TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

KISAH MENERAPI SIHIR PANAS



Masih ingat kisah memberi balasan pada tukang sihir . Setelah selama hampir 2 bulan hampir sembuh dari penyakitnya dan hanya tinggal pemulihan fisik dengan mengkonsumsi herbal yang sudah diruqyah, ternyata kembali lagi dikirimi sihir yang jenis sihirnya adalah sihir Panas. Orang tua gadis tersebut kembali menelpon saya menceritakan bahwa anaknya sangat tersiksa dengan hawa panas yang berpusat dari perutnya lalu menyebar keseluruh tubuhnya hingga tubuhnya sangat gerah sampai tidak dapat tidur. Saya benar-benar tidak menyangka ternyata doa pendinding yang saya ajarkan qadar Allah bisa ditembus kembali oleh sihir yang kali ini jenisnya berbeda. Pasti ada asbab yang menyebabkan sihir masih bisa menyakiti tubuh gadis tersebut.

Alhamdulillah saya sudah mendapatkan tehnik herbal dan ruqyah untuk menerapi sihir panas yang telah diajarkan Paman saya dengan menggunakan daun kapuk . Maka saya lalu mengarahkan ayahnya agar segera mencari daun kapuk/randu lalu diremas dan diambil airnya untuk diminumkan dan dimandikan. Saya menjanjikan Insya Allah hari sabtu akan pergi ke Bandar Lampung (jaraknya 5 jam perjalanan dari kabupaten Mesuji) dan hari minggunya kembali akan meruqyah anaknya, namun sebelum saya datang ayahnya harus sudah memberikan air sari daun kapuk yang sudah diruqyah untuk diminum dan dibuat mandi anaknya setiap hari.


Alkisah, pada minggu siang ba’da dzuhur saya datang kerumah garis itu, Alhamdulillah, gadis itu bercerita setelah meminum air ruqyah perasan daun kapuk rasanya manis dan seperti jelly (agak kenyal airnya) ketika air tersebut diminum khasiatnya benar-benar terasa nyata, rasa panas yang dirasakan garis itu berangsur menghilang, rasa panas diperutpun menghilang setelah gadis itu menempelkan ampas daun kapuk (masih basah) kepusat rasa panas diperut benar-benar terasa ampas daun kapuk itu menyerap panas dari perut sampai ampas tersebut betul-betul kering. Gadis itu juga bisa tidur setelah tubuhnya dibalut handuk yang sudah dibasahi air ruqyah perasan daun kapuk setelah sebelumnya betul-betul tersiksa akibat rasa panas yang amat sangat ditubuhnya.

Namun ada yang aneh, menurut Ibunya setiap kali anaknya mandi air daun kapuk yang sudah diruqyah lalu menggosokkan ampas daun kapuk itu keseluruh tubuh anaknya, anaknya tiba-tiba menjerit dan mengerang-erang tanpa dapat anaknya control (ini adalah reaksi jin yang tersiksa).

Gadis itu juga bercerita bahwa ia merasa aneh selalu terbayang-bayang foto dirinya sewaktu menghadiri pernikahan saudaranya, perasaan ini begitu kuatnya namun tidak dapat dia tafsirkan maknanya. ( bagi seorang peruqyah aktif, firasat yang didapat pasien adalah merupakan bentuk petunjuk yang harus dikembangkan dan jangan diabaikan) . Saya lalu mengatakan: ” Insya Allah jika Allah berkehendak kita akan dapat petunjuk dari perasaan yang Mba alami” . Keluarganya juga bercerita bahwa sebelum saya datang kira-kira jam 11 siang  mereka semua mencium bau kemenyan yang baunya sangat menusuk yang membuat gadis tersebut muntah-muntah. Ciri-ciri bau kemenyan biasanya sihir yang dimiliki orang dari suku jawa/kejawen wallahua’lam….

Saya lalu meminta izin sholat dua rakaat untuk meminta kesembuhan bagi pasien dan kekuatan untuk bisa mengalahkan sihir tersebut kepada Allah Ta’ala.

Lalu setelah persiapan selesai, gadis tersebut sudah wudhu dan memakai mukena, saya lalu menyentuh ubun-ubun gadis tersebut yang dalam posisi duduk. Lalu saya awali dengan memberi peringatan dan ancaman kepada jin sihir yang mengganggu agar bertaubat kepada Allah atau tersisa dan terbakar selama pembacaan ayat-ayat Allah.

Saya awali dengan membaca seluruh ayat ruqyah yang saya hafal (tehnik ruqyah standart/umum) dengan suara keras dan setiap selesai satu surat saya hembuskan di tubuh pasien. Selama saya membacakan ayat ruqyah gadis tersebut tidak henti-hentinya muntah-muntah. Saya lalu meminta ayuknya untuk membantu saya dengan memegang jempol kaki adiknya lalu membaca ayat suci Al-Qur’an yang dihafal dengan niat untuk menyembuhkan sakit adiknya tersebut.

Saya juga meniup bagian perut, dada, tenggorokan dan beberapa bagian tubuh lainnya yang sering dirasakan panas oleh gadis tersebut sembari terus-menerus membaca ayat ruqyah…. Setelah pembacaan ayat-ayat pembatal sihir hampir selesai, saya lalu membentak “ Saya mau bicara dengan pimpinan jin sihir yang berada dalam tubuh perempuan ini, segera bicara!” saya lalu menepuk tengkuk gadis tersebut dengan telapak tangan kanan yang sebelumnya sudah saya bacakan 3 qul (dengan niat agar pukulan / tepukan saya betul-betul menyakiti jin yang berada dalam tubuh gadis tersebut).

Terjadi percakapan saya dengan jin tersebut :

Jin  : Ampuuuun, panassssssss, sakit……….
PA : kamu siapa !
Jin : saya pimpinan jin dalam tubuh anak ini
PA: kenapa kamu masuk !
Jin : saya disuruh raja saya untuk mengerjakan sihir
PA: bagaimana cara sihir bekerja!
Jin: \melalui rebusan air panas yang dimasukkan foto anak ini, setiap merebus air pasti akan kepanasan anak ini oleh hawa yang bersumber dari rebusan air itu. Saya dan anak buah saya yang membuat dan mengatur panas dalam perut anak ini. (ternyata bayangan foto yang dikeluhkan gadis tersebut adalah petunjuk bahwa fotonya digunakan untuk sarana sihir rebusan air)

PA : apa yang kalian rasakan selama anak ini meminum dan mandi air daun kapuk yang sudah diruqyah?
Jin :  Saya sangat tersiksa sakit sekali, semua hawa panas hilang oleh air tersebut. Ampuni saya, saya ga sanggup lagi berada dalam tubuhnya sangat tidak nyaman dan panas.
PA : mau masuk Islam?
Jin : tidak mau, saya takut dibunuh raja saya dan saya juga takut keluarga saya dibunuh.
PA : Tidak perlu takut… (saya lalu menasihatinya panjang lebar dan saya mengenalkan dien Islam pada jin tersebut)
Jin : ya saya mau masuk islam…
PA: mari ikuti saya (saya lalu menuntun jin tersebut membaca syahadat)
PA: namanu sekarang adalah Abdullah berarti hamba Allah.
Jin : terimakasih ustadz
PA: saya mau tanya, bagaimana caramu untuk masuk dalam tubuhnya?
Jin : kami masuk ketika wanita ini tidur (ternyata gadis ini suka sekali tidur dengan tengkurap hingga terbuka pendinding gadis ini yang mengakibatkan jin sihir bisa masuk. Subhanallah sungguh benar hadits Dari Thakhfah Al-Ghifari -radhiallahu ‘anhu-, salah seorang di antara ash-habush shuffah (para sahabat yang tinggal di Masjid Nabawi) berkata: “Aku tidur di masjid pada akhir malam, kemudian ada orang yang mendatangiku sedangkan aku tidur dengan posisi tengkurap. Kemudian ia menggerakkanku dengan kakinya, dan berkata: “Bangunlah dari tengkurapmu, karena tidur yang demikian adalah tidurnya orang-orang yang dimurkai Allah.” Kemudian aku angkat kepalaku, maka ketika kulihat ia adalah Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam, maka akupun kemudian bangkit.” (HR.Bukhari)

“Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam lewat di sisiku sementara aku sedang tidur tengkurap, maka beliau kemudian menggerakkan badanku dengan kaki beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam dan bersabda: ‘Wahai Junaidab, sesungguhnya hanyalah tidur seperti ini adalah tidurnya penghuni neraka’.” (HR. Ibnu Majah) )

(ada banyak lagi dialog saya dengan jin tersebut……. Saya juga memerintahkan jin itu agar membersihkan tubuh gadis ini dari kotoran sihir yang sebelumnya mereka buat dan membawanya keluar dari dalam tubuh gadis tersebut)

PA : apakah kamu tahu kerajaan jin islam ?
Jin : ya saya tahu tempatnya di perkebunan karet di………..
PA : segera kesana bawa anak buahmu dan seluruh keluargamu, berkumpullah dan belajar Islam disana. Sekarang segera keluar lewat mulut! (saya lalu membaca  berulangkali ‘AYNAMAA TAKUWNU YA’TIBIKUMULLAHU JAMIY’AN, ‘INNALLAHA ‘ALAA KULLI SYAY’IN QODIYYR (Al-baqarah 148) dengan niat mengumpulkan jin tersebut kemulut gadis tersebut sembari memegang tengkuk gadis itu yang membuat dirinya muntah-muntah dengan sangat banyak)


Saya lalu menasihati gadis tersebut agar jika tidur tidak lagi tengkurap dan menjaga dirinya dari segala bentuk dosa-dosa dan perbuatan yang dapat membuat jin sihir mencari celah untuk masuk kembali. Sudah lewat seminggu alhamdulillah gadis tersebut rutin minum dan mandi air daun kapuk namun kali ini tidak ada lagi teriakan kesakitan yang keluar dari mulut garis tersebut ketika rutin mandi air daun kapuk dan kesehatannya semakin membaik tidak ada lagi rasa panas ditubuhnya............. Penyembuhan fisik kasus sihir memang butuh waktu sebab sel tubuh yang rusak butuh asupan energi dan obat dari herbal yang dikonsumsi dan makanan yang bergizi agar dapat memperbaiki dan menyembuhkan sel tubuh yang rusak.

...........semua yang terjadi atas izin dan pertolongan Allah Ta’ala...



Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
1 Komentar untuk "KISAH MENERAPI SIHIR PANAS"

يا أَيُّهَا الَّذينَ آمَنُوا اتَّقُوا اللَّهَ حَقَّ تُقاتِهِ وَ لا تَمُوتُنَّ إِلاَّ وَ أَنْتُمْ مُسْلِمُونَ (102)

Hai orang- orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah sebenar- benar takwa kepada- Nya; dan janganlah sekali- kali kamu mati melainkan dalam keadaan beragama Islam.( 102 )


Awal-awal Islam ialah mengenal Allah , mengenal ugama , syariat / hukum hakam.

FIRMAN TUHAN:

[ Wahai orang-orang yang beriman, kalau kamu membela (agama) Allah
Nescaya Allah membela kamu ( untuk mencapai kemenangan )
Dan meneguhkan tapak pendirian kamu.

[ Surah Muhammad ayat 7

Green / islam لا اله إلا الله محمد رسول الله

Semua orang islam itu bersaudara.

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP