Oleh : Hafizuddin Umar


Seperti yang dijelaskan oleh Syekh Wahid Abdussalam Bali dalam kitab “Asshorimul Battar fittashoddi lissaharotil asror” bahwa macam atau jenis sihir itu ada yang disebut dengan sihir istihadhah atau sihir pendarahan yang biasanya terjadi pada wanita.
Kali ini saya kisahkan pengalaman saya menangani Pasien sihir Istihadhah.

Suatu malam saya didatangi seorang ibu ditemani suaminya mengeluhkan keadaannya bahwa dia mengalami haidh yang tidak pernah berhenti  sudah lebih 2 (dua) bulan dan darah yang keluar sangat banyak tidak seperti darah haidh biasa. Sebenarnya mereka sudah hampir ke rumah sakit supaya ibu ini di rawat, tapi kebetulan ketika mereka hendak ke rumah sakit mereka bertemu seorang ibu yang dulu pernah saya ruqyah suaminya dengan kasus sihir, menyarankan agar ibu itu dicoba ruqyah dulu.

Sayapun menyuruh ibu itu berwudhu’, kemudian saya meruqyahnya dengan ruqyah standart, kemudian saya bacakan ayat-ayat pembatal sihir dengan meletakkan tangan saya di atas kepalanya tanpa menyentuh, tiba-tiba ibu itu menjerit keras sampai-sampai suaminya pun ikit-ikutan terkejut dan dia pun terkulai lemas. Kemudian saya buatkan baginya air ruqyah untuk di minum dan di mandikan, setelah selesai prosesi ruqyah kami menanyakan padanya tentang perasaaanya ketika mendengar ayat-ayat ruqyah, dia berkata bahwa dia melihat ular keluar dari perutnya dan sebentar berdiri diatas kepalanya lalu menghilang, makanya dia menjerit karena ketakutan melihat penampakan ular setan itu secara jelas baginya, yang mana dari penampakan pasien itu dapat diambil kesimpulan bahwa darah haid yang keluar terus menerus itu akibat gigitan ular setan yang dikirim tukang sihir ke dalam perutnya.

Setelah besoknya mereka datang kembali mengabarkan bahwa penyakitnya telah sembuh dan darah haidhnya telah berhenti  total, segala yang berlaku adalah kuasa dan kehendak Allah, segala puji bagi Allah Tuhan semesta Alam.

Post a Comment

  1. assalamualaikum Ustad

    sy akhir2 ini ada masalah gangguan jin yg cukup pelik. adakah email untuk sy kirim via email?

    syukran

    ReplyDelete
  2. Apa doa rukyah yang standar untuk di baca sendiri???

    ReplyDelete