Sumbangan dana pembangunan pondok pasantren Al-abror

Sumbangan dana pembangunan pondok pasantren Al-abror
Bagi umat muslim yang ingin membantu pembangunan mesjid dan pondok pesantren Al-Abror di Natar Lampung (dikelola yayasan Quranic Healing) walau 50 ribu sampai jutaan rupiah sangat kami harapkan agar tercapai cita-cita kami memiliki tempat rehabilitasi bagi penderita sakit fisik, kejiwaan termasuk gangguan jin dan sihir, Secara khusus saya mendoakan bagi yang membantu semoga Allah menyembuhkan semua penyakitnya, dimudahkan rezekinya dan diberkahi kehidupannya dunia dan akhirat, AAMIIN YA RAB. Silahkan hubungi saya (Perdana Akhmad) di 0813-7966-6696. untuk info lebih lanjut Bantuan dana bisa diberikan ke : 1. Bank BCA KCP Unit II Tulang Bawang, Rek 6185028481 A/N PERDANA AKHMAD kode Bank BCA 014. 2. Bank Mandiri KCP Radin Intan, Rek 114-00-1047787-8 A/N PERDANA AKHMAD 3. Bank BNI KCP Tanjung karang, Rek 0240912900 A/N PERDANA AKHMAD INFO LEBIH LANJUT KLIK GAMBAR DIATAS

TEKNIK MENGELUARKAN SUSUK DENGAN AIR YASIN

Saya mendapatkan tehnik ini dari pengalaman seorang peruqyah yang membacakan surat yasin diair dengan fokus pada niat untuk mengeluarkan susuk dari tubuh pasiennya. Air yang sudah dibacakan surat yasin ini diminum rutin dan selang beberapa waktu kemudian susuk berlian ditangan pasiennya keluar dengan sendirinya atas Izin Allah.

Caranya :
1. Sediakan air masak sebanyak minimal 3 liter
2. Berdoa pada Allah  agar melalui pembacaan surat yasin pada air ini menjadi sarana mengeluarkan susuk dari dalam tubuh
3. bacakanlah surat yasin dengan mulut didekatkan diair tersebut hingga sebagian hawa kita mengenai air tersebut.
4. Pasien yang mempunyai susuk agar meminum air yasin tersebut dengan tangan kanan sembari membaca Ta'awudz, sewaktu meminum tidak boleh habis sekaligus (minumnya bertahap) dan tidak boleh bernafas dalam air ketika meminum air yasin tersebut sebagaimana anjuran Rasulullah.
5. meminumnya setiap habis sholat fardhu minimal 7 tegukan. lakukan sampai susuknya keluar sendiri.

Saya pernah meruqyah  seorang pemain voli yang memasang susuk di betisnya, saya dapat merasakan susuk tersebut sebab daerah yang dipasangi susuk terasa keras kulitnya. Saya lalu memegang betisnya dengan telapak tangan sembari membaca ayat-ayat ruqyah untuk menghilangkan kekuatan susuk tersebut dan Wallahi saya merasakan kedutan dimana telapak tangan saya seperti ditonjol-tonjol didaerah yang dipasangi susuk. Insya Allah sumber kekuatan susuknya sudah hancur.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "TEKNIK MENGELUARKAN SUSUK DENGAN AIR YASIN"

#TOP