TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

AZIMAT (JIMAT) DAPAT MENGHAMBAT KESEMBUHAN


 Disusun Oleh : 
HAFIZUDDIN UMAR
   
(Perum. Cemara Madina Blog F. No.40 Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal Propinsi Sumatera Utara.)
 

Terkadang banyak pasien sihir atau gangguan jin sebelum mereka mengenal ruqyah, mereka telah berobat ke dukun/ paranormal dan hampir semua mereka dibekali dengan pegangan/tangkal atau jimat, baik itu untuk di pakai, ditanam bahkan di tempel/digantung di rumah, bahkan yang lucunya pernah ada seorang ibu-ibu membawa jimat sebanyak kantongan plastik untuk dimusnahkan yang telah ia kumpulkan selama puluhan tahun, dimana kebanyakan dari jimat itu adalah pemberian kyai/syekh yang berprofesi dukun (ini pengakuan dari pasien bahwa ia mendapatkan semua jimat itu adalah dari guru-guru suluk tasawuf). Setelah mereka diberi nasehat dan penerangan jimat mereka pun dengan ikhlas bersedia untuk dimusnahkan. Tetapi ada sebagian dari pasien terkadang  masih ragu ragu untuk memusnahkannya sehingga diam-diam dia masih menyimpannya di rumahnya takut kalau kalau dimusnahkan penyakitnya akan bertambah parah karena kualat membuang jimat, atau pun mungkin dengan tidak sengaja membiarkannya berada dalam rumahnya karena merasa tidak merusak tauhidnya, begitulah iman itu terkadang butuh proses. Ini adalah kisah saya merawat pasien sihir, walaupun kisah ini sepenuhnya tidak bisa dijadikan pedoman, ataupun tidak pantas untuk diyakini kebenarannya karena hal ini berhubungan dengan jin.


            Pasien saya ini sebut saja namanya rahmat, dia adalah seorang Mantri, sebutan di daerah kami bagi laki-laki yang berprofesi sebagai perawat kesehatan, dia mengalami penyakit yang tidak kunjung sembuh yang telah dideritanya hampir  dua tahun, walaupun sebenarnya dia adalah seorang Mantri tapi dia tidak sanggup untuk menyembuhkan dirinya, dan bahkan dokter sekalipun tidak sanggup menolongnya. Keluhan yang ia rasakan adalah sering meriang kedinginan seperti penyakit malaria (daerah kami adalah endemic malaria), kepala terasa sakit, batuk berkepanjangan, dada terasa sesak terutama sore menjelang malam hari, tidak ada ketenangan dan selalu gelisah, tidak betah di rumah, bahkan ingin selalu di luar rumah walaupun sudah larut malam, cemburu berat sama isteri, dan keluhan lainnya yang ia rasakan. 

Awalnya dia mengira penyakitnya adalah penyakit biasa, tapi setelah kejadian yang menimpanya di tempat kerjanya yaitu dia jatuh pingsan secara tiba-tiba seolah-olah ada yang mendorongnya, dan menurut cerita teman-teman sekantornya ketika sadar dari pingsan itu matanya merah menakutkan. Setelah kejadian itu dia menceritakan kejadian yang menimpanya kepada temannya yang kebetulan rumah temannya ini satu komplek dengan saya, dan temannya pun menyarankan agar ia diruqyah. 

Dengan ditemani isterinya dia pun datang ke rumah saya untuk diruqyah. Kebiasaan saya setiap orang yang datang minta diruqyah saya terlebih dahulu menyampaikan pentingnya pemurnian tauhid kepada Allah SWT dan memberi nasehat-nasehat agama pada mereka karena itu adalah kunci awal kesembuhan.
Setelah terapi ruqyah beberap kali (dalam terapi saya biasa menggunakan teknik sapuan dan hembusan, dan untuk air ruqyahnya saya campur dengan serbuk daun bidara, perasan jeruk, madu dan minyak zaitun yang telah diruqyah) Alhamdulillah penyakitnya sekarang sudah sembuh total.

Adapun kisah jimat menghalangi kesembuhannya adalah berikut ini: Setelah beberapa kali ruqyah dia sudah mengalami perubahan yang sangat menggembirakan, tetapi ia merasakan kondisi kesehatannya belum bisa sempurna seperti sediakala. 

Tersebutlah nama seorang keluarganya yang tidak lain adalah adeknya yang menurut dia adeknya ini berteman dengan jin muslim (saya tidak pernah membenarkan pertemanan dengan jin walapun ia muslim), ia mengisahkan dahulunya adeknya ini adalah perempuan yang suka membuka aurat, enggan sholat, dan tidak mau dinasehati, sering durhaka pada orang tua. Satu waktu dia pingsan tak sadarkan diri setelah bangun tidur, dibangunkanpun tidak mau, dipanggil orang pintar juga tidak bisa, akhirnya dia dibawa ke rumah sakit untuk dirawat, tapi sudah beberapa hari di rumah sakit juga belum sadar. Pada suatu malam bapaknya bermimpi bahwa anaknya pingsan karena di genggaman tangannya ada Giok (batu cincin) supaya di ikatkan menjadi cincin. 

Setelah Bapaknya terbangun dia melihat ke tangan puterinya, memang benar di genggaman tangan puterinya ada sebuah batu Giok, dan Bapaknya pun segera mangikatkannya ke tukang cincin (perbuatan ini jelas menyalahi syari’at), kemudian dia pakaikan ke jari puterinya dan puterinya pun tersadar. Setelah ia sadar ia bercerita bahwa tengah malam ketika dia bangun tidur dia melihat batu kecil jatuh dari atas lalu menggelinding ke tangannya, dan diapun tidak sadarkan diri lagi setelah apa yang ia alami. 



Setelah kejadian itu keadaan dan sifatnya berubah total, dia sudah rajin shalat, menutup aurat dan banyak hafal qur’an, tapi walaupun begitu dia tidak menjalani profesi dukun atau peramal, bahkan kalaupun ada minta diobati dia tidak bersedia, dia hanya menasehatkan sering membaca Qur’an (ini pengakuan pasien dan saya tidak pernah bertemu dengan adeknya tsb) walaupun dia memiliki kemampuan untuk melihat alam jin (ini bisa saja terjadi karena dia sudah dalam pengaruh jin yang menyatu dengan jiwanya). 

Singkat cerita satu malam dia berkunjung ke rumah abangnya (pasien), ketika asyik berbicara sama kakak iparnya matanya tiba-tiba melotot dan mengeluarkan kata-kata hardikan, kakak nya pun heran sambil bertanya:

Kakak Ipar: Kenapa dek, apa yang kamu lihat?
Adek : Saya melihat seorang jin perempuan yang buruk rupanya mondar mandir di rumah ini, dan ketika saya tanya siapa dia, katanya dia adalah penjaga abang yang berada dalam jimat, ia diminta untuk menjaganya, dan dia hendak masuk ke tubuh abang.
Abang : (sambil ketakutan) apa yang dapat saya lakukan.
Adek: Ambil dulu Al-qur’an bang, (lalu dia menyuruh membuka suroh dan ayat yang pasien sudah tidak ingat lagi suroh dan ayatnya.
Abangnya pun membaca ayat Qur’an tsb dan sesuatu terjadi di rumahnya pintu dan jendela seolah ada yang membanting-bantingnya dengan kuat padahal waktu itu tidak ada angin kuat.
Abang: Kenapa itu dek?
Adek: Itu adalah ulah jinnya karena dia sangat marah diusir dari rumah ini, abang ada menyimpan jimat ya?
Abang : gak ada lagi dek, semua sudah kami serahkan sama Ustadz Hafiz untuk di musnahkan.
Adek: coba ingat-ingat dulu bang.
Abang: (sambil mengingat-ingat) dia pun menuju laci meja kerjanya dan dia melihat memang ada jimat di laci itu, lalu dia ambil dan mereka segera memusnahkannya.
Adek: Jangan lagi ada jimat di rumah ini bang karena itu perbuatan musyrik.
Abang: saya gak ingat dek dengan jimat itu karena itu sudah lama diberikan dukun sama kami ketika dulu berobat.
Adek: Jangan lagi abang percaya dengan dukun karena semua dukun bekerja sama dengan jin kafir, kalau mau berobat carilah pengobatan ruqyah

Dan setelah kejadian itu setelah diruqyah beberapa kali kondisi kesehatannya semakin baik dan Alhamdulillah sudah sembuh total.
Demikianlah kisah ini ana ceritakan dengan sebenarnya tanpa berniat membumbui, dan semuanya adalah bisa ana pertanggung jawabkan kebenarannya.


Penjelasan Admin :
Adiknya Pak Rahmat yang dikisahkan mendapatkan kemampuan melihat jin setelah mendapatkan batu giok adalah bentuk dari tipu daya jin yang mengaku muslim (jikapun muslim maka jin ini telah melanggar hukum sebab membantu manusia dengan memberikan benda keramat), biasanya mereka yang mendapatkan benda keramat (batu giok, besi kuning, keris, jimat dll) berhubungan dengan masa lalu leluhurnya yang mempunyai khodam jin, ketika leluhurnya meninggal biasanya meninggalkan benda keramat yang tidak terawat lagi (dijamas setiap malam satu suro dll). Maka benda tersebut dibawa khodamnya kealam jin dan jin ini akan melihat anak cucu turunannya yang paling cocok untuk kembali merawat dan mengenakan benda keramat tersebut. 
Bisa juga dikarenakan untuk menyelewangkan ibadah seseorang hingga dia tidak beribadah karena Allah melainkan untuk menjaga ilmu kesaktiannya dari suatu benda keramat hingga nanti talbisnya Ibadah Adiknya Pak Rahmat untuk menjaga kemampuannya dan persahabatnnya dengan jin yang mengaku muslim, dan ada banyak lagi tipu daya jin sebab Adiknya Pak Rahmat yang mengenakan cincin giok telah berbuat syirik dengan meyakini adanya kekuatan/kemampuan ghoib pada cincin tersebut dan pasti ujungnya walau diliputi oleh kebaikan (rajin sholat, ibadah, dll) akan berakhir dengan kesesatan.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "AZIMAT (JIMAT) DAPAT MENGHAMBAT KESEMBUHAN"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP