TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Pembersihan dan Pemurnian 7 Kelenjar Hormon Tubuh Manusia dengan Energi Ruqyah


Tubuh manusia memiliki sistem endokren yang merupakan salah satu mekanisme pengendalian dari tubuh jasmani manusia. Sistem tersebut terdiri atas sejumlah kelenjar yang bertanggung jawab terhadap produksi dari sekian zat-zat kimia alami yang disebut hormon. Hormon di sini termasuk hormon andrenalin, insulin, estrogen dan progesteron yang dikeluarkan kelenjar ke dalam aliran darah dari organ-organ tertentu.

Tujuan pengeluaran kelenjar ke dalam aliran darah ini adalah untuk merangsang atau mencegah proses jasmaniah tertentu. Sistem endokren bersama sistem saraf bekerja secara otonom, membantu parameter yang diperlukan untuk memberikan kesehatan optimal dalam tubuh manusia. Di dalam sistem ini terdapat tujuh kelenjar atau glands.

Kelenjar-kelenjar endokrin secara kolektif adalah kelenjar-kelenjar yang mengatur proses dalam tubuh dengan mengeluarkan hormon-hormon secara langsung ke dalam aliran darah. Hormon ini membantu tubuh bereaksi terhadap kelaparan,penyakit dan infeksi serta menyiapkan tubuh melakukan gerakan jasmaniah untuk menghadapi stress atau reproduksi.
Berikut penjelasan pengaruh energi ruqyah terhadap kelenjar tertentu apabila disalurkan lewat bagian tubuh tertentu pada diri manusia.

1. Kelenjar Pituitary dan Kelanjar Pineal.
Saat kita menyalurkan energi Ruqyah dengan menempelkan telapak tangan di atas kepala, energi yang disalurkan akan mempengaruhi kelenjar pituitary dan kelenjar pineal. Kelenjar pituitary mengkoordinasi kelenjar-kelenjar lain dan mengatur tidur manusia, cairan tubuh dan menstimulasi pertumbuhan. Kelenjar pineal mengendalikan perkembangan seksual dan pigmentasi kulit.

2. Kelenjar Thyroid dan Parathyroid.
Apabila telapak tangan diletakkan di atas daerah tenggorokan, kelenjar thyroid dan parathyroid akan terpengaruh. Kelenjar tersebut mengendalikan metabolisme dan membantu tingkat calcium dan phosphorous yang penting untuk fungsi kesehatan tulang, saraf dan otot.

3. Kelenjar Thymus.
Begitu telapak tangan dipindahkan ke atas daerah jantung, kelenjar thymus akan ikut terpengaruh. Kelenjar thymus membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memproduksi sel-sel T (T cells) yang melindungi tubuh dari serangan penyakit.

4. Kelenjar Islets of Langerhans dan Kelenjar Adrenalin.
Selanjutnya sehat berkat energi ruqyah menggeser kedua telapak tangan ke daerah atas perut, maka kelenjar islets of langerhans dan kelenjar adrenalin menerima energi ruqyah. Kelenjar islets of langerhans di dalam pankreas menghasilkan insulin dan glucogen dan menjaga tingkat glucose di dalam darah.

Kelenjar adrenalin terletak di atas ginjal dan lapisan luar dari kelenjar-kelenjar tersebut dalam mengendalikan tingkat garam, air dan gula dalam tubuh dan mempengaruhi karakteristik seksual sekunder yaitu tanda-tanda pada saat seseorang menginjak dewasa (puber). Sementara lapisan dari kelenjar menghasilkan adrenalin, yaitu hormon yang diperlukan untuk mengatasi reaksi yang timbul karena stress.

Meletakkan telapak tangan di atas kelenjar reproduktif, gonads bagi laki-laki atau ovaries bagi wanita sembari membaca ayat dan doa Ruqyah akan terpengaruh. Kelenjar-kelenjar ini mengatur kesuburan (fertility) dan membantu mengendalikan emosi, termasuk emosi seseorang yang labil dan ingin menghindari stress berkepanjangan agar terhindar dari penyakit darah tinggi.

Nb: Pilahan tulisan dari Buku "Quranic Healing" yang akan terbit
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
3 Komentar untuk "Pembersihan dan Pemurnian 7 Kelenjar Hormon Tubuh Manusia dengan Energi Ruqyah"

Mas PA, Untuk kelenjar thyroid dan parathyroid sy pernah melakukan ruqyah dengan pembentukan niat penyembuhan tenggorokan tanpa usapan telapak tangan..kalau sy tiupkan bacaan ruqyah ke telapak tangan kadang2 tangan seperti merasa kesemutan/penebalan di telapak tangan apakah itu wajar? trims./primadi

Untuk pembersihan dan penyehatan kelenjar thyroid dan parathyroid lebih utama meniupkan bacaan ruqyah keujung-ujung jari lalu ditempelkan di lokasi kelenjar tersebut, boleh dilanjutkan membaca ayat ruqyah (minimal Al-fatihah) berulang -ulang selama 5 menitan, atau cukup dzikir dalam hati dan tempelkan ujung jari-jari tangan selama 5 menitan. rasa kesemutan/penebalan adalah wajar dirasakan.

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP