TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

MERUQYAH SAHABAT YG SERING DI IKUTI SOSOK WANITA

Dikisahkan oleh :

Demi Allah yg menggenggam jiwaku kisah benar adanya.

Malam minggu saya berencana menunaikan janji untuk meruqyah anak indigo (bisa melihat jin, bisa menerawang, dll) setelah mengantar istri untuk dinas malam di Rumah Sakit saya singgah di tempat tujuan. Tapi Allah SWT berkendak lain, Sampai di rumah temen, anak indigonya gak ada lagi keluar malam mingguan yang ada hanya saudara laki lakinya, namanya Keri. Kebetulan sahabat sekaligus temen kerja sy dulu waktu di Dinas PU. Sambil menunggu adeknya di teras, kami bercerita seputar pekerjaan, motor, rumah, pengalaman saya waktu ikut pelatihan Quranic Healing di makassar hingga seputar dunia jin. Dia banyak bercerita ke saya mengenai masalah keluarganya yang agak terganggu, mulai dari Bapaknya, ibunya yang sering mengeluh kesakitan di bagian pinggang. Say abilang bisa saja hal tersebut adalah gangguan jin.

Dia kemudian menawarkan kepada saya meruqyah air untuk diminumkan ke ibunya yg sering sakit di bagian pinggang. Dan sayapun setuju. Akhirnya kami langsung masuk kamar untuk melakukan proses ruqyah. Dia kemudian masuk mengambil sebotol air minum yang berisi air dingin dari kulkasnya.

Dengan menghadap kiblat, tutup botolnya saya buka dan meletakkan air dingin tersebut di depan say.a Pertama sy ucapkan astagfirullah 3x, syahadat, shalawat, Ya hakimu-Ya alimu, Ya aliyyu- Ya hakimu,,,Ya Allah sembuhkan lah penyakit ibunya Keri dan hancurkan semua sihir / jin yang mengganggu keluarganya, Amin Ya Allah...

Saya mulai ruqyah dengan Surat Al Fatihah, Al Baqarah, Ali Imran, dan surat lainnya yang saya hafal termasuk Al Hasyr, hingga surat Al Ikhlas-Al Falaq-An Nas. Sambil membaca ayat ayat ruqyah, sekali kali saya melirik Keri yang berbaring di samping kanan saya. Tampaknya dia mendengarkan ayat yang saya baca dengan khusu' sambil menutup matanya. Saya lanjutkan dengan doa doa tuntunan Rasulullah, proses pembacaan ruqyah sekitar 15 menit. Setiap selesai satu ayat / doa lalu saya tiupkan ke air tersebut.

Tapi ada yang aneh disela sela membaca ruqyah saya mencium bau Parfum yang sangat wangi, mirip Parfum anak muda, tepat didepan saya, yang di depan saya cuma lemari tempat radio tape. Padahal di kamar hanya kami berdua. Keri pun hanya terbaring di samping saya, Kadang terdengar seperti ada orang yang mondar mandir di luar kamar tapi saya tidak hiraukan. Saya terus melanjutkan bacaan ruqyah. Terakhir saya tutup dengan ucapan shalawat dan hamdalah.

Mendengar saya selesai membaca ruqyah, Keri kemudian bangun mendekati saya. Dia merasakan pundaknya sangat berat dan di bagian perutnya seperti ada sesuatu yg bergerak gerak. Hal itu dia rasakan sepanjang saya membaca ayat ruqyah (biasanya hal seperti ini adalah efek gelombang ayat ruqyah yg membuat jin bereaksi). Bahkan dia sempat mendapat bisikan agar meninggalkan kamarnya, tapi dia gak enak meninggalkan saya sendiri.

Dengan cepat saya menyuruh Keri duduk didepan saya dan menghadap kiblat. Tangan kiri saya memegang ubun ubunnya, tangan kanan saya memegang leher/tengkuknya lalu saya mulai membaca lagi ayat ruqyah. Setiap selesai satu ayat saya tiupkan ke kepalanya dan melakukan teknik buangan. Kadang saya mendengar dia batuk sekali kali. Tiba tiba ia merasakan perutnya agak sakit dan bergerak gerak. Sy lansgung pakai teknik PTT (Putar, Tiup dan Tarik) dengan membacakan Al hasyr : 21 berulang ulang dan ditambah 3 Qul lalu saya tiupkan keperutnya. Perlahan lahan tangan saya mendorong naik ke dadanya sambil mengucapkan La haula wala quwata illah billah tangan saya perlahan mendekati tenggorokannya, sampai dimulutnya saya ucapkan takbir dan melakukan teknik buangan. Sontak saja dia langsung mual mual dan segera membuka jendelanya lalu muntah muntah. Saya tetap memegang tengkuknya sambil berkata Ukhruj Ya Aduallah, keluar kau jin melalui mulut! Selesai muntah dia merasakan enak sekali, plong rasanya, perutnya sudah tidak kembung dan tidak ada lagi yg bergerak gerak.

Tapi ternyata gangguannya belum selesai, Keri merasakan tangan kanannya merinding, dengan cepat saya kembali bacakan 3 Qul dan meniupkan ke tangannya dan sayalakukan teknik buangan. Kira 3x saya lakukan hingga dia tidak merasakan tangannya merinding. Air yang telah saya Ruqyah tadi say asuruh meminumnya untuk membersihkan sisa gangguan.

Alhamdulillah Keri sdh tidak merasakan apa apa lagi. Kelihatannya dia sangat kecapean setelah muntah, kadang saya berbicara sendiri dia malah tertidur. Jam menujukkan pukul 23.00, sebelum pulang saya membekali Keri dengan 3 Qul agar membaca, meniupkan ke tangan dan mengusapkan keseluruh badannya.

Insya Allah seluruh penyakit maupun gannguan jinnya telah hilang...

Sebelum tidur saya juga lakukan self healing agar tidak diserang balik.

NB : Adek Keri (anak indigo) yg mau sy ruqyah pernah bercerita ke sy bahwa ia pernah melihat sosok wanita yg selalu mengikuti kakaknya (Keri) bahkan ketika tidur wanita itu jg berada didekatnya. Sahabat sy ini memang tampan, tak jarang para ABG kelepek kelepek melihat ketampanannya,,he.he.he..Mungkin sosok tsb jatuh cinta sama si Keri makanya sering di ikuti meskipun ia tidak tau klo ada yg naksir


Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "MERUQYAH SAHABAT YG SERING DI IKUTI SOSOK WANITA"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP