TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

MIMPI BERTEMU SUNAN KALI JAGA YANG MEMBERI ILMU GHOIB


 
Mohon dibaca sampai selesai tulisan ini……………
Assalamualaikum...
Malam Jum’at yang lalu saya bermimpi bahwa seorang Wali Songo bernama Sunan Kali Jaga menghadiahkan saya dengan amalan sepotong ayat al Quran lalu disuruh beramal selama seminggu dengan disertai menahan nafas ...

Sunan kali jaga memakai blangkon hitam yang putih bersih wajahnya menyuruh saya menjazamkan bacaan tersebut dan diamalkan secara penuh tawajjuh...

Berkata Sunan Kali Jaga dalam mimpi.. Beramallah dengan ayat itu (terpaksa saya rahasiakan karana ilmu ini untuk saya saja) sehingga tanganmu mengeluarkan mengeluarkan kekuatan api. yang apabila diputar-putarkan akan mengeluarkan tenaga yang berasal dari zikir tadi sehingga bisa membakar jin yang berada di dalam tubuh pasien bahkan untuk senjata menyerang musuh...

Berkata Sunan Kali Jaga.. ilmu ini akan lebih hebat jika pulang dari umrah... dan akan diberikan ilmu-ilmu metafisik baru apabila pulang dari tanah suci...

Beberapa hari yang lalu dengan izinNya.. dengan kalimah yang mulia BISMILLAH dan ayat yang dibaca tersebut beserta mantera yang tidak salah dari sudut syara' (walaupun tidak diketahui maknanya ).. ditutup dengan berkat La ilaha illa Allah Muhammadur Rasulullah ....

kelihatan cahaya berapi yang muncul dari tanganku.... (lihat gambar diatas).... Lalu dicoba kepada pasien yang berada di klinik terapi....

ZUP!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Pasien mengaku terasa AURA panas menyelinap ke tubuh badan dan urat dagingnya...

Kemudian rasa segar datang mendadak tidak pernah terbayang di fikiran ... sehat tubuh badannya!

Alhamdulillah.. Allah telah memilihku sebagai hambanya yang terpilih berkat amalan ayat-ayat al Quran yang didapati dari mimpi tersebut....

Terima kasih Ya Allah kerana aku adalah seorang yang istimewa lantas TERPILIH mendapat anugerah itu....

p/s: cerita ini adalah rekaan semata-mata......

Pesan Moral dari cerita ini...


1) Fatwa ulama: haram hukumnya orang awam  seperti kita mengamalkan ilmu tertentu/ amalan  mistik  yang didapati dari mimpi.

2) Tidak boleh beramal dengan apa bacaan jampi dan mantera berbahasa selain Arab yang tidak difahami maksudnya dan ada unsur-unsur syirik...

3) Berhati-hati dengan seseorang makhluk ghoib / orang yang terlihat sholeh yang tidak dikenali datang dalam mimpi memberikan ilmu-ilmu metafisika yang bermacam-macam.. Sebab sebenarnya adalah syaitan yang menyesatkan dengan TAKTIK AGAMA...

4) Jangan semudah itu dengan amalan tertentu menganggap kita sebagai orang suci dan istimewa di sisi Tuhan sehingga mudah saja mendapat ANUGERAH dariNYA...

5) Jangan mudah percaya kepada cerita MAGIK dan SUPERNATURAL...dan dari gambar yang menunjukkan kesaktian.... Boleh jadi gambar tersebut hanyalah TIPU DAYA SAJA...

buktinya:

a) Saya ambil gambar diatas dari internet yang sudah diedit menggunakan sotoshop… eh maaf PhotoShop…

b) Cerita itu rekaan saya saja.... :)

c) Tulisan diatas saya adopsi dari cerita Pusat Rawatan Ruqyah Kiswah di Malaysia
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
16 Komentar untuk "MIMPI BERTEMU SUNAN KALI JAGA YANG MEMBERI ILMU GHOIB"

kalau ini cerita nyata : seorang pemuda praktisi ritual 1 Suroan pada saat diruqyah melihat penampakan sosok berbaju khas jawa dan berblangkon, karena diruqyah, si sosok itupun akhirnya pergi menjauh seiring bacaan ruqyah dan tarikan tangan dgn niat mengeluarkan sosok tsb dari kepala pemuda tsb (yg membuatnya sering pusing). pemuda ini pun pengamal dzikir khas tipu daya syetan, yakni tarik napas sambil melafazkan Allah lalu tahan napas, dan mengeluarkan napas sambil berucap huuu.

Nur Mohammad Kumambang
delete

assalamualaikum saya sangat salut pada saudaraku yg bisa bermimpi dengan kanjeng sunan kali jaga,tapi ma'af bila mana boleh kasih komen berhati-tilah dengan mimpi itu karena jin /syetan bisa mewujudkan hal seperti dan hanya mahluk satu yg tak bisa di tiru oleh mahluk lain yaitu rosulullah dan banyak dari saudara2 kita tergelincir dg semua itu,(INGAT ZAMAN AHIR WALI ALLOH DAN WALI SYETAN HAMPIR SAMA)

Sekedar sharing...Beberapa tahun yll, saya pernah bermimpi didatangi seseorang yang berpenampilan Kiyai yang memberi amalan. Karena kaget, sampai-sampai saya terbengun. Jam menunjukan pk.2.00 dinihari. Lalu saya mengambil kertas dan pena, menuliskan amalan yang diberikan, karena khawatir lupa. Pagi harinya, saya baca amalan yang telah saya salin di sedarik kertas. Saya agak curiga, karena amalan tersebut semacam sholawat tetapi tidak ditujukan kepada Rosullulah. Sayapun bertanya kepada teman-teman, apakah pernah membaca atau mendapati sholawat tsb. Ternyata tidak ada satu orangpun yang mengetahuinya. Akhirnya, saya memutuskan untuk tidak mengamalkannya...Alhamdulillah, terima kasih ya Alloh engkau telah menyelamatkanku...

menyebut asma Alloh sambil menahan nafas kok dikatakan dzikir syetan gmn penjelasannya mas??

bisa jadi anda beneran mimpi bertemu dengan kanjeng sunan tapi perlu anda ketahui setelah bermimpi di beri wejangan oleh kanjeng itu karomahnya apa??????
1. apakah anda semakin taqwa dan taat pada ALLAH!!!
2. apakah anda setelah mendapatkan ilmu itu punya rasa sombong dan jauh sama sang pencipta(ALLAH)
coba anda koreksi diri anda sendiri!!!
kalo anda termasuk yang no 2 berarti itu sudah jelas yang bertemu anda dalam mimpi itu bukan kanjeng sunan melainkan JIN yang menyerupai kanjeng sunan
itu gambaran logikanya...
jangan sampai anda tertipu sama syetan/jin yang bisa menyesatkan kita...

selamat anda telah tersesat...! wkwkwkw

yg bermimpi bertemu sunan kalijaga, lalu dpt amalan: apakah kmudian mjd sombong?
gmn jka yg mengkritik mimpi tsb yg justru kmudian jd sombong??

yang sok tau dan sok pinter biasanya sok suci dan sombong

aku bertemu makhluk yg mengaku Allah & minta disembah,
malah aku bunuh.
cuma mimpi, jangan tertipu

klo dzikir Allah ,masih ada jin yang ganggu, trus dzikir apa dong, masalah tahan nafas itu juga gak wajib maupun haram,

janji allah islam pecah 73 glongan..... ya ini...sudah buktinya....pada rebutan yang bener....yang salah di hakimi syirik ...kafir dsb.... !!!!! pak ustadz mungkin sudah ketemu sama yang empunya dzikir tahan nafas.....maknya bilang tu lo dari syaiton !!!! mari kita bangun islam syariat kita tegakan masalah hati allah yang tahu

Wah pelanggaran itu, smua itu harus di kaji dlu

Wah pelanggaran itu, smua itu harus di kaji dlu

Komen sana sini lebih baik mengkoreksi diri saja....
Yang pantas menghina dan menilai Mahkluk Allah hanya yang menciptakanNya tentunya...
ALLAH azza wa jalla..
Utk apa di ributkan...

Ada 3 orang buta masing2 berada di depan belakang dan samping gajah. Ditanya oleh yg empunya gajah. E... Coba didepan anda ada seekor gajah. Coba sebutkan gajah itu seperti apa? Orang buta yang didepan gajah bilang kalau gajah itu panjang sebesar kaki orang dewasa dan bisa belok belok karena hanya pegang belalainya. Yg disamping gajah bilang kalau gajah itu tipis tapi lebar karena hanya pegang telinga. Yg dibelakang bilang kalau gajah itu kecil panjang pucuknya ada bulunya karena hanya pegang ekor. Jadi gajah itu yang mana? Wallohualam...

sbenarnya setan itu apa sih..? APAKAH JIN..SBB YNG SY MENCERMATI URAIAN PERUQIAH MACAM2 DIKIR BAIK DIKIR NAFAS ATAU DIKIR DARI KIAI SEMUANYA DI KATAKAN SALAH.. YNG BENER YANG ADA DALILNYA SAJA YA ? KAGA ADA DALILNYA BERARTI SALAH.. BENER MENURUT SIAPA SIH? CM MAU TANYA AZA APAKAH BENER MENURUT ALLAH ATAW MAHLUK DAN APAKAHN BENER PARA PERUQIAH SEBENARNYA MENGALAMI KEGERSANGAN ATAU KEKOSONGAN KOLBU DARI ALLAH..SBB MEREKA MENGHARAMKAN DIKIR DI KOLBU MENGAMALKAN CM DI MULUT.. SBB MNGKIN MANA DALIL SOHEHNYA ADANYA DIKIR DI KOLBU TERUS YNG DIDIKIRKAN APA? APAKAH CM ROWAHU HADIS YANG DI KEMUKAKANYA? MAAF SY ORANG AWAM PNGIN PENJELASANYA..APAKAH DIKIR CM SEKEDAR UNTUK BERLINDUNG DARI SETAN YANG BERBENTUK JIN YANG MASUK KE TUBUH...TERUS APAKAH BENER ORANG YANG SADAR DI BACAKAN AYAT ALQURAN JADI G SADAR.. APAKAH TIDAK BERPIKIR AYAT YANG DI BACAKAN TERSEBUT SEBENARNYA MENGANDUNG KEKUATAN YANG BERASAL DARI KHODAM AYAT YANG MENURUT ANDA SALAH.. MAKASIH

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP