TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Kisah saya meruqyah santet “Biriang”


Oleh : Hafizuddin Umar

Segala Puji bagi Allah Jalla wa ‘alaa Dialah Robb yang Maha Kuasa atas segala sesuatu dan semua yang berlaku  adalah atas izin Nya.

Pertama sekali saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1433 H, Minal a’idin wal fa’izin mohon maaf lahir dan bathin terutama buat Ustadzuna Perdana Ahmad dan juga saudara-saudaraku para peruqyah dan semua kaum muslimin dan muslimat yang senantiasa membina tauhid sesuai dengan Alqur-an dan sunnah Nabi SAW yang berdiri tegar diatas manhaj salafussholih.

Saya mengetengahkan judul di atas karena kebetulan saya sedang menangani seorang pasien yang terkena penyakit akibat santet Biriang.

Sebelum Ramadhan Kemarin saya didatangai suami isteri yang berkeinginan untuk diruqyah. Ia menderita penyakit  yang telah diidapnya selama 5 Tahunan. Ciri-ciri penyakitnya adalah seluruh badannya pertama-tama gatal kemudian bila di garuk akan menyebar ke seluruh badannya dan tidak ada yang tidak kena melainkan hanya sebagian kecil dari badannya, lama – kelamaan gatalnya menjadi bengkak sebesar kacang tanah dan kemudian akan bernanah dan akhirnya pecah, dan saya melihat sendiri kondisi badannya yang sangat mengerikan. Penyakit seperti ini kalau ditempat kami (Kabupaten Mandailing Natal-Panyabungan) dinamakan “Gadam”, dan memang asal dari penyakit ini adalah dari orang-orang minang dan pesisir, kebetulan dari mukim saya Provinsi  Sumatera barat dapat ditempuh dalam jangka waktu 5 jam. Sebelum prosesi Ruqyah saya mulai, tentunya yang terpenting dari ruqyah itu sendiri adalah menanamkan Tauhid yang hanif kepada  pasien sesuai pemahaman salafussholeh. 

Dan memang dia mengaku bahwa selama 5 tahun sebelumnya dia telah menjual imannya kepada para dukun dukun yang terkutuk, bahkan terakhir kali dia berobat kepada seorang dukun yang berbaju ustadz seperti Guntur Bumi yang berasal dari Medan dengan tarif yang hampir sama dengan tarif Guntur Bumi dengan total biaya sekali berobat sekitar Rp. 4 jutaan dan dia sudah memberikan uang sebesar Rp. 15 juta kepada dukun tersebut, tapi hasilnya Nol Besar, mempannya hanya pertamakali berobat, dia merasa seolah-olah seluruh tubuhnya bersih sebersih-bersihnya, tapi rupanya itu hanya sulap saja, setelah itu penyakitnya tambah ganas, dan Alhamdulillah dia memberikan semua jimat yang diberikan sutadz dukun itu sebanyak kantongan plastik besar (Inna lillahi wa inna ilaihi raji’uun) untuk dihancurkan sebagai tanda ia bertaubat atas dosa besarnya.
Penyakit yang dialaminya bukan hanya menyerang kulitnya tetapi juga menyerang kepala dengan perasaaan yang sangat sakit, badan seperti dipukuli dan kaki terasa panas seperti dipanggang api dan sangat lemah seperti tidak ada kekuatan.

Saya memulai Ruqyah dengan memakai ruqyah standart, kemudian setelah itu saya melakukan teknik ruqyah penghancur benteng  sihir, kemudian saya lakukan juga teknik  tarikan dari ubun-ubunnya. Alhamdulillah seketika itu juga rasa sakit pada kepalanya terasa plong.Kemudian untuk penyakit kulitnya saya lakukan teknik hembusan sebagaimana ilmu yang saya dapatkan dari Ustadz Perdana.

Ruqyah kedua kalinya mereka datang dengan kondisi kulitnya makin parah dan sangat sakit, disentuh sedikit saja sudah menjerit, tapi saya yakin itu proses detoksifikasi, karena saya juga membekali mereka dengan air ruqyah yang dicampur dengan serbuk bidara, dan untuk bacaan ruqyah penghancur sihir saya tambah dengan suroh Shaad ayat 42-43 dan Anbiyaa ayat 83-84, Alhamdulillah sekarang semua kulitnya sudah mulus kembali dan mudah-mudahan tidak kambuh lagi. Walaupun keadaannya menurut saya belum sembuh total dan masih dalam perawatan tapi itupun sudah sangat membuat dia dan keluarganya bahagia, dan saya sangat berharap doa dari saudara2 semua untuknya, dan kepada Ustadz Perdana saya mohon bantuan tambahan ilmu dan bimbingannya semoga Allah menambah keberkahan ilmunya Amiin.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Kisah saya meruqyah santet “Biriang”"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP