TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

PENGALAMAN PERUQYAH MEMBAKAR JIN YANG MENGGANGGU ANAKNYA

 Dikisahkan dari Akhi Iwan Kaliwang

Penulis  pernah menangani seorang pasien yang di duga terkena santet.
dalam proses pengobatan,jin yang membawa santet ketubuh pasien  berhasil di ajak dialog oleh penulis.menurut pengakuan jin itu ia di suruh...(jin itu menyebut sebuah nama).penulis pantang mempercayai ucapan jin sebelum di selidiki kebenarannya terlebih dahulu.

Penulis pun menanyakan pada suami pasien barangkali mengenal nama yang di sebut oleh jin itu.menurut suami pasien nama yang di sebut jin adalah seorang nenek tua yang terkenal dukun hebat di daerah sumatera.(pasien dan suaminya berasal dari daerah itu).dukun ini hidup mengasingkan diri di pinggir hutan dalam gubug reotnya yang terbuat dari kayu.dukun inilah yang kata si jin yang mengirimkan jin itu.


Setelah pulang dari mengobati orang itu,anak penulis yang saat itu masih berusia 2 tahun menangis hebat. sebuah tangisan yang tidak wajar karena mata anak itu terus memandang ke satu titik dengan ketakutan. seakan ia melihat sesuatu yang menyeramkan. Sudah penulis coba menghadapkan wajah anak itu ke arah lain namun sesaat kemudian kembali berpaling dan melihat arah sebelumnya. Penulis jadi ingat saat mengobati wanita yang kena santet itu si jin mengancam akan mengganggu keluarga penulis. kata si jin dukun yang mengirimnya tak akan tinggal diam jika aksinya di hentikan orang.

Penulispun meruqyah anaknya namun sampai sekian lama gangguan itu tak juga hilang. akhirnya penulis merebahkan anak itu di kasur lalu penulis memutuskan untuk meruqyah rumah/tempat tinggal penulis dengan membaca surat al baqoroh. ketika bacaan penulis sudah beberapa lembar tiba-tiba tercium bau sesuatu yang terbakar,bersamaan dengan itu anak penulispun berhenti menangis dan tertidur pulas. Penulis percaya jin yang mengganggu itu telah terbakar dengan bacaan al baqoroh. Ada riwayat tentang jin yang terbakar oleh bacaan ayat kursi.

 Seseorang dr Bani Ka'ab bertutur,"saya pergi ke Bashrah untuk menjual kurma.saya tidak mendapati rumah untuk menginap yang saya dapati hanya sebuah rumah yang penuh dengan rumah laba-laba.'ada apa dengan rumah ini?' tanya saya.

Orang-orang berkata 'rumah itu di huni jin'
Saya temui pemiliknya.'maukah Anda menyewakan rumah ini?'
'cari selamat saja! Di sana ada ifrit besar yg mencelakai siapa saja yg memasukinya' katanya.
'Alloh akan menolong saya.' jawab saya
'ya sudah silahkan saja' katanya.

Saya pun masuk ke dalamnya. Saat malam semakin larut, sosok hitam mendekati saya.kedua matanya seperti bara api. Saya pun membaca ayat kursi anehnya setiap saya membaca 1 kata, ia mengucapkan kata yg sama.barulah saat saay sampai ke bagian wala yauduhu khifdhuhumaa wa huwal aliyul adhim ia tidak mengucapkan apa-apa.saya mengulang-ulang bc an saya,sampai ahirnya sosok hitam itu menghilang. pagi harinya saat saya terbangun saya mendapati bekas-bekas kebakaran dan abu di tempat menghilangnya sosok hitam semalam.lalu terdengar suara 'kamu telah membakar ifrit yang besar dengan ayat qursi.'

Pengalaman di atas memang membuktikan banyak dukun yang benar-benar hebat dan menguasai ilmu santet dan dukun seperti itu tak akan tinggal diam jika orang yang jadi korbannya di sembuhkan orang lain.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "PENGALAMAN PERUQYAH MEMBAKAR JIN YANG MENGGANGGU ANAKNYA"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP