TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

BERAGAM ALAT BANTU TERAPI RUQYAH

1. SAPU LIDI
Berkas:Sapulidi.jpg

Sapu lidi ini adalah alat bantu untuk memukul bagian tubuh tertentu pasien seperti punggung, paha, tangan dan beberapa bagian tubuh lainnya.
Kelebihan :
  • Tidak menyebabkan luka dalam/lebam
  • Menghasilkan rasa pedih namun tidak membahayakan tubuh pasien.
  • Sangat menyiksa bagi jin jahad jika sebelum memukul sapu lidi dibacakan surat an-nahl 126, Al-hasyr 21, As-Syu'ara 130 lalu ditiupkan kesapu lidi atau langsung saya dipukulkan ke jin bandel sembari membaca ayat-ayat tersebut. bisa juga dicelupkan di air ruqyah dan dipukulkan ketubuh pasien untuk menyiksa jin pengganggu.
  • Mudah sekali didapatkan.
  • Harga sangat murah
Kekurangan:
  •  Ujung sapu lidi tajam yang cukup berbahaya jika mengenai mata
  •  Jika tidak diikat dengan kuat mudah lepas lidinya

2.  MUKENA



Wajib dikenakan pada pasien wanita agar tidak menampakkan auratnya ketika terapi ruqyah berlangsung

3. SPRAYER (SEMPRROTAN)


Sebenarnya penggunaan spray sangat penting dalam terapi ruqyah, fungsi dari spray adalah untuk menyemprotkan air yang sudah diruqyah. yang paling baik ketika menerapi ada 3 spray untuk khusus menyiksa jin, penyembuhan, pembongkar shield/tameng sihir.

Untuk penyiksa jin bacakan pada air ruqyah ayat-ayat pembakar lalu air ruqyah tersebut dimasukkan kedalam spray khusus, Untuk penyembuhan bacakan ayat-ayat syifa pada air lalu masukkan kedalam spray khusus, juga untuk pembongkar shield/tameng sihir/jin bacakan ayat-ayat pembongkar/penghancur (Al-fatihah, ayat kursi, Al-hasyr 21, Al-waqiyah 56, fathir ayat 10, kahfi 98, 3 qul)

Penggunaannya jika bereaksi keras dan jinnya membandel semprot dengan spray penyiksa jin, jika jinnya "kebal" dari bacaan ruqyah/sihirnya memiliki tameng semprot dengan spray pembongkar/penghancur, jika pasien sakit disalah satu tubuhnya maka semprot dengan spray penyembuhan.

Air ruqyah bisa dicampur dengan garam, air daun bidara, air daun kapuk, air daun sihir , air jeruk nipis (tergantung penggunaan).

4.ALAT REFLEKSI

Alat refleksi bisa digunakan untuk merefleksi kaki, tangan pasien, namun saya sangat tidak merekomendasikan penggunaan alat refleksi pada terapi ruqyah, sebab jika pasien bereaksi keras dapat saja menghentakkan kaki atau tangannya secara keras ketika merefleksi yang akibatnya dapat mencederai pasien (lebam, luka dalam) saya pernah punya pengalaman pasien mengalami luka robek tangannya ketika diruqyah pasien berontak hingga tekanan alat refleksi melukai tangannya (saya melihat sendiri salah satu ustadz mencederai tangan pasiennya)

Gunakanlah tangan kita sendiri jika harus memencet tubuh pasien daripada menggunakan alat bantu kayu refleksi. Ada banyak pasien ruqyah yang ketakutan jika ruqyah harus direfleksi sebab tidak sanggup menahan sakit dan terapi ruqyah sudah banyak mendapatkan fitnah akibat penggunaan alat bantu refleksi yang tidak pada tempatnya dan sudah banyak pasien cedera luka lebam/luka dalam akibat penggunaan alat refleksi yang tidak profesional.

Boleh menggunakan alat refleksi jika pasien sama sekali tidak merasa sakit apapun ketika ditekan/dipencet. itupun harus berhati-hati agar tidak melukai pasien.

5. TALI















Tali dapat digunakan untuk mengikat pasien yang ngamuk yang dapat membahayakan orang sekitarnya bahkan dirinya, diutamakan tali dibalut dengan kain agar tidak mengakibatkan luka lecet ketika pasien yang ngamuk diikat.

6. SELANG AIR

Selang air sangat sering digunakan Ustadz Fadlan ketika meruqyah pasien wanita, sukup mendekatkan ujung selang ketelinga pasien dan kita membacakan ayat ruqyah pada ujung selang lainnya akan memfokuskan gelombang suara untuk tepat masuk kedalam gendang telinga pasien. 
7.  SARUNG TANGAN

Sarung tangan wajib dikenakan peruqyah ketika harus menerapi pasien wanita dengan tujuan agar tidak bersentuhan langsung dengan tubuh pasien wanita yang bukan muhrimnya.

8. SPEAKER
image 1 


Speaker sangat penting untuk acara ruqyah massal, atau digunakan untuk terapi mendiri mendengarkan audio ruqyah di rumah.

9. MICROFON


 Mikrofon juga penting digunakan ketika ruqyah massal

10. TEMPAT AIR


 

Tempat air sangat penting dan bisa dikolaborasikan ketika ruqyah massal, peruqyah ketika membacakan ayat ruqyah dapat langsung meniupkan sebagian hawa kedalam air ketika membacakan ayat-ayat ruqyah. tempat air juga penting untuk membuat air ruqyah dalam beragam keperluan (untuk diminum, diusapkan, dimandikan, dipercikkan/disiramkan)

11.  SISIR


Penggunaan sisir dalam terapi ruqyah ini ditemukan oleh Muhammad Laqimudin, bisa diliat penjelasan lengkapnya di: 
http://quranic-healing.blogspot.com/2012/08/tehnik-sisir-api.html

12. KAIN



Kain ini kegunaannya multi fungsi, bisa digunakan untuk mengikat tangan atau kaki pasien yang ngamuk, bisa juga sebagai alat kompres pada terapi ruqyah untuk menyembuhkan sakit atau alat penyiksa jin pada tehnik belitan api (TBA)

13. KAYU BATANG POHON BIDARA



Alat bantu dari batang kayu pohon bidara ini saya ambil dari Rumah Sehat Az-Zikra, cukup efektif untuk menekan bagian tubuh tertentu pasien yang sekiranya dicurigai tempat bersembunyi jin atau penyakit. desainnya cukup unik dengan menyisakan tangkai untuk kekuatan ketika memegang kayu tersebut.

Jika masih ada usulan lain, atau tambahan menurut pengalaman para peruqyah saya sangat berterimakasih untuk di beritahukan pada saya beserta fungsi/kegunaannya.

Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
5 Komentar untuk "BERAGAM ALAT BANTU TERAPI RUQYAH"

MINYAK SAYUR ATAU MINYAK ZAITUN

Jika dibacakan ruqiyah lalu diusapkan pada anggota tubuh yg dicurigai tempat persembunyian jin dan susah untuk dikeluarkan atau karena jumlah jin yg terlalu banyak, maka sebelum minyak ini kering maka rasa panasnya akan terus menyiksa mereka, sudah saya coba berkali-kali, dan pernah juga ketika saya kelelahan waktu menangani 5 orang sekali gus, saya gunakan minyak sayur dan diusapkan pada bagian tulang belakang(gunakan alat bantu)atau tangan orang lain, sebab kalau mengoles sendiri, selama ini belum pernah ada yg mau. dan yg terjadi semuanya bergulingan kayak cacing kepanasan..

Alhamdulillah sudah ditambahkan oleh E La Ng, ada lagi dari para peruqyah yang punya penemuan atau pengalaman berkisar alat bantu ruqyah??

14. RUMPUT JERAMI

Shaad 44 : Dan ambillah dengan tanganmu seikat (rumput), maka pukullah dengan itu dan janganlah kamu melanggar sumpah. Sesungguhnya Kami dapati dia (Ayyub) seorang yang sabar. Dialah sebaik-baik hamba. Sesungguhnya dia amat taat (kepada Tuhan-nya)"

Tafsir : Nabi Ayyub a.s. menderita penyakit kulit beberapa waktu lamanya dan dia memohon pertolongan kepada Allah s.w.t. Allah kemudian memperkenankan doanya dan memerintahkan agar dia menghentakkan kakinya ke bumi. Ayyub mentaati perintah itu maka keluarlah air dari bekas kakinya atas petunjuk Allah, Ayyub pun mandi dan minum dari air itu, sehingga sembuhlah dia dari penyakitnya dan dia dapat berkumpul kembali dengan keluarganya. Maka mereka kemudia berkembang biak sampai jumlah mereka dua kali lipat dari jumlah sebelumnya. Pada suatu ketika Ayyub teringat akan sumpahnya, bahwa dia akan memukul isterinya bilamana sakitnya sembuh disebabkan isterinya pernah lalai mengurusinya sewaktu dia masih sakit. Akan tetapi timbul dalam hatinya rasa hiba dan sayang kepada isterinya sehingga dia tidak dapat memenuhi sumpahnya. Oleh sebab itu turunlah perintah Allah seperti yang tercantum dalam ayat 44 di atas, agar dia dapat memenuhi sumpahnya dengan tidak menyakiti isterinya yaitu memukulnya dengan dengan seikat rumput.

Al-A'laa ayat 5 : "lalu dijadikan-Nya rumput-rumput itu kering kehitam-hitaman"

KESIMPULAN :

Rumput JERAMI yang diikat yang sudah kering bisa dijadikan sarana untuk pengobatan sakit fisik dan gangguan jin dengan "dipukulkan" ditempat yang sakit/ untuk menyiksa jin, sebab nabi ayub juga diganggu oleh Iblis

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP