TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

MERUQYAH SAHABAT YG SERING DI IKUTI SOSOK WANITA (2)

Kisah ini lanjutan dari kisah sebelumnya di:

MERUQYAH SAHABAT YG SERING DI IKUTI SOSOK WANITA

Dikisahkan oleh :



Tadi malam setelah mengantar istri di rumah sakit, saya kembali singgah di rumah Keri, kali ini saya mau meruqyah adeknya Keri. Namanya Vivi, saya sebut dia sebagai anak indigo karena bisa melihat dengan jelas berbagai bentuk jin yang ada di sekitarnya. 
Sampai di rumahnya yang saya dapati hanya ada Vivi dan satu lagi saudaranya di kamar tempat saya meruqyah Keri. Keri kemudian di telepon agar kembali ke rumah. Saya menunggu di luar kamar, tidak berani masuk meskipun saya dipersilahkan masuk kamar. Sambil berdiri di dekat pintu rumah, tak henti hentinya saya membacakan ayat kursi dan Yasin:9 dengan niat membentengi rumah dengan api agar dalam proses ruqyah tidak ada gangguan masuk rumah. Tak lama menunggu akhirnya Keri datang, baru saya berani masuk kamar karena sudah di didampingi Keri. Seperti biasa Sebelumnya saya hanya basa basi dulu.


Maksud hati sih ingin meruqyah Vivi tapidia agak keberatan jika penglihatan supernya saya hilangkan, sayang katanya jika ada kemampuan untuk menolong sesama disia siakan. Akhirnya saya kembali meruqyah Keri.

Saya kemudian meminta Vivi untuk melihat penyakit di perut Keri, ternyata masih banyak yang tertinggal, warnanya coklat seperti duri tapitidak terlalu tajam banyak menempel di perut Keri. Saya suruh Keri berbaring didepan sambil mengangkat sebagian bajunya. Teknik yang saya gunakan adalah PTT, jari telunjuk saya rapatkan dengan jari tengah. Sambil melakukan putaran tawaf di perut Keri saya membaca Al Hasyr 21-25 dengan niat menghancurkan penyakit yang tertinggal, selesai membaca ayat ruqyah saya menarik nafas dalam dalam lalu meniupkan ke perut Keri, dan menarik tangan ke samping perutnya dengan niat membuang seluruh sisa penyakitnya. Setelah itu saya tanyakan sama Vivi apa yang dia liat. Waktu saya memutar mutar jari disitu dia melihat cahaya putih yang keluar dari tangan lalu menghancurkan satu persatu duri dalam perut Keri. Ketika saya meniup dia melihat mulut saya mengeluarkan cahaya mirip api yang membakar duri tersebut. 
Tapi ternyata masih ada satu yang tertinggal menancap agak dalam. Tiba tiba saya mendapat intuisi. Saya menyuruh Keri duduk lalu tangan saya dekatkan dengan mulut dan membaca 3 Qul (Al ikhhlas, Al Falaq & An nas) setelah selesai saya tiupkan ketangan, memegang perut Keri lalu perlahan lahan tangan saya merengsek ke bagian dada, sambil membaca La hauwla wala quwwata illa billah. Si Vivi bilang durinya bergerak ke atas dan mau keluar, karena memang saya niatkan untuk menggiringnya ke atas. Saya jg menambahkan doa bismillahi ladzi la ya dhurru ma ashmihi syay'un fil-ardhi wala fissama i wahuassamiul a'lim, tangan saya sampai di mulut, saya suruh Keri membuka mulutnya sambil mengucapakan Allahu Akbar lalu saya buang jauh jauh, Vivi bilang penyakitnya sudah keluar.

Terakhir saya membaca Al fatihah dan doa Allahumma Azhibil ba'sa robbannas, isyfi waantas sayaafi la syifa a illa syifauk, syifaa anla yugodiru sakoman...lalu saya tiupkan ke air gelas yang saya pegang, si Vivi bilang warna airnya berubah cantik sekali, ada warna merah, biru dan orens. Lalu saya minumkan ke Keri, Katanya sangat sejuk, adem, rasanya seperti air Aqua padahal cuma air bisa. Proses Ruqyah saya tutup mengucapkan puji sayaukur kepada Allah swt.
Sungguh pengalaman yang sangat berharga buat saya, Subhanallah...

Catatan admin : Kisah anak Indigo yang memiliki kemampuan melihat ghoib (atas bantuan jin) ini yang melihat pancaran energi dari bacaan ayat dan doa ruqyah sama seperti dikisahkan di : http://quranic-healing.blogspot.com/2012/01/pengujian-pancaran-energi-ayat-al-quran.html Kita sebagai umat muslim (terutama peruqyah)tidak seyogyanya meyakini 100% apa yang dilihat Vivi sebab kita tidak bisa memferifikasi kebenarannya dan jangan dijadikan sandaran kebenaran sedikitpun, namun jadikan pengalaman bahwa ada seorang anak indigo (yg mendapatkan bantuan jin) yang "bisa-bisanya" berkata seperti itu.
Ibnu Taimiyyah pernah bertanya kepada salah seorang tukang sihir, "bagaimana cara kalian mendapatkan kemampuan melihat peristiwa-peristiwa ghoib" Lalu ahli sihir tersebut menjelaskan bahwa mereka mendapatkan berita didalamnya setelah diperlihatkan layar seperti air dan mereka bisa melihat segala sesuatunya. dari dalil ini kadang boleh kita bertanya pada orang yang mengaku melihat ghoib untuk mendapatkan info dan menguji perkataan mereka dan bukan untuk diyakini kebenarannya.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
1 Komentar untuk "MERUQYAH SAHABAT YG SERING DI IKUTI SOSOK WANITA (2)"

Saya ada masalah dengan makhluk ghaib.. Saya ingin di rukyah.. Klo dibandung dimana ya?? mohon bantuannya..

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP