TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

PERANAN QALBU DALAM PENGOBATAN QUR'ANI (QURANIC HEALING)

 Disusun oleh :
Perdana Akhmad,S.Psi
(Master Quranic Healing)

Jantung adalah pengatur utama kumpulan energy biolistrik yang dihasilkan oleh seluruh sel dalam tubuh (generator aliran biolistrik), dan jantung memiliki kekuatan vibrasi 400 kali kekuatan otak, bila detak jantung berubah irama, maka berubahlah aliran listrik keseluruh tubuh manusia yang akan sangat mempengaruhi kesehatan seluruh organ tubuhnya. Tubuh manusia bagaikan terdiri dari beberapa "sekering" yang berfungsi sebagai pengaman dan memberikan sinyal-sinyal/alarm dalam tubuh jika keadaan getaran energi tubuh tidak harmonis, terganggu, alias sakit. Sinyalnya tidak selalu berada di tempat "sekering" berada, bisa saja di tempat lain. 

Contohnya seorang pasien yang mengalami sesak napas yang berhubungan dengan sistem pernapasan dan paru-paru. Paru-paru memberikan sinyal berupa sesak napas. Dalam konsep Quranic Healing, sakit sesak napas ini dicari lebih dalam lagi apa penyebabnya (dengan melakukan tehnik scanning/penelusuran)? Dilihat juga, secara mental emosional penderita sesak napas ini bagaimana keadaannya? Dalam konsep Quranic Healing, sesak napas ini berkaitan dengan mental emosional perasaan sedih. Sehingga patut digali kembali ada kesedihan apa yang tersimpan dalam diri pasien. Jadi, sesak napas tak selalu akibat polusi dan gangguan pernapasan saja.

Begitu pula penyakit asam lambung, seseorang bisa mengalami maag yang menahun. Sudah diobati ke mana saja tak kunjung sembuh. Dalam Quranic Healing, gejala asam lambung atau gangguan pencernaan ada hubungannya dengan rasa khawatir, misalnya ketakutan akan masa depan. Kekhawatiran pun tak selalu mengenai hal yang tidak nyaman yang akan terjadi. Hal yang menyenangkan seperti naik jabatan, ketemu teman lama, bisa saja membuat ketidakseimbangan energi.

"Meskipun sikap hati seperti rasa kuatir, takut, marah, sedih, dan kepura-puraan ini mengganggu kesehatan kita, janganlah dimusuhi, tetapi diperhatikan. Justru perasaan ini yang membuat diri kita sebagai manusia,. Marilah kita untuk mengenali diri sendiri secara mendalam melalui tubuh. Segala perasaan atau sikap hati (qalbu) adalah sinyal-sinyal yang perlu diperhatikan. Bahwa tubuh memberikan tanda atau sinyal ini, kita perlu mencermatinya jika ingin tetap seimbang dan sehat.

Gejala sakit apa pun harus segera diobati, dengan Quranic Healing Technique (Tehnik Penyembuhan Qur’ani) sebaiknya kenali dulu apa maksud sinyal tubuh yang dirasakan ini. Mencoba untuk merasakan, menghayati, berkontemplasi, atau tafakur, menerima diri, ikhlas, pasrah, legowo, pelan-pelan akan diketahui apa penyebab sesungguhnya dari sakit yang diderita. Secara otomatis gejala sakit yang dirasakan pun bisa berangsur sembuh bahkan mungkin tanpa pengobatan sama sekali. Cukup dengan sentuhan yang lembut fokus pada dada atau bagian tubuh lainnya lalu membaca ayat-ayat ruqyah akan menyembuhkan penyakit pasien.

Lima sikap negatif yang membuat sakit fisik, mental dan emosional
Sesungguhnya penyakit fisik, mental, dan emosional disebabkan oleh sikap hati. Ada lima sikap hati yang menyebabkan penyakit, yakni rasa khawatir/was-was, takut, marah, sedih, dan kepura-puraan.

Dalam dada manusia kedudukan hati, hati menentukan kesehatan jiwa dan raga manusia. Hati ibarat seorang raja dengan seluruh bala tentara dan rakyatnya (tubuh fisik dan psikis), yang semuanya tunduk di bawah kekuasaan dan perintahnya, dan bekerja sesuai dengan apa yang dikehendakinya. Jika rajanya adalah raja yang baik maka akan baiklah seluruh rakyatnya dan jika rajanya buruk maka buruklah seluruh rakyatnya. 

Sebagaimana Rasulullah menjelaskan :
“Ketahuilah bahwa dalam jasad ini ada segumpal daging, apabila segumpal daging itu baik, maka akan menjadi baik semuanya, dan apabila segumpal daging itu jelek, maka akan jeleklah semuanya, ketahuilah bahwa segumpal daging itu adalah QOLBU.” (HR. Al-Bukhari dan Muslim). 

Dari sisi terapi holistik, penyakit fisik diyakini berasal dari pikiran dan ketidakikhlasan manusia menjalani kehidupan yang bersumber dari qalbu manusia. Hal itu kemudian mempengaruhi dan mengganggu organ-organ dalam tubuh. Jika fungsi organ mulai terganggu, ada banyak penyakit fisik yang lantas muncul,"
Seperti yang telah disebutkan bahwa penyakit berasal dari pikiran, hambatan yang menyebabkan masalah fisik, mental, dan emosional (penyakit/sakit) berasal dari sikap hati/ qalbu. Sikap hati/qalbu yang menyebabkan ketidakharmonisan aliran getaran energi tubuh yaitu rasa khawatir, takut, marah, sedih, dan kepura-puraan (berusaha terlalu berlebih/ngoyo).

a.    Semua macam penyakit fisik yang berasal dari Hati yang sakit.
Segala bentuk emosi negatif berawal dari hati yang sakit. Kontaminasi energi penyakit dari emosi negatif akan berakibat sakitnya tubuh fisik. Amarah kronis, ketakutan yang amal sangat, was-was berlebihan, selalu sedih, cemas dan sikap kepura-puraan adalah bentuk dari emosi negatif yang dapat mengganggu fungsi jantung dengan mengubah stabilitas elektrik jantung, mempercepat atherosklerosis (penyumbatan pembuluh nadi), dan meningkatkan peradangan (inflamasi) sistemik. 

Menurut psikiater sosial dr Nalini Muhdi SPKJ dari Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga, memang amat banyak kepustakaan dan publikasi ilmiah tentang kaitan antara emosi negatif dan kesehatan. Salah satunya adalah buku teks psikiatri Psychosomatic Medicine yang ditulis Michael Blumenfield (2006), yang juga membahas kondisi mental-emosional yang meningkatkan penyakit/serang jantung.

Depresi misalnya dapat meningkatkan kadar C-reactive protein (CRP) dalam aliran darah yang berkiatan dengan inflamasi atau penggumpalan atau koagulasi darah. Amarah selain meningkatkan tekanan darah juga diidentifikasi sebagai salah satu pemicu yang paling lazim dan paling menentukan bagi munculnya myocardial ischemia (berkurangnya suplai darah ke otot jantung) dalam aktivitas harian.

Stres dan rasa waswas yang kronis dapat memengaruhi sistem biologi dalam tubuh kita sedemikian rupa sehingga menjadi pemicu penyakit jantung, stroke, dan diabetes. Penyebabnya karena orang yang mengalami stres serius terbukti mengalami peningkatan kadar kolesterol dan gula darah. Ini menurut dr Nalini terbukti dari studi terhadap para pasien yang menghadapi operasi besar yang biasanya tegang dan cemas.

     Organ tubuh yang rusak akibat emosi negatif
Perlu diketahui, bahwa saat amarah kronis, ketakutan yang amal sangat, was-was , selalu sedih berlebihan,  kecemasan dan kepura-puraan yang dialami seseorang dapat membuat jasmani juga ikut menderita yang berakibat kerusakan organ vital pada tubuh seseorang.

Otak besar
Emosi negatif dapat merusak rhythmic yang menghalangi dengan rangsangan otak besar mempercepat penuaan sel otak dan melemahkan fungsi otak. Lagipula sejumlah besar darah yang mengalir deras ke otak, membuat beban pembuluh darah otak bertambah, disaat demikian racun yang terkandung dalam darah paling banyak, dan kandungan oksigen paling sedikit, terhadap sel otak tidak lebih baik dari racun. Kusutnya pikiran ketika murka adalah bukti otak kekurangan oksigen.

Jantung
Emosi negatif dan maksud negatif pasti akan membuat denyut jantung bertambah cepat, daya penyusutan jantung bertambah kuat, tekanan darah naik, darah menjadi lengket dan kental. Darah yang mengalir deras ke otak dan muka dalam jumlah besar, dapat menyebabkan darah yang disuplai ke jantung itu sendiri berkurang dan mengakibatkan otot kekurangan oksigen. Demi persediaan oksigen yang cukup, jantung terpaksa bekerja ekstrem, sekali bergolak, maka denyut jantung akan semakin tidak teratur, dan itu akan lebih fatal. 

Hati
Emosi negatif dapat memaksa hati mengeluarkan suatu zat yang berfungsi pada sistem saraf sentral, membuat gula darah naik, penguraian lemak bertambah kuat, dan asam lemak bebas dalam sel hati dan darah bertambah. Asam lemak bebas memiliki racun sel yang sangat kuat, terhadap sel hati ia seperti makanan lezat bagi tubuh, diperlukan jika kurang, sebaliknya merupakan pembunuh bila kelebihan. Saat emosi, segera minum segelas air putih yang dibacakan surat Al-Fatihah. Yang implikasinya dapat memprogram air hingga dapat mendorong mengeluarkan asam lemak bebas dalam tubuh, bahkan dapat mengurangi racunnya.

Kulit
Saat timbul emosi negatif, sejumlah besar darah mengalir deras ke muka, saat demikian oksigen dalam darah tidak banyak, sedangkan asam lemak bebas dan racun lainnya bertambah, racun-racun ini dapat merangsang kandung bulu, menyebabkan tingkat radang dalam yang tidak sama di sekitar kandung bulu, akibatnya timbul noda dan problem kulit lainnya. Menurut hasil penelitian kedokteran AS terhadap 5000 wanita yang ditumbuhi dengan noda di wajahnya menunjukkan, bahwa saat suasana hati mereka dalam kondisi tidak bergairah, obat apapun terhadap pengobatan noda semuanya masih lumayan efektif. Sebaliknya saat hubungan antar manusia pada sejumlah wanita diantaranya itu mengalami perbaikan, noda di wajah mereka malah sembuh tanpa pengobatan.

Sistem sekresi dalam
Emosi negatif dapat mengacaukan pusat kendali pada sistem sekresi dalam, sehingga membuat hormon pengeluaran kelenjar gondok berlebihan. Kelenjar gondok merupakan organ penting dalam tubuh yang turut bermetabolisme, saat anda merasa sangat bersemangat itu artinya kelenjar gondok mendapat rangsangan, lama kelamaan dapat menimbulkan hyperthyreosis.

Lambung
Kekacauan kerja sel otak yang ditimbulkan dari emosi negatif memunculkan rangsangan pada saraf simpatik, dan secara langsung berefek pada pembuluh darah dan jantung, membuat jumlah darah di lambung dan usus berkurang, pristalsis menjadi lamban, nafsu makan menjadi buruk, getah lambung meningkat, jika parah dapat menyebabkan tukak lambung. Selain itu juga dapat mengeluarkan hormon menipu saraf sentral, membuat kita tidak nafsu makan, tepatnya yang sering disebut “pelampiasan amarah” (amarah sudah terlampiaskan).

Paru-paru
Saat perasaan emosi negatif berkobar-kobar, darah yang mengalir setiap menit melalui jantung bertambah kencang, terhadap kebutuhan oksigen juga meningkat, dan kapasitas kerja paru-paru tiba-tiba meningkat. Selain itu, karena hormon berefek pada sistem saraf, membuat nafas terengah-engah, bahkan terjadi gejala pengambilan nafas yang berlebihan, gelembung paru terus meluas, tidak ada waktu menyusut, dengan begitu otomatis tidak mendapatkan istirahat dan suasana rileks yang sewajarnya, sehingga merusak kesehatan paru-paru.

b.   Semua macam penyakit bathin/psikis yang berasal dari hati yang sakit.
Dalam pemahaman agama Islam qalbu atau jiwa  merupakan pusat dari diri manusia. Segala sesuatu yang terjadi pada diri manusia berpangkat pada qalbu. Ini sesuai dengan salah satu arti kata qalb yaitu inti, pusat, sentral. Oleh karena itu dapat disimpulkan bahwa berbagai bentuk gangguan jiwa berpangkal dari qalbu yang didominasi oleh dorongan hawa nafsu negatif (iri, dengki, memaksakan kehendak, anti sosial, dorongan berbuat kejahatan) dengan kata lain mempunyai hati yang sakit. Hal ini sesuai dengan sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam yang menyatakan bahwa dalam diri manusia ada “segumpal daging” (menunjuk aspek fisik dari kalbu yaitu jantung manusia), yang jika”daging” itu baik atau sehat maka baiklah (sehatlah) seluruh diri manusia dan sebaliknya; ”daging itu tidak lain adalah qalbu (aspek rohani manusia). Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa berbagai bentuk gangguan mental berpangkal pada aspek qalbu sebagai pusat dari diri manusia.

Dengan disentuhnya dada dengan telapak tangan disertai bacaan ayat suci Al-Qur’an  dan doa-doa yang disyari’ahkan maka Insya Allah akan timbul efek tazkiah (pensucian jiwa) untuk menghilangkan atau melenyapkan segala energi negatif, kotoran dan najis yang terdapat dalam dirinya secara psikologis dan rohaniyah.

Tehnik Healing Touch Rasulullah.
Diriwayatkan  bahwa ada seorang anak muda datang kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam dan ia berkata: "Ya Rasulullah, bolehkah engkau mengizinkan saya untuk berzina?" Maka orang-orang yang berada didekat Rasulullah pun menjadi riuh rendah. Lantas berkata: "Marilah kesini!" Maka pemuda itu pun menghampiri dan duduk di hadapan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam. Bersabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam: "Apakah kamu suka ini berlaku kepada ibu kamu?" Jawab anak muda itu: "Tidak moga-moga Allah menjadikan aku tebusan untuk mu! Bersabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam: "Begitulah juga manusia, mereka tidak menyukai ini berlaku kepada ibu-ibu mereka. Apakah kamu suka ini berlaku kepada anak perempuan kamu?" Jawabnya :"Tidak, moga-moga Allah menjadikan aku tebusan untukmu!."Begitulah juga manusia, mereka tidak menyukai ini berlaku kepada ibu-ibu”.Jawabnya : "Tidak, moga-moga Allah menjadikan aku tebusan untukmu!" Bersabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam: "Begitulah juga dengan orang lain, mereka tidak suka ini berlaku kepada anak-anak perempuan mereka. Adakah kamu suka ini berlaku kepada saudara perempuan kamu?" Jawabnya :"Tidak, moga-moga Allah menjadikan aku tebusan untukmu!" Bersabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam: "Begitulah juga dengan orang lain, mereka tidak suka ini berlaku ke atas saudara-saudara perempuan mereka!" Kemudian Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bertanya tentang Ibu saudaranya dan jawapannya juga tidak! Lalu Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam meletakkkan tangan kanannya di atas dada anak muda itu seraya berdoa: '"Ya Allah, bersihkanlan hatinya. Ampunilah dosanya dan peliharalah kemaluannya." Maka bangunlah anak muda itu dan tidak ada perkara yang paling di bencinya ketika itu melainkan zina.(Hadish Ahmad

Dari hadits diatas dapat kita ambil pelajaran. Tehnik Rasulullah untuk mengubah sifat jelek / emosi negatif dorongan zina adalah dengan didahului dengan counseling lalu dilanjutkan dengan Healing Touch yaitu menyentuh dada seorang pemuda yang mempunyai dorongan emosi negatif ingin berzina dengan telapak tangan beliau lalu membaca doa-doa dapat langsung secara seketika mengubah prilaku pemuda tersebut menjadi sangat membenci zina dikarenakan efek tazkiah (pensucian jiwa). 

Pancaran cahaya/nur dan gelombang energi Ruqyah yang keluar dari telapak tangan dan mulut Rasulullah selama membaca ayat ruqyah (ayat suci Al-Qur’an dan doa-doa yang disyari’ahkan) yang tentunya disertai oleh pertolongan Allah Ta’ala telah menggerus dan membersihkan semua emosi negatif yang berada dalam qalbu pemuda tersebut hingga hilang dorongan emosi negatif dorongan ingin berzinanya.


Nb: Pilahan tulisan dari Buku "Quranic Healing" yang akan terbit
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
5 Komentar untuk "PERANAN QALBU DALAM PENGOBATAN QUR'ANI (QURANIC HEALING)"

Ustadz apakah amalan kita memgambarkan dalam hati cahaya putih masuk ketubuh kita sambil menarik nafas 9 kali, lalu menahan nafas 100 hitungan dengan menyebut nama allah dan mengeluarkannya kembali 9x syirik, tolong dijawab ustadz karena saya tidak mau ibadah saya rusak karenanya.

Amalan anda bid'ah, apalagi diharuskan/diwajibkan diamalkan setiap waktu, memakai cara menahan nafas menetapkan hitungan tidak boleh-lebih atau kurang dan diyakini punya kekuatan tertentu bersifat ghoib, nanti yang masuk adalah khodam jin

Pak Ust apakah seseorang itu dapat di katakan hati nya tidak bersih kalau dia sering marah-marah atau tidak emosi sering tidak terkontrol alias sering meledak dengan hal-hal yang sepele. Apa kira-kira penyebabnya pak ust. padahal orang tidak meninggalkan sholat bahkan berjamaah di masjid, juga baca al-quran dan sholat tahajjud, tetapi mengapa masih hati nya masih tidak bersih..mohon penjelasannya pak ust

Assalamualaikum wr.wb. Pak Ustad. akhir-akhir ini saya punya keluhan timbulnya rasa cemas sekali setiap bangun pagi. kadang2 rasa cemas ini bisa saya lupakan dengan memikirkan hal2 lain tapi kadang2 juga tidak bisa ditahan. sebelumnya 14 tahun lalu saya pernah mengalami penyakit ini dan alhamdulillah sembuh lewat pengobatan alternatif/ dukun. namun sekarang untuk berobat ke dukun saya sudah gak mau, takut menyalahi aqidah. kalau ke medis katanya asam lambung. mohon nasehatnya ustad..terima kasih pak ustadz..@eddy-riau

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP