TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

TEHNIK SISIR API



Ditulis oleh : E La Ng /Muhammad Laqimudin


Ini adalah sisir biasa yg saya beli dialfa mart, saya sendiri tidak sengaja menemukan kalau sisir bisa menjadi alat bantu yg sangat dhsyat untuk ruqiyah..


Berawal dari pengaduan para pasien yang banyak terkena trauma setelah menjalani terapi ruqiyah syar'iyah, Banyak pengaduan dari mantan pasien dari berbagai daerah yang mengeluhkan kalau mereka tidak sanggup menahan rasa sakit akibat tusukan refleksi yang menggunakan kayu, bahkan ada yang tidak melanjutkan terapinya dikarenakan efek lebam dari refleksi hingga ada yang satu minggu baru sembuh.. kebetulan dalam terapi ruqiyah ini saya sudah lama tidak menggunakan kayu semenjak saya melihat tehnik yang digunakan ust, Abdul syukur yang sering tayang di-TPI beberapa tahun yg lalu, beliau hanya menggunakan sedikit tekanan menggunakan ujung jari yang setelah saya coba kalau letak posisinya tepat ternyata bisa melebihi kayu rasa sakit yang dirasakan sijin bahkan bisa membunuhnya kalau tidak segera keluar.. 

Tapi ketika saya menghadapi pasien perempuan ada kendala ketika posisi jin berada dibagian depan dan tempat yang justru jadi persembunyian yg aman bagi mereka yaitu bagian-bagian terlarang untuk diperhatikan apalagi dijamah.. dan untuk yg ini biasanya saya menyuruh orang lain untuk menekannya, yaitu ibu atau suaminya.. tapi ternyata efek dari tekanan ini sangat jauh berbeda antara peruqiyah dan orang lain yang bukan peruqiyah, entah kenapa hanya Allah yg tahu jawabannya yg jelas ini sudah saya coba buktikan berkali-kali.

Suatu ketika saya mendapatkan pasien yg merasa tubuhnya sangat penuh oleh jin, meskipun sudah banyak yg dimuntahkan tapi seolah jin itu tidak pernah habis dari tubuhnya, tehnik dan pengalaman ini husus saya tuliskan untuk saudari kita yg dari BIMA NTB yg mengalami kasus serupa selama 12th beliau sudah menjalani terapi ruqiyah puluhan kali bahkan katanya sudah tak trhitung entah berapa kali tapi seolah jin itu tidak pernah habis dari tubuhnya, belajar dari pengalaman saya selain terkena gangguan jin, psikologis beliau juga sudah mengikat saraf-saraf beliau.. maka dari itu ketika beliau menelepon saya maksudnya ingin ruqiyah jarak jauh atau hanya sekedar minta saran tentang penyakit yg dialaminya, maka yg pertama-tama saya sarankan adalah terapi psikologisnya meskipun kata beliau sudah datang kepsikiater dan dinyatakan negatif. tapi ternyata ketika saya arahkan untuk mengecek ternyata sangat parah sehingga terjadi muntah-muntah, tapi sayang komunikasi terputus karena kehabisan pulsa.

Hubungannya dengan sisir ini yaitu jika tekanan psikologis sudah stabil dan merasa jin-jin juga sudah pada keluar maka gunakan sisir ini untuk mengecek apa masih ada yg tersisa atau tidak, caranya dengan menyisir secara perlahan-lahan dari ujung rambut hingga ujung kaki, jika yg menyisir ini peruqiyah atau sipasien masih dalam proses ruqiyah maka akan terjadi hentakan seperti kesetrum dari tubuh pasien jika sisir ini melewati bagian aliran darah yg dijadikan tempat mangkalnya jin, jika terjadi seperti itu maka tekan sisir ditempat itu hingga reaksi benar-benar hilang, kemudian ulangi dan telusuri lagi tempat lainnya hingga benar-benar tidak ada lagi kejutan dan tubuh sipasien jadi lebih ringan/sehat. untuk daerah sensitif sebaiknya biarkan sipasien yg menyusuri dan jika ada reaksi biarkan juga menekan sendiri.

Kenapa harus sisir? karena sekuat-kuatnya menekan sisir itu tidak akan melukai tubuh, jadi mudah-mudahan tidak ada pasien yg trauma lagi, gunakan sisir yg seperti dipoto. kenapa dinamakan sisir api, karena waktu itu ada pasien yg lari dan yg lainnya pada ketakutan begitu saya sudah memegang sisir, katanya tidak kuat rasa panasnya, bahkan ada yg nyeletuk juga "ayo kalau berani jgn pake senjata" padahal saya cuma pake sisir..
kenapa sisir itu bisa panas menurut jin yg dzholim? karena kalau mu'alij sudah membacakan ayat-ayat Allah, maka apapun yg disentuhnya akan menjadi panas, seperti sisir, tasbih, kayu, air, minyak, bahkan suara dan nafasnya mu'alij itu bisa membuat jin-jin yg berada dalam tubuh pasien menjadi tersiksa, dengan catatan pasien sudah dalam keadaan reaksi.. silahkan dicoba.

Ayat apa yg dibaca? terus terang setiap saya meruqiyah tidak pernah pilih-pilh ayat selain ayat ruqiyah yg sudah tersusun secara umum karena ketika saya baru belajar dan hendak menghapal, baru juga baca Alfatihah dan itupun sambil melihat buku panduan, eh dibelakang saya ada yg menjerit minta ampun kepanasan, saya sangat gugup karena belum bisa apa-apa tapi ahirnya tetap saya tangani mesti cuma bulak-balik menggunakan tiga kul, Alhamdulillah ternyata 4jin yg mengaku dari laut kidul itu keluar bahkan ada 1yg bertaubat.. sekedar berbagi pengalaman andai ada tambahan atau koreksi maka sangat dengan senang hati menerimanya tentunya supaya ruqiyqh semakin dikenal dan bisa bermanfaat bagi semua yg membutuhkan.. Wallahu'alam.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
4 Komentar untuk "TEHNIK SISIR API"

Alhamdulillah,
Bpk Ustd. E La Ng /Muhammad laqimudin...
Pengalaman pertama ustadz dalam meruqyah nyaris nggak berbeda yg saya lakuin saat ini. Tapi saya justru lebih fatal. Nggak bisa menghapal...tanpa memilih2 surah tertentu kecuali yg saya kenal di berbagai buku ruqyah seperti bukunya Ust.Fadlan...(itu pun saya harus membacanya dan di bantu dengan mp3 beliau)
Saya sempat khawatir diaggap melakukan bid'ah atau kesyirikan yang tanpa saya sadari. Alhamdulillah setelah belajar di blog ini dan bbrp web lainnya. kecemasan itu agak berkurang. Allah Maa Besar, ternyata apa yg saya lakukan hampir tidak meragukan dg istilah lain saya bisa pertanggungjwabkan. Bahkan beberapa kasus kecil saya meruqyah dengan beberapa teman tanpa harus keluar'keringat'. Sedikit dialog 'pengganggu keluar'. Tentu dengan Izin Allah yg berkenan dengan Hamba-Nya yg sedang berikhtiar dekat dengan Dia yg Agung.Terima kasi pak Ustadz yg tlah ceritain pengalaman pertamanya meruqyah (sy jd nggak malu.... dan thanks berat jg buat Bpk. Ust.P Akhmad dengan tulisan2nya

Subhanalloh, apakah sisir ini bisa "diisi" oleh energy ruqyah Mp3? dengan tujuan untuk menscanning tubuh sendiri dan juga untuk ruqyah mandiri?

Istilahnya bukan diisi tapi cukup bacakan tiga kul ayat-ayat penghancur syetan yg lain lalu tiupkan kesisir ini, seperti halnya Rosulullah membacakannya lalu meniupkan pada kedua telapak tangan dan diusapkan pada seluruh tubuh.

."Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam ketika berada di tempat tidur di setiap malam, beliau mengumpulkan kedua telapak tangannya lalu kedua telapak tangan tersebut ditiup dan dibacakan 'Qul huwallahu ahad' (surat Al Ikhlash), 'Qul a'udzu birobbil falaq' (surat Al Falaq) dan 'Qul a'udzu birobbin naas' (surat An Naas). Kemudian beliau mengusapkan kedua telapak tangan tadi pada anggota tubuh yang mampu dijangkau dimulai dari kepala, wajah, dan tubuh bagian depan. Ia melakukan yang demikian sebanyak tiga kali. "(HR. Bukhari no. 5017)

Penulis : ......tapi ternyata efek dari tekanan ini sangat jauh berbeda antara peruqiyah dan orang lain yang bukan peruqiyah, entah kenapa hanya Allah yg tahu jawabannya yg jelas ini sudah saya coba buktikan berkali-kali.

=> seseorang yg sholat 5 waktu kemudian membaca al qur'an semisal ayat kursi + 3 surat qul dengan ikhlas karena Allah, secara otomatis ada perisai yg dikaruniakan Allah yg menyelimuti orang tersebut. sy menyebutkanya dengan energi barokah al qur'an.

surat al Israa' 45 : Dan apabila kamu membaca Al Qur'an niscaya Kami adakan antara kamu dan orang-orang yang tidak beriman kepada kehidupan akhirat, suatu dinding yang tertutup.

begitu pula dengan dzikir, sy menyebutnya dengan energi barokah dzikir. sehingga seorang peruqyah yg mendekati orang yg bermasalah dgn syetan/jin kafir akan dirasakan hangat, panas atau tidak nyaman. perisai ini jg terdapat pada suatu rumah yg rutin dihiasi bacaan al qur'an oleh penghuninya.

pengalaman sy membuktikan hal ini. murid yg sering melihat penampakan atau yg pernah kesurupan pasti merasa hangat bahkan panas jika berada di dekat sy. bahkan ada yg pusing saat melihat ke arah sy. pasien yg terkena sihir atau ada jin di bagian tubuhnya yg sakit, saat sy sentuh langsung bereaksi (sperti ada yg gerak di urat, setrum kecil atau merasa panas). Hal ini memudahkan diagnosa awal apakah ini penyakit medis atau bukan.

jadi efek pegangan apalagi tekanan tangan dr peruqyah dengan bukan, jelas berbeda.

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP