TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

SEMBUH DARI PENYAKIT PSIKIS (KEJIWAAN) & SIHIR SETELAH DI RUQYAH USTADZ MUHAMMAD LAQIMUDIN

Assalamualaikum WR . WB .

Saya seorang ibu rumah tangga yang tinggal di sebuah kota di jawa tengah., saya memiliki adik perempuan yang sakit hampir 15 tahun,semenjak ia berusia remaja. Awalnya dia tergolong anak yang baik dan cerdas , namun disaat dia duduk dibanggu SLTA dia terkena gangguan psikologis kejiwaannya.Sehingga membuat dia sakit parah dan gagal dalam pendidikannya.Sudah berbagai tempat kami datangi, baik medis maupun alternative namun tidak membuahkan hasil juga hingga kami merasa putus asa untuk cari tempat pengobatan lagi. Di tengah keputusasaan, kami di sarankan teman untuk membawa adik saya ke tempat ustad terkenal dikota kami (  Ki Cilik Guntur Bumi / Ustadz "dukun"  Guntur Bumi). dengan harapan supaya kami tidak salah datang ke tempat pengobatan yang bertentangan dengan syariat agama islam .


Setelah kami membawa nya ke tempat pengobatan ustad terkenal tersebut,,tenyata cara dalam pengobatannya sungguh jauh berbeda dengan syariat agama islam yang tahu.Dengan biaya yang mahal , dan berbagai macam persyaratan yang di anjurkan sangat bertentangan dengan cara agama islam,Seperti harus membawa telur ayam, bermacam bunga dan air mineralyang harus kami bawa. juga syarat – syarat yang lainnya yang kami dapat dari sana untuk saya lakukan di rumah. Sebelum melakukan pengobatan,adik saya di sarankan untuk mandi air kembang terlebih dahulu.Dalam ketidak mengertian kami sebagai orang awam,sungguh kami terkesima di buatnya.dari dalam telur yang di tempelkan di atas kepala dan tengkuk adik saya bisa keluar jarum – jarum yang sudah berkarat.saya takjub sekali saat itu. dengan alasan jarum tersebut sengaja di kirim oleh seseorang kepada adik saya. Saat itu saya sempat meyakininya dan percaya apa yang di katakannya. Dan menganggap nya ustad yang luar biasa.apalagi saya sering melihat ustad tersebut sering tampil di media tv.Ada pula persyaratan lain yang akhirnya membuat saya jadi ragu untuk mempercayainya,,saat saya harus memasang bungkusan kain putih kecil di depan pintu rumah (Azimat) .Saya berfikir hal ini sangat bertentangan dengan syariat agama islam yang saya tahu.

Sesuai yang di sarankan oleh ustad tersebut saya harus datang kembali ke sana untuk ketiga kalinya .Namun , karena saya takut hal ini adalah syirik, maka saya tidak melanjutkan pengobatan ini ,dan segera saya membuang segala persyaratan – persyaratan yang di berikan . Saya sangat kecewa sekali.karena harapan saya untuk datang ke tempat pengobatan yang benar dan syar’i , ternyata salah. Dalam praktek pengobatannya sungguh sangat tidak sesuai dengan yang syariat islam yang sering saya dengar .

Alhamdulillah ,di tengah-tengah keputusasaan kami yang terakhir kalinya,karena sudah lelah,selalu datang berobat ke tempat yang salah, ada teman yang menyarankan saya untuk membawa adik saya ke tempat Ruqiyah ustad Abi dari Banten , Jawa Barat. Setelah beberapa kali di ruqyah oleh Ustad Aby (panggilan buat Ustad Muhamad Laqimudin),ternyata hasil mulai tampak. Dari melihat pertama kali cara beliau melakukan pengobatan. Saya yakin betul, ini adalah cara pengobatan yang benar yang selama ini saya cari dan saya harapkan..dengan membacakan ayat-ayat alquran tanpa henti oleh ustad aby,sungguh reaksi yang luar biasa timbul dari dalam tubuh saya yang sedang menunggu adik saya di ruqyah. Tanpa kami sengaja hal-hal yang tak terduga muncul semua dari tubuh saya.,saat ikut mendengarkan bacaan ruqiyah oleh ustad aby, tiba-tiba reaksi mulut saya mengoceh dengan sendirinya.Terjadi perlawanan seru antara Ustad Aby dan Para jin yang ada dlm tubuh saya itu.sungguh sesuatu yang tak pernah terpikirkan oleh kami,kalo justru reaksi luar biasa ada pada diri saya yang secara fisik,saya terlihat sehat . Banyak pengakuan-pengakuan yang tak terkendali dari dalam tubuh saya, yang keluar melalui mulut saya.ternyata ada rencana ancaman-ancaman penyakit – penyakit fisik pada tubuh saya.

Menurut pengakuan para jin yang sedang di tundukkan oleh ayat-ayat ruqiyah yang di bacakan ustad aby.para jin itu telah mengancam jiwa saya dengan berbagai macam penyakit. Di antaranya para jin itu berencana menyerang saya dengan penyakit-penyakit yang mematikan. Yakni kanker payudara dan jantung pada saya. gangguan –gangguan para jin itu sengaja untuk mengganggu semua aktivitas saya, yang selama bertahun-tahun merawat adik saya yang terkena sakit gangguan jiwanya mereka.para jin tidak suka melihat perbuatan baik saya selama ini,.mereka berusaha menghalangi aktivitas saya merawat anak saya yang masih kecil-keciL,anak adik saya sekaligus merawat adik saya yang sakit parah jiwa nya .mereka anak-anak dan adik saya sangat membutuhkan sekali perhatian dan kesabaran saya. semua hal itu saya lakukan dengan iklas selama bertahun-tahun. Karena suami saya sering bekerja di luar kota,jadi semua keadaan di rumah dan kepentingan anak-anak saya yang harus mengatasinya.

Memang bukan suatu hal yang mudah untuk menjalani semua ini,mengingat di kota tempat tinggal saya ini,saya tidak punya siapa-siapa kecuali suami saya yang juga bekerja di luar kota.semua kesulitan akibat ulah yang di lakukan adik saya yang sedang sakit jiwanya,saya,selesaikan sendiri. sungguh hal ini menurut pengakuan para jin-jin itu sangat menghawatirkan dunia mereka (para jin). Mereka[para jin] tahu sikap tulus saya ini kelak akan mendapatkan pahala yang besar.para jin berpendapat jika saya tidak di ganggu ,maka dikhawatirkan kelak saya akan masuk surge. hal ini menjadi alasan mereka untuk mengganggu saya .Dengan berbagai macam rasa sakit pada tubuh saya yang tidak wajar .

Dari pengakuan para jin itu juga,akhirnya permasalahan yang kami alami selama ini, di akibat kan ulah dan perbuatan para jin itu. para jin itu juga mengaku telah membunuh anak saya yang masih dalam kandungan dengan cara memutuskan plasenta bayi saya dua hari sebelum kelahiran bayi saya yang mengakibatkan anak bayi saya meninggal dunia.sedangkan saat itu dokter menyatakan kalo bayi saya kekurangan oksigen karena plasenta lepas dari dalam kandungan.sungguh pengakuan yang sangat mencengangkan hati saya.hanya karena alasan mereka merasa iri dengan anak keturunan saya, mereka tega melakukan hal itu . dalam keadaan menyerah oleh ayat-ayat ruqyah yang di baca oleh ustad aby,ternyata di antara sesama para jin yang ada dlm tubuh saya,mereka itu saling berkhianat. Tidak sedikit jin kafir yang membandel dalam tubuh saya sudah di bunuh oleh ustad aby. Dan tidak sedikit juga jin dalam tubuh saya yang minta di bimbing ustad aby,untuk membaca shahadat,karena mereka inggin masuk islam. Sungguh suatu kejadian yang luar biasa yang kami alami.

Tak pernah terlintas sedikitpun dari kami,yang menyaksikan dan mengalami sendiri pertarungan antara ustad aby dengan para jin. akhirnya dalam keadan kalah,jin tersebut juga mengaku kalo sakit yang di derita adik saya selama bertahun-tahun itu akibat ulah mereka yang tidak senang jika adik saya berhasil karena kecerdasannya.sehingga mereka berhasil menggaggalkan pendidikan adik saya..dari pengakuan (para jin) yang saling berkhianat itu,mereka bilang kalo jin yang bersarang dalam tubuh adik saya pada tertidur,,karena para jin itu sudah terlalu lama dan berhasil menguasai tubuh adik saya selama bertahun-tahun..atas ijin Allah SWT,perjuangan dan kegigihan Ustad Aby yang pantang menyerah dengan tipu daya jin yang sengaja sembunyi dalam tubuh saya.

Dengan kecermatan dan kegigihan ustad aby Saat meruqyah saya dan adik saya,sehingga para jin banyak yang tidak bisa sembunyi, mereka para jin menyerah kalah dan di paksa keluar dari tubuh saya dan adik saya oleh ustad aby para jin mengakui kegigihan ustad aby untuk memerangi,sehingga banyak para jin yang terpaksa menyerah untuk keluar . Bahkan para jin itu bilang ustad aby mungkin memang sengaja di kirim alloh untuk bisa menolong keluarga kami.,akhirnya adik saya bisa sembuh dari sakitnya yang sudah bertahun-tahun. Sekarang kehidupan adik saya menjadi normal kembali.Hal ini sungguh sangat membuat kami semua bersyukur .

Dan untuk saya pribadi keadaan tubuh saya lebih sehat dan sudah tidak merasakan sakit-sakit lagi.Kepada Ustad Aby dan keluarga,kami seluruh keluarga mengucapkan banyak terima kasih,semoga Allah SWT membalas dengan pahala yang sebesar – besar nya kepada beliau sekeluarga,amin..semogga pengalaman hidup yang kami alami selama ini bisa menjadi motivasi bagi sesama sependeritaan seperti kami dahulu.

Wassalamualaikum WR . WB.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
8 Komentar untuk "SEMBUH DARI PENYAKIT PSIKIS (KEJIWAAN) & SIHIR SETELAH DI RUQYAH USTADZ MUHAMMAD LAQIMUDIN"

Assalamu alaikum ustadz, ana Hafiz dari Medan,mau nanya kalau mau tulis kesaksian dimana ustadz, biar pengalaman ruqyah dari Medan juga bisa tampil di sini

Wa'alaikumsalam. Kirim ke email ana di perdanaakhmad@yahoo.com / ruqyahsyariyah@gmail.com atau kirim ke inbok Facebook ana , Alhamdulillah jika antum mau mengirimkan pengalaman antum, jangan lupa kirim juga biodata antum, Syukron

@mas Hanif, Medan di daerah mana mas?.. ana juga tinggal di Medan.

Wiih org medan, ana jg d mdn ni
hehe (numpang lwt ya p'ustdz)
:)

ana di Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal-Sumatera Utara

https://www.facebook.com/yayasan.spesialisgangguanjiwa

Assalamu'alaikum pak... Sy mau tanya, kalau tempat ruqyah nya sendiri di medan dimana ya pak...? Sy tertarik utk mencoba... wassalam.

Ass...
Ustadz alamatnya dimana

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP