TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

RUQYAH SYAR'IYYAH JUGA SEBAGAI SYIFA' (PENYEMBUH) GANGGUAN TULANG


Oleh Muhammad Zamrony di Gerakan Thibbun Nabawi


Beberapa waktu lalu ada sebuah postingan,

Petta Lolo Inghimas

Assalamu'alaykum... DARURAT... mohon informasi cara penanganan korban retak tulang punggung. anak laki berusia SMP kelas 2

Suka · · Berhenti Mengikuti Kiriman · 14 Mei pukul 17:55

Lalu saya menyarankannya agar diruqyah.

Dan saya sempat terkejut ketika ada seorang ikhwan yang kebetulan dia adalah seorang mahasiswa di timur tengah dan menulis status di wall-nya yang terkesan kurang yakin akan keajaiban al qur’an dan do’a2 Rosulullooh Shollalloohu ‘alaihi wa sallam melalui ruqyah syar’iyyah yang seringkali hanya difahami oleh banyak orang khusus bagi mereka yang sedang kesurupan jin, ini adalah sebuah pemikiran yang sempit, karena tidak sesuai dengan apa telah dijelaskan oleh Rosulullooh Shollalloohu ‘alaihi wa sallam di dalam beberapa haditsnya bahwa ruqyah syar’iyyah tidak hanya menjadi syifa’(penyembuh) bagi penyakit yang bersifat ma’nawi (spiritual), akan tetapi juga sebagai syifa’ bagi penyakit yang yang bersifat hissi (fisik), sebagaimana pernah diceritakan akan kisah Rosulullooh Shollalloohu ‘alaihi wa sallam yang pernah diruqyah oleh malaikat Jibril alaihis salaam dan ‘Aisyah Rodhiyalloohu Ta’aala ‘anha ketika terkena sihir dan demam serta kisah seorang pemuda yang pernah mendatangi Rosulullooh Shollalloohu ‘alaihi wa sallam untuk meminta ruqyah karena terkena sengatan kalajengking, lalu Rosulullooh Shollalloohu ‘alaihi wa sallam memerintahkan kepada para sahabat yang lain untuk meruqyahnya. Ini adalah sebagai suatu bukti bahwa ruqyah syar’iyyah juga dapat menyembuhkan penyakit hissi (fisik).


Berikut adalah beberapa testimoni akan keajaiban ruqyah syar’iyyah terhadap gangguan tulang:

1. Pada malam hari raya Idhul Adha tahun 2009, saya mengalami kecelakaan bersama keluarga saya, dan Alhamdulillah Allah Ta’aala masih memberikan keselamatan kepada kami semua walaupun istri saya mengalami patah tulang belakang (lumbal 1) dan mobil hancur. Singkat cerita, berdasarkan hasil rontgen pertama dari rs di mojokerto dan kedua dari IRD dr. Soetomo maka istri saya harus segera dioperasi karena akan mengakibatkan kelupuhan permanen dan dg biaya sekitar 100an juta. Satu hari menjelang dokter bedah tulang datang, istri saya merintih kesakitan karena reaksi biusnya sudah mulai hilang, lalu saya mencoba untuk meruqyahnya walhasil rasa sakit(nyeri)nya hilang.

Keesokan paginya, asisten dokter bedah tulang mendatangi kami dan menginformasikan bahwa hasil rontgen kedua (IRD dr. Soetomo) hilang dan harus segera rontgen ulang.

Subhanallooh, hasil rontgen ulang begitu menakjubkan dan saya pun hampir saja tidak percaya bahwa ternyata tulang belakang kembali normal, struktur tulang tertata kembali seperti sedia kala bi idznillah, hanya tulang lumbal 1 yang penyet tidak dapat kembali. (hasil rontgen 1 & 3 masih saya simpan sebagai kenang2an dan bukti keajaiban ayat2 Allah Subhanahu wa Ta’aala).

2. Seorang ibu muda dari Bangkalan yang pernah terjatuh pada 2 tahun sebelumnya dan hasil rontgen menunjukkan bahwa tulang pinggangnya remuk(nampak serpihan2), sehingga berjalan pun harus dibantu dengan egrang(bahasa jawa, indonesiane gak ngerti).

Pada saat diruqyah mengalami reaksi muntah darah kehitam2an seperti darah bekam sekitar 250 ml, nampaknya si ibu muda tsb terjatuh akibat jin sihir bi idznillah yang menyerangnya.

Setelah beberapa kali saya meruqyahnya lalu saya mencoba untuk memintanya berjalan tanpa menggunakan egrang. Ternyata…… Subhanallooh, ibu tersebut sembuh dan dapat berjalan normal kembali (bi idznillah) tanpa egrang.

3. Beberapa waktu lalu, datang seorang santriwati sebuah pondok pesantren tahfidzul qur’an yang merintih kesakitan karena terjatuh sehingga salah satu tulang siku kiri lepas dari engselnya. Sambil menunggu kedatangan saya, maka santriwati tsb disarankan mandi air ruqyah terlebih dahulu, dan pada saat si santriwati mengguyurkan air ruqyah ke tubuhnya, tiba2 si santriwati tsb kaget karena tulang siku kirinya kembali ke engselnya (bi idznillah). Subhanallooh…….

Dan untuk mengatasi rasa nyeri dan bengkaknya saya meruqyahnya sampai bereaksi kesurupan dan muntah darah kehitam2an (sihir), selanjutnya agar membantu mempercepat pemulihannya saya membekamnya pada bagian yang dirasakan nyeri (3 titik), yaitu pada titik siku bagian luar, siku bagian samping, dan di bawahnya, bekam saya lakukan selama 3 hari untuk masing2 titik mulai jam 15.30 sampai jam 20.30, setiap penghisapan / penyedotan saya lakukan masing2 selama 20 – 30 menit dan sama sekali tidak melenthing / melepuh. Yang dirasakan oleh santriwati tsb pada saat proses pembekaman adalah tulang yang sempat lepas tadi terasa ketarik ke arah engsel untuk lebih merapat dan rasa nyeri pun hilang. Alhamdulillah, santriwati tsb sudah sembuh bi idznillah seperti sedia kala.

Pengalaman santriwati tsb juga merupakan bantahan terhadap kesombongan beberapa orang yang merasa sok suci karena hanya mencukupkan baca al qur’an dan qiyamul lail saja, maka syetan la’natullooh ‘alaih tidak akan dapat mengganggunya / merasukinya, padahal amalan tsb baru dua jenis pembentengan ibadah dari puluhan amalan yang diajarkan oleh Rosulullooh Shollalloohu ‘alaihi wa sallam sebagai pertahanan dari segala serangan syetan la’natulloh ‘alaih.

Sekaligus sebagai bukti bahwa membekam dalam waktu lama ketika menyedotnya bukan sebagai sebab kulit seseorang melenthing/melepuh, tapi hal itu terjadi karena banyaknya penyumbatan / angin.

4. Insya Allah sore ini saya menterapi (terapi kedua)seorang ibu di Surabaya yang sempat mengalami kecelakaan (terjatuh dari motor)2 bulan yang lalu hingga mengalami patah tulang tangan kanan(sudah dipen), sehingga tangan kanan bengkak, tidak bisa digerakkan/kaku, dan terasa berat.

Subhanallooh, pada terapi pertama hari rabu kemarin tangan kanan sudah bisa digerakkan dan tidak terasa berat lagi (Bi idznillah), walaupun ketika diruqyah sempat mengalami kesurupan dan muntah darah kehitam2an, nampaknya indikasi sihir yang berusaha membunuhnya bi idznillah sangat nampak ketika diruqyah.

Sedangkan untuk pemulihan dari bengkaknya, insya Allah terapi hari ini dilanjut dengan bekam. Mudah2an Allah Ta’aala mengangkat penyakitnya.

Ayyuhal ikhwah, ini adalah beberapa testimony yang menjawab keraguan kita akan keajaiban Al qur’an sebagai syifa’, keajaiban Thibbun Nabawi, Keajaiban mukjizat Nabi kita yang sampai saat ini kita masih dapat memanfaatkannya.

AKANKAH KITA MASIH MERAGUKAN KEAJAIBAN AL QUR’AN YANG BEGITU SEMPURNA????? AKANKAH KITA MASIH MERAGUKAN KEAJAIBAN THIBBUN NABAWI????? NA’UUDZU BILLAH

MUDAH-MUDAHAN ALLAH TA’AALA MEMBERIKAN HIDAYAH KEPADA SIAPA SAJA YANG MASIH MERAGUKAN KEAJAIBAN PENGOBATAN AL QUR’AN. AAMIIN…

HASBUNALLOOH WA NI’MAL WAKIIL……………..
Tag : KESAKSIAN
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "RUQYAH SYAR'IYYAH JUGA SEBAGAI SYIFA' (PENYEMBUH) GANGGUAN TULANG"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP