TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Saya Tidak Pernah Menarif dalam Terapi Ruqyah

Banyak yang menanyakan pada saya "berapa ustadz, biaya sekali ruqyah?" , lalu saya menjawab " Saya tidak pernah menetapkan tarif, bahkan boleh ibu tidak membayar saya,  namun tolong doakan saya agar sukses dalam setiap hajat saya dunia dan akhirat"

Saya semenjak dahulu sama sekali tidak berani memberikan tarif ruqyah, mengapa? Alasannya :

1. Saya khawatir akan menghilangkan keikhlasan.
Ruqyah bukanlah mata pencaharian saya, saya sudah cukup sukses punya Perusahaan Laundry yang maju dan saya seorang PNS yang digaji Negara Rp.2.500.000,00 sebulannya belum lagi honor-honor yang saya terima. Belum lagi keluarga kami punya kebon sawit 30 hektar yang 2 tahun lagi akan menghasilkan keuntungan yang luar biasa besarnya. Alhamdulillah saya tidak pernah merasa kekurangan rezeki harta.

2. Saya khawatir memberatkan keluarga pasien,


Sebab tidak semua pasien yang saya terapi orang kaya, saya kadang meruqyah pasien yang tinggal dalam gubuk reyot dan saya tidak mau menerima uang dari orang miskin, bahkan kadang saya beri herbal dan ruqyah gratis 100% dan saya hanya meminta doa saja dari mereka.

Saya merasa selama ini saya selalu senang dan nyaman dalam hidup karena doa-doa pasien saya dikabulkan Allah dan ini tidak bisa diganti dengan uang milyaran sekalipun!

3. Membatasi rezeki yang akan diberikan Allah,
Sebab jika saya menetapkan sekali ruqyah (contohnya Rp. 50.000,00)  maka pasien yang mempunyai rezeki lebih akan memberikan uang sesuai dengan apa yang kita pinta. Namun jika kita tidak meminta ada banyak kesaksian dari para peruqyah mereka diberi uang jutaan rupiah bahkan sampai dinaikkan umroh oleh pasien yang kaya dan berkecukupan dari sisi materi.

4. Menghilangkan fitnah dan kedengkian
Sangat banyak para pembenci ruqyah memfitnah bahwa ruqyah ini adalah cara orang cari duit dengan menetapkan mahar. Padahal sesungguhnya tidak seperti itu, ada klinik ruqyah menetapkan tarif untuk membiayai dana operasional kliniknya (air, listrik dll)dan saya tahu persis bahwa klinik ruqyah yang menetapkan tarif sangat-sangat wajar (rata-rata Rp.50.000,00)

5. Memurnikan niat

Saya meruqyah karena mengharap ridho dan balasan dari Allah, sarana untuk dakwah tauhid dan saya tidak mau dicemari oleh niat karena ingin mendapatkan uang dari meruqyah apalagi sampai menarif jutaan rupiah sekali ruqyah (sebagaimana yang dilakukan peruqyah syirik ala "Ustadz gadungan  " Guntur Bumi) .

6. Mencari ladang amal ibadah

Saya bukan cari uang dalam meruqyah, yang saya cari adalah tambahan pahala untuk bekal saya diakhirat kelak! Saya takut jika amal saya tidak mencukupi untuk  keselamatan saya menghadapi pengadilan Allah kelak sebab dosa-dosa saya yang banyak ini. Ada beberapa teman yang merasa aneh pada saya, kenapa saya mau-maunya blusukan kerumah-rumah pasien, mau-maunya menerima pasien, bau membekam pasien padahal saya secara materi berkecukupan dan kadang hanya diberi uang puluhan ribu rupiah saja? saya jawab " Saya mencari pahala untuk bekal saya diakhirat kelak"


APAKAH TIDAK BOLEH MENETAPKAN TARIF??? JAWABANNYA BOLEH SAJA .

Boleh saja jika ada klinik ruqyah atau peruqyah menetapkan tarif sebab ada dalilnya yang sudah saya jelaskan panjang lebar di sini namun seyogyanya tidak memberatkan pasien dan tidak menimbulkan fitnah dunia dan mencari penghidupan / materi dalam ruqyah sebab akan menghilangkan khowas seorang peruqyah yang akibatnya ruqyah kita tidak akan manjur lagi.... Allahumusta'an........
 
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
9 Komentar untuk "Saya Tidak Pernah Menarif dalam Terapi Ruqyah"

Assalamualaikum Wr. Wb Bolehkah saya meminta alamat bapak? Saya ingin sekali di ruqyah pak. Tolong di respon terimakasih Wassalamualaikum Wr. Wb

Mohon minta informasi alamatnya bapak,saya pengen di ruqyah..

Best regard,


Sugeng

Assalamualaikum..
Maaf pak saya mau tanya, adik saya coba mendengarkan rukyah mp3 katanya bisa merukyah sendiri, tapi yang saya lihat dia seperti orang kejang dan akhirnya saya larang. Bisa tolong di jelaskan pak kenapa adik saya? Karena saya bilang cari ustad untuk merukyah dia mau berhenti. Pak praktek dimana? Karena saya pikir lebih aman dengan orang yang tepat.
Terima kasih sebelumnya
Assalamualaikum

Assalamualaikum, mohon alamatnya atau no tlp yg bisa dihubungi. Terima kasih .
Tts Suryono 08224568288

Assalamu alaikum pak ustadz saya pengen banget di ruqiyah boleh saya minta alamatnya maaf ini no saya 0896-8197-9007.terimakasih wasalamualaikum

Assalamualaikum pak ustad
Mohon berikan informasi lebih lanjut mengenai ruqyah dan bekam
Nomer tlp sya 081210102232
Trrimakasih ustad

Assalamualaikum pak ustad
Mohon berikan informasi lebih lanjut mengenai ruqyah dan bekam
Nomer tlp sya 081210102232
Trrimakasih ustad

ass.wr.wb pak ustad..kalau boleh tau alamat bapak dimana ya?

ass.wr.wb pak ustad..kalau boleh tau alamat bapak dimana ya?

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP