CIRI-CIRI SAKIT YANG BOLEH DITEPUK, DIUSAP DAN DITIUP

  1. RASA PANAS
  2. RASA DINGIN
  3. RASA SESAK
  4. RASA KESEMUTAN
  5. MATI RASA
  6. KEDUTAN

Boleh menyentuh bagian yang sakit dengan telapak tangan sembari membaca ayat Ruqyah, boleh membacakan ayat ruqyah lalu ditiup pada telapak tangan lalu ditepukkan ditempat yang sakit, diusapkan ditempat yang sakit. Boleh juga membaca ayat ruqyah lalu ditiupkan ketempat yang sakit.boleh ditambah niat mengembalikan rasa sakit kembali pada tukang sihir dengan membaca Al-Anfal: 17 setelah menepuk, mengusap dan meniup.

CIRI SAKIT YANG TIDAK BOLEH DITEPUK NAMUN BOLEH DI USAP DAN DITIUP

  1. RASA NYERI PADA BAGIAN TERTENTU PADA TUBUH YANG WILAYAHNYA SANGAT KECIL
  2. RASA SEPERTI TERTUSUK DURI
  3. PASIEN TERBAYANG-BAYANG SALAH SATU BAGIAN TUBUHNYA ADA YANG MENUSUK (JARUM, PAKU, PANAH, PISAU DLL)

Jin sihir kebanyakan meninggalkan benda-benda sihir alam jin seperti, jarum, paku, pisau, pedang, panah yang ditusukkan ketempat tertentu yang meninggalkan rasa nyeri dan sakit yang sakitnya tidak menyebar melainkan terpusat pada satu titik. Seorang peruqyah TIDAK BOLEH MENEPUK! Sebab dampaknya akan membuat rasa sakit semakin menjadi karena tusukan akan masuk semakin dalam. Untuk menghilangkan rasa sakitnya lakukan tehnik usapan, menusapnya dari kanan kekiri/ memutar berlawanan jarum jam, boleh mengusap dengan dua jari tengah dan telunjuk yang dirapatkan lalu diputar kan ditempat yang sakit dengan niat untuk mengangkat benda sihirnya. bacakan ayat ruqyah pada telapak tangan lalu ditiupkan dan diusapkan dan buang sebanyak mungkin, boleh juga setelah mengusap dilemparkan niat mengembalikan pada tukang sihir sembari membaca Al-Anfal: 17 

CIRI SAKIT YANG TIDAK BOLEH DITEPUK, TIDAK BOLEH DIUSAP NAMUN HARUS DITIUP

  1. LUKA BOROK
  2. LUKA BERNANAH
  3. LEBAM KULIT
  4. SEL KULIT RUSAK
  5. GATAL
  6. BENTOL PADA KULIT
  7. BENJUT
  8. TULANG RAPUH
  9. KULIT TERLAMPAU SENSITIF

Biasanya diakibatkan karena racun sihir yang dilemparkan jin sihir melalui media udara yang menempel pada kulit, racun sihir yang bercampur dengan darah hingga membuat sel kulit rusak. Menepuk dan mengusapnya malah akan membuat sel kulit dan daging tubuh akan semakin rusak! Yang harus dilakukan adalah meruqyah obat herbal yang dioleskan , boleh menggunakan madu, minyak habbatussauda, atau herbal/obat sakit kulit lainnya yang kita ruqyah dan anjurkan pasien mengoleskannya setiap hari dibagian yang sakit. Bacakan ayat-ayat ruqyah lalu lakukan tehnik tiupan dengan niat membuang racun yang menempel dikulit boleh ditambah niat mengembalikan ketukang sihir dengan membaca Al-Anfal: 17 setelah selesai meniup. Beri pasien herbal detok darah, detok organ tubuh yang sudah kita ruqyah untuk membuang racun dalam tubuh.

INGATLAH KETEPATAN TEHNIK AKAN BERDAMPAK CEPATNYA KESEMBUHAN PASIEN! SALAH MELAKUKAN TEHNIK AKAN MEMPERLAMBAT KESEMBUHAN ATAU MENAMBAH PARAH PENYAKIT!!!

Untuk melihat jenis penyakit bisa melakukan tehnik scanning (penelusuran) dimana pasien dikondisikan untuk melihat sendiri jenis penyakitnya hingga kita dapat menentukan jenis tehnik yang akan digunakan.

Post a Comment