TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

MELEPAS KESAKTIAN ORANG SEKARAT

 Oleh : Muhammad Fathurahman Abu Rabbani
Na'udzu billahi min dzalik.

Untuk kesekian kalinya, saya dimintai bantuan untuk melepas ilmu kesaktian yang dimiliki orang yang sedang sakit keras, usia senja dan dalam keadaan sakaratulmaut.

Diantara mereka yang memiliki ilmu tersebut dari hasil mencari atau berguru, warisan keturunan dan "karomah", yang diamalkan untuk kekuatan, membantu orang, pengobatan, dan lainnya. Wajah mereka saat itu nampak kelam, perilaku mereka abnormal bahkan ada yang berprilaku seperti binatang, dan wujud atau perilaku lainnya yang tidak baik. Selain itu, mereka dicekam ketakutan dan halusinasi yang sangat akan kematian dan didatangi makhluk (setan persekutuannya).

Padahal diantara mereka dahulunya pengajar ngaji, penolong orang dan pelaku amal baik lainnya. Namun sayang, mereka mempelajari atau mengamalkan ilmu-ilmu yang berbentuk sihir/syirik dengan bersekutu kepada jin/setan.

Setelah dibacakan ayat & doa ruqyah syar'iyyah langsung dan melalui media air atau zaitun dan zam-zam, mereka terlihat lebih tenang, memancar wajah cerah dan bahagia, serta meninggal dengan lebih baik.

Terbuktilah sudah, bahwa kesyirikan dan amal buruk lain akan menjauhkan dari rahmat Allah, tidak ada manfaat yang didapat kecuali kesesatan dan kesombongan di dunia, serta kerugian dunia-akirat jika tidak segera bertaubat dan kembali kepada syariat Islam secara kaffah (sempurna).

Semoga Allah mengampuni dosa mereka dan kita semua, serta menganugerahkan kepada kita mati syahid atau husnul khotimah. Aamiin.

يَٰٓأَيُّهَا ٱلَّذِينَ ءَامَنُوا۟ ٱدْخُلُوا۟ فِى ٱلسِّلْمِ كَآفَّةًۭ وَلَا تَتَّبِعُوا۟ خُطُوَٰتِ ٱلشَّيْطَٰنِ ۚ إِنَّهُۥ لَكُمْ عَدُوٌّۭ مُّبِينٌۭ

"Hai orang-orang yang beriman, masuklah kamu ke dalam Islam secara keseluruhannya, dan janganlah kamu turut langkah-langkah setan. Sesungguhnya setan itu musuh yang nyata bagimu." (BeQS. Al-Baqoroh[2]: 208)

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "MELEPAS KESAKTIAN ORANG SEKARAT"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP