Ada banyak sekali herbal obat tetes mata yang dijual di berbagai toko herbal di Indonesia, Ada yang bermerk Herba AINI, OTEM, THM, Radix Vitae dan lain-lain. masing-masing memiliki kelebihan masing-masing tergantung dengan kandungan herbal didalamnya untuk mengobati beragam sakit mata seperti gangguan sakit biasa, glaukoma, katarak dll . Namun alangkah lebih sempurnanya jika sebelum digunakan untuk mengobati mata yang sakit, kita meruqyah obat-tetes mata tersebut. Fungsi kita meruqyah obat tetes mata agar mendapatkan berkah dan barokah dari Allah Ta'ala selain itu jika herba tetes mata kita ruqyah akan memiliki kemampuan plus untuk mengobati sakit mata yang diakibatkan oleh sihir dan jin.

Cara meruqyah obat tetes mata
Buka tutup botolnya dan letakkan mulut kita kemulut botolnya lalu bacakan surat Al-fatihah ,  ayat 22 Surah Qaf dan 3 qul hingga sebagian hawa kita mengenai cairan herbal tersebut. Setelah dibacakan maka tinggal membaca Bismillah lalu teteskan herbal tersebut di mata sesuai dengan petunjuk pengobatan.


Post a Comment

  1. mau nambahin aja pak ustadz :)

    laqad kunta fii ghaflatin min haadzaa fakasyafnaa 'anka ghithaa-aka fabasharuka alyawma hadiidun surah / surat : Qaaf Ayat : 22

    ReplyDelete