بسم الله الرحمن الرحيم
سَلَامٌ قَوْلًا مِنْ رَبٍّ رَحِيمٍ Yassiin:058 
سَلَامٌ عَلَى نُوحٍ فِي الْعَالَمِينَ Ash-Shaaffaat:079 
سَلَامٌ عَلَى إِبْرَاهِيمَ Ash-Shaaffaat:109 
سَلَامٌ عَلَى مُوسَى وَهَارُونَ Ash-Shaaffaat:120 
سَلَامٌ عَلَى سُلَيْمَانَ فِى الْعَالَمِيْنَ selawat sulaiman
سَلَامٌ عَلَى إِلْ يَاسِينَ Ash-Shaaffaat:130 

Al-Qadr:005 سَلَامٌ هِيَ حَتَّى مَطْلَعِ الْفَجْرِ 

Tehnik :

Tehnik ini saya dapatkan disalah satu blog ruqyah syar'iyyah dan bisa diamalkan oleh seluruh peruqyah.


1. Menggiring racun sihir, penyakit, beragam sihir, jin 



 
Gunakan Jari telunjuk dengan jari tengah yang dirapatkan lalu arahkan ditempat jin/benda sihir/racun/penyakit lalu bentuk kekuatan niat untuk menggiringnya keluar dari tubuh melewati mulut, atau bagian tubuh tertentu. Bacalah 7 salamun dengan konsentrasi penuh dengan terus menggerakkan jari ketempat dimana jin/benda sihir/racun/penyakit hendak kita keluarkan.
Contoh : jika ada diperut maka arahkan jari keperut lalu gerakkan jari menaiki kerongkongan dan keluarkan melalui mulut (semua jin/racun/penyakit Insya Allah akan terkunci dan berjalan menuruti arah jari kita).



2. Mengambil susuk atau benda sihir lain dari dalam tubuh


Bacakan ditelapak tangan 7 salamun sebanyak 7 kali ulangan dan tiupkan ke telapak tangan lalu usapkan ditempat susuk atau benda sihir lain berada sembari kembali membaca 7 salamun (usapkan berkali-kali sampai susuk/benda sihir keluar), Insya Allah susuk/benda sihir akan keluar atau hilang secara ghoib.


Peringatan:


  • Jangan pernah meniatkan untuk bertawasul pada para Nabi atau meminta bantuan para Nabi yang disebut namanya dalam "7 salamun" sebab berakibat Kesyirikan! Mintalah langsung keinginan kita pada Allah tanpa ada perantara sesuatupun!
  • Jangan pernah menepuk bagian yang ada benda sihir/racun sihir (utama untuk racun sihir santau) sebab berakibat akan bertambah menyebarkan benda/racun sihir dalam tubuh.Lebih aman lakukan teknik usapan/tiupan. Tepukan boleh dilakukan untuk gangguan jin/sudah dipastikan dibagian tubuh tertentu itu ada jin yang bersarang.
  • Tehnik ini digunakan setelah melakukan tehnik ruqyah standard dan sudah sangat lemah jin/sihirnya, jika tidak melakukan tehnik ruqyah standard terlebih dahulu kemungkinan besar akan menemui kegagalan. 
  • Peruqyah harus dalam keadaan sehat 100% secara fisik dan mental jika melakukan tehnik ini.



Post a Comment

  1. Ass. Ust. Kalau mencari orang yang hilang disembunyikan Jin ada gak caranya ?

    ReplyDelete
  2. insyAlloh tidak akan ada kegagalan jika peruq'yahnya memenuhi n memahami teknik ruq'yah secara benar n dapt menguasai kedaan ketika meruqyah,yg ada hanyalah perlawanan sengit dari jin/sihir

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum,,,
    Izin save artikelnya. Moga bermanfaat...

    ReplyDelete