TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Jin yang Dibelenggu dalam Guci

Syukr menyampaikan dalam Al-Gharaaib dari Sufyan bin Abdullah bahwasanya Umar bin Abdul Aziz bertanya kepada Musa bin Nashir, Gubernur Maghrib (maroko) yang saat itu sebagai utusan di antara pasukan perang ketika ia diberitahu atau mendengar terbenamnya matahari. Umar bin Abdul Aziz bertanya kepadanya tentang sesuatu yang paling menakjubkan yang dilihatnya dilaut. 

Musa bin Nashir menjawab, begitu kami telah sampai di suatu pulau yang dikelilingi laut, tiba-tiba kami sudah berada disebuah bangunan rumah, dan ternyata kami melihat tujuh belas guci hijau yang ditutup dengan segel cincin sulaiman AS. Aku menyuruh agar diambilkan guci terdekat, guci pertengahan dan guci yang paling atas. Guci-guci itu segera dikeluarkan kehalaman rumah. 

Aku menyuruh salah satu darinya dilubangi. Begitu guci dilubangi keluarlah darinya setan yang kedua tangannya terbelenggu kelehernya dan berkata," Demi yang memuliakanmu dengan kenabian (wahai Nabi Sulaiman) aku tidak akan kembali berbuat kerusakan di bumi sama sekali setelahnya.". Kemudian ia memandang lantas berkata."Demi Allah aku tidak melihat Sulaiman dan kerajaannya." Lalu setan itu menyelinap (masuk) kedalam bumi dan menghilang. 



Kesimpulan :
1. Jin yang berwujud Ghoib dapat dipenjarakan dalam Guci alam manusia yang disegel Oleh Nabi Sulaiman
2. Jin dapat terpenjara selama ribuan tahun (zaman Nabi Sulaiman sampai zaman Khalifah Umar bin Abdul Aziz sudah berjarak ribuan tahun)
3. Umur jin bisa sampai ribuan tahun
4. Jin dapat keluar melalui lubang kecil
5. Jin yang berwujud setan dapat berbuat kerusakan dimuka bumi.
6. Manusia dapat melihat jin pada keadaan yang khusus.

Admin kutip dari:
Kitab Imam Jalaludin Al Suyuthi berjudul "Menguak Misteri Alam Ghoib". Penerbit Kanza Khasanah
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Jin yang Dibelenggu dalam Guci"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP