TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

BEDA BISIKAN DAN KEMAMPUAN JIN QARIN DENGAN JIN BUKAN QARIN


Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam menjelaskan setiap manusia pasti memiliki qarin dari golongan jin.
Dari Ibnu Mas’ud radhiallahu’anhu, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Setiap orang di antara kalian telah diutus untuknya seorang qorin (pendamping) dari golongan jin.” Para sahabat bertanya, “Termasuk Anda, wahai Rasulullah?” Beliau menjawab,
وَإِيَّايَ إِلاَّ أَنَّ اللَّه أَعَانَنِي عَلَيْهِ فَأَسْلَمَ فَلا يَأْمُرنِي إِلاَّ بِخَيْرٍ
“Termasuk saya, hanya saja Allah membantuku untuk menundukkannya, sehingga dia masuk Islam. Karen itu, dia tidak memerintahkan kepadaku kecuali yang baik.” (HR. Muslim)

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
ما منكم من أحد إلاوقد وكل به قرينه من الجن
“Setiap orang di antara kalian telah diutus untuknya seorang qorin (pendamping) dari golongan jin.” (HR. Muslim)

Imam An-Nawawi mengatakan, “Dalam hadis ini terdapat peringatan keras terhadap godaan jin qorin dan bisikannya. Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam memberi tahu bahwa dia bersama kita, agar kita selalu waspada sebisa mungkin. (Syarh Shahih Muslim, 17:158)


Syaikh Muhammad bin Shalih Al-Munajid menjelaskan, “Berdasarkan perenungan terhadap berbagai dalil dari Alquran dan sunah dapat disimpulkan bahwa tidak ada tugas bagi jin qorin selain menyesatkan, mengganggu, dan membisikkan was-was. Godaan jin qorin ini akan semakin melemah, sebanding dengan kekuatan iman pada disi seseorang.” (Fatawa Islam, tanya jawab, no. 149459)

Saya (Admin) yang dhoif ini alhamdulillah diberi ilham dari Rabku untuk menjelaskan karateristik Jin Qarin dan Jin non Qarin . Berikut ini penjelasannya :

Kareteristik jin Qarin :
  1. Tidak diberi kemampuan dari Allah Ta’ala untuk menyakiti tubuh manusia
  2. Tidak diberi kemampuan dari Allah Ta’ala untuk membuat manusia kesurupan.
  3. Qarin tidak dapat dimusnahkan/dibunuh dengan bacaan Ruqyah sebab sudah menjadi ketentuan Allah  akan mendampingi tiap manusia sampai dia meninggal dunia.
  4. Bisikannya dapat dinetralisir dengan dzikir dan doa (jika Qarinnya kafir) namun tidak dapat dihilangkan 100% .
  5. Seluruh Qarin membisikkan kejahatan kecuali Qarin pada para nabi termasuk Qarin Rasulullah hanya bisa membisikkan kebaikan.
  6. Bisikan Qarin berupa dorongan/gerak hati untuk melakukan suatu dosa. Contohnya ada niat dalam hati untuk berzina dengan pacar, waspadai ini bisikan qarin.
  7. Bisikan Qarin juga bisa menyamar menjadi bisikan hati. Contoh : seorang berbicara dalam hatinya : “ udah haus nih kayaknya batalin aja puasa hari ini udah ga tahan lagi” padahal dia sedang berpuasa, waspadai ini bisikan qarin .
  8. Bahkan setiap Ulama, ustadz, para peruqyah atau masyarakat awam tetap memiliki qarin yang membisikkan kejahatan. Yang jika Ulama, ustadz, peruqyah atau masyarakat awam banyak berdzikir maka semua bisikan/gerak hati dari perbuatan qarin dapat dinetralisir (tidak tergoda).
  9. Bisikan Qarin sangat samar dan tidak dapat diajak dialog.
  10. Bisikan Qarin membuat was-was manusia.
  11. Bisikan Qarin tidak memiliki kemampuan untuk menghina Allah dan Rasulnya.
  12. Qarin memiliki kemampuan untuk membuat angan-angan kosong pada manusia.

Karateristik Jin Bukan Qarin :
  1. Memiliki kemampuan untuk menyakiti tubuh manusia.
  2. Memiliki kemampuan untuk membuat manusia kesurupan.
  3. Dapat diusir, dimusnahkan atau dibunuh dengan bacaan Ruqyah.
  4. Bisikan Jin bukan Qarin sangat jelas ditelinga dan bisa diajak dialog.
  5. Bisikan Jin bukan Qarin bisa dihilangkan 100% dengan dzikir dan doa.
  6. Bisikan Jin bukan Qarin membisikkan kejahatan pada seluruh manusia namun tidak diberi Kemampuan oleh Allah untuk membisikkan kejahatan pada para Nabi. (jika ada jin bukan qarin mendekat bisa ditangkap para nabi bahkan disekik sebagaimana Jin bukan Qarin yang mendekati Rasulullah ketika sholat ditangkap dan dicekik Rasulullah)
  7. Bisikan Jin non Qarin berupa dorongan/gerak hati untuk melakukan suatu dosa. Contohnya ada niat dalam hati untuk berzina dengan pacar, waspadai ini bisikan qarin.
  8. Bisikan jin Non Qarin juga bisa menyamar menjadi bisikan hati. Contoh : seorang berbicara dalam hatinya : “ udah haus nih kayaknya batalin aja puasa hari ini udah ga tahan lagi” padahal dia sedang berpuasa, waspadai ini bisikan qarin .
  9. Tidak setiap orang dapat diperdaya jin non karin, jika ada seseorang membaca doa perlindungan maka jin non qarin benar-benar tidak dapat mendekati dan mempengaruhi manusia.
  10. Bisikan Non Qarin memiliki kemampuan untuk menghina Allah dan Rasulnya.
  11. Jin non Qarin juga memiliki kemampuan untuk membuat angan-angan kosong dan was-was pada manusia.

Wallahua’lam............

Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
4 Komentar untuk "BEDA BISIKAN DAN KEMAMPUAN JIN QARIN DENGAN JIN BUKAN QARIN"

Mantap... semoga dicatat menjadi amal kebaikan... amin...

Assalamualaikum wr wb
Ustadz, saya mau konsultasi ttg yg terjadi dalam diri saya. Adakah contact yg bisa saya hubungi?
Jazakallahu khoiran katsiran
Wassalamualaikum wr wb

Assalamu alaikum

Saya setuju dengan pendapat pada artikel ini. Saya menemukan kasus seseorang yang tertekan , bingung dan stres menghadapi bisikan yang muncul didalam hati dan fikirannya. Ketika dirukyah tidak ada reaksi. Agaknya ini tipe jin qorin yang disebutkan Rasulullah dalam Surat An Annas disebutkan bisikan al Khonnas. Saya cenderung menyebutknya jin al Khonnas. Ini tidak bisa di rukyah tapi harus debngan memperbanyka dzikir serta meningkatkan iman dan takwa pada Allah.

Yang kedua adalah syetan atau jin qorin yang disebutkan dalam surat Az zukhruf ayat 36-38. Syetan model ini sengaja dikirim Allah kepada orang yang musyrik, membantah dan tidak peduli dengan peringatan Allah. Syetan dan jin model ini bisa diusir dengan Rukyah, karena dia merupakan pribadi tersendiri yang bebas . Ini ditegaskan dalam surat az zukhruf ayat 38 bahwa tatkala manusia menghadap Allah dihari berbagkit dia akan berkata :" Ya Allah hendaklah antara aku dan jin qorin ini Kau jauhkan seperti menjauhkan timur dan barat.". Berbeda dengan jin atau syetan al khonnas seperti disebutkan dalam surat An Naas dia menyatu dengan diri manusia jadi tidak bisa diusir , tapi bisa dilemahkan.

QARIN atau WATAK adalah milik bersama DIRI BATIN yang duduk dalam DIRI ZAHIR.
Obat Benjolan Di Bawah Lidah

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP