengalaman Menarik menghadapi Kuntilanak (Pontianak)"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP