TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Kelebihan Terapi Penyembuhan Qur’ani (Quranic Healing Theraphy)




 
     














1.    Ada dalinya dari Al-Qur’an dan Sunnah Nabi

Penyembuhan Qur’ani adalah obat dari segala macam penyakit, sebagaimana Allah berfirman dalam Surat Al Isra’ ayat 82 :
وَنُنَزِّلُ مِنَ الْقُرْآنِ مَا هُوَ شِفَاءٌ وَرَحْمَةٌ لِلْمُؤْمِنِينَ
“Dan kami turunkan Al Qur’an yang dia itu sebagai obat dan rahmat bagi orang-orang yang beriman.”

Dan Allah berfirman dalam surat Fushshilat ayat 44 :
قُلْ هُوَ لِلَّذِينَ آمَنُوا هُدًى وَشِفَاءٌ
 “Katakanlah : Dia (Al Qur’an) bagi orang-orang yang beriman sebagai petunjuk dan obat.”

Rasulullah memperbolehkan umatnya melakukan Terapi Penyembuhan Qur’ani (terapi ruqyah) asal tidak mengandung kesyirikan sebagaimana dikisahkan ada beberapa orang yang menemui nabi saw. Berkata kepada beliau saw. “Wahai Rasulullah, sesungguhnya kami dulu pada masa jahiliyah pernah meruqyah”. Maka beliau pun bersabda: “Perlihatkanlah kepadaku ruqyah kalian,  tidak ada masalah dengan ruqyah selama tidak mengandung kesyirikan”.  (hadits ini diriwayatkan oleh imam Muslim dalam kitab as-Salaam (64). An-Nawawi (XIV/187).


2.    Mendapatkan pahala dari Allah Ta’ala
“Abdullah bin Mas’ud radhiyallahu ‘anhu berkata: “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Siapa yang membaca satu huruf dari Al Quran maka baginya satu kebaikan dengan bacaan tersebut, satu kebaikan dilipatkan menjadi 10 kebaikan semisalnya dan aku tidak mengatakan الم satu huruf akan tetapi Alif satu huruf, Laam satu huruf dan Miim satu huruf.” (HR. Tirmidzi dan dishahihkan di dalam kitab Shahih Al Jami’, no. 6469)

Dan hadits ini sangat menunjukan dengan jelas, bahwa muslim siapapun yang membaca Al Quran baik paham atau tidak paham, maka dia akan mendapatkan ganjaran pahala sebagaimana yang dijanjikan. Dan sesungguhnya kemuliaan Allah Ta’ala itu Maha Luas, meliputi seluruh makhluk, baik orang Arab atau ‘Ajam (yang bukan Arab), baik yang bisa bahasa Arab atau tidak.

3.    Mendapatkan Syafa’at dari Allah Ta’ala
Para praktisi penyembuhan qur’ani Insya Allah akan mendapatkan syafa’at pada hari kiamat sebab sehari-harinya selalu membaca Al-Qur’an. “Abu Umamah Al Bahily radhiyallahu ‘anhu berkata: “Aku telah mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Bacalah Al Quran karena sesungguhnya dia akan datang pada hari kiamat sebagai pemberi syafa’at kepada orang yang membacanya” (HR. Muslim).

4.    Mendapat pertolongan dari Allah Ta’ala
Ada banyak sekali bentuk dzikir dan doa yang bersumberkan dari bacaan Al-Qur’an dan doa-doa yang disyari’ahkan untuk mendapatkan pertolongan Allah dari segala kesulitan yang menerpa.

5.    Didampingi Malaikat

Para Praktisi Quranic Healing yang membaca ayat suci Al-Qur’an dan doa-doa yang disyari’ahkan akan selalu bersama malaikat yang mulia. “Aisyah radhiyallahu ‘anha meriwayatkan bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Seorang yang lancar membaca Al Quran akan bersama para malaikat yang mulia dan senantiasa selalu taat kepada Allah, adapun yang membaca Al Quran dan terbata-bata di dalamnya dan sulit atasnya bacaan tersebut maka baginya dua pahala” (HR. Muslim).

6.    Quranic Healing  sangat simpel, mudah dan praktis
Melakukan Terapi Quranic Healing sangat mudah dan gampang. Anda hanya perlu menempelkan tangan anda pada tempat yang sakit lalu membaca doa-doa yang disyari’ahkan atau cukup meniup ditempat yang sakit dan biarkan gelombang energi Ilahiyah “ mengalir”. Selain itu anda bisa mendapatkan gelombang energi penyembuhan hanya dengan mendengarkan rekaman lantunan ayat suci Al-Qur’an dan doa-doa yang dapat anda dengarkan kapan saja dan dimana saja.
 
7.    Anda tersembuhkan pada waktu menyembuhkan
Hal yang penting dalam Quranic Healing  adalah ketika anda menyembuhkan orang lain, anda juga ikut tersembuhkan. Anda menerima ketika anda memberi. Ketika anda mengalirkan gelombang energi Ilahiyah ke pasien anda, energi didalam tubuh anda turut dikuatkan. Ini membuat tubuh dan pikiran anda tersembuhkan lebih cepat daripada anda melakukan penyembuhan kepada diri anda sendiri.

8.    Quranic Healing penunjang perawatan medis
Quranic Healing tidak bertentangan dengan ilmu pengobatan modern. Walaupun berbeda, Quranic Healing dan ilmu pengobatan modern dapat saling melengkapi. Ilmu pengobatan modern telah mencapai kemajuan yang sangat tinggi jika dibarengi dengan Terapi Penyembuhan Qur’ani dengan membaca ayat suci Al-Qur’an dan doa-doa akan menghasilkan energi yang memperkuat sistem ketahanan tubuh (imunitas) dengan meningkatkan level energi dalam tubuh. Disini kita dapat melihat bahwa Quranic Healing dan ilmu pengobatan modern saling melengkapi.

9.    Quranic Healing  dapat digabung dengan tehnik penyembuhan lain
Terapi Quranic Healing sangat bersinergi dengan penyembuhan alamiyah lainnya sebab Rasulullah selain menggunakan terapi Quranic Healing juga mengkombinasikannya dengan pengobatan alami untuk menyembuhkan segala macam penyakit. Hal ini sudah dijelaskan oleh Ibnu Qayyim Al jauziah dalam kitab At Tibbun Nabawi menyebutkan, bahwa pengobatan yang dilakukan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam terhadap suatu penyakit ada tiga bentuk. Yaitu dengan pengobatan alami, pengobatan Ilahi (Quranic Healing) dan dengan gabungan dari keduanya.

10.              Meningkatkan kemampuan penyembuhan dengan melakukan penyembuhan
Didalam praktek Penyembuhan Qur’ani, anda dapat meningkatkan kemampuan penyembuhan anda dengan melakukan penyembuhan kepada orang lain. Semakin banyak yang anda layani, maka kemampuan penyembuhan anda akan semakin meningkat.

11. Energi Quranic Healing menyembuhkan dari akar penyakit.
Quranic Healing menyembuhkan penyakit anda langsung dari sumber penyakitnya. Jadi anda tidak perlu kuatir dan ragu jika tidak mendapatkan hasil yang cepat. Gelombang energi Ilahiyah secara otomatis mencari sumber penyakit dan menyembuhkannya. 

12. Quranic Healing mengeluarkan semua timbunan emosi dan energi negatif
Bacaan Al-Qur`an memiliki efek yang sangat baik untuk tubuh, seperti memberikan efek ketenangan, meningkatkan kreativitas, meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan kemampuan konsentrasi, meningkatkan kecerdasan seorang anak, menyembuhkan berbagai penyakit, menciptakan suasana damai dan meredakan ketegangan saraf otak, meredakan kegelisahan, mengatasi rasa takut, memperkuat kepribadian, meningkatkan kemampuan berbahasa, dan sebagainya. Hal ini dikarenakan frekuensi gelombang bacaan Al-Qur`an memiliki kemampuan untuk memprogram ulang sel-sel otak, meningkatkan kemampuan, serta menyeimbangkannya.

13. Hasilnya dapat seketika di ijabah (dikabulkan) oleh Allah Ta’ala
Bagi Praktisi Quranic Healing yang sering menerapi pasien yang menderita penyakit tertentu sering mengalami fenomena mengagumkan, dimana pasien akan langsung mendapatkan reaksi penyembuhan secara seketika . Anda dan pasien anda dapat merasakan sensasi yang menarik ketika anda melakukan terapi Quranic Healing. 

14. Tidak memerlukan attunement, inisiasi, pengisian, atau ritual tertentu
Quranic Healing adalah nafas hidup umat muslim, semua umat muslim bisa melakukan terapi Quranic Healing.  Tidak diperlukan inisiasi, pembukaan ataupun attunement (penyelarasan energi), sebab akses gelombang energi ilahiyah pada terapi Quranic Healing sesungguhnya sudah kita akses dalam kehidupan sehari-hari maupun pada saat kita beribadah kepada Allah. 

Walaupun sangat mudah dan gampang, Quranic Healing adalah teknik penyembuhan yang hanya dapat dipahami jika anda sering mempraktekkannya. Semakin anda sering mempraktekkannya, semakin banyak mujizat penyembuhan yang anda temukan.

15.    Setiap umat muslim siapapun orangnya bisa melakukannya
Selama bisa membaca dan hapal ayat suci Al-Qur’an maupun doa-doa yang disyari’ahkan atau mampu mendengar lantunan ayat suci Al-Qur’an maka setiap orang baik anak kecil, remaja, dewasa maupun lansia dapat melakukan terapi penyembuhan qur’ani.

16.    Sudah diteliti secara ilmiah      
Mu’jizat bacaan Al-Qur’an dan doa-doa yang disyari’ahkan untuk mengobati beragam penyakit baik penyakit fisik maupun psikis sudah diteliti secara ilmiah dan para peneliti sudah membuktikannya dalam bergam penelitian ilmiah yang telah dilakukan.

17.    Sarana Dakwah Tauhid
Tauhid adalah inti dakwah para Rasul, dari Rasul yang pertama sampai rasul yang terakhir. Alloh berfirman, “Dan sungguhnya Kami telah mengutus rasul pada tiap-tiap umat (untuk menyerukan): ‘Sembahlah Alloh saja, dan jauhilah Thaghut’.” (An Nahl: 36)

Missi utama Praktisi Quranic Healing Theraphy adalah dakwah tauhid, karena dakwah tauhid adalah dakwah yang menyeru kepada derajat iman yang paling tinggi. Sebagaimana di nyatakan oleh Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam : “Iman itu ada tujuh puluh atau enam puluh lebih cabang yang paling utama adalah kalimat Laa ilaha illallah, dan yang paling rendah adalah menyingkirkan gangguan dari jalan. Dan malu adalah salah satu cabang keimanan.” (HR. Muslim).
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
3 Komentar untuk "Kelebihan Terapi Penyembuhan Qur’ani (Quranic Healing Theraphy)"

Subhanallah... sungguh Quran mukjizat bagi manusia.

Assalamu Alaikum Wr. Wb
Saya Erwin di Sulawesi Tenggara ( Kendari )
Saya memiliki ayah yang sudah kena penyakit lumpuh sekitar 22 tahun. Sekarang ini beliau sudah berumur 60 tahun. Dia terkena penyakit tersebut sekitar 22 tahun lalu tepatnya tahun 1990. Sebelum beliau kena penyakit tersebut ayah saya pernah bermimpi buruk yakni dikejar dengan tetangga saya dengan membawa parang. Ibu saya juga pernah bermimpi melihat tetangga saya itu (pria) melempar sebuah pisau dan menembus ke dalam kaki ayah saya. Tak lama kemudian ayah saya mendapat musibah yakni jatuh tergelincir karena kakinya menginjak sebuah batu yang mana pada saat itu beliau sedang mengangkat perahu. Peristiwa tersebut terjatuh pada malam hari. Karena peristiwa itu ayah saya menjadi sakit selama 2 minggu panas badannya dan muntah – muntah, kepala pusing. Setelah di bawa kedokter dan melakukan pijatan ayah saya berangsur – angsur sehat kembali. Ayah saya juga pernah bermimpi ada seekor anjing menggigitnya. Tak lama kemudian kaki kiri ayah saya menjadi lemah untuk mengangkat kakinya dan kaki kirinya mulai terasa berat, mula – mula beliau berjalan masih normal kemudian memakai tongkat dan sekarang beliau hanya duduk di kursi roda. Keluarga saya telah melakukan usaha seperti pergi ke dokter, munum ramuan dan melakukan pijatan tapi semakin parah saja. Dokter kebingungan dengan penyakit lumpuh ayah saya karena kondisi kaki ayah saya normal yakni jika dicubit masih terasa sakit,tidak kecil sebelah. Namun telapak kakinya agak sedikit bengkak keduanya dan selalu gemetar kaki kanannya jika telah lama duduk. Saya pernah sekali mencoba meruqyah ayah saya dia hanya mengantuk dan seolah – olah mau buang air kecil dan akhirnya buang air kecil juga walaupun cuman sedikit. Pada malam harinya dia bermimpi saya dan ayah saya bertarung dengan sosok hitam yang besar dan sosok hitam tersebut berhasil kami kalahkan. Sebelum dia pergi sosok hitam itu hanya berkata untuk saat ini kalian yang menang dan saya akan kembali lagi nanti.
Saya juga pernah merendam kaki ayah saya sekali dengan air hangat yang telah dipanaskan dan dicampur garam serta saya bacakan surah al fatiha, ayat kursi, ayat – ayat pembatal sihir dan surat al muawizatain. Setelah proses merendam kaki ayah saya itu, malamnya ayah saya batuk – batuk selama 2 minggu akhirnya terapi dengan air dihentikan.
Oh ia, saya pernah melihat laki – laki itu membawa sebuah pisau yang dibungkus dengan kain putih ketika dia pergi menjenguk cucunya yang sakit
Ustad, saya mau tanya apakah saya terkena santet atau ilmu hitam atau sihir ??? Kira – kira menurut ustad apa yang saya dan keluarga saya lakukan untuk mengobati ayah saya ?? karena jujur saya sangat sedih jika melihat kondisi saya sekarang ini .Mohon nasihatnya. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak dan semoga Allah SWT membalas kebaikannya.

Ternyata sangat banyak sekali manfaat yang bisa kita terima dari Quanic healing ini, ya.

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP