PELATIHAN RUQYAH METODE QURANIC HEALING DI WONOGIRI

PELATIHAN RUQYAH METODE QURANIC HEALING DI WONOGIRI

TEHNIK DAN AMALAN MENYEMBUHKAN SIHIR RACUN SANTAU


 
CARA MERAWAT SAKIT AKIBAT SIHIR RACUN SANTAU

1. Tehnik Ruqyah Standart

Bacakan ayat-ayat ruqyah sembari tangan memegang ubun-ubun atau perut pasien, jika pasien muntah tampung muntahan di plastik atau ember dan lihat berbentu apa racun sihir tersebut, jika jin sihir berbicara dakwahi dan masukkan mereka kedalam agama Islam, jika membandel lakukan tehnik pancungan, tusukan (Insya Allah akan saya buat artikelnya) untuk membunuh jin tersebut, Jika Jin tidak bisa keluar pasti ada buhul yang mengikatnya maka lakukan teehnik pemutusan buhul.




1. Tehnik Nafas Pembalik Sihir
Tehnik ini juga bisa digunakan untuk mengembalikan semua jenis sihir apapun bentuknya ketukang sihir dan orang yang minta disihirkan. Sebab setelah angin ruqyah menyapu dan membawa semua benda dan kotoran sihir bisa kita arahkan dan kembalikan menuju dan masuk kedalam tubuh tukang sihir dan yang minta disihirkan. Efektifitas tehnik ini sangat-sangat tinggi jika dilakukan dengan cara yang tepat dan sempurna. Agar pengembalian sihir berhasil dengan sempurna bisa dikombinasikan dengan tehnik nafas pembongkar sebelum melakukan tehnik hembusan nafas angin lihat penjelasannya di http://quranic-healing.blogspot.com/2012/04/beragam-tekhnik-tiupan-ruqyah.html

Tehniknya adalah : duduklah dibelakang kepala pasien yang sedang berbaring, awali terlebih dahulu tehnik nafas pembongkar (lihat tehniknya dibawah, namun niatnya diganti dari menghilangkan kekuatan menjadi melepas buhul/ikatan penyakit agar bisa keluar mudah dari tubuh pasien) lalu bentuk kekuatan niat untuk menyapu bersih semua benda-benda sihir/penyakit karena sihir yang menempel/berada didalam seluruh tubuh pasien dari ujung kepala sampai ujung kaki , setelah itu bacalah Adz Dzariaat ayat 1, shaad 6, qamar 19, fushshilat 16 sebanyak 3 atau7 kali sewaktu membaca boleh bersuara keras sembari tangan memegang ubun-ubun pasien setelah selesai membaca, tutup mulut anda dan tarik nafas panjang melalui hidung. 

Setelah paru-paru kita penuh dengan udara lalu hembuskan secara kuat melalui mulut (kira-kira 8 detik udara keluar dari mulut) yang diawali menghembus kearah kepala pasien lalu gerakkan kepala  peruqyah agar udara yang keluar juga menuju dada sampai ujung kaki (nafas jangan tersendat/putus dengan meniatkan agar angin ruqyah menggerus dan menyapu semua benda/penyakit sihir sampai bersih dan lepas dari tubuh) lalu pada nafas terakhir tiupkan dengan mendongakkan kepala kearah langit dengan niat mengirimkan kembali semua penyakit/benda sihir ketubuh tukang sihir dan yang minta disihirkan setelah meniup bacalah bacalah al anfaal 17 dan yasin ayat 9 beberapa kali agar prosesi pengembalian tidak menemui hambatan diperjalanan dan pasrahkan hasilnya kepada Allah Ta’ala. Hembuskan juga ketempat spesifik yang kena racun ( seperti ditangan, dikepala/bagian tubuh yang sakit)

Tehnik nafas pembalik sihir ini sangat efektif untuk racun sihir yang merusak/mengenai kulit tubuh seperti gatal-gatal, korengan, kulit berbau busuk, luka borok, nyeri, panas dikulit dll biasanya cukup satu kali terapi langsung hilang segala keluhan dikulit kibat sihir.Ulangi membaca dan meniup minimal 7 kali siklus tiupan.

2. Tehnik Usapan
Bentuk kekuatan niat untuk menyapu semua penyakit dibagian tubuh tertentu lalu Bacakan ditangan kita surat Al-Mu’minnun 115 dan Surat An-Naml 30-31 3x lalu tiupkan ditangan. Setelah itu usapkan dibagian yang sakit minimal 7 kali siklus usapan lalu lakukan tiup telapak tangan kita (sembari membaca surat Al-Anfaal ayat 17) yang membawa semua kotoran sihir dengan niat membuang semua penyakit jauh-jauh dari tubuh pasien atau niatkan mengembalikan racun sihir kepenyihir atau orang yang minta disihirkan.
(dilarang menepuk bagian tubuh yang sakit sebab dampaknya akan membuat racun semakin menyebar dalam tubuh!!! )

3. Tehnik Scanning and searching
Shalatlah 2 rakaat baik peruqyah dan pasien meminta pertolongan Allah agar diberi petunjuk dimana racun sihir berada dan berbentuk apa racun santau tersebut.
Lalu pasien mengambil posisi duduk atau berbaring, tutup mata pasien dan lakukan relaksasi juga penenangan diri. Peruqyah kemudian memegang ubun-ubun  dan dada pasien lalu ucapkan shalawat nabi 3 kali dan berdoa “ YA Allah berilah petunjuk pada kami dimana sumber racun santau ini berada dan berilah kami kemampuan untuk mengambilnya” lalu akhiri dengan berdzikir pada Allah. Lalu bacakan ayat Surah Al Ana'am ayat 3 dan 103, surat Al-Mulk 14 dan surat Al-hasyr 22 sebanyak 3 kali setiap selesai satu surat tiupkan kemata pasien dan kedadanya. Lalu suruh pasien dalam keadaan terpejam untuk meneliti bagian tubuhnya yang sakit. Jika menemukan bentuk tertentu seperti pasir, kotoran binatang, lendir, miang bambu, cairan tertentu, paku, jarum dll  bacakan surat Al-Mu’minnun 115 dan Surat An-Naml 30-31 3x lalu tiupkan ditangan pasien dan suruh pasien untuk mengambilnya sendiri , biasanya akan ada rasa panas, mencucuk, pedih ditangan jika berhasil mengambil benda sihir tersebut jika sudah dapat maka buanglah jauh-jauh dengan meniupnya atau bentuk kekuatan niat untuk mengeembalikan pada tukang sihir/yang minta disihirkan. 

Contoh : pasien terkena sakit kulit, dalam scanning mendapat vision melihat ada banyak lendir racun dan pasir di wajahnya, bacakan Surat An-Naml 30-31 3x lalu tiupkan ditangan pasien lalu minta pasien mengarahkan sendiri kewajah dan ambil dengan jari-jemari tangannya sendiri benda sihir tersebut lalu buang. Jika letak benda sihir didalam tubuh seperti dalam usus maka tempelkan tangan keperut dan gunakan kekuatan niat untuk mengambilnya lalu jika sudah terambil buang jauh-jauh. Lakukan terus-menerus sampai betul-betul bersih dari racun sihir.

Jika menemukan sosok jin dibagian tubuh terteentu arahkan tangan pasien dan tangkap sosok jin tersebut lalu bakar sampai hangus dengan membacakan ayat kursi/buang jauh-jauh. Atau suruh pasien untuk berdialog suruh dan dakwahi jika membandel eksekusi saja. Peruqyah bisa membantu eksekusi dengan membacakan ayat kursi lalu tiupkan kearah jin tersebut berada sembari berniat membakar hangus jin tersebut. Lakukan terus-menerus sampai bersih.

Waspadai jika malah peruqyah sendiri yang mendapatkan vision melihat adanya racun sihir atau bahkan sosok jin dalam tubuh, jika mendapat vision dari Allah Ta’ala maka lakukan tehnik pengambilan benda sihir, usapan dan tiupan dengan tangan kita sendiri.

4. Minum air ruqyah dan konsumsi madu lebah asli , herbal untuk detok jantung, detok hati, detok usus , detok ginjal dll  ( lakukan detoksifikasi seluruh organ tubuh yang  herbalnya sudah diruqyah) dan berdoa kepada Allah s.w.t untuk memohon sembuh dari penyakit yang dihadapi setiap pagi, siang, sore dan malam hari.

5. Membaca ayat-ayat Al Quran khusus untuk sakit ini serta mohon doa kepada Allah s.w.t untuk sembuh dari penyakit ini.
A. Amalan Minggu Pertama dan Kedua:
1. Surah Asy-Syu'araa' ayat 95 - 118, baca 3/7 kali selepas solat Magrib atau Isyak dan mohon doa kepada Allah s.w.t.
2. Surah Fussilat ayat 25 hingga 44, baca 3/7 kali selapas solat Subuh atau waktu pagi dan mohon doa kepada Allah s.w.t.
B. Amalan minggu ketiga dan keempat:
1. Surah Furqaan ayat 61 hingga 77, baca 3 kali selepas solat Magrib atau Isyak dan mohon doa kepada Allah s.w.t
2. Surah Al-Mukminun ayat 105 hingga 118, baca 3 kali selapas solat Subuh atau waktu pagi dan mohon doa kepada Allah s.w.t.
C. Amalan minggu kelima dan keenam:
1. Surah Al-A'raaf ayat 136 hingga 150, baca 3 kali selepas solat Magrib atau Isyak dan mohon doa kepada Allah s.w.t.
2. Surah Yunus ayat 95 hingga 109, baca 3 kali selapas solat Subuh atau waktu pagi dan mohon doa kepada Allah s.w.t.

Wallahua’lam
.........semua atas ridho dan Idzin Allah Ta’ala..

2 Responses to "TEHNIK DAN AMALAN MENYEMBUHKAN SIHIR RACUN SANTAU"

  1. Alhamdulillah, akhirnya Ustadz kita memposting cara pengobatan santau, inilah yang ditunggu2, mudah-mudahan Allah tabaroka wa ta'ala senantiasa menambahi ilmu ustadz dan memberi keberkahan baginya amiin, Jazakallohu khoiron katsiron..., mohon izin ustadz untuk mengamalkannya

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum Pak Ustaz! Saya mohon izin Pak ustadz untuk mengamalkannya dan mempraktiskan.
    Syukran.

    ReplyDelete