TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

TERAPI RUQYAH SISWA YANG SAKIT DADA TERIRIS-IRIS DENGAN TEKNIK INSTAN PUTAR,TIUP & TARIK (PTT)


PENGANTAR ADMIN :
Saya suka nama gabungan beberapa tehnik yang disebut Ustadz Alfan sebagai tehnik PTT (putar, tiup dan tarik) , Insya Allah akan dipopulerkan diblog ini dan pada saat pelatihan menjadi tehnik baku Komunitas Penyembuh Qur'ani (Quranic healing community), saya membenarkan urutan tehnik PTT Ustadz Alfan bahwa Putaran pertama adalah membuka shied (benteng) kekuatan penyakit, tiupan kedua adalah menghilangkan kekuatan penyakit dan tarikan ketiga memutus dan menarik penyakit keluar dari tubuh......


BERIKUT INI KISAH DAN TEHNIKNYA
by Alfan Bainofi, S.Pd
Terapis Ruqyah Syar'i Pengobatan Qur'ani
Baitur Ruqyah “Al Ikhlas “
Perum Taman Bambu G-1 (Belakang Pasar) Wirolegi Sumbersari Jember. HP : 085259221022

Artikel berikut semoga membantu para peruqyah untuk mengobati penyakit kasus sihir dengan lebih cepat dan tidak perlu berkeringat karena membaca ayatul ruqyah berjam-jam. Teknik ini saya ciptakan berdasarkan pengajaran teknik-teknik ruqyah oleh Ustad Perdana Ahmad di blog http://quranic-healing.blogspot.com.


Seorang siswa kelas XII di sekolah saya tidak masuk sekolah lebih dari 1 bulan. Padahal kelas XII akan menghadapi Ujian Nasional. Awalnya informasi yang saya dengan siswa tersebut sakit secara medis, yakni terkena tipes. Ketika wali kelasnya hendak menjenguknya, saya titip pesan apakah ada sakit di bagian tertentu dan bermimpi aneh / menyeramkan. Ternyata benar, siswa tersebut merasakan sakit luar biasa di bagian dada seperti ditusuk jarum dan diiris-iris. Akhirnya saya minta agar orang tua dan siswa tersebut datang ke asrama sekolah untuk melakukan terapi ruqyah.

Saya langsung memegang dada siswa yang sakit dan menanyakan bagaimana rasanya? Si siswa langsung merasakan dadanya seperti diiris-iris. (Berdasarkan pengalaman pribadi, untuk mendeteksi penyakit non medis, sebenarnya sangat mudah. Kita sentuhkan tangan atau media (pulpen dll) ke bagian tubuh pasien yang sakit. Jika pasien merasakan bahwa ada tusukan, irisan atau hangat dan bahkan rasa panas di bagian tubuh yang kita sentuh, maka Insya Allah itu adalah penyakit non medis alias kerjaan syetan dan dukun. Lebih baik lagi jika kita sambil membaca ta’awudz 3x).

Seperti biasa pasien saya tuntu berdoa (Diawali Hamdalah dan sholawat ditutup dengan sholawat dan Hamdalah) agar disembuhkan oleh Allah. Diantaranya adalah doa Istighfar, Yaa Rohman Yaa Rohiim 3X, Yaa Hayyu Yaa Qoyyumu, Birahmatika astagits, Ya Allah dengan rahmatMU aku meminta pertolongan. Saya haramkan dan tidak ridho ada jin dan sihir dalam tubuh hamba

Dengan tangan menyentuh dadanya, saya membacakan surat Al Ikhlas 3 x sambil memutar jari saya (seperti mencengkram) ke arah kiri (putaran thawaf) dengan niatan menghancurkan dan membuang sihir. Selesai membaca, saya tiup dadanya lalu saya menarik jari saya seraya bertakbir. Alhamdulillah siswa merasakan ada benang-benang yang tertarik dan tercabut/putus dari dalam dadanya. 

Teknik yang sama terus saya lakukan, yakni Putar (jari kita), Tiup (bagian sakit) dan Tarik (niat menghancurkan dan membuang sihir) sambil membaca Al Falaq 3x dan An Naas 3X. Alhamdulillah siswa terus merasakan benang-benang/ tali yang tercabut dan putus keluar dari dadanya. 

Dengan terus menggunakan teknik PTT (Putar, tiup dan Tarik) saya membacakan ayatul ruqyah standar, yakni Al Baqarah (1-5, 163, 255-257, 284-286), Ali Imron (1-2), Thoohaa (111-112), At Taubah (128-129) Al Isra’ (110-111), Al Mukminun (97-98, 115-118), Yasiin (1-10), As Shoffat (1-10). Selesai satu jenis surat, saya melakukan teknik PTT, siswa pun merasakan ada yang tertarik dari dadanya.

Siswa pun melihat vision (penglihatan ghoib). Untuk mendapatkan vision, peruqyah bisa melakukan teknik Scanning (istilah ustad Perdana) atau penelusuran (istilah saya). Kita tiupkan pada mata pasien yang terpejam setelah membaca surat Al An’am 103 dan Al Hasyr 22 dan berdoa “Ya Allah tunjukkanlah sumber penyakitnya, Yaa Lathiif, Yaa Khobiir 3X). Insya Allah jika Allah mengizinkan, pasien akan melihat vision. Tingkat keberhasilan teknik ini yang saya alami adalah 2 : 3 /75% (dari 3 pasien, biasanya1-2 pasien diberikan vision). Namun ingat, sebelum penelusuran, bacakan doa benteng perlindungan dan tiup ke ubun-ubun pasien dan tangan kita lalu diusapkan pada tubuh pasien, yakni surat Yasiin ayat 9 dan Al Isra’ ayat 45.

Siswa melihat seseorang berbaju hitam sedang membakar kemenyan. Ini membuktikan bahwa sakit di dadanya karena ulah hamba syetan alias dukun. Lalu saya meminta siswa menirukan doa saya. “ Ya Allah tunjukanlah buhul sihir yang ada pada tubuh hamba”, Lalu siswa melihat ada gulungan benang hitam di dadanya. Saya lalu menggunakan teknik ruqyah pamungkas yakni pedang ayat kursi yang saya kombinasikan dengan bacaan lain dan saya namakan dengan teknik Godam Petir (mudah-mudahan tidak lebay..:)). Teknik pedang ayat kursi bisa di baca di http://quranic-healing.blogspot.com/2012/01/tekhnik-pedang-untuk-memancung-memotong.html.
Saya membaca Yasiin ayat 1 3X, Maryam ayat 1 3X, Al Anfal 17, doa :

اللَّهُمَّ إِنَّا نَجْعَلُكَ فِي نُحُوْرِهِمْ وَنَعُوْذُ بِكَ مِنْشُرُوْرِهِمْ
Allahumma Innaa Naj’aluka fii nuhuurihim, Wa na’udzubika min syuruurihim
“Ya Allah, sesungguhnya aku menjadikan Engkau di leher mereka (agar kekuatan mereka tidak berdaya) dan aku berlindung dari keburukan mereka.“
Lalu surat Asy Syu’araa’ ayat 130  
“dan apabila kamu menyiksa, Maka kamu menyiksa sebagai orang- orang kejam dan bengis.”

Setiap selesai membaca 1 jenis surat saya tiupkan ke kedua tangan saya. Selesai membaca jari-jari tangan kanan saya ke arah dada yang sakit sambil bertakbir dan menekan serta menggesek dada siswa sambil berniat mengancurkan buhul sihir. Dan Allahu Akbar, siswa melihat gulungan benang tersebut hancur berkeping-keping. Rasa sakit di dada hilang seketika.

Sayapun sempat takjub atas kebesaran Allah karena prosesi ruqyah berjalan hanya beberapa puluh menit saja, siswa sudah disembuhkan oleh Allah. Untuk memastikan kebersihan penyakit, saya bacakan ayatul ruqyah pembatal sihir (Al Baqarah 102, Al A’raf 117-122, Yunus 77-82, Thoohaa 65-70). Lalu surat Al Hasyr ayat 21-24 dengan mengulang ayat 21 3X. Siswa sudah tidak merasakan sakit apapun dan melihat orang hitam yang membakar kemenyan terhempas oleh angin badai. Mengakhiri prosesi scanning/penelusuran, saya membacakan surat Al Fajr 27-30.

Saya langsung mengajak siswa sujud syukur. Alhamdulillah prosesi ruqyah membutuhkan waktu Inysa Allah tidak sampai 1 jam. Mudah-mudahan teknik Putar, Tiup dan Tarik bisa bermanfaat bagi para peruqyah.

Semoga Bermanfaat

Alfan Bainofi, S.Pd
FB : Ruqyah Syar’i Pengobatan Qur’ani
(silahkan copy paste dengan menyertakan sumbernya)

TERAPI RUQYAH DI BAITUR RUQYAH GRATIS.!!!
SILAHKAN MEMBAWA AIR MINERAL SENDIRI UNTUK AIR RUQYAH.

Untuk mendengarkan bacaan ruqyah, silahkan mendowload bacaan ruqyah di :

Untuk mendapatkan tulisan ayat-ayat Ruqyah, anda dapat mendownload software "Qur'an in word" dari Google. Lalu instal di komputer/ laptop. Kemudian print ayat-ayat tersebut.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "TERAPI RUQYAH SISWA YANG SAKIT DADA TERIRIS-IRIS DENGAN TEKNIK INSTAN PUTAR,TIUP & TARIK (PTT)"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP