TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Karateristik gerakan jin dalam tubuh (volume 1)

Oleh :
Perdana Akhmad, S.Psi
(Master Quranic Healing Technique)

Alhamdulillah, saya sudah sejak lama meneliti dan mengamati pergerakan jin dalam tubuh manusia melalui reaksi yang terjadi pada tubuh pasien ataupun melalui vision. Pergerakan jin ini dapat terdeteksi ketika terapi ruqyah dilakukan dimana biasanya pasien mendapatkan sensasi dan reaksi dalam tubuhnya ataupun pada saat-saat jin bergerak yang terasa ditubuh. Untuk pendeteksian gerakan jin lakukan tehnik ruqyah standart (letakkan tangan diubun-ubun dan dada pasien lalu membaca seluruh ayat ruqyah yang dihafal).
Adapun bentuk pergerakan jin dalam tubuh manusia yang bisa terdeteksi adalah :

1. Kesemutan (rasa kebas)
Kesemutan ini saya bagi menjadi 2 bentuk kesemutan yaitu:
a. Kesemutan sektoral. Kesemutan/kebas disalah satu bagian tubuh tertentu, seperti pergelangan tangan, pergelangan kaki, ujung jari-jari tangan, ujung jari-jari kaki, dimuka/wajah, dll
b. Kesemutan global. Yaitu kesemutan/kebas diseluruh bagian tubuh
Kesemutan ini terjadi/diakibatkan karena tersumbatnya aliran darah oleh jism (jasad) jin. Semakin banyak daerah yang kesemutan/kebas maka semakin banyak pula jin yang sedang berada dalam aliran darah. Kesemutan tidak dapat terjadi jika jin bersembunyi di otak manusia, atau disalah satu organ tertentu (hati, jantung, usus , ginjal dll) . Jika mendapati salah satu organ tubuh kesemutan segera lakukan tehnik tarikan dan buang sebab jika rasa kesemutan diabaikan kemungkinan besar jin akan segera berjalan kembali dan berpindah tempat hingga sulit bagi kita untuk mendeteksinya lagi.

2. Kedutan
Kedutan ini biasanya sifatnya sektoral disalah satu bagian tubuh tertentu. Kedutan ini diakibatkan  karena gerakan jism (jasad) jin disalah satu bagian tubuh yang terdeteksi ketika terapi ruqyah dilakukan atau terdeteksi oleh pasien pada saat-saat tertentu.  Jika mendapati salah satu organ tubuh kesemutan lakukan tehnik pemblokiran dengan memutarkan jari telunjuk memutari wilayah yang kedutan berlawanan jarum jam sembari membaca “yasiin” berulang kali dengan niat memblokir jin hingga dia terpenjara didaerah yang kita lingkari. Yang paling baik tehnik yang dilakukan adalah dengan menepuk daerah yang kedutan sembari membentuk kekuatan niat menghancurkan dan membunuh jin tersebut sembari membaca ayat ruqyah.

3. Merasakan adanya aliran listrik yang mengalir
Sensasi ini dikarenakan jism (jasad) jin yang lari/berjalan di sepanjang aliran darah manusia yang terdeteksi pada saat terapi ruqyah dilakukan atau terdeteksi oleh pasien pada saat-saat tertentu. Jika mendapati salah satu organ tubuh terasa tersetrum segera lakukan tehnik tarikan dan buang sebab jika rasa tersetrum diabaikan kemungkinan besar jin akan segera berjalan kembali dan berpindah tempat hingga sulit bagi kita untuk mendeteksinya lagi.

4. Getaran statis disalah satu bagian tubuh
Getaran ini berupa bergetarnya salah satu bagian tubuh manusia secara terus-menerus seperti ujung jari jemari tangan atau kaki, tangan atau kaki yang bergetar secara continyu, kepala yang terus-menerus menggeleng. Getaran ini diakibatkan penguasaan jin atas syaraf otak manusia yang mengontrol gerakan seluruh tubuh manusia dan bisa juga dikarenakan adanya penguasaan jin atas bagian tubuh tertentu manusia yang kekuasaannya terguncang karena gelombang energi dari hasil pembacaan ayat suci Al-Qur'an. Tehnik yang paling baik dilakukan adalah tehnik tepuk, tiup dan tarik ( tehnik T 3).

5. Rasa panas dan dingin
Paling banyak terasa di dada atau perut, namun bisa juga terasa dibagian tubuh yang lain. Rasa panas atau dingin ini diakibatkan karena adanya “teknologi sihir alam jin” yang diletakkan disalah satu organ tubuh manusia oleh kelompok jin sihir dan langsung diaktifkan juga dijaga khodamnya. Tehnik yang paling baik dilakukan adalah tehnik PTT (putar, tiup dan tarik)

6. Sakit seperti ditusuk-tusuk/nyeri
Rasa sakitnya bisa disalah satu organ tubuh (sektoral) atau diseluruh tubuh (global), diakibatkan karena kelompok jin menusuk-nusuk organ tubuh manusia dari dalam /luar tubuh dengan senjata alam jin secara langsung atau sekelompok jin meninggalkan benda-benda sihir (baik alam jin atau alam manusia) yang dimasukkan dalam bagian tubuh tertentu. Jangan pernah melakukan tehnik tepukan sebab dampaknya akan sangat berbahaya dan dapat menambah luka tubuh fisik dan eterik pasien. Lakukan tehnik PTT (putar, tiup dan tarik) atau letakkan tangan diubun-ubun pasien / tempat yang sakit lalu lalukan tehnik ruqyah standart( bacalah seluruh ayat ruqyah dan doa yang dihafal). Bacakan juga surat Alfatihah, yasin dan 3 qul diair lalu diminumkan. 

…………..bersambung……………
Tambahan : bisa juga dengan membacakan ayat ruqyah di minyak kayu putih, minyak gosok, minyak habbatus saudah, cairan tertentu dll jika enam (6) poin tersebut dirasakan agar mempercepat kesembuhan pasien. Khusus rasa panas ditubuh jangan menggosokkan minyak yang juga panas sebab hasilnya akan sia-sia, yang terbaik adalah mengoleskannya dengan air perasan daun kapuk atau ampas daun kapuk yang masih basah dibalurkan ditempat yang terasa panas, atau dimandikan secara langsung keseluruh tubuh dan diminumkan (yang sudah diruqyah tentunya).
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
2 Komentar untuk "Karateristik gerakan jin dalam tubuh (volume 1) "

Assalamualaikum ustat..
Saya ini mau tanya..
Saya sering kedutan tapi saat baca alquran saja kalau selesai baca alqurran udah ilang keduanya..
Pertama yg kedutan itu hati seperti mengeras kemudian perrrut terkadang dada kemudian punggung mulut mata tangan sampai semua badan kedutan..
Yg paling mengganggu itu dii mulut sampai mulut g bisa digerain..
Ini terjadi udah dari kecil ustat..

Jadi gimana solusinya..

Assalamualaikum
Sayang jg ingin bertanya, singkat saja..
Sebetulnya apa yang terjadi ketika kita berdiam diri tiba-tiba dibawah permukaan kulit2 bergerak2 ( mungkin tanda jin) sebetulnya pergerakan itu menunjukan apa atau arti dari hal yg kerap terjadi itu bagaimana?
Jajazakallah. Ustadz semoga Allah melimpahkan kemaslehatan dunya akhirat. Amiinn

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP