TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Instant Healing Power of Al Fatihah (IHP Al Fatihah)



 Disusun oleh : Nuruddin Al-Indunissy

Sebuah Tehnik Pengembangan dari Quranic Healing atau menyembuhkan dengan therapy al Qur'an. Sebuah Tehnik Rahasia untuk Pertolongan Pertama Pada Sihir/P3S untuk scanning/pendeteksian dan Menyirnakan Sihir dengan Instant melalui tangan kanan, prosesi peyembuhan kurang dari 5 menit dengan "IHP Al Fatihah".


Subhanallah!
Semoga tehnik ini membuat syaitan sakit hati. Karena dengan izin Allah tehnik ini akan menebar keseluruh peloksok nusantara dan menyirnakan sihir-sihir ringan dari ulah-ulah mereka.

Ikhwahfillah yang berbahagia,
Keterbatasan adalah guru yang gagah perkasa, ia akan memaksa wajah dan hati kita menunduk kepada Allah yang maha gagah perkasa. Keterbatasan cendrung membuat manusia cerdas menjadi creative. Begitu juga dengan kebutuhan dan berbagai ujian bahkan musibah, ia mengajari kita istiqamah dalam setiap ikhtiar dan terus inovatif dalam menyikapi keterbatasan.

Tentu saja, dengan tidak menyimpang dari jalur-jalur syariah atau sesuatu yang telah digariskan Al Islam melalui Qur'an dan Sunnahnya. Karena ketika kita berputus asa - dan lebih mempercayakan pengobatan kepada dukun atau paranormal yang bekerja sebagai staff-staff iblis bersama para pengangguran dikalangan jin-jin kafir atau jin islam yang dibodohi iblis - maka sebenarnya, disana kita telah menduakan Allah dan tidak lagi mempercayai-Nya. Dan disana Allah cemburu bahkan murka.

Sederhana saja, ketika kekasih kita di duakan dengan sesuatu maka dia akan marah dan tidak menganggap lagi kita sebagai kekasihnya. Dan kecemburuan itu sejatinya muncul karena adanya cinta mendalam dari kekasih kita bukan? Nah sekarang mari berfikir, bukankah Allah-lah Dzat yang senantiasa mencintai kita siang dan malam? Saat kita sadar atau tidak sadar? Saat kita bangun atau tertidur?



Subhanallah...
Mungkin kita sering tidak sadar, ketika kita berlelah-ria dalam usaha kita dan mulai merasa kebingungan dipersimpangan.. di atas sana Allah azza wa jalla sedang menatap kita dengan satu senyuman. Senyum yang kekal dan Abadi, senyum yang akan kita temui di akhirat kelak dalam perjumpaan yang indah dengan yang maha Indah.

Allahuakbar! 
Inilah yang melatar belakangi penulisan buku Rehab Hati yang saya gagas dari keinginan untuk mereparasi hati-hati yang patah atau tidak berbentuk lagi. Kemudian dengan izin Allah, saya dipertemukan dengan ust Perdana Akhmad Bin Ahmad yang membuat saya jatuh cinta dengan Quranic Healing Technique-nya diperjumpaan pertama di bogor 4 bulan yang lalu. Seiring waktu, Allah melibatkan saya dalam dakwah tauhid ini dengan perjanjian kerjasama dalam seminar-seminar yang telah dan akan kami gelar. 

Saat ini saya berdiri dengan beliau dengan kesatuan Team Rehab Hati & Quranic Healing Management, membulatkan tekad mengenyam dan menggenggam satu visi "Generasi Muda Indonesia Bertauhid 2020". Tentu, akan ada banyak tantangan, dan saya lebih yakin lagi tentang celah-celah yang Allah bukakan hingga permintaan seminar terus memadati celah waktu yang kami miliki di musim akhir 2012 ini.

Perjalanan Bandung-Jakarta-Makasar bersama ust Perdana Akhmad kemarin, dalam satu misi dan visi Gema Tauhid di Nusantara ternyata membongkar banyak misteri berkah. Kabar mengejutkan yang menyambut saya dimakasar kemarin adalah masuk Islamnya saudari Elyana Putri dengan 4 orang keluarganya setelah 1 minggu merenungi catatan "The Miracle Of Tauhid" yang saya tulis dari kisah nyata keberhasilan penyembuhan kangker darah dengan therapy ruqiyyah syari'yyah beberapa bulan lalu.

Dari testimonial mengejutkan beberapa client ruqiyyah, banyak diantara mereka yang terkagum-kagum dan memuji kehebatan Allah azza wa jalla dengan proses  ruqiyyah yang singkat dan effective. Tentu saja, nilai plusnya adalah syar'i dan gratis. Ini semata kemudahan dari Allah kepada hamba-Nya yang memegang teguh nilai-nilai tauhid dan memurnikan diri dari berbagai praktik perdukunan dan bos bos mereka di alam ghaib yang tidak kita ketahui.

Baik, sekarang saya mulai berbicara bukti atau anda bisa membuktikan sendiri. Karena tehnik ini sudah di ujicobakan baik melalui jarak jauh dengan media HP atau langsung ditempat. Pasien yang sembuh juga bermacam-macam, dari mulai kesurupan jin, sakit kepala seperti ditusuk-tusuk paku, berat di pundak, panas-dingin ga jelas pasca ruqiyyah, badan yang kaku, radang tenggorokan, struk ringan di kaki, dengung di telinga bahkan para korban tenaga dalam.  Apa rahasianya?

Tentu saja ini bersifat pertolongan pertama, atau saya artikan tehnik instant untuk menyirnakan sihir sementara. Karena prosesi ruqiyyah itu bermacam-macam, ada yang sembuh dalam 5 menit, 5 Jam, 5 hari, 5 kali therapy dalam satu bulan (itu pengalaman saya) bahkan mitra kerja saya mengatakan "Saya diruqiyyah hingga sembuh selama 4 bulan". Disinilah kesabaran dan keistiqamahan kita di uji.

Langsung saja, tehniknya sangat mudah. Ini berkaitan erat dengan QHT dan PTT (Putar Tiup dan Tarik), namun insya Allah ini lebih mudah dan ringan serta bisa dilakukan dan dibuktikan semua muslimin muslimah yang YAKIN kepada Allah.

Instant Healing Power ini muncul dari "pancaran panas " di tangan kita yang menyirnakan sihir ditempat yang sakit. Pancaran itu adalah effect dari Al Fatihah yang dikenal dengan Umul Qur'an atau induknya Al Qur'an.

Sekilas saya terangkan kehebatan ayat ini yang diterangkan Ibnu katsir dari sebuah hadits sahih dalam tafsirnya.

Tidak diragukan lagi tentang kehebatan dan kedahsyatan Al Fatihah ini. Tentu saja setelah kita meyakini dan mengimaninya dengan pengetahuan yang cukup. Annas bin Malik dan jumhur ulama mengatakan bahwa al Fatihah adalah Umul Qur'an atau Inti/Induknya Al Qur'an, alasannya banyak sekali. Diantaranya sabda Rasulullah sholallahu alaiyhi wa sallam yang bersabda, seperti diriwayatkan imam At Thirmidzy dari Abu Hurairah ra bahwa "Alhamdulillahirabbil'alamiin adalah umul Qur'an, As Sab'ul Matsani (tujuh ayat yang dibaca berulang-ulang), dan Al Quranul Adziim"

Sedikit saya bahasa secara sederhana, bahwa inti dari kebahagiaan hidup itu adalah di hati. Dan ucapan Alhamdulillah ini bukan getaran bibir biasa, ia adalah ungkapan dari hati yang bersyukur, sehingga kebahagiaan itu memancar ke wajah kita dan merambatkan semangat kepada siapa saja yang ia jumpai. Kebahagiaan di hati yang tidak siapapun bisa mencurinya, ia akan terus bertahta bahkan hingga tubuh itu hancur dengan kematian yang memisahkan ruh dengan jasad. Kebahagiaan yang akan bersambung ke akhirat.

"Kebahagiaan itu sederhana. Sederhana, seperti itulah kebahagiaan. Kebahagiaan itu di hatimu, di hati yang bersyukur" [Buku "Rehab Hati", NAI Hal 79]

Lebih dalam lagi, dalam setiap ayat Al Fatihah (ayat 1 - 7), keseluruhannya berupa pengikraran hati, pengakuan, pujian, dan juga DO'A. Sehingga ayat ini disebut juga ayat Syifa/Penawar. Mengapa do'a dalam alfatihah ini dahsyat?

Adalah hadits yang terkenal dihati hati seorang mukmin, sebuah sabda Rasulullah bahwasannya Allah menjawab langsung setiap Ayat yang dibacakan dalam Al Fatihah! ini tergambar jelas dalam sebuah hadits Qudsy, Allah berfirman: "Aku membagi shalat diantara diri-Ku dengan hamba-Ku menjadi dua bagian, jika hamba-ku membaca Alhamdulillahirabbil Alaamiin maka Allah berfirman/menjawab "Aku telah dipuji oleh Hambaku".

LEBIH KEREN LAGI..
Adalah pemaparan hadits Qudsy pavorite saya yang ditakhrij An Nasai, hadits qudsy ini diriwayatkan Imam Al Bukhari, beliau berkata "Bacalah Al Fatihah itu dihatimu karena aku pernah mendengar Rasulullah Saw bersabda;

"Allah berfirman; "Aku telah membagi shalat menjadi dua bagian antara diri-Ku dengan hamba-Ku. Dan bagi hamba-Ku apa yang ia minta. 'Jika ia mengucapkan 'Alhamdulillahirabbil'alaamiin', maka Allah berfirman 'Hamba-Ku telah memuji-Ku. Dan apabila ia mengucapkan "Arrahmanirrahiim" Allah berfirman; 'Hambaku telah menyanjung-Ku". Dan jika ia mengucapkan "Maliki yaumiddin', maka Allah berfirman: 'Hambaku telah memuliakan-Ku'. Jia ia mengucapkan; 'iyyakana'budu wa iyya kanasta'in", maka Allah berfirman; 'Inilah bagian antara diri-Ku dan hamba-Ku, dan untuk hamba-Ku apa yang ia minta". Dan jika ia mengucapkan; 'ihdinassirotolmustaqiim.. sirathaladina an'amta alaiyhim ghoiril magdubi alaiyhim waladdhaliin', maka Allah berfirman; 'Ini untuk hamba-Ku dan bagi hamba-Ku apa yang ia minta" 

Subhanallah...
Jika kita teliti, maka dalam hadits sahih lain juga dipaparkan bahwa Allah menjawabi setiap do'a dalam Al Fatihah itu per-ayat dengan cash! Dan nilai CASH ini langsung bisa diakses seorang muslim langsung melintasi langit ke 7 tanpa hijab dalam sepersekian detik bahkan langsung atau instant. Inilah Instant Power Healing of Al Fatihah yang sebentar lagi antum imani dan buktikan sendiri. insya Allah..

Namun, harus diingat bahwa ketika kita meminta kita harus bersungguh-sungguh dan kita mengerti atau tahu apa yang kita minta. Tentunya disertai adab mengemis yang benar. Minimal disertai rasa butuh dan keyakinan penuh bahwa yang diminta punya dan mampu memberi. Lihat saja anak kecil yang minta ke orang tua? Mereka kadang nangis demi kesungguhan mereka, dan mereka yakin ayahnya mampu memberi hanya saja sang ayah belum mau atau belum "ridha", masalahnya bagaimana agar Allah ini ridha? ^_^

Apa kaitannya dengan ruqiyyah?Jelas, hadits tentang ini lebih masyhur lagi. Lihat pernyataan ibnu katsir dalam tafsirnya bahwa Al Fatihah selain berperan sebagai syarat syahnya shalat juga sebagai ayat Syifa. Ini berdasarkan sebuah hadits yang di ungkapkan Abu Sa'id, yaitu ketika seorang sahabat menjampi seseorang yang terkena sengatan, maka Rasulullah bertanya:

"Dari mana engkau tahu bahwa Al Fatihah itu adalah Ruqiyyah?"

Ya, kita flashback sedikit kebelakang. Bahwasannya arti dari kata "Ruqiyyah" adalah "Jampi" atau "Mantra", kemudian Rasulullah mengesahkan sebagian dari praktik penyembuhan di jaman Rasulullah itu dengan sabdanya bahwasannya "Semua tehnik ruqiyyah yang bebas dari kesyirikan itu boleh bahkan dianjurkan", tentu saja sangat dianjurkan karena ini akan membuat bangkrut paranormal dan dukun yang menjadi pekerja iblis-iblis laknatullah dengna memperturutkan nafsunya bukan?

Ada dalilnya gak om?Iyah, tentu saja ada. Jika antum menuduh saya tukang copas, maka silahkan baca di Tafsir Ibnu Katsir cetakan Pustaka Imam Syafi'i atau jika belum punya bisa download di website saya www.nai-foundation.com, jika tidak bisa juga Alhamdulillah saya punya format digitalnya di laptop dan siapa saja bisa copy ulang langsung saat kita ketemu insya Allah.

لاَ بَأْسَ بِالُّرقَى مَا لَمْ تَكُنْ شِرْكاً
“Tidak mengapa menggunakan RUQYAH selama tidak mengandung kesyirikan” Hadits Riwayat Abu Daud (4/10 no. 2200). Dan dishahihkan oleh Al Albani. (Lihat Shahih Sunan Abi Dawud, Shahih Al Jami’ no.1048, dan As Silsilah Ash Shahihah 3/55).

Nah dari hadits ini kemudian Ust Perdana Ahmad dan kami di Team Quranic Healing Management menciptakan berbagai bentuk tehnik pengobatan Al Qur'an ini dari berbagai pengalaman kami dalam meruqiyyah secara syar'iayah. Salah satu yang saya gembor-gemborkan adalah tehnik ruqiyyah melalui media HP, baik lokal, nasional bahkan internasional. Semua tehnik ini insya Allah berdasarkan cara-cara syar'ie yang ada haditsnya. Baik itu tehnik sentuhan, hembusan/tiupan, pijatan, bacaan dan berbagai tehnik yang telah dan akan dibahas dalam agenda Seminar Rehab Hati & Quranic Healing dalam sekala nasional dan internasional. Insya Allah..

Terakhir Alhamdulillah, 14 oktober lalu kami menyelenggarakan Seminar RH QH di Makasar, berikutnya insya Allah 11 Nopember di Bogor, 25 Nopember di Bandung dan 2 Desember di Aceh. Taiwan masih menunggu konfirmasi, begitupun kota-kota lain di Gresik, Bengkulu, Pekanbaru, Gresik, Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Bali dan NTB hingga ke Papua. Semoga Allah meridhai dan memberkahi jalan kami.

Baik, berlanjut ke tehnik. Langsung saja, tehniknya sangat mudah bahkan saya pernah melakukannya melalui Handphone saat di bis dalam perjalanan Jakarta-Bandung, di Mobil Pribadi Abu Azhar Askary (Manager Marketing Rehab Hati),  dan di taksi jalur leuwi panjang - suka senanng Bandung. Saya melakukannya hanya dengan cara membimbing pasien untuk melakukannya dengan tangan ia sendiri. Tentu saja ini saya lakukan berkali-kali secara langsung, dan pasien merasakannya pancaran energi panas langsung.

Tehnik "IPH Al Fatihah" ini bisa juga dilakukan untuk "Scaning" atau dalam istilah sederhananya pendeteksian apakah dalam diri seseorang tersebut ada pengaruh sihir dari jin atau tidak. Atau lebih sederhananya mengetahui, apakah sakit seseorang itu karena sihir atau alasan medis.

Caranya deteksi ini mudah, bacakan Al fatihah di tangan kanan dan letakan di salah satu tubuh pasien lalu tanyakan apa yang ia rasakan. Setelah itu sentuhkan juga ke orang lain disampingnya dan tanyakan juga. Lalu lihat hasilnya, seorang yang terkena pengaruh jin atau ada jin dalam tubuhnya akan merasakan hawa hangat atau panas bahkan saya pernah menyentuh seorang praktisi tenaga dalam & reiki dan dia muntah hebat hanya disentuh di bagian leher dan ulu hati. Dan orang yang tidak terkena gangguan apa-apa maka akan merasakan tangan itu dingin.

Ikhwatal imaan..
Semoga ini tidak menjadi bagian dari kesombongan, saya sangat ingin menyakinkan firman Allah bahwa syaitan itu lemah dan tidak ada apa-apanya untuk orang yang ikhlas.

APLIKASI TEHNIS "IHP AL FATIHAH"..

Bismillahirahmanirrahiim..
Semoga Allah meridhai tehnik ini. Caranya sangat mudah dan hanya butuh waktu beberapa menit, berikut caranya:

1. Yakinkan sepenuh hati, bahwa energi (daya/kekuatan) penyembuhan ini datang dari Allah. Salah satu caranya adalah memahami kajian dan bukti serta pengalaman saya diatas dan atau yang semisalnya.

2. Baca Istighfar untuk memohon ampunan atau menetralisir hati kita dari belenggu dosa. Baca Syahadat untuk mengokohkan ketauhidan, baca shalawat kepada Rasulullah sebagai tawasul/perantara sampainya do'a ke langit, baca Ta'awudz untuk menetralisir syaitan dihati kita dan perlindungan, baca "Lahawla walaa quwwata illabillahil aliyhil adziim" untuk meneguhkan dan menyerahkan setiap keputusan ikhtiar kita spenuhnya kepada Allah, baca Hasbunallah wani'mal wakiil ni'mal maula wa ni'man nasiir" untuk mengokohkan keyakinan bahwa Allah itu cukup untuk kita lal...

3. Dekatkan tangan kita dengan bibir, kira kira 5 sentimeter. Lalu baca Al Fatihah dimulai dari Basmallah hingga Akhir dengan menerjemahkannya dalam hati kita. Lalu tiupkan ke telapak tangan dan dekatkan di titik atau tempat yang sakit.

4. Lalu putarkan searah putaran tawaf atau putarkan dengan putaran "unclockwise" atau berlawanan dengan arah putaran jarum jam selama 3 atau 7 kali. Yakinkan hati kita untuk menarik semua pengaruh sihir itu lalu hempaskan ke arah kanan.

5. Tarik nafas dan rasakan, insya Allah saat itu sakit berkurang. Dan lakukan selama 3 kali cara yang sama, dan Insya Allah penyakit itu SIRNA.

Catatan Sangat Penting: 
- Lima point diatas bisa disederhanakan hanya dengan membaca "Al Fatihah" saja secara keseluruhan dan di tiupkan ketangan.

- Keberhasilan hanya dengan izin Allah, dan antum tidak akan berhasil selama antum ragu apalagi meragukan kemudahan dari Allah dalam hal ini.

- Teknis ini akan lebih dahsyat jika seorang therapist atau pasien sendiri (jika dilakukan mandiri) dalam kondisi punya wudhu.

- Ini bisa disebut hanya untuk pertolongan pertama. Sihir yang sirna dalah sihir kecil, dan kesembuhan tidak permanent, karena kembalinya sihir itu bergantung kepada penyihir. Dan kita harus punye penangkalnya, telah dan akan dibahas tuntas dalam seminar RH QH.

Testimonial/Pengalaman Admin:
- Saya pernah melakukan Tehnik IHP Al Fatihah ini untuk menyembuhkan "Radang Tenggorokan", pasien sudah tidak bisa/sulit bicara selama beberapa hari dan hanya minum segelas susu. Selengkapnya ada di Tulisan Miracle Of Tauhid.

- Saya melakukan Tehnik IHP Al Fatihah ini untuk "meringankan" atau "menghilangkan" rasa sakit dikepala dan telinga pasien yang menjadi target "tumbal pesugihan" di Indramayu, selama 2 kali dari jarak jauh melalui HP dan Langsung di Kantor Rehab Hati di Bandung. Pasien masih dalam prosesi ruqiyyah bertahap, semoga kelak ketika Allah memberi izin kesembuhan kisah ini akan menjadi kisah besar seperti kisah nyata sebelumnya. Beliau menderita "Tumor Otak" yang membuat mata rabun tidak bisa melihat, setelah 2 kali therapi Alhamdulillah mata mulai cerah.

- Tehnik IHP Al Fatihah ini pernah digunakan untuk menyembuhkan sihir di kepala, pasien sudah sakit kepala selama lebih dari tiga hari (badan juga menggigil) dan tidak bisa disembuhkan dengan kerokan dan obat. Alhamdulillah sembuh dengan tehnik ini, saya melakukannya untuk menyembuhkan sahabat di Taiwan (Demi Allah).

- Tehnik IHP Al Fatihah ini pernah digunakan atau di uji-cobakan ke puluhan orang yang berkonsultasi ruqiyyah dengan menyentuhnya untuk melakukan scanning. Scaning untuk akhwat bisa dilakukan dari jarak beberapa milli dari baju luar. Alhamdulillah juga bisa.
Catatan Admin : Penggunaan isyarat banyak digunakan dalam syari'at, seperti ketika kita berhaji atau umroh ketika tidak dapat mendekati batu hajar aswat dapat saja menggunakan isyarat tangan dari jauh. Boleh kita melakukan isyarat dengan tangan dengan niat mengobati/mengeluarkan penyakiti walau tidak menyentuh langsung, sebagaimana juga kita boleh membacakan secara langsung pasien dan tidak menyentuhnya dengan hanya mengandalkan gelombang frekuensi suara ruqyah saja. Namun khusus menggerakkan tangan dengan tidak menyentuh secara langsung pasien jangan dijadikan tehnik utama sebab  dikhawatirkan akan menjadi ghuluw hingga akan menyerupai tehnik tenaga dalam/reiki dan jangan dilakukan terlalu lama.
Menyentuh pada tehnik usapan tidak perlu harus menekannya dengan kuat ketubuh, boleh mengusap antara mengenai kulit/baju dan tidak mengenai. Kita memakai sarung tangan atau menyentuh baju hakikatnya juga tidak bersentuhan antara kulit kita dengan kulit pasien (ada jarak terpisah persekian milli)

- Tehnik IHP Al Fatihah ini saat di taksi menuju bandung, menyembuhkan pasien yang telah 3 hari lebih menggigil pasca ruqiyyah jarak jauh beberapa hari sebelumnya di Medan. Beliau sembuh kurang dari 2 menit dan tertawa-tawa kagum dan keheranan, bahkan DEMI ALLAH si akang sopir taksi yang mendengarkan langsung berkonsultasi di kantor Rehab Hati.

Dan sangat banyak lagi pengalaman menakjubkan yang saya alami selama beberapa bulan terakhir dengan tehnik ini. Tidak semua ditulis dengan alasan waktu. Insya Allah saya bersedia membuka diri, kapan saja dan dimana saja, baik di telpn, inbox Fb, BB, atau bertemu langsung disetiap seminar Rehab Hati dan Quranic Healing.

Allahu Akbar!
Selamat Mencoba dan membuktikan
jangan lupa shared untuk sahabat tercintanya.

Salam Tauhid
Nuruddin Al Indunissy
[Penulis, Konsultan dan Motivator Rehab Hati]
www.nai-foundation.com | Pin: 3275BCE5

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
2 Komentar untuk "Instant Healing Power of Al Fatihah (IHP Al Fatihah)"

terima kaseh atas ilmunya.moga ALLAh berkati kamu

untuk kasus mata buta teknisnya gman?

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP