TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

SIHIR JAHAT YANG MENYERANG SELURUH ANGGOTA KELUARGA (Episode Pertama)


Saya pada tanggal 07-07-2012 berada di Bandar Lampung menuju Rumah di daerah Kemiling. Kedatangan saya adalah atas permintaan seorang wanita yang menemukan contack person saya di blog Quranic Healing. Wanita ini menceritakan bahwa seluruh anggota keluarganya diserang sihir yang amat jahat, dimana seluruh anggota keluarganya berturut-turut menderita sakit yang aneh. Dimulai dari dirinya (sebut saja namanya Fitri) yang beberapa bulan sakit aneh dimana dia tidak berhenti-henti bersendawa dan sakit disekujur tubuh terutama di perut bagian kiri, selain itu kakaknya yang bernama Ira menderita sakit selama berbulan-bulan hingga tidak dapat bangun dari tempat tidur. Kakaknya Ira ini bahkan pernah diruqyah (oleh seorang Ustadz) mengeluarkan kodok hidup dari perutnya (dengan media daun sirih dan ludah Ira) juga mengeluarkan banyak kawat dari tangan kirinya. Ayahnya juga (Anggota Jama’ah Tablig) pernah tiba-tiba pingsan dan mengeluarkan jarum pentul sebanyak 8 buah dari wajahnya. Penderitaan mereka ini sudah 10 tahun lamanya, dengan sihir yang tiap tahun menyerang mereka tidak pernah berhenti-henti dengan penderitaan yang nyaris sama setiap tahunnya. Mereka sudah frustasi sebab tiap tahun harus menderita dan harus terus-menerus berobat. 

Selama beberapa tahun mereka banyak mendatangi paranormal, kyai/orang pintar dan tidak pernah sembuh, namun 2 tahu belakangan mereka tidak lagi pergi kepengobatan yang tidak syar’i dan memilih terapi ruqyah. Setelah diruqyah rutin oleh Ustadz Amirudin (sahabat saya di Ma’had Darul Hikmah) mereka tidak lagi separah tahun-tahun belakangan bahkan sudah sembuh.

Namun tahun ini Mba Fitri kembali sakit (keluarga yg lain sudah sehat semua) dengan keluhan selalu bersendawa setiap menitnya dan sakit dibeberapa tempat ditubuhnya. Untuk kembali ketempat klinik Ustadz Amirudin Mba Fitri sudah malu dan pertimbangan lainnya, ditempat beliau ruqyahnya ruqyah massal dan tidak banyak waktu untuk ruqyah khusus. Mba Fitri ketika saya berbicara lewat telpon sangat berharap agar bisa menerapi dirinya dan mengakhiri Serangan Sihir yang menyerang anggota keluarganya. 

Sesampainya dirumah saya menerima Informasi bahwa mereka menerima teror adanya gundukan tanah yang selalu muncul didekat rumahnya, ketika dibuang gundukan tanah ini selalu muncul keesokan harinya. Jika ada gundukan tanah biasanya ayahnya selalu yang membakar dan membuang gundukan tanah itu. Biasanya jika ada gundukan tanah dapat dipastikan tidak beberapa lama kemudian pasti ada anggota keluarga yang sakit.

Sebelum memulai pengobatan qur’ani (terapi ruqyah) saya sholat 2 rakaat dan saya meminta agar Fitri juga sholat 2 rakaat meminta petunjuk dan pertolongan Allah.

Setalah selesai sholat, Mba Fitri (dengan memakai mukena lengkap) yang didampingi oleh kakak dan Adiknya sudah siap untuk diterapi. Sebelum terapi saya secara khusus mengajak seluruh keluarga Berdoa.
Doa yang kami baca kurang lebih seperti ini :

Bismillahirromaanirrohiim Alhamdulillaahi Robbil ‘Aalamiin. Allahumma sholli ‘alaa Muhammad Wa ‘alaa aali Muhammad
Yaa Hayyu Yaa Qoyyum Birahmatika Astaghits (Ya Allah yang Maha Hidup, yang Maha Berdiri Sendiri, dengan mengharap rahmatMu, kami meminta pertolongan).
Ya Allah, Ya Tuhan kami, kami memohon ya Allah agar serangan sihir yang menimpa keluarga kami dihentikan.
Ya Allah, kami memohon kembalikanlah seluruh sihir yang menyerang kami kepada penyihir dan mereka yang minta disihirkan. Berilah mereka siksa yang pedih dan balasan yang setimpal di dunia dan akhirat.
Ya Allah, sembuhkanlah seluruh anggota keluarga kami dan jangan biarkan sihir kembali menyerang keluarga kami.
Hanya engkaulah tempat kami meminta dan tempat kami memohon, tiada daya upaya kecuali pertolongan Engkau ya Allah.......
Allahumma sholli ‘alaa Muhammad Wa ‘alaa aali Muhammad. Walhamdulillaahi Robbil ‘Aalamiin.

Saya lalu menuntun Mba Fitri membaca kalimat Ikrar Pemutus sihir . Mba Fitri yang dalam posisi duduk mengikuti kalimat yang saya ucapkankurang lebih seperti ini:

Bismillahirromaanirrohiim
Alhamdulillaahi Robbil ‘Aalamiin.
Allahumma sholli ‘alaa Muhammad Wa ‘alaa aali Muhammad
Yaa Hayyu Yaa Qoyyum Birahmatika Astaghits
Ya Allah, mulai saat ini kami haramkan seluruh  jin dan penyakit sihir untuk berada dalam tubuh kami.
Seluruh  Jin dan Sihir yang sekarang berada dalam tubuh kami, maka mereka akan hancur lebur dengan izin-Mu Ya Allah...
Allahumma sholli ‘alaa Muhammad Wa ‘alaa aali Muhammad.
Walhamdulillaahi Robbil ‘Aalamiin.

Sewaktu mengikuti ucapan  ikrar pemutus sihir, Mba Fitri tubuhnya sudah bergetar dengan kerasnya. 

Saya lalu memejamkan mata, membentuk kekuatan niat selama meruqyah, agar seluruh terapi yang saya lakukan  (beragam tehnik yang akan saya lakukan)“seluruh dampaknya” akan mengenai Para penyihir dan mereka yang minta disihirkan dan saya akhiri dengan membaca surat Al-nahl 126 : Wa’in ‘aaqobtum  fa’aaqibuu bimitsli maa ‘uuqibtumbihi (Dan jika kamu memberikan balasan, Maka balaslah dengan balasan yang sama dengan siksaan yang ditimpakan kepadamu) sebanyak beberapa kali. Semoga dengan niat ini penyihir tersebut akan menemui kehancuran dan kebinasaan berikut juga khodam jin suruhan mereka hingga pada tahun-tahun berikutnya tidak lagi mampu mengirimkan sihir lagi.

Setelah  itu saya mulai dengan tehnik ruqyah standard yaitu  menyentuh ubun-ubun Mba Fitri dengan telapak tangan (yang memakai sarung tangan) dan membaca ayat-ayat ruqyah. Baru surat Al-Fatihah Mba Fitri mulai muntah  dengan muntahan yang sangat banyak yang ditampung dalam plastik “kresek”. Saya terus melanjutkan bacaan lalu saya ubah posisi tangan kiri menyentuh ubun-ubun dan tangan  kanan menepuk punggung Mba Fitri berulang kali sembari membentuk kekuatan niat untuk menghajar jin, juga penyihir dan yang minta disihirkan juga membentuk kekuatan niat untuk mengeluarkan racun sihir yang banyak berada diperutnya.  Hampir 30 menit tiada henti-henti Mba Fitri muntah dan saya terus-menerus membaca ayat-ayat pembatal sihir. 

Selama membaca ayat-ayat ruqyah ternyata kakaknya Mba Fitri yang bernama Mba Ira ternyata mual-mual dan tiba-tiba ikut muntah hingga harus beberapa kali kekamar mandi.

Lalu tiba-tiba Mba Fitri mengeluarkan suara “panas..panas...panass, ampuuuuuuuun Pak ustad” . ternyata jin sihir sudah menunjukkan jati dirinya. Lalu terjadi dialog antara saya dengan jin yang menggunakan lisan Mba Fitri. Saya lalu mendakwahi jin tersebut, ternyata ada banyak jin dalam tubuh Mba Fitri yang mengerjakan sihir untuk menyakiti Mba Fitri. Ada dua pentolan jin yang sudah saya Islamkan dan saya beri nama Ali dan Aisyah  lalu saya suruh 2 jin ini untuk mengajak semua anak buahnya untuk masuk Islam . Saya lalu katakan pada mereka, mereka harus mengeluarkan semua benda-benda sihir dari dalam tubuh Mba Fitri. Jin Ali mengatakan bahwa ada serabut kawat diperut sebelah kiri Mba Fitri juga ada banyak angin hitam dalam perut Mba Fitri. Jin Ali dan Aisyah  lalu menyanggupi untuk mengeluarkan benda sihir tersebut. Mereka juga mengatakan banyak lagi jin yang tidak mereka kenal dalam tubuh Fitri yang juga mengerjakan sihir.

Saya tidak mungkin harus berdialog dengan mereka semua. Jika saya banyak dialog maka akan melalaikan dari membaca ayat-ayat Allah. Saya  lalu menyuruh jin Ali dan Aisyah beserta anak buahnya untuk keluar dengan membawa benda sihir yang pernah dimasukkannya. Lalu Jin Ali dan Aisyah secara bergantian menggunakan tangan Mba Fitri mengambil benda-benda sihir (kelabang, jarum, paku dl)  dan dikeluarkan dari dalam tubuhnya. Lalu saya intruksikan agar Jin Ali dan Aisyah dan anak buahnya agar menghentikan kekejaman tukang sihir tersebut dan saya intruksikan agar membunuh semua jin-jin khodam tukang sihir itu jika tidak mau bertaubat.

Tak terasa waktu sholat ashar tiba dan saya memutuskan untuk beristirahat. Setelah selesai sholat Mba Fitri menceritakan bahwa dia seolah-olah melihat ada boneka sebagai media sihir.

Lalu saya menuntun Mba Fitri memejamkan  mata dan  berdoa agar diberi petunjuk Allah Ta’ala mengapa Mba Fitri terbayang-bayang boneka , Lalu Mba Fitri seolah-oleh  menuju kesebuah Rumah dan dia melihat ada boneka yang dililit kawat yang ada inisial nama dirinya, ayah dan ibunya. Saya lalu menuntunnya agar membaca 3 qul dan dihembuskan keboneka itu dengan  niat untuk membuka semua ikatan sihir. Baru saja membaca tiba-tiba dia terperanjat ketakutan, Mba Fitri mengatakan dia melihat kutilanak, saya katakan  padanya JANGAN TAKUT! HADAPI SAJA! Lalu saya memberikan senjata pedang dan saya suruh Mba Fitri untuk membunuh setan itu dengan mengatakan : “Pancung kepala Kuntilanak itu! Lalu Saya membaca doa-doa pembentengan untuk membentengi jiwa raga mba Fitri lalu Mbak  Fitri terlibat perkelahian dengan Kuntilanak tersebut dan berhasil membunuhnya. Ada beberapa jin berwajah seram menurut penuturan Mba Fitri yang juga berturut-turut datang dan kembali Mba Fitri terlibat perkelahian. Alhamdulillah semua jin yang datang bisa dieksekusi. 

Lalu tiba-tiba Mba Fitri melihat ada kuburan entah dimana lalu saya suruh dia mendekati lokasi kuburan itu, Mba Fitri melihat sebuah nama dinisan kuburan bernama Tuti yang tanggal meninggalnya sama dengan tanggal lahir Mba Fitri. Wallahua’am  mungkin tanah kuburan inilah yang menjadi media sihir yang tanah kuburan  ini ditaruh didekat rumah sebagai media pembawa sihir jahad. Saya lalu kembali memberikan intruksi membaca 3 qul agar buhul sihir tanah kuburan terputus hingga tidak bisa menjadi media sihir lagi.

Selain itu saya juga membacakan 3 qul pada tangan mba Fitri dan saya suruh mba Fitri menscanning diri sendiri, ternyata di perut sebelah  kirinya masih ada tersisa  paku panjang lalu saya intruksikan agar tangannya yang sudah saya bacakan  3 qul untuk mengambil paku tersebut, sewaktu mencabut Mba Fitri menjerit kesakitan, selain itu ada juga tersisa gulungan kawat yang juga berhasil dikeluarkan secara ghoib, juga plat besi dikaki kiri kanannya yang membuat Mba Fitri susah berjalan. 

Alhamdulillah rasa sakit yang Mba Fitri rasakan berangsur-angsur berkurang dan saya akhiri ruqyah sebab hari sudah beranjak sore. Saya lalu memberikan  Herbal 7 angin untuk mengeluarkan angin diperutnya juga saya sarankan untuk membeli herbal jeelly gamat untuk mengobati luka lambungnya akibat sihir. Saya saya ajarkan tehnik-tehnik ruqyah untuk diamalkannya selama satu  minggu ini dan minggu depan saya akan datang lagi.................

Bersambung...........................

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
1 Komentar untuk "SIHIR JAHAT YANG MENYERANG SELURUH ANGGOTA KELUARGA (Episode Pertama)"

luar biassa kisahnya....

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP