TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

JAWARA YANG HALUSINASI AKIBAT MENGGUNAKAN AZIMAT

Kemarin saya didatangi oleh seorang Ibu yang meminta saya meruqyah seorang jawara yang sekarang menderita sakit parah. Sakitnya menurut dokter karena paru-paru yang rusak. si Ibu mengeluh sebab saudaranya itu sering berhalusinasi melihat ... harimau, ular, babi, beragam jin dan setan yang mengganggu dirinya setiap hari. Ketika saya datang, masya Allah kondisi jawara tersebut sangat mengenaskan! umurnya baru sekitar 45 tahun namuan menderita sakit amat parah, tubuhnya sangat kurus namun tulang dadanya menjorok membesar. jawara tersebut memiliki banyak sekali tato disekujur tubuhnya. ketika saya ajak dialog Alhamdulillah masih bisa menanggapi dengan baik. 



Saya lalu menanyakan apakah Jawara tersebut punya benda keramat? Lalu jawara tersebut mengakui dia memiliki ikat pinggang yang didalamnya berisi Al-Qur'an Istanbul, azimat dan minyak wangi untuk kesaktiannya. Dia mengeluh merasa sangat terganggu dengan khodam jin yang membuat dirinya tidak dapat tenang dan tidak bisa beribadah. Saya lalu menasihatinya agar bertaubat dan meminta ampun pada Allah atas perbuatan dosanya selama ini, dan saya membangkitkan semangatnya bahwa penyakitnya ini adalah wujud kasih sayang Allah untuk membersihkan segala dosanya hingga dia  meninggal menghadap Allah Insya Allah terbebas dari dosa sebab sudah di"bayar" dengan penyakit parah yang dialaminya. 


Saya lalu menuntunnya untuk bertaubat dan mengajaknya untuk berdoa kepada Allah meminta ampunan-Nya. lalu saya membakar ikat pinggang yang berisi azimat kesaktian seraya membaca dengan keras ayat kursi sebanyak 3 kali. Setelah itu saya meruqyah mantan jawara tersebut dengan meletakkan tangan saya dikedua dadanya. selama meruqyah jawara tersebut merasa kepanasan hingga badannya bergerak-gerak kesana kemari dan sangat gelisah. Saya juga membacakan ayat ruqyah di air dan setelah itu saya suruh seluruh keluarganya turut membaca Al-Fatihah, ayat kursi dan 3 qul. Saya juga memberikan anjuran agar setiap hari pasien ini diminumkan air daun kapuk yang sudah diruqyah dan dioleskan kedadanya.(sebab mantan jawara tsb pada saat-saat tertentu badannya serasa terbakar) dan jawara tersebut sangat susah bernafas. saya juga memberikan minyak habbatussauda yang sudah diruqyah untuk diminumnya sebagai obat. 

Subhanallah, Sebelum ajalnya menjemput sanga jawara tersebut telah bertaubat. maka Insya Allah jika suratan takdir dia harus meninggal dan tidak dapat disembuhkan dengan ruqyah kita sudah mendapatkan pahala yang besar sebab dengan izin Allah sudah menyembuhkan sakit akidahnya hingga dia bertaubat dari prilaku syiriknya. 

Kondisinya sudah sangat parah! Saya sudah melihat ronsen dimana paru-parunya sudah banyak berlobang hitam dan saya sudah membaui bau khas orang yang akan meninggal ( sudah dua kali saya meruqyah pasien yang sekarat dan memiliki bau yang khas dan sekali lagi saya juga mencium bau yang sama pada mantan jawara ini, wallahua'lam) 

Semoga Allah mengampuni dosanya dan Insya Allah bisa menghadap Allah dengan tenang dengan tidak membawa dosa kesyirikan lagi.
Foto ronsen yang menunjukkan paru-paru jawara tersebut penuh lubang


Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "JAWARA YANG HALUSINASI AKIBAT MENGGUNAKAN AZIMAT"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP