TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

MENGOBATI SIHIR PANAS DENGAN DAUN KAPUK





Alhamdulillah, saya banyak sekali mendapatkan ilmu baru seputar pengobatan sihir, pada pembahasan kali ini. Saya mendapatkan resep ini dari paman saya yang juga seorang peruqyah syar’iyyah yang sama sekali belum pernah saya praktekkan (sampai artikel ini dibuat). Menurut paman, air perasan dari daun kapuk ini sangat berkhasiat untuk menghilangkan sihir panas dan membersihkan racun sihir dari tubuh dan sudah dibuktikan berkali-kali khasiatnya. 


Daun kapuk termasuk herba dingin yang sangat cocok untuk meengobati penyakit sihir yang berhubungan dengan panas, jika mengobati sihir panas dengan minyak habbatussauda khasiatnya akan minimal sebab herba habbatussauda adalah termasuk herba panas yang tidak akan cocok untuk digunakan mengobati sakit yang juga bersifat panas. Begitu juga dengan minyak zaitun yang juga sesungguhnya termasuk herba panas.

Ciri-Ciri sihir panas :
  1. pada waktu-waktu tertentu badan terasa sangat panas (biasanya waktu maghrib) yang diasakan penderita.
  2. bagian tubuh tertentu terasa panas (tangan, kaki dll)
  3. Dokter tidak dapat mendeteksi sakit panas yang diderita pasien.

Contoh kasus sihir panas:

Ada pasien setiap masuk maghrib badanya sangat gerah dan terasa panas hingga pasien berteriak-teriak kepanasan. Walau sudah buka baju, tidur di lantai bahkan dibasuh dengan air dingin tetap terasa panas. Ketika disentuh tubuhnya sama sekali tidak ada terasa panas. Penyebab sihir ini biasanya ada foto atau benda sihir yang ditaruh di tungku api oleh penyihir yang benda sihir tersebut berhubungan langsung dengan tubuh pasien melalui tali eterik (buhul sihir). Hingga ketika benda sihir didekatkan ditungku api pasien akan terkena dampaknya tubuhnya akan merasa panas.Maka untuk mengobati jenis sihir ini yang paling bagus adalah dengan menggunakan perasan air daun kapuk yang akan langsung menghilangkan racun dan memutus sumber sihir panas.

CARA PERACIKAN :


Bersihkan daun kapuk dari segala kotoran seperti debu, tanah dan semacamnya dengan membersihkannya di air yang mengalir.
 
Ambil gelas dan isilah dengan air yang sudah dimasak. Daun kapuk banyaknya tidak ada ketentuan khusus (secukupnya) jika satu gelas air minum boleh menggunakan 7 lembar daun kapuk.

Tumpahkan air segelas dalam mangkok besar lalu peraslah daun kapuk dalam air tersebut.


 
Peras terus sampai lendir/cairan dalam daun kapuk habis di peras.
 
Setelah sekiranya cukup memeras lendir dari daun kapuk sampai habis, lalu saringlah air tersebut dalam segelas air dengan tujuan agar air saringan bersih dari kotoran atau cacahan daun yang mungkin bercampur dengan air.


 
Setelah disaring bacakan ayat-ayat pembatal sihir yang sewaktu kita membacakan mulut kita dekatkan di air perasan daun kapuk tersebut. lalu minumkan pada pasien kita paling tidak rutin selama satu minggu setiap pagi, siang, sore dan malam hari. Boleh juga dengan memasukkan kain kedalam air daun kapuk lalu kain basah tersebut dibalutkan ditempat yang terasa panas, atau langsung saja dioleskan juga tidaklah mengapa, tehnik ini sudah sering digunakan oleh paman saya dan hasilnya luar biasa bagi kesembuhan penyakit akibat sihir panas, biasanya panas tubuh akan langsung reda seketika tidak lama setelah pasien meminum ramuan air daun kapuk ini. 

Khasiat lainnya adalah air ruqyah daun kapuk ini sangat bagus untuk membersihkan racun-racun sihir yang berada dalam tubuh yang biasanya akan langsung keluar melalui muntahan atau air kencing. Paman saya pernah meruqyah pasien yang ketika diminumkan air ruqyah daun kapuk langsung memuntahkan peniti dan langsung kencing nanah yang alhamdulillah setelah keluar racunnya penyakit langsung berangsur sembuh dan sekarang pasien tersebut menurut penuturan paman saya sudah sembuh total. Air perasan daun kapuk juga sangat baik untuk mengobati sesak nafas akibat sihir, sakit panas karena penyakit medis

selamat mencoba........

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
6 Komentar untuk "MENGOBATI SIHIR PANAS DENGAN DAUN KAPUK"

Assalamualaikom...Tuan, Kalau di Malaysia... daun kapuk ini.., namanya apa yaa...?! Terima Kasih...!

pohon kapuk=pohon randu

ASSALAMUA'ALAIKUM
USTADZ, SAYA BELAKANGAN INI SERING TERASA PANAS DI TENGKUK, LEHER, TELINGA, DAN LEHER BELAKANG, SETIAP MENGINJAK BA'DA MAGHRIB.,
APAKAH SAYA TERKENA SIHIR PANAS ?
PADAHAL SETIAP HARI SAYA SELALU MEMBACA AYAT AYAT RUQYAH BA'DA MAGHRIB S/D ISA', DAN JUGA ZIKIR PAGI DAN PETANG.
TERIMA KASIH

Wa'alaikumsalam. coba lakukan pembekaman didaerah tengkuk dan leher bisa jadi karena pembuluh darah yang agak tersumbat, namun tidak ada salahnya untuk mencoba tehnik mengobati sihir panas dengan daun kapuk, anda bisa meminum air ruqyah daun kapuk atau mengoleskan perasan air daun kapuk ditempat yang terasa panas

baru ingat juga, dikampung saya klu demam panas tinggi obatnya selalu minum daun perasan kapun ini, hasilnya memang tidak dapat diragukan lagi..,rasanya sungguh dingin (adem) dan tidak pahit..

assalamualaikum ..
pak, saya mau nanya , ibu saya sudah sakit-sakitan selama 1 tahun. sekarang belum sembuh-sembuh . yg dirasakan panas-panas. tapi saat badan ny dipegang tidak panas. dokter memprediksi sarafnya. banyak yg bilang kena sihir .
seingat kami, sudah 2 kali ada cucian beras bersih bertaburan di depan dan di belakang rumah . kami khawatir kalau itu sihir pak. tolong kasih saran yang bisa meringankan ibu saya . Trimakasih pak .

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP